1. Sssst, ada Administrator baru di forum Indowebster lho... cek di sini
  2. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  3. Hai IDWS Mania, membership gatotkaca telah hadir kembali lho, kalau mau info lebih lanjut klik di sini
    Dismiss Notice
  4. Indowebster membuka kesempatan bagi kamu-kamu yang berminat untuk melamar menjadi moderator Zona Movies and TV Series. Open Recruitment Moderator Zona MTV (SF Movies, TV Shows, Profile, Fansubs & Encoders, Movie Maker)
    Dismiss Notice
  5. Tertantang untuk menjadi bagian dari staff forum? Indowebster Corner membuka kesempatan bagi kamu-kamu yang berminat untuk melamar menjadi moderator. Open Recruitment Moderator Indowebster Corner
    Dismiss Notice
  6. Mau bergabung dan mengembangkan forum Female Insight Indowebster? Daftar diri kamu menjadi moderator Female Insight! Informasi lebih lengkap, buka link ini
    Dismiss Notice

Robert Pattinson: Saya Alergi Vagina

Discussion in 'Gossip' started by dejivrur, Feb 16, 2010.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. Offline

    dejivrur Post Hunter Most Valuable Users

    Joined:
    Jan 31, 2009
    Messages:
    3,896
    Trophy Points:
    131
    Ratings:
    +1,103 / -2
    [​IMG]

    LOS ANGELES, KOMPAS.com — Robert Pattinson, bintang film Twilight dan New Moon yang tengah digandrungi banyak perempuan di dunia, mengaku sangat benci Miss V.

    "Saya sangat benci vagina. Saya alergi," ujarnya ketika dimintai komentar terkait sesi pemotretan dengan model perempuan berpose bugil untuk majalah Detail, baru-baru ini.

    Dalam foto hasil jepretan Norman Jean Roy itu, Pattinson terlihat berada di samping seorang perempuan yang tengah berpose telanjang di sebuah bak mandi. Sementara itu, Pattinson berpose dengan pakaian yang masih lengkap.

    Prosesi pemotretan dilakukan selama hampir 12 jam. Hal itu tentu saja tetap membuat Pattinson gugup dan canggung. "Aku tidak benar-benar siap. Aku tidak tahu apa yang harus kukatakan kepada gadis-gadis itu. Terima kasih, Tuhan. Aku sudah bergantung kepada-MU," ujarnya.

    Dalam kesempatan tersebut, Pattinson tak hanya membicarakan soal foto-fotonya bersama gadis telanjang. Bujang kelahiran London, 13 Mei 1986 itu, lagi-lagi menampik soal hubungan istimewanya dengan Kristen Stewart, lawan mainnya dalam film Twilight. "Satu-satunya hubungan emosional yang relevan adalah dengan anjing saya. Hubungan saya dengan anjing saya, itu konyol," kilahnya.

    Soal kesibukan terbarunya, Robert Pattinson saat ini mengaku tengah mempromosikan film terbaru, Remember Me, yang rencananya akan dirilis di bioskop kawasan Amerika Serikat pada 12 Maret mendatang. Dalam film drama tersebut, ia akan berperan sebagai Tyler, seorang anak di kota New York yang menjadi korban perceraian orangtuanya. Ia kerap berseteru dengan ayahnya selepas perceraian dengan sang ibu.

    SUMBER : KOMPAS.COM


    gw kaget bener baca berita ini, masa iya si vampir tampan ga suka yang itu ituan:panik::panik::panik::panik:
     
    • Like Like x 5
    • Thanks Thanks x 2
  2. Ramasinta Tukang Iklan

    Silahkan upgrade akun anda menjadi VIP atau Gatot Kaca untuk menghilangkan tulisan dan iklan di bawah ini. Satu klik iklan dari anda, sangatlah berarti bagi forum tercinta ini.







    Promotional Content
  3. Offline

    sosmall Senpai Veteran

    Joined:
    Jan 10, 2009
    Messages:
    5,296
    Trophy Points:
    252
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +74,008 / -0
    artist barat sana makin banyak yg aneh2 aja ah:cambuk:
    n diungkapkan terang2an pula :takut:

    Btw sayang bener, pdhal female fans Robert banyak gt :swt:

    what a waste :sigh:
     
  4. Offline

    ich4n Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Jun 25, 2009
    Messages:
    1,707
    Trophy Points:
    131
    Ratings:
    +814 / -0
    :shock: ternyata cowok ini alergi dengan miss v
    gimana dia kawinnya nanti yah :???:
    jadi mungkin bener tuh yah poto-poto yg beredar di forum ini yg skandal itu :sigh:
    kalo kata si olga ",,hancur hatiku.." :sedih::sedih:
    :lol:
     
  5. Offline

    liwofo Beginner Most Valuable Users

    Joined:
    Nov 29, 2009
    Messages:
    242
    Trophy Points:
    141
    Ratings:
    +2,723 / -0
    :hehe:

    :haha:

    :XD:

    MAHO? :apa:


    pantes di Film-nya dia juga gak mau adegan ciuman :lol:


    bagus lah, jadi Seri Twilight akan di dominasi MAHO - MAHO :sigh:

    Biar Semua Wanita yang nge-Fans ama dia gak ampe gila-gila-an :cambuk:
     
  6. Offline

    ciprofloxacin Silent Reader Members

    Joined:
    Nov 13, 2009
    Messages:
    54
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +10 / -0
    lucu aj ngeliat nti cew2 pens berat twilight saga pd nangis bgitu tau brita ini :lol:
    trnyt sm aj dgn daniel radcliffe :hihi:
     
