1. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  2. Halo IDWS Mania, forum Indowebster ada Super Moderator baru lho di lihat di sini
  3. Hai IDWS Mania, membership gatotkaca telah hadir kembali lho, kalau mau info lebih lanjut klik di sini
    Dismiss Notice
  4. Indowebster membuka kesempatan bagi kamu-kamu yang berminat untuk melamar menjadi moderator Zona Movies and TV Series. Open Recruitment Moderator Zona MTV (SF Movies, TV Shows, Profile, Fansubs & Encoders, Movie Maker)
    Dismiss Notice
  5. Tertantang untuk menjadi bagian dari staff forum? Indowebster Corner membuka kesempatan bagi kamu-kamu yang berminat untuk melamar menjadi moderator. Open Recruitment Moderator Indowebster Corner
    Dismiss Notice
  6. Mau bergabung dan mengembangkan forum Female Insight Indowebster? Daftar diri kamu menjadi moderator Female Insight! Informasi lebih lengkap, buka link ini
    Dismiss Notice

Perkembangan Google di taon 2010

Discussion in 'Tengah Komunitas' started by Shigeru, Jan 31, 2010.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. Offline

    Shigeru Post Hunter Most Valuable Users

    Joined:
    Apr 20, 2009
    Messages:
    2,034
    Trophy Points:
    162
    Ratings:
    +4,333 / -0
    uda lama sih taon 2010...
    sadar nga sih google menambahkan effek2 yang macam2 ke dalam search engine nya ??
    seperti efek fade in pada saat menggerakan mouse di awal

    dan fitur baru yang di tambahkan adalah pada pencarian gambar...
    ya kurang lebih seperti ini

    [​IMG]

    kelebihannya ya bisa ngeliat preview lebih besar

    kekurangannya makan waktu sampe keluar tombol untuk melihat ukuran dalam sebenarnya..

    gue nga tau berubahnya kapan... tp cukup kaget aja ngeliatnya..
    kalo repost pm gue gw closed...

    ga bermaksud apa2 FYI aja~ :piss:
     
  2. Ramasinta Tukang Iklan

    Silahkan upgrade akun anda menjadi VIP atau Gatot Kaca untuk menghilangkan tulisan dan iklan di bawah ini. Satu klik iklan dari anda, sangatlah berarti bagi forum tercinta ini.




    Promotional Content
  3. Offline

    furry Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Mar 17, 2009
    Messages:
    1,102
    Trophy Points:
    227
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +12,185 / -0
    saya juga baru tahu kemarin :malu:

    gara2 mau nyari... :hihi:
     
  4. Offline

    blaxk Beginner Most Valuable Users

    Joined:
    Aug 23, 2009
    Messages:
    455
    Trophy Points:
    161
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +10,544 / -0
    :kaget: :kaget: skrg jd kaya gtu?? keren jg.. prasaan beberapa hr yg lalu lom..:???::???:
     
  5. Offline

    gear10 Senpai Most Valuable Users

    Joined:
    Feb 4, 2009
    Messages:
    7,680
    Trophy Points:
    211
    Ratings:
    +34,569 / -0
    semakin keren aja nih ide2 dr google tdk ada habis2nya :top:
    menanti apa lagi yah berikutnya yg akan dikembangkan oleh company tsb :blink:
     
  6. Offline

    axrar96 Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Dec 14, 2009
    Messages:
    1,398
    Trophy Points:
    161
    Ratings:
    +4,604 / -0
    enak sih, bisa lebih besar, tapi lebih lambat buka gambarnya..:kecewa:
     
  7. Offline

    hidey-holey Superstar Most Valuable Users

    Joined:
    Nov 7, 2008
    Messages:
    12,329
    Trophy Points:
    227
    Ratings:
    +23,684 / -0
    apapun perkembangan google,
    satu hal yang pasti,
    saia ingin google melibas habis yahoo:lol:
     
  8. Offline

    pitung37p Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Oct 26, 2008
    Messages:
    859
    Trophy Points:
    191
    Ratings:
    +12,369 / -0
    tapi idenya ini jadi lebih baik karena kan kita ga harus kembali ke halaman sebelumnya atau buka tab baru... cukup di 1 tab aja tinggal klik next atau previous! salute to google
     
