1. Sssst, ada Administrator baru di forum Indowebster lho... cek di sini
  2. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  3. Hai IDWS Mania, membership gatotkaca telah hadir kembali lho, kalau mau info lebih lanjut klik di sini
    Dismiss Notice
  4. Indowebster membuka kesempatan bagi kamu-kamu yang berminat untuk melamar menjadi moderator Zona Movies and TV Series. Open Recruitment Moderator Zona MTV (SF Movies, TV Shows, Profile, Fansubs & Encoders, Movie Maker)
    Dismiss Notice
  5. Tertantang untuk menjadi bagian dari staff forum? Indowebster Corner membuka kesempatan bagi kamu-kamu yang berminat untuk melamar menjadi moderator. Open Recruitment Moderator Indowebster Corner
    Dismiss Notice
  6. Mau bergabung dan mengembangkan forum Female Insight Indowebster? Daftar diri kamu menjadi moderator Female Insight! Informasi lebih lengkap, buka link ini
    Dismiss Notice

Piramida di dasar Laut

Discussion in 'Random Images' started by Dudut, Apr 5, 2009.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. Offline

    Dudut Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Feb 28, 2009
    Messages:
    1,430
    Trophy Points:
    161
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +1,152 / -0
    Selama ini, orang menganggap piramida hanya terdapat di Mesir. Padahal di berbagai wilayah lainnya di dunia juga secara berturut-turut telah ditemukan piramida zaman prasejarah. Seperti misalnya peradaban bangsa Maya di Amerika Selatan, peradaban bangsa Yunani di Eropa, wilayah Asia dan lain-lain, telah ditemukan piramida yang bentuk dan besar kecilnya tidak sama.
    Artikel ini memperkenalkan sebagian piramida yang ditemukan di Jepang, piramida-piramida ini sepertinya tidak ada hubungan apa pun dengan bangsa Jepang modern, mungkin dibuat oleh manusia prasejarah yang jauh sebelum adanya sejarah.
    [​IMG]
    Sejumlah piramida dan bangunan batu raksasa ditemukan di dasar laut lepas pantai Jepang. Peradaban maju itu tidak ada hubungannya dengan peradaban Jepang sekarang ini. [​IMG]
    [​IMG]
    Sejak tahun 1950-an, di berbagai wilayah Jepang secara berturut-turut telah ditemukan peninggalan piramida dalam jumlah besar dan bangunan batu raksasa, dari masa sejarah yang sangat lama, di antaranya beberapa piramida karena permukaannya tertutup oleh debu dan tanah, serta dipenuhi dengan berbagai macam tumbuh-tumbuhan, bagian luar tampak seperti sebuah gunung yang tinggi. Orang Jepang Jiujing Shengjun bahkan menemukan adanya hubungan tertentu antara bangsa Jepang dengan bangsa Yahudi pada zaman dahulu.
    [​IMG]
    [​IMG]
    Tidak hanya demikian, pada tahun-tahun terakhir ini di dasar laut lepas pantai Jepang telah ditemukan banyak sekali peninggalan peradaban zaman purbakala. Sejak Maret 1995, penyelam menemukan 8 tempat peninggalan yang tersebar di sekitar Hiroshima hingga lautan Pulau Yonaguni.



    Tempat peninggalan pertama adalah sebuah konstruksi persegi empat yang sangat menarik, namun tidak begitu jelas dan ditutupi oleh karang sehingga bagian buatan manusianya tidak bisa dipastikan. Setelah itu, seorang atlet penyelam di musim panas tahun 1996 di luar dugaan menemukan sebuah teras beruncing raksasa di kedalaman 40 kaki di bawah permukaan laut Oklahoma Selatan, dipastikan merupakan hasil buatan manusia.​

    Dan melalui pencarian lebih lanjut, tim penyelam lainnya menemukan lagi sebuah monumen lain dan lebih banyak lagi bangunan buatan manusia. Mereka mendapati jalan yang panjang dan luas, tangga dan pintu lengkung yang tinggi dan megah, serta batu raksasa yang dipotong dengan sempurna. Semua ini dipersatukan selaras dengan gaya bangunan berbentuk garis lurus yang belum pernah ditemukan sebelumnya. [​IMG]Dalam beberapa bulan selanjutnya, kalangan arkeologi Jepang ikut serta dalam penggalian yang membangkitkan semangat ini. Tidak lama kemudian, mereka menemukan lagi sebuah konstruksi yang berbentuk piramida yang sangat besar di kedalaman 100 kaki di bawah permukaan laut tidak jauh dari pegunungan Sinaguni yang berjarak 300 mil dari Hiroshima.



