1. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  2. Halo IDWS Mania, forum Indowebster ada Super Moderator baru lho di lihat di sini
  3. Hai IDWS Mania, membership gatotkaca telah hadir kembali lho, kalau mau info lebih lanjut klik di sini
    Dismiss Notice
  4. Indowebster membuka kesempatan bagi kamu-kamu yang berminat untuk melamar menjadi moderator Zona Movies and TV Series. Open Recruitment Moderator Zona MTV (SF Movies, TV Shows, Profile, Fansubs & Encoders, Movie Maker)
    Dismiss Notice
  5. Tertantang untuk menjadi bagian dari staff forum? Indowebster Corner membuka kesempatan bagi kamu-kamu yang berminat untuk melamar menjadi moderator. Open Recruitment Moderator Indowebster Corner
    Dismiss Notice
  6. Mau bergabung dan mengembangkan forum Female Insight Indowebster? Daftar diri kamu menjadi moderator Female Insight! Informasi lebih lengkap, buka link ini
    Dismiss Notice

Roy Suryo Lakukan Interupsi Perdana, Eh.. Kok Sudah Salah

Discussion in 'Tengah Komunitas' started by rsuu, Sep 30, 2009.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. Offline

    rsuu Senpai Banned User

    Joined:
    Feb 7, 2008
    Messages:
    5,905
    Trophy Points:
    0
    Ratings:
    +17,042 / -0
    Pelantikan Anggota DPR & DPD
    Roy Suryo Lakukan Interupsi Perdana, Eh.. Kok Sudah Salah


    Gladi Resik Pelantikan DPR-DPD Jakarta - Kemampuan melakukan interupsi merupakan kualifikasi wajib bagi anggota parlemen. Maka anggota baru DPR pun unjuk kemampuan interupsi dalam gladi pelantikannya. Tetapi sayang sekali pada saat yang salah.

    Kasus interupsi salah alamat ini berlangsung dalam gladi pelantikan anggota DPR dan DPD, Rabu (30/9/2009). Interupsi dilontarkan oleh Roy Suryo, anggota DPR periode 2009-2014 dari Partai Demokrat (PD).

    Di saat gladi akan dimulai, Roy yang duduk di baris ke tiga dari depan mendadak berdiri dan lantang berkata, "Peraga presiden tidak ada, ini tidak boleh terjadi. Peraga presiden harus ada, kalau tidak harus bertanggung jawab bila terjadi kesalahan. Gladi bersih tidak boleh salah!"

    Interupsi ini spontan mendapat sambutan meriah dari sesama anggota baru DPR. Tepuk tangan meriah seketika membahana dalam Ruang Nusantara Gedung DPR, Jakarta, tempat berlangsungnya acara gladi pelantikan.

    Setelah segala kemeriahan itu mereda, baru petugas protokoler Sekretariat DPR yang bertindak sebagai pembawa acara memberi tanggapan. Dia menjelaskan bahwa khusus gladi yang sedang dilangsungkan saat itu tidak memerlukan adanya peraga Kepala Negara.

    "Tadi kita sudah melaksanakan gladi yang dihadiri Presiden RI dan ada peraga presiden-nya. Sekarang kita mencoba gladi bila Presiden RI tidak hadir, jadi tidak ada peraga presiden-nya," jelasnya.

    Mendengar penjelasan ini langsung saja gelak tawa terpingkal-pingkal memenuhi ruangan. Sementara Roy Suryo hanya menggangguk-anggukan kepala dengan raut tersipu-sipu. Apakah Roy Suryo datang terlambat? Eh.. ternyata tidak. Roy Suryo datang ke ruangan itu tepat waktu.



    ada2 aja tuh roy suryo
    mending interupsi miyabi aja.....:hero:

    thread pertama di komunitas...kalo repost sorry :hot:
     
  2. Ramasinta Tukang Iklan

    Silahkan upgrade akun anda menjadi VIP atau Gatot Kaca untuk menghilangkan tulisan dan iklan di bawah ini. Satu klik iklan dari anda, sangatlah berarti bagi forum tercinta ini.




    Promotional Content
  3. Offline

    escafl0wne Post Hunter Veteran

    Joined:
    Dec 5, 2008
    Messages:
    3,206
    Trophy Points:
    226
    Ratings:
    +3,177 / -2
    udah gede
    salah lagi:swt:

    ini baru namanya
    udah jatoh ketiban ember:lol:
     
  4. Offline

    evilsyaoran Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Apr 5, 2009
    Messages:
    564
    Trophy Points:
    111
    Ratings:
    +1,362 / -0
    mau cari muka si roy :swt:
    malah ketiban sial :haha:
     
    • Like Like x 1
  5. Offline

    xaea Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    May 17, 2008
    Messages:
    1,519
    Trophy Points:
    211
    Ratings:
    +14,806 / -0
    who the bloody heck voted for the poor sod anyway..
     
