1. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  2. Halo IDWS Mania, forum Indowebster ada Super Moderator baru lho di lihat di sini
  3. Hai IDWS Mania, membership gatotkaca telah hadir kembali lho, kalau mau info lebih lanjut klik di sini
    Dismiss Notice
  4. Indowebster membuka kesempatan bagi kamu-kamu yang berminat untuk melamar menjadi moderator Zona Movies and TV Series. Open Recruitment Moderator Zona MTV (SF Movies, TV Shows, Profile, Fansubs & Encoders, Movie Maker)
    Dismiss Notice
  5. Tertantang untuk menjadi bagian dari staff forum? Indowebster Corner membuka kesempatan bagi kamu-kamu yang berminat untuk melamar menjadi moderator. Open Recruitment Moderator Indowebster Corner
    Dismiss Notice
  6. Mau bergabung dan mengembangkan forum Female Insight Indowebster? Daftar diri kamu menjadi moderator Female Insight! Informasi lebih lengkap, buka link ini
    Dismiss Notice

proxy indowebster error?

Discussion in 'Kotak Suara IDWS' started by lathif, May 23, 2010.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. Offline

    lathif Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Apr 1, 2009
    Messages:
    1,990
    Trophy Points:
    212
    Ratings:
    +8,476 / -0
    ini beneran proxy IDWS lagi error apa disini saja:???:
    ini hasil ping pake indosatm2 :???:
    kalo benar error kapan bisa hidup lagi:???:
    tambahan, kalo bisa yang "119.110.76.190" dibuat dinamic dong:lol:
    ato diubah 1 minggu sekali :lol:


    nb:jangan tanya kenapa pake proxy dsb
     
    • Like Like x 1
  2. Ramasinta Tukang Iklan

    Silahkan upgrade akun anda menjadi VIP atau Gatot Kaca untuk menghilangkan tulisan dan iklan di bawah ini. Satu klik iklan dari anda, sangatlah berarti bagi forum tercinta ini.




    Promotional Content
  3. Offline

    Raestloz Senpai Most Valuable Users

    Joined:
    Mar 5, 2009
    Messages:
    5,098
    Trophy Points:
    176
    Ratings:
    +4,535 / -0
  4. Offline

    lathif Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Apr 1, 2009
    Messages:
    1,990
    Trophy Points:
    212
    Ratings:
    +8,476 / -0
  5. Offline

    Raestloz Senpai Most Valuable Users

    Joined:
    Mar 5, 2009
    Messages:
    5,098
    Trophy Points:
    176
    Ratings:
    +4,535 / -0
    Wah, sori2 :lol: salah liat tanggal. Kirain 20-05-2010, ga taunya 20-03-2010 ya :lol:
     
  6. Offline

    laruku Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Jan 28, 2009
    Messages:
    928
    Trophy Points:
    191
    Ratings:
    +15,609 / -0
    pake ini dijamin lokal maupun inter joss...!!!!
    Hidden Content Hide Thanks:
    **Hidden Content: You must click 'Like' before you can see the hidden data contained here.**
     
    • Thanks Thanks x 111
    • Like Like x 87
  7. Offline

    zainal_scofield Beginner Most Valuable Users

    Joined:
    Dec 28, 2008
    Messages:
    480
    Trophy Points:
    91
    Ratings:
    +372 / -0
    ini proxy darimana
     
    • Like Like x 1
    • Thanks Thanks x 1
  8. Offline

    laruku Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Jan 28, 2009
    Messages:
    928
    Trophy Points:
    191
    Ratings:
    +15,609 / -0
    dicoba aja dulu....
     
    • Like Like x 1
    • Thanks Thanks x 1
  9. Offline

    cikur1980 Members

    Joined:
    Jun 13, 2010
    Messages:
    1
    Trophy Points:
    1
    Ratings:
    +0 / -0
    KK boleh minta proxynya.......saya blm bisa liad tulisannya soalnya katanya hidden content....
    Maklum kk, masih newbie......
    Makasih ya kalo dibales.....
     
  10. Offline

    cliqstar Superstar Regional Leader

    Joined:
    Jun 2, 2009
    Messages:
    12,675
    Trophy Points:
    227
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +136,398 / -0
    klik thanks aja, susah amet :yareyare:
    case closed ya? tp kok belum di closed tritnya? :???:
     
  11. Offline

    lathif Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Apr 1, 2009
    Messages:
    1,990
    Trophy Points:
    212
    Ratings:
    +8,476 / -0
    belum, proxy itu ndak sekuat proxy idws,:tolong:
    jangan di close sebelum bener:piso:
     
  12. Offline

    cliqstar Superstar Regional Leader

    Joined:
    Jun 2, 2009
    Messages:
    12,675
    Trophy Points:
    227
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +136,398 / -0
    :kaget:
    jd proxynya gak sekuat idws? :???:
    knp situ gak pake VPN aja? tp VPN server luar gak bisa masuk IDWS.com ya? :swt:
     
  13. Offline

    lathif Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Apr 1, 2009
    Messages:
    1,990
    Trophy Points:
    212
    Ratings:
    +8,476 / -0
    iya, proxy lain maksimal cuma 500KB :sigh:
    kalo proxy IDWS minimal 1MB:sigh:
     
    • Like Like x 1
    • Thanks Thanks x 1
  14. Offline

    Edho_14st Silent Reader Banned User

    Joined:
    Jun 7, 2010
    Messages:
    129
    Trophy Points:
    0
    Ratings:
    +244 / -0
    :niceinfo:

    baru tahu saya kalo ada Proxy yang bisa segitu :takut:

    saya ikutan nunggu ajah,achhhhh
    saya suka pake proxy juga :onegai:

    eh,syarat dari proxy IDWS itu apa ajah :blink:
    apakah ada syarat tertentu :mimisan:

    macam ngga boleh 17+ dan nuansa crack :terharu:
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Di bangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.