    Benda raksasa ini terletak di sebuah kawasan luas yang kelihatannya digunakan untuk penyelenggaraan upacara, pada kedua sisinya terdapat pintu menara raksasa, bangunan ini panjang 240 kaki, lebar 600 kaki, dan tinggi 90 kaki, dan sejarahnya dapat dilacak kembali minimal 8.000 tahun SM. Oleh karena visibilitas normal adalah 100 kaki di bawah permukaan laut, maka tingkat kejernihan pandang peninggalan ini cukup untuk pengambilan foto dan rekaman video. Gambar-gambar tersebut muncul dalam berita utama di koran-koran Jepang melebihi satu tahun lamanya, arkeolog berpendapat, bahwa ini mungkin adalah sebuah bukti awal adanya peradaban zaman batu yang masih belum diketahui orang.
    Ahli geologi, Profesor Masaki Kimura dari Universitas Hiroshima, yang pertama-tama mengadakan penelitian ini dan mengambil kesimpulan bahwa bangunan yang mempunyai lima tingkat konstruksi ini adalah buatan manusia. Dia mengatakan:“Bahwa bangunan ini bukan benda hasil alamiah.



    Jika hasil alamiah, seharusnya pecahan yang terbentuk melalui korosi bertumpuk di atasnya, namun tidak ditemukan pecahan batu seperti ini.” Dia menambahkan, “bahwa sekeliling bangunan terdapat suatu yang mirip jalanan, dan ini semakin membuktikan bahwa ia adalah buatan manusia. [​IMG]
    [​IMG]
    Profesor ilmu geologi Universitas Boston Robert Sketche menyelam dan memeriksa bangunan tersebut. Dia mengatakan, “Jika diamati, bangunan itu seperti serentetan tangga raksasa, setiap tangga tingginya kurang lebih 1 meter. Esensial penampang bangunannya mirip dengan piramida model tangga. Ini merupakan sebuah struktur yang sangat menarik.



    Pengikisan air yang alami ditambah lagi dengan proses perpecahan batu berkemungkinan menghasilkan struktur seperti ini, namun kami masih belum menemukan proses yang bagaimana dapat menghasilkan penampang tangga yang begitu tajam.”

    Bukti selanjutnya yang dapat membuktikan bahwa bangunan tersebut adalah buatan manusia adalah beberapa tumpukan kecil dari batu yang ditemukan di sekitarnya. Mirip dengan bangunan utama, piramida-piramida mini ini dibentuk dari batu hampar berbentuk tangga yang disatukan, lebarnya 10 meter dan tinggi 2 meter. Profesor Kimura berpendapat, bahwa masih terlalu pagi jika ingin mengetahui siapa yang telah membuat monumen tersebut atau apa tujuannya. Dia mengatakan,“Bangunan ini mungkin adalah sebuah istana dewa dari agama zaman dahulu, digunakan untuk memuja-muji dewa tertentu, sama seperti penduduk Hiroshima yang percaya pada dewa Nirai-Kanai yang dapat mendatangkan kesejahteraan dari laut kepada mereka.



    Oleh karena berdasarkan catatan, 10 ribu tahun lampau tidak ada manusia yang mampu membuat monumen seperti ini, maka ini mungkin adalah sebuah bukti peradaban manusia yang tidak diketahui orang.”

    [​IMG]
    [​IMG]

    “Hanya manusia yang memiliki teknologi tingkat tinggi baru mampu menyelesaikan proyek seperti ini, dan sangat mungkin berasal dari daratan Asia yang mengandung peradaban manusia paling kuno. Bangunan yang demikian raksasa harus menggunakan mesin tertentu baru dapat menyelesaikannya,” lanjut Profesor Kimura. Masa peradaban Jepang sekarang ini berawal dari zaman batu baru sekitar tahun 9000 SM. Penghidupan orang-orang pada zaman itu adalah berburu dan mengumpulkan makanan. Tidak mungkin ada teknologi maju untuk membuat bangunan seperti piramida raksasa tersebut.
    Dapat disimpulkan bahwa sebelum peradaban Jepang kali ini, di kawasan Jepang ini, pernah ada peradaban manusia yang sangat maju, dan ia dengan bangsa Jepang sekarang tidak mempunyai hubungan apa pun.


    kira2 gimana Buat nya yha???:???:
     
    • Like Like x 5
    • Thanks Thanks x 2
  2. Ramasinta Tukang Iklan

    Silahkan upgrade akun anda menjadi VIP atau Gatot Kaca untuk menghilangkan tulisan dan iklan di bawah ini. Satu klik iklan dari anda, sangatlah berarti bagi forum tercinta ini.







    Promotional Content
  3. Offline

    chamame Beginner Members

    Joined:
    Jan 21, 2009
    Messages:
    246
    Trophy Points:
    141
    Ratings:
    +1,093 / -0
    ia,gw jg bingung. org2 jaman dulu kok bisa mikir ampe begitu ya.
    pikirannya lebih canggih dari alat2nya.

    o ia,mgkn terendam krn bertambahnya volum air stlh bbrp thn lamanya.
     
    Last edited: Apr 5, 2009
  4. Offline

    setan95 Silent Reader Members

    Joined:
    Apr 3, 2009
    Messages:
    56
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +65 / -0
    disana Ad wc gk yha :???:
     
  5. Offline

    Dudut Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Feb 28, 2009
    Messages:
    1,430
    Trophy Points:
    161
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +1,152 / -0
    @atas
    gk perlu ampe 2 post kali...
    ntar kena marah om momod
     
  6. Offline

    drake7 Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Feb 25, 2008
    Messages:
    1,041
    Trophy Points:
    146
    Ratings:
    +1,958 / -0
    Hm menarik sekali, setau saya piramida bawah laut hanya ada di daerah bermuda (kalo gak salah ya, pernah baca di blog).
    Ya kemungkinan berada di bawah laut mungkin karena kerendam air pada saat es2 di kutub mencair.
    Piramid memang selalu dekat dengan yang namanya yahudi.
     