  6. Offline

    Vourtz Beginner Most Valuable Users

    Joined:
    Dec 16, 2008
    Messages:
    219
    Trophy Points:
    71
    Ratings:
    +38 / -0
    Wkakakakkkk...
    Biar Tahu
    Biar Rasa

    Coba kalo ada Infotainment tuh, mantabbb dahh...
    :hahai::hahai::hahai:
     
  7. Offline

    kucinglistrik Senpai Most Valuable Users

    Joined:
    May 1, 2009
    Messages:
    5,226
    Trophy Points:
    226
    Ratings:
    +38,535 / -0
    roy sukro cari sensasi apa cari muka tuh? :???:

    sudah jatuh tertimpa tangga kecebur got.... :haha:
     
  8. Offline

    rsuu Senpai Banned User

    Joined:
    Feb 7, 2008
    Messages:
    5,905
    Trophy Points:
    0
    Ratings:
    +17,042 / -0
    dsini lom ada yang bikin trit nya
    di forum sebelah udah repost
    wkawkakw
     
  9. Offline

    ~airiRin~ Senpai Most Valuable Users

    Joined:
    Feb 7, 2008
    Messages:
    9,633
    Trophy Points:
    161
    Ratings:
    +3,702 / -0
    Ketiduran tuh dia, makanya ga tahu. :bolakbalik:
     
  10. Offline

    kazzel Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Mar 6, 2009
    Messages:
    701
    Trophy Points:
    92
    Ratings:
    +249 / -0
    Hahaha gitu kalo suka sotoy:lol:
     
  11. Offline

    jaacoozee Post Hunter Most Valuable Users

    Joined:
    Oct 2, 2008
    Messages:
    3,477
    Trophy Points:
    211
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +9,656 / -0
    jiahahhha :swt:

    malu bgt itu pasti dia
     
  12. Offline

    scorpion182 Beginner Most Valuable Users

    Joined:
    May 9, 2009
    Messages:
    244
    Trophy Points:
    77
    Ratings:
    +747 / -0
    baru tau klo roy sukro jadi anggota dpr :ngupil2:
     
  13. Offline

    edelz Beginner Most Valuable Users

    Joined:
    Jul 22, 2009
    Messages:
    361
    Trophy Points:
    92
    Ratings:
    +333 / -0
    Take that Mr. Roy!! :hahai:

    Ada videonya ga yah :hehe:
     
  14. Offline

    blacksheep Post Hunter Most Valuable Users

    Joined:
    Nov 23, 2008
    Messages:
    4,600
    Trophy Points:
    212
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +24,943 / -0
    roy suryo masuk senayan?
    mati kita!
     
  15. Offline

    syhendri Beginner Most Valuable Users

    Joined:
    Mar 25, 2009
    Messages:
    215
    Trophy Points:
    111
    Ratings:
    +851 / -0
    Kasian si roy.... :swt:
    belum dilantik udah memalukan, ntar kalo udh dinas gimana :???:
    bakalan ga bisa mewakili suara rakyat nih
     
  16. Offline

    ritocass Silent Reader Members

    Joined:
    Feb 27, 2009
    Messages:
    133
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +6 / -0
    carmuk & cari sensasi... kbiasaan buruk anggota DPR skrg.... :XD:
     
  17. Offline

    SE7EN Post Hunter Most Valuable Users

    Joined:
    Jan 13, 2009
    Messages:
    2,380
    Trophy Points:
    147
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +885 / -0
    Mungkin biar dibilang PERTAMAX:hahai:

    Blum apa2 udah bullshit apalagi kalo lagi bahas UU
     
  18. Offline

    Azheem Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Apr 5, 2009
    Messages:
    1,042
    Trophy Points:
    211
    Ratings:
    +8,414 / -0
    waqh... parah...:lol:
    kalo sering kek gitu, anggota DPR yg lain ga bakalan tidur waktu rapat..:hehe:
     
  19. Offline

    cblue Beginner Most Valuable Users

    Joined:
    Jul 18, 2009
    Messages:
    398
    Trophy Points:
    56
    Ratings:
    +48 / -0
    kayaknya bang Roy Suryo lupa baca dan menganalisa metadatanya terlebih dahulu, klo udah baru boleh interupsi...eh..ini berita benar enggak sih..jangan-2 HOAX..aduuuuhhh..gw juga lupa g melakukan analisa metadata terlebih dahulu sih...main telan aj.... :P
     
  20. Offline

    ireh Post Hunter Most Valuable Users

    Joined:
    Jun 22, 2009
    Messages:
    2,121
    Trophy Points:
    211
    Ratings:
    +6,310 / -0
    :lol:
    ya begitulah kalo masih baru, masih semangat2nya kerja,
    kalo udah berjalan beberapa tahun, tau lah..:yareyare:
     
  21. Offline

    bajul Silent Reader Members

    Joined:
    May 22, 2009
    Messages:
    157
    Trophy Points:
    66
    Ratings:
    +820 / -0
    haduh banyak tingkah ni orang cari sensasional atau gag punya malu yah
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Di bangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.