1. Sssst, ada Administrator baru di forum Indowebster lho... cek di sini
  2. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  3. Hai IDWS Mania, membership gatotkaca telah hadir kembali lho, kalau mau info lebih lanjut klik di sini
    Dismiss Notice
  4. Indowebster membuka kesempatan bagi kamu-kamu yang berminat untuk melamar menjadi moderator Zona Movies and TV Series. Open Recruitment Moderator Zona MTV (SF Movies, TV Shows, Profile, Fansubs & Encoders, Movie Maker)
    Dismiss Notice
  5. Tertantang untuk menjadi bagian dari staff forum? Indowebster Corner membuka kesempatan bagi kamu-kamu yang berminat untuk melamar menjadi moderator. Open Recruitment Moderator Indowebster Corner
    Dismiss Notice
  6. Mau bergabung dan mengembangkan forum Female Insight Indowebster? Daftar diri kamu menjadi moderator Female Insight! Informasi lebih lengkap, buka link ini
    Dismiss Notice

patung tertinggi di dunia !!!!

Discussion in 'Random Images' started by aoikage, Oct 7, 2009.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. Offline

    aoikage Beginner Most Valuable Users

    Joined:
    Aug 19, 2009
    Messages:
    300
    Trophy Points:
    56
    Ratings:
    +19 / -0
    g td search gk ada yang bikin keknya.. makanya g bikin d...

    MAAF KALO :repost:

    DI :tritclose: aja~


    Tinggi : 110 m (Paling tinggi didunia!!!!)

    [​IMG]

    Tinggi : 108 m

    [​IMG]

    Tinggi : 106 m

    [​IMG]

    Tinggi : 100 m

    [​IMG]

    Tinggi : 96 m

    [​IMG]

    Tinggi : 88 m

    [​IMG]

    Tinggi : 88 m

    [​IMG]

    Tinggi : 85 m

    [​IMG]

    Tinggi : 80 m

    [​IMG]

    Tinggi : 72 m

    [​IMG]

    Tinggi : 71 m

    [​IMG]

    Tinggi : 62 m

    [​IMG]

    Tinggi = 62 m

    [​IMG]

    Tinggi : 62 m

    [​IMG]

    Tinggi : 57 m

    [​IMG]

    Tinggi : 56 m

    [​IMG]

    Tinggi : 53 m

    [​IMG]

    Tinggi : 50 m

    [​IMG]

    Tinggi : 48,4 m

    [​IMG]

    Tinggi : 48 m

    [​IMG]

    Tinggi : 46,7 m

    [​IMG]

    Tinggi : 46 m

    [​IMG]

    Tinggi : 45 m

    [​IMG]

    Tinggi 42,7 m

    [​IMG]

    Tinggi : 41,8 m

    [​IMG]

    Tinggi : 40,5 m

    [​IMG]
    yang ini aneh.. kok patungnya keliatan kecil ya ...

    Tinggi : 40 m

    [​IMG]

    Tinggi : 40 m

    [​IMG]

    Tinggi : 37 m

    [​IMG]

    Tinggi : 37 m

    [​IMG]

    Tinggi : 36 m

    [​IMG]

    Tinggi : 35 m

    [​IMG]

    Tinggi : 34,2 m

    [​IMG]

    Tinggi : 34 m

    [​IMG]

    Tinggi = 33 m

    [​IMG]

    Tinggi : 33 m

    [​IMG]

    Tinggi : 33 m

    [​IMG]

    Tinggi : 32,6 m

    [​IMG]

    Fuiiih done ~

    Code:
    http://losu.org/architecture/grand-gigantic-great-remarkable-impressive-statues-world
     
    Last edited: Oct 8, 2009
  2. Ramasinta Tukang Iklan

    Silahkan upgrade akun anda menjadi VIP atau Gatot Kaca untuk menghilangkan tulisan dan iklan di bawah ini. Satu klik iklan dari anda, sangatlah berarti bagi forum tercinta ini.







    Promotional Content
  3. Offline

    Mutsume Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Aug 8, 2009
    Messages:
    878
    Trophy Points:
    91
    Ratings:
    +240 / -0
    ga ada gambarnya... itu site hosting gambar nya keknya di hotlink disabled
     
  4. Offline

    aoikage Beginner Most Valuable Users

    Joined:
    Aug 19, 2009
    Messages:
    300
    Trophy Points:
    56
    Ratings:
    +19 / -0
    @^
    wak masa??

    aih2 di t4 g ada kok... tar d g perbaikin.. pegel nih :swt:
     
  5. Offline

    tinktank Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Sep 9, 2009
    Messages:
    650
    Trophy Points:
    192
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +8,538 / -0
    gambarnya ke mana gan :???:

    tapi kalo di bandingin ama yang lain ternyata patung liberty ga ada apa"nya
     
  6. Offline

    Piececoz2 Beginner Most Valuable Users

    Joined:
    Aug 21, 2009
    Messages:
    280
    Trophy Points:
    56
    Ratings:
    +38 / -0
    indonesia gag ada yaa???:???:
     
  7. Offline

    h4ck_Z Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Aug 30, 2009
    Messages:
    593
    Trophy Points:
    142
    Ratings:
    +4,458 / -0
    @TS

    kalo hotlink ke photobucket/tinypic/imageshack aja bos....
     
