1. Sssst, ada Administrator baru di forum Indowebster lho... cek di sini
  2. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  3. Hai IDWS Mania, membership gatotkaca telah hadir kembali lho, kalau mau info lebih lanjut klik di sini
    Dismiss Notice
  4. Indowebster membuka kesempatan bagi kamu-kamu yang berminat untuk melamar menjadi moderator Zona Movies and TV Series. Open Recruitment Moderator Zona MTV (SF Movies, TV Shows, Profile, Fansubs & Encoders, Movie Maker)
    Dismiss Notice
  5. Tertantang untuk menjadi bagian dari staff forum? Indowebster Corner membuka kesempatan bagi kamu-kamu yang berminat untuk melamar menjadi moderator. Open Recruitment Moderator Indowebster Corner
    Dismiss Notice
  6. Mau bergabung dan mengembangkan forum Female Insight Indowebster? Daftar diri kamu menjadi moderator Female Insight! Informasi lebih lengkap, buka link ini
    Dismiss Notice

Other Presiden Presiden USA

Discussion in 'History and Culture' started by sheldonopolis, Aug 18, 2011.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. Offline

    sheldonopolis Silent Reader Members

    Joined:
    Mar 16, 2011
    Messages:
    91
    Trophy Points:
    6
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +61 / -0
    Ga ada diantara agan-agan yang ga tau Amerika Serikat atau USA, ane yakin 100%. Siapa yang ga tau sama negara adidaya ini, negara yang berkembang dari titik 0 hingga kelevel yang paling tinggi di zaman sekarang ini. Amerika Serikat dulunya adalah daerah jajahan gan, sama kayak kita, tapi bedanya cepat berkembang dan suskses sekarang ini.

    Boleh jadi agan-agan tau negaranya, tapi ada yang tau kalo jumlah presiden yang pernah menjabat negara sebanyak 44? kalo belom tau, nih gan presiden Negeri Paman Sam dari jaman jebot sampe jaman tablet PC :

    [​IMG]
    [​IMG]
    [​IMG]
    [​IMG]
    [​IMG]
    [​IMG]
    [​IMG]
    [​IMG]
    [​IMG]
    [​IMG]
    [​IMG]
    [​IMG]
    [​IMG]
    [​IMG]
    [​IMG]
    [​IMG]
    [​IMG]
    [​IMG]
    [​IMG]
    [​IMG]
    [​IMG]
    [​IMG]
    [​IMG]
    [​IMG]
    [​IMG]
    [​IMG]
    [​IMG]
    [​IMG]
    [​IMG]
    [​IMG]
    [​IMG]
    [​IMG]
    [​IMG]
    [​IMG]
    [​IMG]
    [​IMG]
    [​IMG]
    [​IMG]
    [​IMG]
    [​IMG]
     
    Last edited: Aug 18, 2011
    • Thanks Thanks x 1
  2. Ramasinta Tukang Iklan

    Silahkan upgrade akun anda menjadi VIP atau Gatot Kaca untuk menghilangkan tulisan dan iklan di bawah ini. Satu klik iklan dari anda, sangatlah berarti bagi forum tercinta ini.







    Promotional Content
  3. Offline

    sheldonopolis Silent Reader Members

    Joined:
    Mar 16, 2011
    Messages:
    91
    Trophy Points:
    6
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +61 / -0
    [​IMG]
    [​IMG]
    [​IMG]
    [​IMG]

    Itu cuma secara ringkas tentang presiden-presiden USA, cuma foto, nama dan waktu menjabat. Untuk lebih detail soal biografi, agan-agan bisa kunjungi
    sumber : http://www.whitehouse.gov/

    Semoga bermanfaat
     
    Last edited: Aug 18, 2011
    • Thanks Thanks x 2
  4. Offline

    aldien Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Oct 27, 2009
    Messages:
    552
    Trophy Points:
    56
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +60 / -2
    dari seluruh presiden amerika, 50% nya adalah pengacara
     
  5. Offline

    Freakuensi Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Feb 25, 2011
    Messages:
    1,016
    Trophy Points:
    96
    Ratings:
    +1,713 / -0
    ^^ Mas bro boleh saran ga ??

