1. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  2. Eh, eh.. IDWS punya kebijakan baru dan Moderator in Trainee baru loh!. Intip di sini kuy!
  3. Hai IDWS Mania, membership gatotkaca telah hadir kembali lho, kalau mau info lebih lanjut klik di sini
    Dismiss Notice
  4. Indowebster membuka kesempatan bagi kamu-kamu yang berminat untuk melamar menjadi moderator Zona Movies and TV Series. Open Recruitment Moderator Zona MTV (SF Movies, TV Shows, Profile, Fansubs & Encoders, Movie Maker)
    Dismiss Notice
  5. Tertantang untuk menjadi bagian dari staff forum? Indowebster Corner membuka kesempatan bagi kamu-kamu yang berminat untuk melamar menjadi moderator. Open Recruitment Moderator Indowebster Corner
    Dismiss Notice
  6. Mau bergabung dan mengembangkan forum Female Insight Indowebster? Daftar diri kamu menjadi moderator Female Insight! Informasi lebih lengkap, buka link ini
    Dismiss Notice

Petani Ini Beli Seekor Domba Seharga Rp 1,3 M

Discussion in 'Tengah Komunitas' started by mmhH, Aug 11, 2011.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. Offline

    mmhH Beginner Most Valuable Users

    Joined:
    May 5, 2011
    Messages:
    421
    Trophy Points:
    36
    Ratings:
    +231 / -0
    Seekor domba peranakan Irlandia telah dijual oleh majikannya, Dan Tynan, dengan harga yang bombastis. Domba tersebut memecahkan rekor harga domba termahal yaitu, 108.000 euro (153.360 dolar AS), di Skotlandia, demikian laporan stasiun penyiaran masyarakat RTE, Rabu (10/8).

    [​IMG]

    Petani Skorlandia Myfyr Evans membeli domba itu pada Selasa dalam penjualan Northern Area Branch yang diselenggarakan di Stirling Agricultural Center, Skotlandia, kata RTE.

    Domba jantan itu, yang dibeli untuk dikawinkan, memecahkan rekor harga hewan ternak sebelumnya, yaitu 90.000 euro (127.800 dolar AS), yang dicetak pada 1988, sementara harga normal domba jantan ialah 200 euro (284 dolar AS).

    Hewan tersebut, keturunan dari Suffolk, ditemukan oleh Evans dalam perjalanan ke pameran pertanian Kilkenny di Irlandia beberapa pekan sebelumnya. Evans mengatakan ia mengetahui hewan itu akan membawa kebaikan buat ternaknya segera setelah ia melihat domba tersebut.

    Sue Evans, istri Myfyr Evans, mengatakan tindakan suaminya membeli domba itu agak mengejutkan tapi mengatakan ia mengerti domba tersebut adalah penanaman modal. Satu domba jantan dapat menghasilkan sampai 1.000 anak dengan nilai total sampai satu juta euro (1,42 juta dolar AS). Domba yang sudah menguntungkan majikannya itu belum diberi nama.

    SUMBER
     
  2. Ramasinta Tukang Iklan

    Silahkan upgrade akun anda menjadi VIP atau Gatot Kaca untuk menghilangkan tulisan dan iklan di bawah ini. Satu klik iklan dari anda, sangatlah berarti bagi forum tercinta ini.







    Promotional Content
  3. Offline

    tekno Silent Reader Members

    Joined:
    Aug 14, 2011
    Messages:
    80
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +0 / -0
    buset domba aja 1m lebih
     
  4. Offline

    codearm2 Silent Reader Members

    Joined:
    Apr 14, 2011
    Messages:
    26
    Trophy Points:
    1
    Ratings:
    +4 / -0
    gila, 1.3 M :D

    gak kira2
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Di bangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.