1. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  2. Halo IDWS Mania, forum Indowebster ada Super Moderator baru lho di lihat di sini
  3. Hai IDWS Mania, membership gatotkaca telah hadir kembali lho, kalau mau info lebih lanjut klik di sini
    Dismiss Notice
  4. Indowebster membuka kesempatan bagi kamu-kamu yang berminat untuk melamar menjadi moderator Zona Movies and TV Series. Open Recruitment Moderator Zona MTV (SF Movies, TV Shows, Profile, Fansubs & Encoders, Movie Maker)
    Dismiss Notice
  5. Tertantang untuk menjadi bagian dari staff forum? Indowebster Corner membuka kesempatan bagi kamu-kamu yang berminat untuk melamar menjadi moderator. Open Recruitment Moderator Indowebster Corner
    Dismiss Notice
  6. Mau bergabung dan mengembangkan forum Female Insight Indowebster? Daftar diri kamu menjadi moderator Female Insight! Informasi lebih lengkap, buka link ini
    Dismiss Notice

Info Post Berita sepak bola di sini (Khusus yang blm ada thread Fans Club)

Discussion in 'Soccer' started by rumput, Jun 1, 2013.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. Offline

    Soccerindo Silent Reader Members

    Joined:
    Jan 17, 2014
    Messages:
    27
    Trophy Points:
    2
    Ratings:
    +1 / -0
    Ancelotti : Saya Tak Akan Geser CR7 Karena Bale

    [​IMG]

    Carlo Ancelotti sudah menegaskan bahwa posisi sayap kiri adalah kepunyaan Cristiano Ronaldo yang bermain di belakang penyerang.
    Jika Ronaldo bermain, Maka tak akan ada yang bisa mendapatkan posisi tersebut.

    Oleh karena itu, posisi sayap kiri yang biasa di mainkan oleh Bale di Tottenham tak akan lagi ada, Untuk itu Ancelotti akan selalu memasang Bale di sayap kanan.

    "Saya tidak akan memasang Bale dikiri jika ada Cristiano. Jika saya melakukannya, saya berarti harus mengubah posisi Ronaldo. Bale sudah merasa nyaman di kanan, dan ia akan terus bermain di posisi tersebut." Ujar Ancelotti.

    Madrid akan menghadapi Espanyol lagi di perempat final Copa del Rey. Pada leg pertama Madrid hanya bisa menang dengan skor 1-0.

    "Kami sudah memiliki keunggulan kecil di leg pertama. Saya akan tetap memasang tim terbaik. Espanyol mempunyai pemain yang bagus, Lini depan mereka berbahaya. Sergio Garcia dan Jhon Cordoba adalah penyerang Espanyol yang berbahaya." Tutup Ancelotti.

    Sumber
     
  2. Ramasinta Tukang Iklan

    Silahkan upgrade akun anda menjadi VIP atau Gatot Kaca untuk menghilangkan tulisan dan iklan di bawah ini. Satu klik iklan dari anda, sangatlah berarti bagi forum tercinta ini.




    Promotional Content
  3. Offline

    Soccerindo Silent Reader Members

    Joined:
    Jan 17, 2014
    Messages:
    27
    Trophy Points:
    2
    Ratings:
    +1 / -0
    [​IMG]
    ALVARO NEGREDO MERASA DIREMEHKAN

    Alvaro Negredo merasa kemampuannya sebagai striker diremehkan oleh sejumlah pihak saat melakoni musim pertamanya bersama Manchester City di Liga Primer Inggris musim ini.
    Striker asal Spanyol itu merasa banyak pemain lawan yang menilai dirinya hanya mengandalkan tubuh besar dan kekuatan yang dimilikinya untuk mengalahkan pemain belakang.
    "Banyak orang mungkin telah membuat kesalahan dengan berpikir saya hanyalah striker tinggi besar yang akan langsung melabrak pemain belakang dan membuat masalah secara fisik," kata Negredo, Selasa (28/1).
    "Ya, harus saya akui ada sisi semacam itu dalam diri saya, tapi saya merasa memiliki nilai lebih di mana saya juga mencoba menunjukkan sedikit kreasi."
    "Saya berusaha mengejutkan orang lain dengan sentuhan atau sesuatu yang spektakuler dalam penyelesaian akhir," tandasnya.
    Sejauh ini, Negredo sudah tampil di 25 laga dan mencetak 27 gol serta tiga assists di semua kompetisi.
     
