1. Diberitahukan akan ada perpanjangan maintenance Forum IDWS pada hari Sabtu, 29 Agustus 2015 pada pukul 23.59 WIB. Informasi lebih lanjut ada di sini
  2. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  3. Tertantang untuk menjadi bagian dari staff forum? Indowebster Corner membuka kesempatan bagi kamu-kamu yang berminat untuk melamar menjadi moderator. Open Recruitment Moderator Indowebster Corner
    Dismiss Notice
  4. Kini kamu bisa mengupload files menggunakan PC, Mac dan Android ke Maknyos IDWS, informasi lebih lanjut cek: Maknyos IDWS Uploader
    Dismiss Notice
  5. Gratis VIP selama 5 Hari khusus untuk member Registered dan MVU, syaratnya hanya login di sini.
    Dismiss Notice
  6. Tertantang untuk menjadi bagian dari staff forum? Zona MTV membuka kesempatan bagi kamu-kamu yang berminat untuk melamar menjadi moderator. Open Recruitment Moderator Zona MTV (West Series, Asian Drama, Tokusatsu).
    Dismiss Notice

People Penyanyi Dangdut Dithailand Ternyata sama Kaya Dindonesia gan !! agax BB++

Discussion in 'Random Images' started by ardiajah, Nov 12, 2010.

  1. Offline

    ardiajah Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Aug 31, 2010
    Messages:
    1,562
    Trophy Points:
    147
    Ratings:
    +1,158 / -0
    goyang dangdut udah biasa gan gimana kalo DangdutThailand ini baru luar biasa gan!!

    Melihat Goyang dangdut di Indonesia benar-benar sudah sangat meresahkan masyarakat. Di setiap penampilan para penyanyinya kebanyakan disertai dengan tarian erotis. Bahkan di kampung2 hajatan dangdut malah ada yang sampai topless. Gilanya pertunjukan itu juga disaksikan oleh anak2 . Nah di Thailand pun ngga jauh beda, tarian erotis dipertunjukan di panggung terbuka yang dapat disaksikan oleh siapa saja bahkan oleh anak2.

    [​IMG]

    [​IMG]

    [​IMG]

    [​IMG]

    [​IMG]

    [​IMG]

    [​IMG]

    [​IMG]

    [​IMG]

    [​IMG]

    :mimisan:.................:thx::grp:
     
    • Thanks Thanks x 46
    • Like Like x 12
  2. Ghattotkacha Tukang Iklan

    Silahkan upgrade akun anda menjadi VIP atau Gatot Kaca untuk menghilangkan tulisan dan iklan di bawah ini. Satu klik iklan dari anda, sangatlah berarti bagi forum tercinta ini.


  3. Offline

    Double_DecaKiva_DenBlades Superstar Gatotkaca

    Joined:
    Sep 14, 2009
    Messages:
    17,579
    Trophy Points:
    227
    Ratings:
    +36,092 / -0
    :shock:kirain di indo aja yang bisa bebas ditonton anak2 gitu:shock:
    benar benar udah kacau nih dunia:dead:
     
  4. Offline

    AnthraX Rockstar Veteran

    Joined:
    Feb 9, 2010
    Messages:
    25,147
    Trophy Points:
    251
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +678,764 / -0
    lebih pantas kalo ini diadakan di cafe :unyil:
     
    • Like Like x 1
    • Thanks Thanks x 1
  5. Offline

    ru3za007 Silent Reader Members

    Joined:
    Jul 19, 2010
    Messages:
    167
    Trophy Points:
    26
    Ratings:
    +183 / -0
    [​IMG]
    [​IMG]
    [​IMG]
    Mungkin Mereka Mengadaptasi DAri Indonesia....
    Tapi Gue Lebih Suka YAng DAri Indonesia...
    Soalnya Selaen Gue "Cinta Produk Dalam Negri"
    Gue GAk YAkin Artis DAngdut Thailand Beneran Cewe....

    KAn Bukan Rahasia LAgi KAlo Banyak "PRIA" Yang Seperti "WANITA" Di Thailand....
     
