1. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  2. Eh, eh.. IDWS punya kebijakan baru dan Moderator in Trainee baru loh!. Intip di sini kuy!
  3. Hai IDWS Mania, membership gatotkaca telah hadir kembali lho, kalau mau info lebih lanjut klik di sini
    Dismiss Notice
  4. Indowebster membuka kesempatan bagi kamu-kamu yang berminat untuk melamar menjadi moderator Zona Movies and TV Series. Open Recruitment Moderator Zona MTV (SF Movies, TV Shows, Profile, Fansubs & Encoders, Movie Maker)
    Dismiss Notice
  5. Tertantang untuk menjadi bagian dari staff forum? Indowebster Corner membuka kesempatan bagi kamu-kamu yang berminat untuk melamar menjadi moderator. Open Recruitment Moderator Indowebster Corner
    Dismiss Notice
  6. Mau bergabung dan mengembangkan forum Female Insight Indowebster? Daftar diri kamu menjadi moderator Female Insight! Informasi lebih lengkap, buka link ini
    Dismiss Notice

Humor [Pic] Funny Celeb

Discussion in 'Random Images' started by fahamzah, Oct 24, 2009.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. Offline

    fahamzah Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Apr 27, 2009
    Messages:
    778
    Trophy Points:
    66
    Ratings:
    +172 / -0
    hampir smua sotosop, but enough for laugh..:haha:
    [​IMG] [​IMG] [​IMG] [​IMG] [​IMG] [​IMG] [​IMG] [​IMG] [​IMG] [​IMG] [​IMG] [​IMG]

    just for share :idwsmania:
    :piss:
     
  2. Ramasinta Tukang Iklan

    Silahkan upgrade akun anda menjadi VIP atau Gatot Kaca untuk menghilangkan tulisan dan iklan di bawah ini. Satu klik iklan dari anda, sangatlah berarti bagi forum tercinta ini.







    Promotional Content
  3. Offline

    wakabyyashi Beginner Most Valuable Users

    Joined:
    Jul 24, 2009
    Messages:
    269
    Trophy Points:
    56
    Ratings:
    +8 / -0
    idih gigina nongol....najiss.....

    PERTAMAX
     
    Last edited: Oct 24, 2009
  4. Offline

    ticodatte Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Apr 15, 2009
    Messages:
    1,161
    Trophy Points:
    227
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +24,560 / -0
    ahh sotosop keren...tapi gua ga bs sotosop neh...

    pengen belajar...
     
  5. Offline

    odant Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Jul 30, 2009
    Messages:
    559
    Trophy Points:
    91
    Ratings:
    +1,230 / -0
    sumpah sumpah!

    yang SJP serem bgt >.<
     
  6. Offline

    moekururu Silent Reader Members

    Joined:
    Apr 8, 2009
    Messages:
    60
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +1 / -0
    ouchh sampe ada boneka figuranya,,,separah itukah...:wuek::lol:
     
  7. Offline

    ralven Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Jun 27, 2009
    Messages:
    821
    Trophy Points:
    141
    Ratings:
    +2,566 / -0
    OUch my eyes hurt!:lol::lol:
     
  8. Offline

    crumclimax2 Senpai Moderator

    Joined:
    Dec 24, 2008
    Messages:
    5,965
    Trophy Points:
    236
    Ratings:
    +60,449 / -0
    :lol: Hebat yang ngedit, ndak bisa potochop neh :madesu:
    Tu yang dibikin gemuk siapa ya?
     
  9. Offline

    gopel_04 Beginner Members

    Joined:
    Mar 16, 2009
    Messages:
    241
    Trophy Points:
    26
    Ratings:
    +102 / -0
    wueeeeeeeek!!!!!!!!!!!!!!g bangett deh...:hulk::hulk::hulk::hulk::hulk:
     
  10. Offline

    andi msc Senpai Veteran

    Joined:
    Aug 15, 2008
    Messages:
    7,443
    Trophy Points:
    251
    Ratings:
    +61,802 / -2
    yg giginya bosor :muntah:

    gila editnya gak nanggung2 :dead:
     
  11. Offline

    minamisawa Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Oct 2, 2009
    Messages:
    1,728
    Trophy Points:
    226
    Ratings:
    +49,202 / -0
    awkakwkwa ancur bgt tu yg gigi nya di edit:hahai:
     
  12. Offline

    refreshdudu Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Nov 19, 2008
    Messages:
    938
    Trophy Points:
    91
    Ratings:
    +297 / -0
    :hahai::hahai::hahai::hahai: giginya giginya:hahai::hahai:

    parah banget yang bikin ......

    kalo orang aslinya yang liat apa reaksinya ya:piss::piss:
     
  13. Offline

    Abagnale Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    May 22, 2009
    Messages:
    620
    Trophy Points:
    191
    Ratings:
    +24,788 / -0
    Britney Spears yang paling banyak diisengin :hahai:
     
  14. Offline

    fahamzah Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Apr 27, 2009
    Messages:
    778
    Trophy Points:
    66
    Ratings:
    +172 / -0
    kebanyakan dosa kali bro...:haha:
     
  15. Offline

    rikyu Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Sep 12, 2009
    Messages:
    1,250
    Trophy Points:
    211
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +9,644 / -0
    nice pic TS...:hahai::hahai:
    btw tuh bukannya gambar mantan presiden amerika ya?udah minta ijin blum gan...xixixi
     
  16. Offline

    colosus Beginner Members

    Joined:
    Nov 27, 2008
    Messages:
    216
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +123 / -0
    LOL .... beberapa :hot: :hot:
     
  17. Offline

    tyknjinq Silent Reader Members

    Joined:
    Aug 24, 2009
    Messages:
    44
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +7 / -0
    foto no 4,6,7 dan 10 itu siapa ya?
    ada yang bisa kasi penjelasan?
    soalnya foto-foto ini mau saya kasi tunjukin ke saudara dan teman-teman saya, cuman kan gak nyambung kalau neranginnya tapi gak tau siapa orangnya
     
  18. Offline

    sh3ld0n Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Apr 15, 2009
    Messages:
    1,017
    Trophy Points:
    226
    Ratings:
    +7,045 / -0
    wew,yg mirip zombie seh horror abis
    ama yg gigi nongol :swt:
    artis aslinya sapa tuh
     
  19. Offline

    Garfield_86 Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Jun 26, 2009
    Messages:
    1,493
    Trophy Points:
    211
    Ratings:
    +46,982 / -1
    :top: :top: :top:

    Editannya keren Boz...!!!!!!!!!!

    Mpe ngakak2 neh..
     
  20. Offline

    chicken_little Senpai Most Valuable Users

    Joined:
    Apr 21, 2009
    Messages:
    5,223
    Trophy Points:
    211
    Ratings:
    +13,578 / -0
    nice sotosop gan..:top:
    gila gak nanggung2 klo mau sotosop..:hahai:
     
  21. Offline

    fahamzah Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Apr 27, 2009
    Messages:
    778
    Trophy Points:
    66
    Ratings:
    +172 / -0
    gak perlu bro...si Bush ga pernah buka IDWS kalee.... paling2 buka situs2 dari US sndiri macem naughtyAmerica.com gt kali ya??? :haha: :haha:
    :piss:
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Di bangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.