1. Sssst, ada Administrator baru di forum Indowebster lho... cek di sini
  2. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  3. Hai IDWS Mania, membership gatotkaca telah hadir kembali lho, kalau mau info lebih lanjut klik di sini
    Dismiss Notice
  4. Indowebster membuka kesempatan bagi kamu-kamu yang berminat untuk melamar menjadi moderator Zona Movies and TV Series. Open Recruitment Moderator Zona MTV (SF Movies, TV Shows, Profile, Fansubs & Encoders, Movie Maker)
    Dismiss Notice
  5. Tertantang untuk menjadi bagian dari staff forum? Indowebster Corner membuka kesempatan bagi kamu-kamu yang berminat untuk melamar menjadi moderator. Open Recruitment Moderator Indowebster Corner
    Dismiss Notice
  6. Mau bergabung dan mengembangkan forum Female Insight Indowebster? Daftar diri kamu menjadi moderator Female Insight! Informasi lebih lengkap, buka link ini
    Dismiss Notice

Putri Keluarga Kerajaan Spanyol Akhirnya Menikah Lagi di Usia 85 Tahun

Discussion in 'Tengah Komunitas' started by vincentrevival, Oct 6, 2011.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. Offline

    vincentrevival Senpai Most Valuable Users

    Joined:
    Jan 12, 2010
    Messages:
    5,338
    Trophy Points:
    161
    Ratings:
    +2,522 / -0
    REPUBLIKA.CO.ID, MADRID - Mei lalu Duchess of Alba sesumbar, "Setiap kisah cinta yang besar harus berakhir dalam pernikahan." Pekan ini, salah satu wanita terkaya itu mewujudkannya. Meski ditentang anak cucunya, ia menggandeng tangan Alfonso Diaz, kekasih yang berusia 25 tahun lebih muda, ke pelaminan.
    Usai prosesi pernikahan, ia menggelar resepsi mewah di Palacio de las Duenas, rumahnya, sebuah istana abad ke-15 yang disulap menjadi arena pesta. Sang duchess, yang merupakan kerabat jauh Winston Churchill dan Putri Elizabeth II, menari flamenco dengan energik, mencopot alas kakinya.
    Sebelumnya, ia 'berperang' dengan anak-anaknya soal rencana pernikahannya. Jalan tengah ditempuh Agustuslalu dengan membagi hartanya pada enam anaknya untuk meyakinkan mereka bahwa menikah karena cinta dan bahwa Alfonso menikahinya bukan karena uang. Suami barunya adalah pekerja administrasi jaminan sosial, yang merupakan kenalan lama suami keduanya.
    Duchess of Alba, yang bernama asli Maria del Rosario Cayetana Fitz-James Stuart dua kali menjanda sejak pernikahan pertamanya tahun 1956. The Guinness Book Of Record mencatat namanya sebagai bangsawan dengan nama terpanjang di dunia, Maria del Rosario Cayetana Alfonsa Victoria Eugenia Francisca Fitz-James Stuart y de Silva.
    Dikenal sekarang dengan rambut keriting putihnya, suara melengking, dan pakaian noraknya, Duchess ada di antara orang-orang Spanyol yang paling terkenal. Bulan ini, majalah Spanyol, Interviu, mempublikasikan foto saat ia berusia 30 tahun yang tengah bertelanjang dada di Ibiza.

    sumber : http://id.berita.yahoo.com/putri-keluarga-kerajaan-spanyol-akhirnya-menikah-lagi-di-001314850.html
     
    • Like Like x 1
  2. Ramasinta Tukang Iklan

    Silahkan upgrade akun anda menjadi VIP atau Gatot Kaca untuk menghilangkan tulisan dan iklan di bawah ini. Satu klik iklan dari anda, sangatlah berarti bagi forum tercinta ini.







    Promotional Content
  3. Offline

    freaktongue Silent Reader Members

    Joined:
    Oct 1, 2011
    Messages:
    76
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +1 / -0
    nikah sama nenek2 :muntah:

    tapi kalo duitnya banyak sh gpp.. :hahai:
     
  4. Offline

    tuan_buncis2002 Post Hunter Most Valuable Users

    Joined:
    Jun 24, 2011
    Messages:
    2,541
    Trophy Points:
    177
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +3,547 / -3
    umur sudah segitu masih nikah? :bingung: aneh2 aja nih nenek :facepalm:
     
  5. Offline

    Bigpapzs Silent Reader Members

    Joined:
    May 26, 2011
    Messages:
    195
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +0 / -0
    Wkwkwkwkw
    nek udah uzur nek gak usah macem macem deh
    wkwkwkwkw
     
  6. Offline

    saoyuan Post Hunter Most Valuable Users

    Joined:
    Nov 13, 2009
    Messages:
    2,037
    Trophy Points:
    97
    Ratings:
    +364 / -0
    nih nenek rajin amat kalo urusan nikah,dah punya anak cucu masih demen aja
     
  7. Offline

    mr_ark Superstar Super Moderator

    Joined:
    Jan 14, 2009
    Messages:
    22,048
    Trophy Points:
    237
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +65,840 / -11
    meh, 85 tahun masih pengen nikah juga. :tampan:
    :hehe: bukti bahwa cinta tak mengenal usia.
     
