1. Sssst, ada Administrator baru di forum Indowebster lho... cek di sini
  2. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  3. Hai IDWS Mania, membership gatotkaca telah hadir kembali lho, kalau mau info lebih lanjut klik di sini
    Dismiss Notice
  4. Indowebster membuka kesempatan bagi kamu-kamu yang berminat untuk melamar menjadi moderator Zona Movies and TV Series. Open Recruitment Moderator Zona MTV (SF Movies, TV Shows, Profile, Fansubs & Encoders, Movie Maker)
    Dismiss Notice
  5. Tertantang untuk menjadi bagian dari staff forum? Indowebster Corner membuka kesempatan bagi kamu-kamu yang berminat untuk melamar menjadi moderator. Open Recruitment Moderator Indowebster Corner
    Dismiss Notice
  6. Mau bergabung dan mengembangkan forum Female Insight Indowebster? Daftar diri kamu menjadi moderator Female Insight! Informasi lebih lengkap, buka link ini
    Dismiss Notice

Architecture Penghancuran Gedung Yang Gagal

Discussion in 'Random Images' started by R3Qui3M, May 19, 2010.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. Offline

    R3Qui3M Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Aug 29, 2009
    Messages:
    622
    Trophy Points:
    141
    Ratings:
    +4,837 / -0
    Sebuah gedung Apartemen yang sangat murah harganya, rencananya akan dihancurkan dan dibangun real estate.Gedung ini berlokasi di Liuzhou, China bagian selatan.Gedung setinggi 22 lantai ini ternyata gagal dihancurkan.

    penghancuran ini dilakukan tanggal 3 Desember lalu, pada awal peledakan terlihat sesuai rencana, gedung terbelah menjadi dua bagian.

    Namun setelah itu, hanya satu bagian yang rubuh dan hancur sedangkan sebagiannya lagi masih berdiri walaupun posisinya sudah miring..

    Foto-foto ini asli, tanpa sentuhan photoshop

    [​IMG]

    [​IMG]

    [​IMG]

    [​IMG]

    [​IMG]

    [​IMG]

    sumber

    video :

    [video=youtube;pdIOlEHrOZQ]http://www.youtube.com/watch?v=pdIOlEHrOZQ[/video]

    Menurut laporan, gedung yang belum hancur itu dihancurkan dengan alat berat.
     
    Last edited: Oct 9, 2010
    • Thanks Thanks x 7
    • Like Like x 2
  2. Ramasinta Tukang Iklan

    Silahkan upgrade akun anda menjadi VIP atau Gatot Kaca untuk menghilangkan tulisan dan iklan di bawah ini. Satu klik iklan dari anda, sangatlah berarti bagi forum tercinta ini.







    Promotional Content
  3. Offline

    shirra Silent Reader Members

    Joined:
    Sep 9, 2009
    Messages:
    131
    Trophy Points:
    31
    Ratings:
    +7 / -0
    buset cuma satu yang roboh..dan satunya lagi cuma miring....masuk keajaiban dunia gak tuh
     
  4. Offline

    cute366 Silent Reader Members

    Joined:
    Jun 10, 2009
    Messages:
    91
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +4 / -0
    haihaihaihaihaihiahia....
    aneh2 ahja nih orang di sono..
    masa gak di itung gt ngledakin segitu gedenya sampe2 yang satu gak roboh.. wakakaka....
     
  5. Offline

    nboy Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Jul 5, 2009
    Messages:
    514
    Trophy Points:
    142
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +1,542 / -0
    ada korban jiwa kah :???:
    jadi gedung piza di china :haha:
     
  6. Offline

    pweredam Silent Reader Members

    Joined:
    Jan 31, 2010
    Messages:
    27
    Trophy Points:
    11
    Ratings:
    +208 / -0
    c insinyur yang bangunnya canggih ni. siap menghadapi kerusakan sampe segitu.
    bahkan setelah emg pengen di rubuhin.

    ato salahnya yang ngrubuhin?
     
  7. Offline

    n4n0Br4in Post Hunter Most Valuable Users

    Joined:
    Jan 20, 2010
    Messages:
    2,995
    Trophy Points:
    131
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +1,308 / -0
    Menara condong versi Cina tu... :hahai:
    Jd crita ny slanjutnya gmana tu gedung?? Dibiarin gt aja, atw dirobohkan jg...??
     
  8. Offline

    sanngtimur Silent Reader Members

    Joined:
    Nov 4, 2009
    Messages:
    114
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +41 / -0
    koq bisa ya cuma satu yang ambruk?
    sepertinya salah strategi pengancuran itu..
     