  7. Offline

    dorintez8 Beginner Most Valuable Users

    Joined:
    Sep 4, 2008
    Messages:
    225
    Trophy Points:
    56
    Ratings:
    +14 / -0
    ni kaya cerita manga IO???
    yg tentang reruntuhan bawah laut di Okinawa itu
     
  8. Offline

    CY_T_Anezaki Post Hunter Most Valuable Users

    Joined:
    Jan 3, 2009
    Messages:
    2,154
    Trophy Points:
    161
    Ratings:
    +1,698 / -0
    Ya mngkn kerendem kali tuh, kalo di tenggelemin pusing jg, aplg sampe bikinnya di dalem air ha..ha (tambah ngaco)

    Nice post !
     
  9. Offline

    7up Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Jan 29, 2009
    Messages:
    1,076
    Trophy Points:
    147
    Ratings:
    +2,922 / -0
    ada yg perna baca komik jepang tenggelam...
    katanya jaman dolo ada beberapa daerah jepang yg tenggelam...
    ini kah salah 1 nya?
     
  10. Offline

    pink101 Silent Reader Members

    Joined:
    Feb 6, 2009
    Messages:
    108
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +8 / -0
    oh itu toh ... dulu gw idup disitu... cuma waktu temen gw yang namanya nuh bikin perahu gw ikut ngebantuin, trus gw ikut di perahunya nuh. temen2 gw yang ga ikut sama nuh tengelem didalem situ... untung aja dulu gw ikut ama nuh ...
     
  11. Offline

    logitech Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Dec 4, 2008
    Messages:
    1,375
    Trophy Points:
    241
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +6,674 / -0
    wow.. keren2... ni piramid da brp taun kerendam :???:
    btw nice info gan :top:
     
  12. Offline

    VortexX Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Sep 21, 2008
    Messages:
    1,385
    Trophy Points:
    211
    Ratings:
    +5,509 / -0
    wew piramida di dasar laut berarti ada harta dunk @_@....

    piramid buat ngubur raja kan?? berarti ini juga kuburan?
     
  13. Offline

    langsat Members

    Joined:
    Mar 27, 2009
    Messages:
    2
    Trophy Points:
    1
    Ratings:
    +0 / -0
    canggih dong dulu dah bisa bikin pyramid d bawah laut.
     
  14. Offline

    ark_beetle Post Hunter Most Valuable Users

    Joined:
    Apr 29, 2008
    Messages:
    3,189
    Trophy Points:
    162
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +2,544 / -0
    Peradaban yang tidak diketahui ? mungkin saja alien?
     
  15. Offline

    laruku Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Jan 28, 2009
    Messages:
    928
    Trophy Points:
    191
    Ratings:
    +15,612 / -0
    wah keren bener...
    bisa2ny org doloe bkin bgituan...
    nice info gan,...
     
  16. Offline

    madorax Post Hunter Most Valuable Users

    Joined:
    Feb 22, 2009
    Messages:
    2,785
    Trophy Points:
    226
    Ratings:
    +22,819 / -0
    udah pernah baca nih... tp gpp deh... ngingetin lg... :)
     
  17. Offline

    dede71 Silent Reader Members

    Joined:
    Jul 11, 2008
    Messages:
    37
    Trophy Points:
    61
    Ratings:
    +1,009 / -0
    woww... keren amad nieee gan... piramida di dasar laut...
     
  18. Offline

    AkhyRul Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Mar 16, 2009
    Messages:
    586
    Trophy Points:
    91
    Ratings:
    +263 / -0
    piramid dekat sama yahudi? apa maksudnya ya?
     
  19. Offline

    andi msc Senpai Veteran

    Joined:
    Aug 15, 2008
    Messages:
    7,443
    Trophy Points:
    251
    Ratings:
    +61,795 / -2
    lihatnya sih udah jelas beda bentuknya...

    ini piramid yang ditemukan emang gede.

    mungkin ber abad-abad dulu sudah ada setelah daratannya tenggelam menjadi laut.
     
  20. Offline

    rotkrotk Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Dec 24, 2008
    Messages:
    660
    Trophy Points:
    91
    Ratings:
    +452 / -0
    kenape yg tenggelem piramida, kota ,dll...
    ga pernah ada mall tenggellem... --
     
  21. Offline

    afarzain Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Jan 30, 2009
    Messages:
    556
    Trophy Points:
    76
    Ratings:
    +226 / -0
    mungkn bener bro, es d kutub kn makin cair, makanya air laut mkin tinggi,
    mungkin dulu d piramida itu belum terendam air laut,

    atw jgn2 krn bom amerika tuh....d daerah hiroshima kn????
    haahaha....imaginasi gw ja....:P:wacko:
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Di bangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.