  4. Offline

    Soccerindo Silent Reader Members

    Joined:
    Jan 17, 2014
    Messages:
    27
    Trophy Points:
    2
    Ratings:
    +1 / -0
    Kami Real Madrid ! Kami Selalu Ingin Menang !

    [​IMG]

    Carlo ancelotti Kali ini memainkan Nacho di perempat final Copa del Rey. Ia di percaya oleh pelatih untuk bermain bersama Sergio Ramos di posisi bek tengah.

    Tapi usaha Nacho tidak sia-sia untuk menjaga daerah pertahanan. Real Madrid kali ini meraih satu Clean Sheet lagi bersama Iker Casillas.

    "Kami punya jadwal yang sangat berat. Namun kami ada di performa terbaik. Dan terus mempertahankan Clean Sheet. Hal ini sangat penting untuk kami." Ujar Nacho.

    "Kami adalah Real Madrid, Raksasa Spanyol. Setiap pertandingan kami ingin menang, dan kami berhasil meraih target untuk lolos ke babak berikutnya, Ini akan selalu kami lakukan di pertandingan lain dan menghadapi tim manapun." Tutup Nacho.

    Sumber
     
  5. Offline

    Soccerindo Silent Reader Members

    Joined:
    Jan 17, 2014
    Messages:
    27
    Trophy Points:
    2
    Ratings:
    +1 / -0
    Aguero Cedera Lagi ?

    [​IMG]

    Pada laga melawan Tottenham dinihari tadi. Striker asal Argentina Sergio kun Aguero di tarik keluar lapangan akibat menderita cedera hamstring di babak pertama.

    Aguero keluar dengan tertatih-tatih setelah sempat membobol gawang Tottenham di menit ke 15.

    Karena cedera tersebut, Aguero terpaksa harus absen untuk tampil dalam laga big match akhir pekan nanti melawan Chelsea. Jika cedera nya parah maka ia diragukan juga tampil menghadapi Barcelona di pertemuan babak pertama 16 besar Liga Champions.

    Statistik Aguero sebenarnya sangat baik, Semenjak ia kembali pada 14 Desember kemarin, Ia sudah mencetak tujuh gol dari lima laga terakhir yang ia mainkan. Sungguh sangat di sayangkan jika Manchester City kembali kehilangan penyerang andalannya tersebut.


    Sumber
     
  6. Offline

    k3tonk Silent Reader Members

    Joined:
    Jan 8, 2014
    Messages:
    192
    Trophy Points:
    17
    Ratings:
    +33 / -0
    Ujicoba Timnas U-23 Lawan Timnas Argentina Belum Pasti

    [​IMG]

    Jakarta – Sekjen PSSI Joko Driyono mengungkapkan bahwa laga uji coba antara Timnas U-23 Indonesia melawan Argentina belum ada kepastian. Ia justru mengaku malah baru dengar adanya rencana ini.

    Kabar itu sendiri sebelumnya dimunculkan oleh pelatih anyar Timnas U-23 Aji Santoso. Menurut Aji, laga melawan Argentina U-23 rencananya digelar pada 4 Maret di tanah air.

    “Saya telah melihat pemberitaan, disebutkan Indonesia akan melawan Argentina. Memang ada opsi itu, tapi tunggu sampai pekan depan,” kata Joko Driyono di Jakarta, Kamis (30/1).

    Menurut Joko, ketidakpastian tersebut lantaran Badan Tim Nasional belum memutuskan secara pasti. BTN sendiri baru akan melakukan pertemuan dengan Aji Santoso pada 4 atau 5 Maret.

    Pertemuan itu juga tak lepas dari rencana keberangkatan Garuda Muda ke Asian Games di Korea Selatan, September-Oktober 2014.

    “Minggu depan baru akan rapat, khususnya membahas soal Asian Games. Pelatih juga akan hadir,” kata tandas Joko.


    Sumber : Bolaskor.com


    Nonton Bola Live Streaming
    Hiburan Bola
    Flashback Sepak Bola
     
  7. Offline

    k3tonk Silent Reader Members

    Joined:
    Jan 8, 2014
    Messages:
    192
    Trophy Points:
    17
    Ratings:
    +33 / -0
    Mantan Gelandang Barcelona Resmi Perkuat Valencia

    [​IMG]

    Valencia – Jelang penutupan bursa transfer Januari ini, Valencia terus memperkuat timnya. Los Che pun sukses mendapatkan tanda tangan mantan gelandang Barcelona, Seydou Keita.