  9. Offline

    PremiumHeart Members

    Joined:
    Sep 5, 2009
    Messages:
    2
    Trophy Points:
    1
    Ratings:
    +0 / -0
    Kok gw search image di google tampilannya masi sama ya?
    Ga bisa spt yg di screenshot bro :???:


    1st post :piss:
     
  10. Offline

    jouleputra Beginner Most Valuable Users

    Joined:
    Aug 14, 2009
    Messages:
    430
    Trophy Points:
    76
    Ratings:
    +307 / -0
    betul bro.... agak lambat buka gambarnya... pas pertama gw liat kok agak kabur??

    rupanya lagi loading ya.... he...he..he.. btw salut buat google yg selalu berinovasi....:hahai:
     
  11. Offline

    bHell Senpai Most Valuable Users

    Joined:
    Jul 19, 2008
    Messages:
    5,246
    Trophy Points:
    212
    Ratings:
    +42,891 / -0
    :lol: kirain yg ad di pict TS cm buat Google Chrome aja :hihi:
    coz slama ni klo liat preview make AddOns Firefox sih, Cool Previews, jadi gak krasa da perubahanNy :malu:
     
  12. Offline

    blue_lionx Post Hunter Most Valuable Users

    Joined:
    Jul 13, 2008
    Messages:
    4,372
    Trophy Points:
    212
    Ratings:
    +32,138 / -0
    yup.. :top:
    emang jadi lebih keren nih.. :top:

    tapi koq di temen ane ga jalan yah yang kek gitu..? :???:
     
  13. Offline

    bHell Senpai Most Valuable Users

    Joined:
    Jul 19, 2008
    Messages:
    5,246
    Trophy Points:
    212
    Ratings:
    +42,891 / -0
    coba pas di google images, di klik salah satu gambarNy :top:
     
  14. Offline

    jspotz Post Hunter Most Valuable Users

    Joined:
    Aug 31, 2009
    Messages:
    2,244
    Trophy Points:
    211
    Ratings:
    +26,184 / -0
    gw malah agak sebel sama "preview gambar" itu....menyiksa si inet lemot...
     
  15. Offline

    alexupn Superstar Veteran

    Joined:
    May 15, 2008
    Messages:
    13,321
    Trophy Points:
    267
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +504,739 / -1
    iyaaaa br tw hari ini.... :sebel: :sebel:

    tp pas tab di closed search gambar balik lg kaya' biasanya :hahai:
     
  16. Offline

    lilx3bffc Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Jan 13, 2009
    Messages:
    686
    Trophy Points:
    156
    Ratings:
    +3,627 / -2
    wah baru tau ane kalo yg ini :matabelo:
     
  17. Offline

    hidey-holey Superstar Most Valuable Users

    Joined:
    Nov 7, 2008
    Messages:
    12,329
    Trophy Points:
    227
    Ratings:
    +23,684 / -0
    :hahai:
    karena itu mungkin bro, basenya google itu di amrik, bukan di indonesia:lol:
     
    Last edited: Feb 1, 2010
  18. Offline

    jspotz Post Hunter Most Valuable Users

    Joined:
    Aug 31, 2009
    Messages:
    2,244
    Trophy Points:
    211
    Ratings:
    +26,184 / -0
    artinya gw salah lagi nih....udah nyumpah2 sama si google....:maaf:

    harusnya ISP gw yang gw maki2....tapi ini juga kayanya gw masih salah (murah kok mau bagus)....:keringat:
     
  19. Offline

    SanD5 Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Dec 12, 2008
    Messages:
    1,938
    Trophy Points:
    211
    Ratings:
    +11,665 / -0
    tapi kok perasaan tambah lambat y loading gambarnya :???:
     
  20. Offline

    blue_lionx Post Hunter Most Valuable Users

    Joined:
    Jul 13, 2008
    Messages:
    4,372
    Trophy Points:
    212
    Ratings:
    +32,138 / -0
    udah, tapi tampilannya masih kek yang lama.. :hahai:
    keknya c FF.. :hihi:
    ======
    iya,,setuju tambah lama.. :hahai:
    soalnya dia juga ngeload thumb gambar2 lain.. :dead:
     
  21. Offline

    steven_oh87 Beginner Most Valuable Users

    Joined:
    Jan 23, 2010
    Messages:
    290
    Trophy Points:
    56
    Ratings:
    +19 / -0
    da sering akhir2 ini 'nabrak' fitur yang seperti ini, ga ngeh klo ini baru lol...
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Di bangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.