1. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  2. Halo IDWS Mania, forum Indowebster ada Super Moderator baru lho di lihat di sini
  3. Hai IDWS Mania, membership gatotkaca telah hadir kembali lho, kalau mau info lebih lanjut klik di sini
    Dismiss Notice
  4. Indowebster membuka kesempatan bagi kamu-kamu yang berminat untuk melamar menjadi moderator Zona Movies and TV Series. Open Recruitment Moderator Zona MTV (SF Movies, TV Shows, Profile, Fansubs & Encoders, Movie Maker)
    Dismiss Notice
  5. Tertantang untuk menjadi bagian dari staff forum? Indowebster Corner membuka kesempatan bagi kamu-kamu yang berminat untuk melamar menjadi moderator. Open Recruitment Moderator Indowebster Corner
    Dismiss Notice
  6. Mau bergabung dan mengembangkan forum Female Insight Indowebster? Daftar diri kamu menjadi moderator Female Insight! Informasi lebih lengkap, buka link ini
    Dismiss Notice

Produser 'The Hurt Locker' Dilarang Hadir di Oscar

Discussion in 'Tengah Komunitas' started by Shuichi, Mar 3, 2010.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. Offline

    Shuichi Senpai Most Valuable Users

    Joined:
    Feb 11, 2009
    Messages:
    8,528
    Trophy Points:
    227
    Ratings:
    +151,923 / -2
    [​IMG]

    Jakarta - Film bertema perang Irak, 'The Hurt Locker' sukses meraih sembilan nominasi di Academy Awards 2010. Sayangnya, Nicolas Chartier, produser film tersebut dilarang untuk menghadiri di acara yang akan digelar pada 7 Maret itu.

    Seperti dilansir Female First, Rabu (3/2/2010), panitia Oscar marah setelah mengetahui Nicolas mengirim email kepada teman-temannya supaya mau membujuk juri Academy Awards untuk memilih 'The Hurt Locker' sebagai Film Terbaik. Dalam emailnya itu, ia menyebutkan kalau film garapannya lebih pantas menang ketimbang 'Avatar'.

    "Saya harap kalian suka dengan 'Hurt Locker', jika Anda suka dan ingin kami menang, tolong bilang kepada teman-teman Anda yang ikut memilih untuk Oscar, kalau mereka semua bilang suka, maka kami akan menang dan bukan film yang berbujet US$ 500 juta, kita butuh film independent untuk menang," tulis Nicolas.

    Meski sudah meminta maaf, tindakan Nicolas tersebut dinilai telah melanggar tata-tertib Academy Awards. Oleh karena itu, ia pantas mendapat hukuman.

    Namun, panitia Oscar tetap memperbolehkan Nicolas untuk menerima penghargaan bergensi itu jika 'The Hurt Locker' memang memang. Tentunya, setelah acara tersebut selesai digelar.


    Source:detikHot.com
     
  2. Ramasinta Tukang Iklan

    Silahkan upgrade akun anda menjadi VIP atau Gatot Kaca untuk menghilangkan tulisan dan iklan di bawah ini. Satu klik iklan dari anda, sangatlah berarti bagi forum tercinta ini.




    Promotional Content
  3. Offline

    hanamaru Post Hunter Moderator

    Joined:
    Mar 18, 2009
    Messages:
    4,886
    Trophy Points:
    237
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +94,104 / -0
    ini namanya main curang....
    membujuk orang lain dengan cara seperti ini.

    kalo emang kalah ya ngaku kalah lah sama si "avatar"
    emang film avatar "top markotop" [​IMG]
     
  4. Offline

    furry Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Mar 17, 2009
    Messages:
    1,102
    Trophy Points:
    227
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +12,185 / -0
    Well, tapi bukan berarti Hurt Locker ga layak masuk nominasi :fufufu:
     
  5. Offline

    Feischmaker Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Aug 28, 2008
    Messages:
    1,489
    Trophy Points:
    161
    Ratings:
    +2,021 / -0
    produsernya pengecut ini, padahal si James Cameron aja pernah bilang waktu Golden Globe kalo THL sebenernya lebih pantes menang daripada Avatar, pede dikit napa... :panda:
     
  6. Offline

    mulumulah Beginner Most Valuable Users

    Joined:
    Feb 26, 2010
    Messages:
    418
    Trophy Points:
    56
    Ratings:
    +76 / -0
    jah kaya elit politik di sini aja pake hasut menghasut
     
