1. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  2. Halo IDWS Mania, forum Indowebster ada Super Moderator baru lho di lihat di sini
  3. Hai IDWS Mania, membership gatotkaca telah hadir kembali lho, kalau mau info lebih lanjut klik di sini
    Dismiss Notice
  4. Indowebster membuka kesempatan bagi kamu-kamu yang berminat untuk melamar menjadi moderator Zona Movies and TV Series. Open Recruitment Moderator Zona MTV (SF Movies, TV Shows, Profile, Fansubs & Encoders, Movie Maker)
    Dismiss Notice
  5. Tertantang untuk menjadi bagian dari staff forum? Indowebster Corner membuka kesempatan bagi kamu-kamu yang berminat untuk melamar menjadi moderator. Open Recruitment Moderator Indowebster Corner
    Dismiss Notice
  6. Mau bergabung dan mengembangkan forum Female Insight Indowebster? Daftar diri kamu menjadi moderator Female Insight! Informasi lebih lengkap, buka link ini
    Dismiss Notice

Patung2 dari Kaleng bekas minuman

Discussion in 'Random Images' started by ddesta, Dec 13, 2008.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. Offline

    ddesta Post Hunter Veteran

    Joined:
    Aug 30, 2008
    Messages:
    3,111
    Trophy Points:
    252
    Ratings:
    +8,976 / -0
    Patung2 dari Kaleng bekas minuman
    [​IMG]
    [​IMG]
    [​IMG]
    [​IMG]
    [​IMG]
    [​IMG]
    [​IMG]
    [​IMG]
    [​IMG]
    [​IMG]
     
    • Like Like x 2
  2. Ramasinta Tukang Iklan

    Silahkan upgrade akun anda menjadi VIP atau Gatot Kaca untuk menghilangkan tulisan dan iklan di bawah ini. Satu klik iklan dari anda, sangatlah berarti bagi forum tercinta ini.




    Promotional Content
  3. Offline

    ddesta Post Hunter Veteran

    Joined:
    Aug 30, 2008
    Messages:
    3,111
    Trophy Points:
    252
    Ratings:
    +8,976 / -0
  4. Offline

    Lycoris Beginner Most Valuable Users

    Joined:
    Nov 19, 2008
    Messages:
    320
    Trophy Points:
    91
    Ratings:
    +259 / -0
    wah ternyata bisa dibuat itu juga ya
    yang motor keren juga tuh

    bisa di bentuk rumit gitu
     
    • Like Like x 1
  5. Offline

    kaptenusope Silent Reader Most Valuable Users

    Joined:
    Jun 25, 2009
    Messages:
    199
    Trophy Points:
    141
    Ratings:
    +3,297 / -0
    keren habis

    idenya gila banget

    ternyata dari sampah bisa menjadi barang seni yang bagus juga ya
     
  6. Offline

    Aga Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Mar 6, 2009
    Messages:
    501
    Trophy Points:
    71
    Ratings:
    +46 / -0
    [​IMG]

    Kayaknya paling susah buat yg ini nih...

    Keren2 banget karyanya... :top:
     
  7. Offline

    andi msc Senpai Veteran

    Joined:
    Aug 15, 2008
    Messages:
    7,443
    Trophy Points:
    251
    Ratings:
    +61,791 / -2
    wah kerenn banget apalagi di jadiin mainan :top:
     
  8. Offline

    KyleSteward Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Dec 7, 2008
    Messages:
    1,294
    Trophy Points:
    86
    Ratings:
    +82 / -0
    Klo ini seh dl pas SD sering bikin. Tapi bentuk paling mobil ama pesawat doang. Ga susah koq bikinnya. Cuma maen potong sama ngelem
     
  9. Offline

    moron Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Jul 10, 2009
    Messages:
    664
    Trophy Points:
    56
    Ratings:
    +26 / -0
    keren...
    jadi inget maenan perahu yg bahan bakarnya minyak tanah...
     
  10. Offline

    vandab Silent Reader Members

    Joined:
    Feb 1, 2009
    Messages:
    24
    Trophy Points:
    1
    Ratings:
    +0 / -0
    harleynya keren bos..ajiibb..kreatif pisan
     
  11. Offline

    deadlyperiode Silent Reader Members

    Joined:
    Jun 8, 2009
    Messages:
    100
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +6 / -0
    anjir bisa d jual gak yah?? gile bossss.. mangstabbbbb...

    kreativitas nya ga nahannnn
     
  12. Offline

    faith Beginner Most Valuable Users

    Joined:
    Jun 28, 2008
    Messages:
    499
    Trophy Points:
    126
    Ratings:
    +2,029 / -0
    ide sebuah karya itu yg bikin mahal.bahannya sih murah.hehe...
     
  13. Offline

    crazy Silent Reader Most Valuable Users

    Joined:
    Jul 28, 2009
    Messages:
    190
    Trophy Points:
    56
    Ratings:
    +3 / -0
    Sangat kreatif aku bikin pesawat dari kertas yang suka diterbangin aja lom bisa-bisa:onion-69::onion-69:
     
  14. Offline

    phobia19 Silent Reader Members

    Joined:
    Jul 30, 2009
    Messages:
    96
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +6 / -0
    Ga nyangka bisa gitu juga...
    Helikopter ma chopper paling keren...
     
  15. Offline

    Anecdot Beginner Most Valuable Users

    Joined:
    May 31, 2009
    Messages:
    216
    Trophy Points:
    57
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +20 / -0
    kreatif abis nih yg bikin..
    klo gw ma kaleng2 bekas mending di jual buat nambah duit..
    hihih
     
  16. Offline

    Suik0 Beginner Most Valuable Users

    Joined:
    Nov 17, 2008
    Messages:
    268
    Trophy Points:
    76
    Ratings:
    +228 / -0
    two thumbs up hoho...
    kreatif bner :D:D
     
  17. Offline

    bagoz Beginner Most Valuable Users

    Joined:
    Jul 4, 2009
    Messages:
    345
    Trophy Points:
    56
    Ratings:
    +36 / -0
    Ajari...dong..???
     
  18. Offline

    fikikamil Beginner Most Valuable Users

    Joined:
    Feb 8, 2009
    Messages:
    306
    Trophy Points:
    56
    Ratings:
    +14 / -0
  19. Offline

    akira23 Silent Reader Members

    Joined:
    Jan 5, 2009
    Messages:
    64
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +0 / -0
    [​IMG]
    kalo yg ini keren abiss bozz
     
  20. Offline

    DragonFire Beginner Most Valuable Users

    Joined:
    Aug 3, 2009
    Messages:
    377
    Trophy Points:
    141
    Ratings:
    +3,122 / -0
    gak nyangka dari kaleng bisa begitu..
    naise bro...
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Di bangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.