1. Sssst, ada Administrator baru di forum Indowebster lho... cek di sini
  2. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  3. Hai IDWS Mania, membership gatotkaca telah hadir kembali lho, kalau mau info lebih lanjut klik di sini
    Dismiss Notice
  4. Indowebster membuka kesempatan bagi kamu-kamu yang berminat untuk melamar menjadi moderator Zona Movies and TV Series. Open Recruitment Moderator Zona MTV (SF Movies, TV Shows, Profile, Fansubs & Encoders, Movie Maker)
    Dismiss Notice
  5. Tertantang untuk menjadi bagian dari staff forum? Indowebster Corner membuka kesempatan bagi kamu-kamu yang berminat untuk melamar menjadi moderator. Open Recruitment Moderator Indowebster Corner
    Dismiss Notice
  6. Mau bergabung dan mengembangkan forum Female Insight Indowebster? Daftar diri kamu menjadi moderator Female Insight! Informasi lebih lengkap, buka link ini
    Dismiss Notice

Perempuan Aneh Pemakan TANAH !!

Discussion in 'Random Images' started by blacksheep, Apr 21, 2009.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. Offline

    blacksheep Post Hunter Most Valuable Users

    Joined:
    Nov 23, 2008
    Messages:
    4,600
    Trophy Points:
    212
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +24,958 / -0





    kalau di Indonesia pernah ada pemakan bata ,pemakan obat nyamuk ,pemakan beling dan lain lain, orang barat juga tidak mau kalah
    disini ada wanita pemakan tanah!

    [​IMG]

    [​IMG]
    [​IMG]
    [​IMG]
    [​IMG]
    [​IMG]
    [​IMG]
     
    • Like Like x 1
  2. Ramasinta Tukang Iklan

    Silahkan upgrade akun anda menjadi VIP atau Gatot Kaca untuk menghilangkan tulisan dan iklan di bawah ini. Satu klik iklan dari anda, sangatlah berarti bagi forum tercinta ini.







    Promotional Content
  3. Offline

    maka Beginner Most Valuable Users

    Joined:
    Mar 18, 2009
    Messages:
    390
    Trophy Points:
    56
    Ratings:
    +49 / -0
    ad juga kok pemakan tanah d indo
    tapi keknya nasi masi enak de :swt:
     
  4. Offline

    Napris Silent Reader Members

    Joined:
    Jan 31, 2009
    Messages:
    121
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +12 / -0
    masih enag an nasi uey.....T.T
     
  5. Offline

    SanD5 Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Dec 12, 2008
    Messages:
    1,938
    Trophy Points:
    211
    Ratings:
    +11,675 / -0
    d indo banyak bro yg makan tanah, trutama d daerah pedesaan
    biasanna sih d bakar gtu kaya kripik :P
     
  6. Offline

    7up Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Jan 29, 2009
    Messages:
    1,076
    Trophy Points:
    147
    Ratings:
    +2,922 / -0
    itu tanah ya??
    gw kira malah dedek buat makan bebek...
    kl di campur air trs di penyetin..
    sama tuh bentuk n warna nya...
     
  7. Offline

    ultranexus2006 Beginner Members

    Joined:
    Aug 5, 2008
    Messages:
    336
    Trophy Points:
    56
    Ratings:
    +91 / -0
    dulu pernah masuk Ripley's believe it or Not... kalo ga salah dr Rusia apa yah cewenya... dia makannya tanah halus gitu...ga seret ya?!?!?
     
  8. Offline

    ProZack Silent Reader Members

    Joined:
    Dec 15, 2008
    Messages:
    145
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +5 / -0
    perut manusia memang macam2
     
  9. Offline

    sincerlyty Silent Reader Members

    Joined:
    Dec 16, 2008
    Messages:
    27
    Trophy Points:
    1
    Ratings:
    +0 / -0
    kalo makan tanah keluarny apa yah :P canda wkwk
     
  10. Offline

    fxsatriyo Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Mar 14, 2009
    Messages:
    566
    Trophy Points:
    91
    Ratings:
    +398 / -0
    Kalo ga salah ada semacam pengobatan dengan memakan tanah, kalo ga salah itu untuk menetralkan asam di lambung shg bisa mengobati sakit perut(tapi ya nggak sebanyak yg dimakan wanita itu!). Di amazon ada banyak jenis hewan yg memakan tanah untuk tujuan mendapatkan natrium yg terdapat dalam tanah.
     
  11. Offline

    sinaga86 Beginner Members

    Joined:
    Mar 17, 2009
    Messages:
    310
    Trophy Points:
    56
    Ratings:
    +38 / -0
    emang manusia ya....ada2 aja kelakuannya...udh ada makanan yg layak untuk dimakan, eh malah makan tanah.....ckckckck
     
  12. Offline

    Cleon Silent Reader Members

    Joined:
    Aug 31, 2008
    Messages:
    104
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +82 / -0
    makanan di dunia ini ternyata uda nga laku lagi...;)
    tuh perut ny gimana yah keadaany?
     
  13. Offline

    NuRaider Post Hunter Most Valuable Users

    Joined:
    Sep 24, 2008
    Messages:
    3,866
    Trophy Points:
    212
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +54,511 / -0
    ko klo dah dipadatkan bentuknya kek.... :swt:

    Kirain tanahnya warna item , warnanya kekuningan ternyata...
     
  14. Offline

    AmmA72 Silent Reader Members

    Joined:
    Dec 24, 2008
    Messages:
    53
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +5 / -0
    aya aya wae.........................
     
  15. Offline

    Sunoe Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Jun 26, 2008
    Messages:
    1,947
    Trophy Points:
    226
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +15,948 / -0
    ya...
    tanah kan juga bergizi lho...
    bt tanaman..... [slip]
     
  16. Offline

    zegun~kun Senpai Veteran

    Joined:
    Oct 29, 2008
    Messages:
    9,183
    Trophy Points:
    226
    Ratings:
    +4,614 / -0
    eh di indo kan ada juga klo gaq salah kue tradisional daerah mana gitu yg bahannya dari tanah liat...
    di bersihin dari batu2 --> kukus --> dan jadi lah kue tanah yang konon rasanya enak =_=...

    asli lupa gw daerah mana, tapi gw pernah liat di TV koq..
     
  17. Offline

    parisyah Beginner Most Valuable Users

    Joined:
    Apr 1, 2009
    Messages:
    374
    Trophy Points:
    56
    Ratings:
    +73 / -0
    Bumbu, Lauk ama sayurnya pakai apa yah
     
  18. Offline

    wilson Silent Reader Most Valuable Users

    Joined:
    Nov 21, 2008
    Messages:
    195
    Trophy Points:
    56
    Ratings:
    +10 / -0
    wah pasti di rumah hemat tuh, kasian suaminya sarapan tanah molo
     
  19. Offline

    neckline Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Apr 17, 2009
    Messages:
    600
    Trophy Points:
    191
    Ratings:
    +14,918 / -0
    org yg miskin aja masih mikir2 makan tanah
    >,<
     
  20. Offline

    bakmibule Silent Reader Most Valuable Users

    Joined:
    Apr 1, 2009
    Messages:
    195
    Trophy Points:
    76
    Ratings:
    +253 / -0
    gile aje tuh..nga ada mknan laen apa
     
  21. Offline

    hoayuko Beginner Most Valuable Users

    Joined:
    Jan 2, 2009
    Messages:
    332
    Trophy Points:
    111
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +1,467 / -0
    Engga orang luar, engga orang indo... Sama anehnya...
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Di bangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.