  7. Offline

    dizza Senpai Most Valuable Users

    Joined:
    Sep 21, 2008
    Messages:
    5,578
    Trophy Points:
    161
    Ratings:
    +4,516 / -0
    pede banget ni orang :haha:

    pake cara kolusi lagi minta temen2nya bujuk juri2 nya.. :swt:
     
  8. Offline

    likalikulakilaki Silent Reader Members

    Joined:
    Jun 28, 2009
    Messages:
    105
    Trophy Points:
    31
    Ratings:
    +11 / -0
    wah belum nonton pelemnya
     
  9. Offline

    zaldiangg1984 Silent Reader Members

    Joined:
    Apr 3, 2009
    Messages:
    23
    Trophy Points:
    1
    Ratings:
    +21 / -0
    blom nonton nih... ada2 caranya dia itu... hahaha
     
  10. Offline

    Fire_Maiden Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Nov 4, 2009
    Messages:
    1,457
    Trophy Points:
    127
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +254 / -0
    blom nonton the hurt locker, baru avatar doank yg gw tonton....

    klo bwt sekarang kyk masih avatar deh yg no1, soal na itu the best film yg terakhir gw tonton...
     
  11. Offline

    just_L Superstar Veteran

    Joined:
    Jun 18, 2009
    Messages:
    11,201
    Trophy Points:
    252
    Ratings:
    +14,362 / -0
    wajar aja dilarang:yareyare: uda berlaku curang sih.
     
  12. Offline

    Kenzo Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Sep 5, 2008
    Messages:
    1,049
    Trophy Points:
    177
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +1,242 / -0
    btw hurt locker kan kemaren menang di Oscar, trus gimana tuh nasibnya si nicholas? tetep ga boleh dateng yah?

    sayang banget avatar ga menang...padahal gw jagoin avatar..

    berhubung hurt locker menang gw jadi penasaran pengen liat filmnya kaya apa kok bisa menang :hehe:
     
  13. Offline

    zz11 Rockstar Veteran

    Joined:
    Mar 11, 2009
    Messages:
    40,149
    Trophy Points:
    252
    Ratings:
    +33,162 / -0
    lha ujung2nya ternyata jadi hasut menghasut dewan juri :swt:
    promosi ke juri sich boleh tapi kan caranya bukan begitu :swt:
     
  14. Offline

    logitech Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Dec 4, 2008
    Messages:
    1,375
    Trophy Points:
    241
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +6,673 / -0
    wajarla... namany juga org pengen menang tp sayang carany sala :yareyare:
     
  15. Offline

    FlatOncom Beginner Most Valuable Users

    Joined:
    Oct 3, 2009
    Messages:
    250
    Trophy Points:
    71
    Ratings:
    +3 / -0
    gak sportif ni orang :ngeselin:
     
  16. Offline

    cruzhart Silent Reader Members

    Joined:
    Feb 2, 2010
    Messages:
    106
    Trophy Points:
    31
    Ratings:
    +94 / -0
    Kalo gini udah normal lah...
    gw pikir si James Cameroon pasti melakukan hal yang sama jika lawannya film berbujet lebih besar dari filmnya
     
  17. Offline

    bustin Beginner Most Valuable Users

    Joined:
    Aug 1, 2009
    Messages:
    457
    Trophy Points:
    191
    Ratings:
    +26,693 / -0
    begini lah kelakuan orang tidak sportif
    Hurt Locker bagus kok, tenang aja, kenapa mesti pake hasut2an coba!?
    Avatar juga bagus banget, cuma di pangsa pasar yg berbeda aja
     
  18. Offline

    shinobi32 Forza Inter! Most Valuable Users

    Joined:
    Jul 31, 2008
    Messages:
    18,341
    Trophy Points:
    242
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +70,573 / -6
    wah, ada juga praktek calciopoli alias pengaturan skor.
     
  19. Offline

    H1p000 Post Hunter Most Valuable Users

    Joined:
    Jan 26, 2010
    Messages:
    2,743
    Trophy Points:
    212
    Ratings:
    +11,251 / -0
    ini mah perbuatan curang menghasut juri supaya bisa menang:awas:
     
  20. Offline

    elq Beginner Most Valuable Users

    Joined:
    Sep 7, 2009
    Messages:
    392
    Trophy Points:
    56
    Ratings:
    +52 / -0
    baru tau kalo da kasus kayak gitu..

    harusnya produsernya pede aja..
    toh emang filmnya juga bagus..
     
  21. Offline

    LoE_Seifer Silent Reader Members

    Joined:
    Nov 14, 2009
    Messages:
    29
    Trophy Points:
    1
    Ratings:
    +1 / -0
    [​IMG]

    curang == kartu merahh
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Di bangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.