    Valencia berhasil mengamankan jasa gelandang asal Mali itu secara cuma-cuma setelah kontraknya bersama klub asal China, Dalian Aerbin berakhir pada Desember tahun lalu. Bersama Los Che, Keita akan mendapatkan kontrak hingga akhir musim ini dengan opsi perpanjangan satu musim.

    Rencananya, Keita akan tiba di Kota Valencia pada Kamis (30/1) sore waktu setempat. Pemain 34 tahun itu akan langsung menjalani tes medis di pusat kesehatan Valencia.

    “Gelandang Seydou Keita telah setuju bergabung dengan Valencia secara permanen sampai 30 Juni, dengan opsi perpanjangan selama setahun,” tulis pernyataan resmi Valencia di situs klub.

    “Gelandang asal Mali itu yang telah bermain dengan Dalian Aerbin di Liga Super Cina sampai 31 Desember, akan tiba pukul 16:35 CET di Bandara Manises, Valencia.”

    Seydou Keita pernah lima musim merumput di La Liga Spanyol, yakni bersama Sevilla di musim 2007/08 serta membela Barcelona di musim 2008 hingga 2012. Karier Keita mengalami puncaknya saat berseragam Los Cules.

    Bersama skuat Catalan, Keita sukses menyabet tiga gelar juara La Liga Spanyol, dua Copa del Rey, tiga piala Super Spanyol, dua Liga Champions, dua trofi Super Eropa dan dua titel juara Piala Dunia Antarklub.


    Sumber : Bolaskor.com


    Prediksi Bola
    Nonton Bola Live Streaming
    10 Fakta Menarik Derby della Madonnina
     
  8. Offline

    Soccerindo Silent Reader Members

    Joined:
    Jan 17, 2014
    Messages:
    27
    Trophy Points:
    2
    Ratings:
    +1 / -0
    ANDRES INIESTA : PERJALANAN SULIT AKAN DATANG

    [​IMG]

    Andres Iniesta mengajak Barcelona memanfaatkan performa impresif mereka setelah mengunci satu tiket di semi-final Copa del Rey berkat kemenangan agregat 9-2 dari Levante.
    Blaugrana tak terkalahkan sejak takluk dari Athletic Bilbao di San Mames awal Desember tahun lalu dan saat ini bersama Atletico Madrid memuncaki klasemen La Liga.
    Namun Iniesta, yang melakoni comeback setelah absen empat pekan, yakin timnya masih harus bekerja keras di pekan selanjutnya.

    “Akan ada momen sulit,” ujarnya kepada laman resmi klub.
    “Kami harus mengambil keuntungan dari fakta kami main bagus. Bagian terberat - dan terbaik - musim ini belum datang.”

    Berkaca pada comeback-nya, Iniesta mengaku hanya tampil 45 menit setelah tercapai kesepakatan jelang laga dengan pelatih Gerardo Martino.

    “Saya merasa baik, kesan saya adalah semua berjalan dengan baik. Kami sudah sepakat dengan pergantian. Saya merasa seperti sebelumnya, ini soal tambahan untuk tim.” Tutupnya.


    Sumber
     
  9. Offline

    Soccerindo Silent Reader Members

    Joined:
    Jan 17, 2014
    Messages:
    27
    Trophy Points:
    2
    Ratings:
    +1 / -0
    Inter Milan Dapatkan Hernanes

    [​IMG]

    Kabarnya, Hernanes sudah di rekrut oleh Inter Milan secara permanen.
    Hernanes menandatangani kontrak berdurasi empat setengah tahun. Berarti Hernanes akan berada di Inter hingga 30 juni 2018 kedepan.

    "FC Internazionale menyambut dengan hangat Hernanes. Transfer midfielder asal Brasil itu sekarang sudah dinyatakan selesai dan semua dokumen yang berkaitan sudah diserahkan ke kantor Lega Serie A." Pernyataan resmi dari Nerazzuri di situs resmi klub.

    Hernanes merupakan pemain lini tengah yang hebat, Sebelum bergabung dengan Inter, pemain yang kini berusia 28 tahun tersebut sudah tampil sebanyak 17 kali dengan mencetak tiga gol bagi Lazio di musim ini.