  8. Offline

    Rando Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Jul 5, 2009
    Messages:
    1,282
    Trophy Points:
    161
    Ratings:
    +1,086 / -0
    ga ada gambarnya tuh, hayoo ketauan hotlink ya :hehe:
     
  9. Offline

    aoikage Beginner Most Valuable Users

    Joined:
    Aug 19, 2009
    Messages:
    300
    Trophy Points:
    56
    Ratings:
    +19 / -0
    wkowkowkow.. sabar atuh lg di upload ulang :XD:
     
    Last edited: Oct 7, 2009
  10. Offline

    jaacoozee Post Hunter Most Valuable Users

    Joined:
    Oct 2, 2008
    Messages:
    3,477
    Trophy Points:
    211
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +9,656 / -0
    iya tu bro upload lg lah :sepi:
     
  11. Offline

    technofreakz Beginner Most Valuable Users

    Joined:
    Nov 17, 2008
    Messages:
    247
    Trophy Points:
    191
    Ratings:
    +5,842 / -0
    indonesia ga ad yg masuk ya....

    trus nasib patung yg dibali tu kek apa ya...

    ga jadi2 pula....

    kesian patungnya...
     
  12. Offline

    recure Senpai Most Valuable Users

    Joined:
    Jun 17, 2009
    Messages:
    6,490
    Trophy Points:
    161
    Ratings:
    +3,129 / -0
    baru liat ampe yg 57m tp jd penasaran tuh dibangun perlu brp lama y yg 110m
     
  13. Offline

    ags_31 Silent Reader Members

    Joined:
    Sep 3, 2009
    Messages:
    113
    Trophy Points:
    41
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +115 / -0
    gambarnya bnyak yg di umpetin,,, :piss::piss::piss::piss:
     
  14. Offline

    aoikage Beginner Most Valuable Users

    Joined:
    Aug 19, 2009
    Messages:
    300
    Trophy Points:
    56
    Ratings:
    +19 / -0
    sabar bos ~ lg g upload ulang ~

    salah g ambil lngsung dr web sitenya jd hotlink~

    tar agak mlman d g upload ulang nunggu g plng d :maaf:
     
  15. Offline

    aoikage Beginner Most Valuable Users

    Joined:
    Aug 19, 2009
    Messages:
    300
    Trophy Points:
    56
    Ratings:
    +19 / -0
    bagh jd 2x post
     
    Last edited: Oct 7, 2009
  16. Offline

    junfarabi Silent Reader Members

    Joined:
    Feb 2, 2009
    Messages:
    95
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +15 / -0
    ternyata tertinggi 110M ya...
    kalo lagi dibawah patungnya trus gempa trus rubuh itu patung,, serem juga ya...
    hahaha,
     
  17. Offline

    Sunoe Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Jun 26, 2008
    Messages:
    1,947
    Trophy Points:
    226
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +15,947 / -0
    Jaman kuno Peradaban Eastern lebih maju...
     
  18. Offline

    jaacoozee Post Hunter Most Valuable Users

    Joined:
    Oct 2, 2008
    Messages:
    3,477
    Trophy Points:
    211
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +9,656 / -0
    wew rata2 d cina sm jepang ya :top:

    gila 110 m :swt: :beku:
     
  19. Offline

    wakabyyashi Beginner Most Valuable Users

    Joined:
    Jul 24, 2009
    Messages:
    269
    Trophy Points:
    56
    Ratings:
    +8 / -0
    gila tinggi2 banget tuh....cara buatnya gimana yaa?
     
  20. Offline

    bibibi Post Hunter Most Valuable Users

    Joined:
    Aug 13, 2008
    Messages:
    2,403
    Trophy Points:
    242
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +4,123 / -0
    keren2 patungnya, jadi penasaran tu bikinnya pake apaan

    salud dari segi seni ama nilainya

    :top::top:
     
  21. Offline

    johnnycorleone Silent Reader Members

    Joined:
    Jun 16, 2009
    Messages:
    91
    Trophy Points:
    56
    Ratings:
    +511 / -0
    Gw kira Liberty udah yang paling tinggi, ternyata ada yang lebih tinggi. Kalau GWK jadi nanti berapa meter ya kira"
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Di bangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.