1. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  2. Eh, eh.. IDWS punya kebijakan baru dan Moderator in Trainee baru loh!. Intip di sini kuy!
  3. Hai IDWS Mania, membership gatotkaca telah hadir kembali lho, kalau mau info lebih lanjut klik di sini
    Dismiss Notice
  4. Indowebster membuka kesempatan bagi kamu-kamu yang berminat untuk melamar menjadi moderator Zona Movies and TV Series. Open Recruitment Moderator Zona MTV (SF Movies, TV Shows, Profile, Fansubs & Encoders, Movie Maker)
    Dismiss Notice
  5. Tertantang untuk menjadi bagian dari staff forum? Indowebster Corner membuka kesempatan bagi kamu-kamu yang berminat untuk melamar menjadi moderator. Open Recruitment Moderator Indowebster Corner
    Dismiss Notice
  6. Mau bergabung dan mengembangkan forum Female Insight Indowebster? Daftar diri kamu menjadi moderator Female Insight! Informasi lebih lengkap, buka link ini
    Dismiss Notice

Posisi Terbaik Bila Bayi di Mobil Adalah Hadap Belakang

Discussion in 'Lifestyle' started by vincentrevival, Sep 26, 2011.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. Offline

    vincentrevival Senpai Most Valuable Users

    Joined:
    Jan 12, 2010
    Messages:
    5,338
    Trophy Points:
    161
    Ratings:
    +2,522 / -0
    REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA--Perkumpulan dokter anak di Amerika Serikat (American Academy of Pediatrics) belum lama ini menyarankan agar bayi baru lahir atau yang belum berusia 2 tahun ditempatkan dalam kursi khusus dengan posisi hadap belakang jika ada di dalam kendaraan.
    Tujuannya adalah agar melindungi Balita dari cedera kepala, leher dan tulang belakang saat kendaraan yang mereka tumpangi mengalami kecelakaan. Tapi, usul tersebut menimbulkan protes yang marak di Internet.
    "Apakah ada di antara peneliti itu yang punya Balita? Pernahkah mereka mencoba untuk menenangkan bayi usia 18 bulan yang diletakkan dalam keranjang hadap belakang," tulis seorang di Internet seperti dilaporkan Washington Post.
    "Ini konyol.Kenapa tidak sekalian aja bayi diamankan dalam balon udara," katanya. Kursi khusus balita hadap belakang dibuat hingga ukuran berat anak 45 pound (sekitar 22,5 kg) di AS.
    Banyak orang tua mengeluhkan bahwa Balita jadi gelisah karena diletakkan di kursi hadap belakang. Hal itu menurut para orang tua menganggu konsentrasi mereka berkendara. Mereka juga khawatir kaki si mungil tertekuk oleh kursi hadap belakang.
    "Kami akui bahwa kami kurang memadai dalam menjelaskan kepada para orang tua bahwa Balita mereka harus diletakkan hadap belakang," kata Dennis Durbin, dokter yang memimpin tim dalam memberikan rekomendasi di American Academy of Pediatrics.Rekomendasi untuk hadap belakang tersebut belum jadi peraturan di AS.
    Para ahli keselamatan anak-anak menyatakan mereka sudah sejak dahulu tahu bahwa hadap belakang adalah posisi yang paling aman, bahkan untuk semua usia.

    sumber : http://id.berita.yahoo.com/asosiasi-dokter-posisi-terbaik-bila-bayi-di-mobil-024049281.html
     
  2. Offline

    lingzhee Beginner Members

    Joined:
    Jul 11, 2012
    Messages:
    250
    Trophy Points:
    31
    Ratings:
    +1 / -0
    ouww...

    tapi gk puyeng apa klo ngadep kebalakang gitu gan bayi nya?
    :P

    nice inpoh gan
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Di bangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.