    Sumber
     
  10. Offline

    Iya_an Superstar Veteran

    Joined:
    Jan 24, 2012
    Messages:
    11,823
    Trophy Points:
    217
    Ratings:
    +38,023 / -89
    Kecewa Timnya Dibantai, Pendukung Arsenal Bunuh Fans Liverpool

    [​IMG]










    Meru : Akhir pekan kemarin Arsenal tampil buruk saat bertandang ke Anfield. Dalam 20 menit awal, Liverpool sudah berhasil mencetak empat gol. The Gunners akhirnya harus pulang dengan kekalahan 1-5. Kekalahan telak dari Liverpool ini membuat peluang Arsenal menjuarai Liga Inggris kini menipis.

    Kekalahan telak Arsenal dari Liverpool tersebut memakan korban jiwa. Seorang fan Liverpool di Kenya tewas setelah ditikam rekannya yang merupakan pendukung Arsenal setelah pertandingan berakhir. Aksi penikaman terjadi karena pendukung Arsenal tersebut kecewa tim kesayangannya diejek.

    Seperti diberitakan media lokal, People Daily, seorang fans Liverpool bernama Anthony Mutethia tewas setelah ditikam oleh temannya David Mwangi pada bagian dadanya. Mutethia dinyatakan meninggal dunia setelah tiba di rumah sakit di kota Meru, Kenya.

    Mwangi, yang merupakan operator boda-boda (ojek versi Kenya) saat ini menjadi buronan kepolisian setempat. "Pelaku penyerangan berhasil melarikan diri tapi sepeda motor miliknya dibawa ke kantor polisi oleh oleh warga Makutano," tutur kepala kepolisian setempat, Tom Odero.

    Peristiwa tragis tersebut bermula saat keduanya terlibat perdebatan menjelang akhir pertandingan Liverpool melawan Arsenal. Diduga Mwangi kesal setelah Mutethia terus mengejeknya. Dalam perjalanan keluar dari Pusat Perbelanjaan Makutano, perdebatan semakin sengit sehingga membuat Mwangi naik pitam dan kemudian menusuk rekannya itu.

    Saat kejadian keduanya diyakini dalam pengaruh minuman keras. "Pelaku menenggak bir saat pertandingan berlangsung dan karena Mutethia juga sedikit mabuk, mereka tidak dapat berdamai atas argumen mereka," kata Odero lagi. Polisi Kenya telah melakukan investigasi untuk menyelidiki lebih jauh motif pembunuhan ini.

    sumber
     
  11. Offline

    rynov Senpai Moderator

    Joined:
    Feb 28, 2011
    Messages:
    5,334
    Trophy Points:
    222
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +28,131 / -0
    News

    Bintang Thailand Jadi Pemain Asia Tenggara Pertama di Liga Spanyol

    [​IMG][​IMG]

    Bangkok, (Analisa). Satu pemain Asia Tenggara akhirnya resmi menjejakan kakinya bersama klub Spanyol. Bintang Thailand, Teerasil Dangda, merapat ke Almeria dengan status pinjaman.

    Teerasil sebelumnya sudah sempat menjalani trial dengan Atletico Madrid, tawaran masuk tim reserve ditolaknya. Namun, pemain 25 tahun itu akhirnya mendapat kepercayaan dari Almeria untuk berada di skuad utama.

    Penandatanganan kontrak historis untuk sepakbola Asia Tenggara itu digelar di Stadion SCG, markas Teerasil saat memperkuat Muangthong United di Thai Premier League.

    "Kontak ini tak hanya penting untuk SCG Muangthong, Teerasil atau Thailand, tapi juga krusial untuk kami juga," ujar CEO Almeria, Jose Juan Bonillo, seperti dilansir Thai-Fussball, Jumat (21/2).

    "Ini akan jadi langkah pertama kami dalam perkembangan kedua belah pihak. Saya harap Teerasil akan merasakan sukses bersama kami dan membuat dirinya terkenal di Eropa," lanjutnya.

    Eropa sebenarnya bukan tempat yang asing untuk Teerasil. Penyerang Thailand sejak 2007 itu sempat merasakan trial dengan Manchester City sebelum dipinjamkan ke klub Swiss, Grasshopper lima tahun silam.

    Kini, Teerasil dipercaya Almeria kembali ke Eropa dengan bekal 86 gol dari 181 pertandingan membela Muangthong. Kedatangannya diharapkan mampu mengangkat tim promosi dari papan bawah klasemen. "Teerasil adalah pilihan yang luar biasa. Dia bisa bermain di kedua sayap, sebagai false nine atau bahkan target man, tergantung keinginan pelatih," tambah sporting director Almeria, Alberto Benito Castaneda.