  8. Offline

    reyzza Rockstar Moderator

    Joined:
    Aug 21, 2010
    Messages:
    38,005
    Trophy Points:
    237
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +6,901 / -14
    :swt: kalo kakek-kakek sih gpp, ni mah nenek-nenek :lol:
    tapi karena putri, pasti duitnya kenceng :hehe:
     
  9. Offline

    dark_chris Post Hunter Most Valuable Users

    Joined:
    Jul 22, 2008
    Messages:
    2,109
    Trophy Points:
    177
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +4,076 / -0
    hebat nya nenek ini...
    masi ingin punya pasangan di umur yg uda sangat tua...

    ini lah cinta..
     
  10. Offline

    ramarifin Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    May 31, 2011
    Messages:
    608
    Trophy Points:
    77
    Ratings:
    +306 / -0
    panjang banaaa

    btw tuh alfonso masih mau2 aja sama nenek2


    Apakah ada maksud dibalik itu semua
    :boong:
     
  11. Offline

    harunomasu Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Aug 2, 2010
    Messages:
    747
    Trophy Points:
    82
    Gender:
    Female
    Ratings:
    +101 / -0
    namanya panjang banget >.<
    Congrats to the duchess for her, err, third marriage ^^;; I wish her to be happy :D
     
  12. Offline

    poiu007 Silent Reader Members

    Joined:
    Sep 20, 2011
    Messages:
    102
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +4 / -0
    pasti ngincar harta
     
  13. Offline

    SnoRLaK Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Jun 13, 2011
    Messages:
    561
    Trophy Points:
    56
    Ratings:
    +89 / -0
    namanya panjang amat ni nenek.. wkwk.. congratz aja deh..
     
  14. Offline

    hutarocks Beginner Members

    Joined:
    Apr 18, 2010
    Messages:
    356
    Trophy Points:
    51
    Ratings:
    +402 / -0
    umur segitu masih aja mikir nikah
    nama untuk 5-6 orang dijadiin satu untuk 1 orang:haha:
     
  15. Offline

    Royale Beginner Members

    Joined:
    Apr 30, 2011
    Messages:
    354
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +3 / -0
    kalo di anime tuh nenek" namanya
    "SHOTA-CON" seneng sama anak yang lebi muda
    ckckckck........
    btw itu anak masi dikandung, si nenek udah umur 50an
    :lol: :lol:
     
  16. Offline

    crazy4fun Senpai Most Valuable Users

    Joined:
    May 1, 2009
    Messages:
    6,252
    Trophy Points:
    227
    Ratings:
    +5,814 / -0
    Busyet,uda nenek2 masi niat nikah :swt:
    Itu cowonya kok mau yah sama nenek2 :dead:
     
  17. Offline

    Zed_Leppelin Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Feb 12, 2011
    Messages:
    640
    Trophy Points:
    207
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +12,732 / -3
    Xixixixixi...puber ke berapa ya itu Nenek :D
     
  18. Offline

    cheeselovers Silent Reader Members

    Joined:
    Nov 26, 2010
    Messages:
    53
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +33 / -0
    Yang penting bahagia walau udha nenek nenek.. wkwk
     
  19. Offline

    totonpunk Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    May 8, 2011
    Messages:
    1,436
    Trophy Points:
    97
    Ratings:
    +475 / -0
    lansia yang pengin menikah lagi sebenarnya ingin punya teman untuk diajak berbincang
    orang yang ingin menikahi lansia ingin punya uang untuk dihamburkan
     
  20. Offline

    DjakartaSoera Rockstar Most Valuable Users

    Joined:
    May 16, 2011
    Messages:
    49,717
    Trophy Points:
    242
    Ratings:
    +8,221 / -2
    Klo uangnya banyak walaupun dah umur segitu pasti laku....:yareyare:
     
  21. Offline

    nakachan Silent Reader Members

    Joined:
    Dec 9, 2011
    Messages:
    169
    Trophy Points:
    26
    Ratings:
    +213 / -0
    dah bau tanah masih mau nikah
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Di bangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.