    Di Tittle Spoiler nya jangan cmn Nomor , di kasih Namanya juga ..
    Soalnya I-net Gue lemot . klo gue ga buka Spoiler nya . jadi ga tau kan Namanya .. :maaf:
     
  6. Offline

    Di4m0nD Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Aug 6, 2011
    Messages:
    704
    Trophy Points:
    27
    Ratings:
    +88 / -0
    us dah lama juga berdiri nya ya,
    presiden nya dah ampe 44, presiden yg punya patung gede itu cuma Abraham ya:bloon:
     
  7. Offline

    smkosasih Senpai Most Valuable Users

    Joined:
    Sep 9, 2008
    Messages:
    5,335
    Trophy Points:
    162
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +3,178 / -0
    banyak yang gak kenal gw.
    saran dari ane:
    tambahin penjelasan di tiap presiden biar asik..:nikmat:
     
  8. Offline

    Ryosuke Post Hunter Most Valuable Users

    Joined:
    Dec 29, 2008
    Messages:
    2,077
    Trophy Points:
    177
    Ratings:
    +2,031 / -0
    1 - 4 mukanya sama :XD:

    ngga ada keterangan lainnya :???:
     
  9. Offline

    nanoezzy Silent Reader Members

    Joined:
    Nov 23, 2011
    Messages:
    47
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +2 / -0
    gila banyak amat nyampee 44 presiden
     
  10. Offline

    chain94 Post Hunter Veteran

    Joined:
    Nov 14, 2011
    Messages:
    3,198
    Trophy Points:
    186
    Ratings:
    +4,929 / -0
    Jelas banyak, Amerika itu udah merdeka sejak tahun 1776. Jadi ga mengejutkan kok kalau USA presidennya sampe sebanyak itu.
     
  11. Offline

    yoshikanji Superstar Veteran

    Joined:
    Dec 18, 2009
    Messages:
    18,467
    Trophy Points:
    251
    Ratings:
    +38,401 / -0
    yg paling gw kenal sejarahnya cuma abe doank...
     
  12. Offline

    n0thing Beginner Members

    Joined:
    Jan 31, 2010
    Messages:
    299
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +140 / -0
    kenapa abraham lincoln patungnya segede gaban ya ??
    apa sih yang sudah beliau perbuat ?
     
  13. Offline

    yshs2 Silent Reader Members

    Joined:
    Aug 14, 2011
    Messages:
    51
    Trophy Points:
    17
    Ratings:
    +390 / -0
    menurut dri org bodoh sperti sy ini
    abraham lincoln membebaskan praktik perbudakan kulit hitam , yg dilakukan oleh kulit putih dahulu jaman jebot 1800an
    itulah sebabnya dia dijadikan maskot yg terkenal dan sejarahnya diceritakan dimana2, untuk lbh jelasnya anda bisa membca di wilkpedia
    ato gooling abraham lincoln

    jg, bnyak yg membenci abrham lincoln karena tindakannya,
    misalnya sperti membuat filem dgn mengatakan dia sebernya adalah GAY or something
    but it's not true anyway, cmn sekumpulan org2 yg rasis aja yg membenci beliau

    imho
     
  14. Offline

    eantz Beginner Members

    Joined:
    Mar 18, 2010
    Messages:
    252
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +8 / -0
    pernah baca biografi singkatnya abraham lincoln..
    sangat inspiratif..dari bukan siapa2 sampai jadi presiden..
    beliau ini kalau gak salah yang beberapa kali gagal nyalon di parlemen itu ya?
    udah agak2 lupa soalnya..

    dan saat2 ini kita tunggu kelanjutan dari obama, bertahan atau tergantikan..
    kalau menurutku kayaknya bakal masih bertahan 1 periode lagi..
    gak terlalu banyak kontroversi kelihatannya..
     