    "Karena Liga BBVA memiliki slot untuk pemain non-Eropa, ia jadi satu-satunya pilihan kami. Kami melihat videonya dan memantau perkembangannya sejak lama, dan sekarang kami yakin dia siap untuk Liga Spanyol," lanjutnya.

    Teerasil sendiri menyatakan dirinya siap untuk mencuri perhatian di Liga Spanyol. Ia pun bersyukur diberi kesempatan tampil di panggung Eropa. "Saya ingin mengucapkan terima kasih pada semua orang yang terlibat. Dan saya harap ini akan memberikan letupan kecil di sepakbola Thailand dan ada keuntungan di jangka panjang," ujar Teerasil singkat.


    Bangga sekaligus iri, , , :cerutu:

    sbg orang asia tenggara tentu bangga, tp sbg orang Indonesia iri kapan pemain kita seperti itu. . . Main di klub luar di beli bkn krn koneksi ini itu, tp krena skill yg di pantau :top:

    oh iya kmaren jg Persib ngincar Teerasil. . . :hihi:
     
  12. Offline

    Iya_an Superstar Veteran

    Joined:
    Jan 24, 2012
    Messages:
    11,823
    Trophy Points:
    217
    Ratings:
    +38,023 / -89
    Moyes tinggalkan kenangan di MU :sigh:
    Maaf kalo judul aslinya gak aku pakai, pray for moyes :doa:

    [​IMG]

    The Telegraph menulis sejumlah dosa yang dibuat Moyes selama 9 bulan melatih MU. Berikut dosa-dosa Moyes:

    dugaan dari awal emang para pemain enggan memaksimalkan permainan mereka,
    entah itu karena ada trouble intern atau apa, yg jelas sbg bentuk protes pribadi,
    termasuk rencana hengkangnya Gigs dari setan merah, bahkan melatihpun ogah,
    dan sekarang terjawab, ternyata Gigs yg akhirnya memegang tampuk melatih MU.
    Kita lihat lagi, kira2 akan ada gebrakan apa untuk klub bergelar setan merah ini
     
  13. Offline

    CoconutSeller Post Hunter Most Valuable Users

    Joined:
    Mar 30, 2013
    Messages:
    3,787
    Trophy Points:
    182
    Ratings:
    +11,579 / -0
    Berita Liga Portugal

    Benfica Juara




    Keknya judulnya lebih wow dari pada judul aslinya nih :lalala:

    --------------------------------------

    Bro Iya_an udah lebih sering keliatan di Forum Soccer nih..
    Sampe junk2 saya di Forum West Movie udah gak diliat :sedih:
     
  14. Offline

    hotselebs17 Silent Reader Banned User

    Joined:
    Jul 14, 2013
    Messages:
    51
    Trophy Points:
    0
    Ratings:
    +14 / -0
    Holly Peers, Model Hot Fans Manchester City

    [​IMG]

    Model seksi kelahiran Inggris 30 Juli 1987 ini bernama Holy Peers.
    Dia dikenal sebagai salah satu penggemar fanatik kubu biru kota Manchester, The Citizens Manchester City.
    Holly Peers sendiri berkecimpung di glamour modelling, yakni dunia modelling yang model-modelnya sangat identik dengan pose hot, baik di kalender maupun majalah dewasa.
    Holly Peers mengawali kariernya sebagai model reguler di kolom Page 3 milik The Sun.
    Setelah itu, dia juga kerap muncul di majalah-majalah semacam Nuts dan Loaded.
    Penasaran seseksi apakah penggemar Sergio Aguero ini? Simak saja foto-fotonya (klik disini).
     
  15. Offline

    arekboan Silent Reader Members

    Joined:
    Feb 26, 2009
    Messages:
    13
    Trophy Points:
    1
    Ratings:
    +7 / -0
    bikin melek di siang hari heheee
     
  16. Offline

    zenbudhist Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Nov 17, 2013
    Messages:
    725
    Trophy Points:
    27
    Ratings:
    +180 / -0
    Ijin share berita Gan

     
  17. Offline

    zenbudhist Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Nov 17, 2013
    Messages:
    725
    Trophy Points:
    27
    Ratings:
    +180 / -0
    share berita Gan
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Di bangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.