  7. Offline

    Animers Post Hunter Most Valuable Users

    Joined:
    May 28, 2009
    Messages:
    4,533
    Trophy Points:
    227
    Ratings:
    +8,846 / -0
    Jangan2 kebanyakan bercinta sesama jenis, jadi liat Mrs. V malah geli , MAHO detected :muntah:
     
  8. Offline

    sosmall Senpai Veteran

    Joined:
    Jan 10, 2009
    Messages:
    5,296
    Trophy Points:
    252
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +74,008 / -0
    Btw bukannya dia pernah pacaran real sama Kristen yah :swt:

    ato hanya alibi untuk menutupi fakta :cambuk:
     
  9. Offline

    doraemonix TEMP\DUNYA\.... Most Valuable Users

    Joined:
    Dec 31, 2008
    Messages:
    1,276
    Trophy Points:
    242
    Ratings:
    +33,006 / -2
    alergi bukan berarti gak suka kan;


    mungkin dia holly yah; klo di islam dia alim;

    mungkin;

    jadi masih merasa aneh kali;

    :sigh:

    apa lagi dihadapkan dengan wanita telanjang :mimisan:
     
  10. Offline

    ich4n Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Jun 25, 2009
    Messages:
    1,707
    Trophy Points:
    131
    Ratings:
    +814 / -0
    bukannya malah kalo maho yah kebetulan, g bakal diapa-apain kan, itu diberitanya aj g diapa-apain :lol:

    :???: kirsten dunst yang itu :???: saya tidak tahu, mungkin hanya alibi saja kali biasalah artis :hehe:

    merusak image para vampir saja nih ah :oii:
     
  11. Offline

    Eiyuu Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Aug 16, 2009
    Messages:
    1,046
    Trophy Points:
    86
    Ratings:
    +63 / -0
    gw udah menduga ni org homo.-_-.vampir homo ini untung aja ga ketemu kluarga Belmont.wahahaha.
     
  12. Offline

    ryosaeba2004 Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Jul 10, 2008
    Messages:
    1,506
    Trophy Points:
    226
    Ratings:
    +135,677 / -0
    dia belon selesai ngomong gan, maksud dia saya alergi ama vagina...binatang, kalo ama vagina manusia ya malah kecanduan :jah:
     
  13. Offline

    hidey-holey Superstar Most Valuable Users

    Joined:
    Nov 7, 2008
    Messages:
    12,336
    Trophy Points:
    227
    Ratings:
    +23,690 / -0
    dan TSnya telah menghancrukan mimpi banyak wanita di dunia[​IMG]
     
  14. Offline

    xepher Beginner Most Valuable Users

    Joined:
    Aug 6, 2009
    Messages:
    461
    Trophy Points:
    56
    Ratings:
    +20 / -0
    hahah

    gila, orang dikasih tampang seganteng itu malah rada sangsi sama "gituan" :hahai:
     
  15. Offline

    cim3nk Silent Reader Members

    Joined:
    Dec 10, 2008
    Messages:
    127
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +15 / -0
    dia ngg suka miss v..
    - berarti bisa aja dia G*Y
    tp di sisi lain dia suka ama anjingnya,jd bisa aja kemungkinan yg ke 2..
    - dia suka berhubungan intim dgn binatang lebih tepatnya dgn anjing
    tp ada juga kemungkinan ke 3..
    - dia G*Y tp dia juga suka berhubungan / trisum dgn anjing

    (lo pada srius banget bacanya,namanya jg asumsi ngaco :hahai:)
     
  16. Offline

    jouleputra Beginner Most Valuable Users

    Joined:
    Aug 14, 2009
    Messages:
    430
    Trophy Points:
    76
    Ratings:
    +307 / -0
    wkwkwkwk.... gila tuh... foto bareng Cewe-Cewe B*gil....

    mungkinkah dia MAHO??? Artis-artis hollywod mmg ngk bisa di tebak..:hahai:
     
  17. Offline

    Izan Post Hunter Most Valuable Users

    Joined:
    Jan 5, 2009
    Messages:
    2,885
    Trophy Points:
    176
    Ratings:
    +3,751 / -0
    aneh banget kok bisa sampe alergi ama miss V :lol:
     
    • Like Like x 1
  18. Offline

    MAJINBHU Post Hunter Most Valuable Users

    Joined:
    May 21, 2008
    Messages:
    2,183
    Trophy Points:
    96
    Ratings:
    +203 / -0
    benciny itu kayakny diliat dari segi kerohanian deh......maksudny die "benci" ngeliat yang berbau-bau pornografi seperti ms.V yang diumbar kan diliat dri wawancarany di atas die termasuk orang yang religius....

    ....patut diacungin jempol dong...bukan dicerca.....
     
  19. Offline

    chubuchubu Beginner Most Valuable Users

    Joined:
    Oct 10, 2009
    Messages:
    498
    Trophy Points:
    91
    Ratings:
    +1,131 / -0
    ternyata orang itu emang aneh...seaneh mukanya :piss:
    ah,,paling ngomong begitu kemungkinannya cuma dua: cari sensasi ATAU maho sejati :lol:
     
  20. Offline

    TheKradz Silent Reader Members

    Joined:
    May 22, 2010
    Messages:
    148
    Trophy Points:
    26
    Ratings:
    +81 / -0
    Seriuss tuh alergi nya?? :glek:

    Kalo alergi ma hom***eng, percaya.
    Tapi kalo memang seperti itu adanya yah salut deh ma prinsipnya.
     
    Last edited: May 29, 2010
  21. Offline

    sunsphoenix ~Super Cool~ Most Valuable Users

    Joined:
    Oct 5, 2008
    Messages:
    5,735
    Trophy Points:
    192
    Ratings:
    +2,182 / -0
    para cewek pasti patah hati dengar dia ngomong gituan
    :panik:
    ato jangan2 dia H*mo ?? :shock:
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Di bangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.