  15. Offline

    yshs2 Silent Reader Members

    Joined:
    Aug 14, 2011
    Messages:
    51
    Trophy Points:
    17
    Ratings:
    +390 / -0

    betul sekali klo dia dri org biasa menjadi luar biasa
    jg gagal waktu dia nyalon jd presiden

    klo obama beda, dia yg memutarbalikkan sejarah sama dgn ahok wakil gubernur jakarta skrg
    mereka org2 yg lurus dan ingin memajukan their country, that's why .. mereka mendapatkan hati rakyat
    tidak jauh beda ahok dgn obama
    sama2 minority nya jg sama dihina dimana2
    itulah kenapa pernah tertulis : yg rendah akan ditinggikan , alias hukum karma berlaku
    (ngaco neh gw malah OOT)
     
    • Like Like x 1
  16. Offline

    hajiudin Silent Reader Members

    Joined:
    Jul 18, 2011
    Messages:
    57
    Trophy Points:
    22
    Ratings:
    +21 / -0
    muka yan paling misterius,..adalah abraham lincoldn,.... muka yang paling ceria Jhon F kennedy, Muka yang pling menyejukan Obama, muka yang plaing ngeselin Goarge w bush..hehehe
     
  17. Offline

    5150 Beginner Members

    Joined:
    Jul 10, 2009
    Messages:
    346
    Trophy Points:
    32
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +70 / -1
    yang paling berkesan buat ane adalah presiden pertama Amerika, George washington...walau dia bisa saja terpilih jadi presiden seumur hidup(karena dia pahlawan perang kebebasan Amerika)-dan dia memang sungguh sungguh diminta untuk menjadi presiden ke-3 kalinya secara beruntun, tapi setelah masa jabatan kedua, dia memilih mundur...hal ini dilakukan untuk memberi contoh bagi presiden Amerika penerusnya bahwa tidak boleh ada presiden dengan masa jabatan lebih dari 2 periode beruntun!!

    dan akhirnya disahkan menjadi hukum resmi kepresidenan saat ini.

    Karena menjadi pemimpin dalam jangka waktu lama akan membuat orang haus kekuasaan dan mengarah pada kediktatoran!
     
  18. Offline

    113005 Beginner Members

    Joined:
    Sep 20, 2012
    Messages:
    231
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +2 / -0
    wah dari banyak presiden gitu, namanya yg familiar cuma beberapa..
    emang Amerika merdekanya uda lama banget yaa
     
  19. Offline

    joevanhurkaz Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Feb 13, 2010
    Messages:
    814
    Trophy Points:
    142
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +378 / -0
    dari beberapa presiden amerika cuma beberapa yang tau cuma,
    george w bush (ini orang yang gue benci), obama, ronald reagan, bill clinton sama muka2 yang di Mount Rushmore (washington, lincoln, t roosevelt, jefferson) doang..
    dari sekian banyak sih yang paling menarik Abraham Lincoln, baca biografi ceritanya mantep..
     
  20. Offline

    zz11 Rockstar Veteran

    Joined:
    Mar 11, 2009
    Messages:
    40,146
    Trophy Points:
    252
    Ratings:
    +33,167 / -0
    Dulu pernah ya ada FDR (Franklin D. Roosevelt) yg menjabat sampai 3+ periode (1933-37, 1937-41, 1941-45, 1945 cuma beberapa hari/bulan).
    Pemimpin US yg terkenal saat perang dunia 2 itu.
    Cuma memang sehabis beliau, enggak ada lagi presiden US yang memimpin lebih dari 2 periode.
     
  21. Offline

    kadalganteng Silent Reader Members

    Joined:
    Sep 24, 2011
    Messages:
    42
    Trophy Points:
    21
    Ratings:
    +1 / -0
    banyak banget yah...
    kyknya yg paling terkenal si Abe yah..
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Di bangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.