    • Thanks Thanks x 3
  6. Offline

    HaxaeL Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Jul 7, 2010
    Messages:
    520
    Trophy Points:
    57
    Ratings:
    +9 / -0
    Lbh parah dr Indo kyknya gan..!! Itu ampe ada tiang buat stripper sgala... -_____-a
     
  7. Offline

    hndihndihndi Beginner Members

    Joined:
    Mar 8, 2010
    Messages:
    242
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +10 / -0
    \

    AHAHAHA!!
    emang bener,walaupun lebih putih dan lebih mulus dari penyanyi dangdut Indo
    tp sapa tau dalemannya ada batang mic nyumput
    :XD:
     
    • Thanks Thanks x 1
  8. Offline

    hndihndihndi Beginner Members

    Joined:
    Mar 8, 2010
    Messages:
    242
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +10 / -0
    tp kayaknya bukan penyanyi nya deh,,
    ga ada yg pegang mic,,
    kyknya dancer..
     
  9. Offline

    sosisubs Silent Reader Members

    Joined:
    Oct 14, 2010
    Messages:
    58
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +0 / -0
    bah ini sih lebih parah! :XD:
    indonesia smpe bgtu lngsung dipenjara kali ya?:bingung:
     
  10. Offline

    betock Beginner Members

    Joined:
    Apr 17, 2010
    Messages:
    350
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +8 / -0
    waw mantep
    btw dangdut di indo beneran ada yg sampe topless ?
     
  11. Offline

    LoWa Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Mar 28, 2010
    Messages:
    772
    Trophy Points:
    91
    Ratings:
    +472 / -0
    pantsu.. i see pantsu :mimisan:
    iy nih, kirain di indo doank yg ginian. ternyata di luar jg ada :XD:
     
  12. Offline

    arrisha Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Jun 6, 2010
    Messages:
    1,010
    Trophy Points:
    112
    Ratings:
    +822 / -0
    lebih tepatnya strip show:mimisan:
    Btw itu cewek tulen:???: jangan-jangan:lol:
     
  13. Offline

    Aliveee Beginner Members

    Joined:
    Jun 21, 2009
    Messages:
    319
    Trophy Points:
    31
    Ratings:
    +21 / -0
    aw aw aw:mimisan:

    mau donk ikut nonton di sana:onegai:
     
  14. Offline

    friday13th Beginner Members

    Joined:
    Apr 22, 2010
    Messages:
    210
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +16 / -0
    kayaknya indonesia gak gitu2 amat.. :bloon:
     
  15. Offline

    SWAT Silent Reader Members

    Joined:
    Aug 2, 2010
    Messages:
    39
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +5 / -0
    suara jelek bodi doang yg yahut
     
  16. Offline

    phaell Beginner Most Valuable Users

    Joined:
    Jun 10, 2010
    Messages:
    447
    Trophy Points:
    56
    Ratings:
    +198 / -0
    ternyata lebih extreme di thailand..:matabelo:

    klo d'indonesia dah psti di omelin tuh yg kaya gitu...:dead:
     
  17. Offline

    Funky_monkey Silent Reader Members

    Joined:
    Jun 15, 2010
    Messages:
    65
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +4 / -0
    Liat baik2
    [​IMG]
    itu celana dalem jendol gam....bener2 dah tailand:panda:
     
  18. Offline

    light91 Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Jul 9, 2010
    Messages:
    1,500
    Trophy Points:
    171
    Ratings:
    +11,941 / -0
    itu malah ad yg striptease....
    lagian emang d thailand ad dangdut juga y...!?
     
  19. Offline

    MrAigo00 Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Aug 14, 2010
    Messages:
    1,949
    Trophy Points:
    121
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +2,608 / -0
    itu mah acara strip dance bukan dangdutan :panda:

    tapi boleh juga diadai yg kya gitu :mimisan:


    :muntah: trap poy trap :panik:
     
  20. Offline

    phyro Silent Reader Members

    Joined:
    Jun 30, 2009
    Messages:
    39
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +0 / -0
    di sana ada dangdut juga ya?????
    btw tu cewk asli ato waria ?????
     
  21. Offline

    yoshikanji Superstar Veteran

    Joined:
    Dec 18, 2009
    Messages:
    18,519
    Trophy Points:
    251
    Ratings:
    +38,139 / -0
    itu yg nyanyi, cewe beneran apa poy gan :iii:
    curiga ama barang thailan nih :takut:
     
    • Like Like x 2
    • Thanks Thanks x 1

Share This Page

About Forum IDWS.ID

Indowebster, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Di bangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.