1. Sssst, ada Administrator baru di forum Indowebster lho... cek di sini
  2. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  3. Hai IDWS Mania, membership gatotkaca telah hadir kembali lho, kalau mau info lebih lanjut klik di sini
    Dismiss Notice
  4. Indowebster membuka kesempatan bagi kamu-kamu yang berminat untuk melamar menjadi moderator Zona Movies and TV Series. Open Recruitment Moderator Zona MTV (SF Movies, TV Shows, Profile, Fansubs & Encoders, Movie Maker)
    Dismiss Notice
  5. Tertantang untuk menjadi bagian dari staff forum? Indowebster Corner membuka kesempatan bagi kamu-kamu yang berminat untuk melamar menjadi moderator. Open Recruitment Moderator Indowebster Corner
    Dismiss Notice
  6. Mau bergabung dan mengembangkan forum Female Insight Indowebster? Daftar diri kamu menjadi moderator Female Insight! Informasi lebih lengkap, buka link ini
    Dismiss Notice

Pria Ini Jual Ginjalnya Demi Memiliki Sebuah iPad2

Discussion in 'Tengah Komunitas' started by seventhdivision, Jun 4, 2011.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. Offline

    seventhdivision Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Mar 21, 2011
    Messages:
    1,246
    Trophy Points:
    121
    Ratings:
    +7,531 / -0
    Tindakan pemuda Cina ini boleh dibilang sangat ironis. Gara-gara berambisi mendapatkan iPad2, ia nekat menjual satu ginjalnya. Perbuatan itu dilakukan Zheng, 17 tahun, asal Kota Shenzhen, Provinsi Guandong, selatan Cina. “Saya ingin membeli sebuah iPad2, namun saya tidak memiliki uang,” katanya kepada Shenzhen TV.

    [​IMG]
    Hanya untuk mendapatkan sebuah iPad pemuda ini nekat tawarkan satu ginjalnya pada yg butuh

    Ia berupaya mencari pembeli melalui Internet dan menemukan sebuah iklan yang berisi berani membeli satu ginjal seharga Rp 27,9 juta. Zheng, nama awal remaja itu, lantas menghubungi telepon seluler sang agen. Setelah harga disepakati, ia berangkat ke Kota Chenzhou di Provinsi Hunan, Cina Utara.
    Di sebuah rumah sakit di kota itu, ginjal Zheng dikeluarkan. Setelah operasi selesai, ia pun dibayar sesuai harga yang dijanjikan. Namun, operasi itu mengakibatkan komplikasi bagi Zheng.

    Sang ibu, Liu, curiga melihat anaknya pulang membawa sebuah computer jinjing dan iPad2. “Ia akhirnya mengaku telah menjual salah satu ginjalnya,” kata Liu. Ia lantas membawa Zheng ke kantor polisi di Chenzhou untuk melaporkan kejadian itu. Namun telepon seluler ketiga agen ginjal tidak bisa dihubungi lagi.
    Perdagangan organ manusia sudah umum berlangsung di Cina. Laporan sebuah stasiun televisi Jepang tahun lalu menyebutkan sekelompok wisatawan asing membayar Rp 699 juta untuk sejumlah ginjal. Data resmi pemerintah Cina mengungkapkan lebih dari 1 juta orang di negara itu memerlukan transplantasi ginjal. Namun hanya sepersepuluh yang bisa memperoleh donor.

    (BONUS)

    :maaf: jika terjadi :repost:

    :maaf:
     
  2. Ramasinta Tukang Iklan

    Silahkan upgrade akun anda menjadi VIP atau Gatot Kaca untuk menghilangkan tulisan dan iklan di bawah ini. Satu klik iklan dari anda, sangatlah berarti bagi forum tercinta ini.







    Promotional Content
  3. Offline

    hasanvanismail Post Hunter Most Valuable Users

    Joined:
    Jan 28, 2010
    Messages:
    2,318
    Trophy Points:
    227
    Ratings:
    +14,486 / -0
    lebih baik daripada mencuri ...:top:

    PERTAMINA KAH??? :hehe:
     
  4. Offline

    mr_ark Superstar Super Moderator

    Joined:
    Jan 14, 2009
    Messages:
    22,048
    Trophy Points:
    237
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +65,839 / -11
    • Thanks Thanks x 2
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Di bangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.