  9. Offline

    joefrizz Post Hunter Most Valuable Users

    Joined:
    May 15, 2009
    Messages:
    4,483
    Trophy Points:
    211
    Ratings:
    +79,326 / -1
    beuh.. serem amat, jadi ky menara pisa ..itu dibawahnya ga ada apa2 yah ...klo ketiban bisa kacau tuh :takut:

    mungkin teknisinya salah perhitungan yah bisa gagal total bgitu ..:???:
     
  10. Offline

    ryudo2012 Post Hunter Most Valuable Users

    Joined:
    Mar 21, 2010
    Messages:
    3,090
    Trophy Points:
    212
    Ratings:
    +6,363 / -0
    wah nanggung bener 1 lagi...

    jd kyk menara pisa versi cina....

    yg pic terakhir kayak di biarin aja ya tu gedung.. :???:

    [​IMG]
     
  11. Offline

    muchitsuru Beginner Members

    Joined:
    Sep 8, 2009
    Messages:
    255
    Trophy Points:
    17
    Ratings:
    +17 / -0
    wah, kayaknya penghancuran gedungnya lagi gak direstui ma Yang Maha Kuasa tuh.
    Ato malah gak direstui ma Yang Penunggu Gedung ya?
    he he he he....
     
  12. Offline

    muchitsuru Beginner Members

    Joined:
    Sep 8, 2009
    Messages:
    255
    Trophy Points:
    17
    Ratings:
    +17 / -0
    wah, kayaknya penghancuran gedungnya lagi gak direstui ma Yang Maha Kuasa tuh.
    Ato malah gak direstui ma Yang Penunggu Gedung ya?
    he he he he....
     
  13. Offline

    makcrot Beginner Members

    Joined:
    Mar 9, 2010
    Messages:
    431
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +48 / -0
    Menara condong versi Cina tu...
    Jd crita ny slanjutnya gmana tu gedung?? Dibiarin gt aja, atw dirobohkan jg...??
     
  14. Offline

    nav Silent Reader Members

    Joined:
    Jul 28, 2009
    Messages:
    151
    Trophy Points:
    71
    Ratings:
    +0 / -1
    cara penghancuran yg berbahaya banget ... masa rubuh ke samping
    biasanya kalo dihancurkan itu rubuh di tempat
     
  15. Offline

    heaven69 Beginner Members

    Joined:
    Jul 22, 2009
    Messages:
    237
    Trophy Points:
    17
    Ratings:
    +11 / -0
    Kalau begitu udah susah lagi buat dihancurin, Rugi dynamite, waktu... apa di pecat gak ya yg rancang penghancurannya...
     
  16. Offline

    apple0093 Rockstar Most Valuable Users

    Joined:
    Jan 20, 2009
    Messages:
    42,686
    Trophy Points:
    227
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +17,369 / -0
    weleh, kok phail gt :lol:

    trus skarang dibiarin miring aja gt, ga di demolish lagi :???:
     
  17. Offline

    papotio Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Jul 3, 2010
    Messages:
    850
    Trophy Points:
    91
    Ratings:
    +746 / -0
    ya udah deh jadiin menara pisa versi cina aja :haha:
     
  18. Offline

    arshavi Beginner Members

    Joined:
    Oct 18, 2009
    Messages:
    215
    Trophy Points:
    71
    Ratings:
    +1,612 / -0
    hhhmm , kontraktor nya yg hebat , atau emg yg ngruntuhin nya yg gak hebat ??? udh kyak menara piza aja tuh .
     
  19. Offline

    Vehn Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    May 20, 2009
    Messages:
    515
    Trophy Points:
    56
    Ratings:
    +32 / -0
    insinyurnya fail banget gitu, pasti pas gedung ke 2 ga rubuh, langsung dipecat dia, soalnya gedung yang miring gitu bahaya banget bisa rubuh kapan aja
     
  20. Offline

    f4llery Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Aug 17, 2009
    Messages:
    573
    Trophy Points:
    92
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +749 / -0
    :haha: kocak bgt dah bukan na jatuh dua2nya malah cuma setenngah aja:lol:
     
    Last edited: Sep 3, 2010
  21. Offline

    zz11 Rockstar Veteran

    Joined:
    Mar 11, 2009
    Messages:
    40,146
    Trophy Points:
    252
    Ratings:
    +33,167 / -0
    lah, terus berhenti gitu? :kaget:

    Lalu digimanain donk?
    Ada juga penghancuran manual bisa jadi jauh lebih sulit, secara posisi sudah tidak bagus begitu :nangis:
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Di bangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.