1. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  2. Eh, eh.. IDWS punya kebijakan baru dan Moderator in Trainee baru loh!. Intip di sini kuy!
  3. Hai IDWS Mania, membership gatotkaca telah hadir kembali lho, kalau mau info lebih lanjut klik di sini
    Dismiss Notice
  4. Indowebster membuka kesempatan bagi kamu-kamu yang berminat untuk melamar menjadi moderator Zona Movies and TV Series. Open Recruitment Moderator Zona MTV (SF Movies, TV Shows, Profile, Fansubs & Encoders, Movie Maker)
    Dismiss Notice
  5. Tertantang untuk menjadi bagian dari staff forum? Indowebster Corner membuka kesempatan bagi kamu-kamu yang berminat untuk melamar menjadi moderator. Open Recruitment Moderator Indowebster Corner
    Dismiss Notice
  6. Mau bergabung dan mengembangkan forum Female Insight Indowebster? Daftar diri kamu menjadi moderator Female Insight! Informasi lebih lengkap, buka link ini
    Dismiss Notice

News Parah! Kakek Ini Biarkan Cucunya Digigit Kemaluannya, Bikin Heboh!

Discussion in 'Tengah Komunitas' started by UPStation, Dec 7, 2017.

  1. Offline

    UPStation Members

    Joined:
    Sep 28, 2017
    Messages:
    4
    Trophy Points:
    1
    Ratings:
    +0 / -0
    Umumnya manusia memang tidak bisa hidup seorang diri, pastinya mereka akan selalu membutuhkan bantuan dari sesamanya. Tapi apakah pantas seorang kakek yang membiarkan cucunya yang berumur 5 tahun itu diterkam oleh seekor monyet. Seorang kakek bersama cucunya yang diketahui sedang berada di sebuah hutan dekat rumahnya, membiarkan seekor monyet menggigit kemaluan cucunya dengan tak tega sang kakek hanya berdiam diri dan pura-pura tidak mendengar jeritan dari cucunya tersebut yang sedang meminta tolong.


    [​IMG]

    Sang kakek malah tampak bahagia ketika cucunya ketakutan dan kesakitan itu, bahkan kakek tersebut terlapor semakin dekat pada monyet tersebut tapi tetap tidak membantu cucunya untuk lolos dari monyet tersebut. Lebih anehnya juga aksi tersebut disaksikan juga oleh banyak pelapor yang melihat kejadian tersebut.

    Kakek yang berasal dari Desa Brambang, Kecamatan Gondangwetan, Kabupaten Pasuruan itu, sekarang sudah ditindaklanjuti oleh Kapolres Pasuruan Kota AKBP, mereka mengatakan bahwa tersangka dan pelapor saat ini sedang dalam masa pemeriksaan. Bahkan barang bukti termasuk video yang sempat direkam oleh pelapor sudah diamankan untuk dijadikan bukti dari masalah ini.

    [​IMG]

    “Masih kami dalami, kami belum tentukan status terlapor. Tunggu pemeriksaan 1×24 jam. Besok kami akan keluarkan status untuk terlapor.” dan “Saat ini, dia statusnya masih saksi. Kalau memang kami menemukan alat bukti minimal dua, bukan tidak mungkin terlapor akan menjadi tersangka,”

    Bocah tersebut yang diketahui berinisial HRN itu langsung viral dengan kejadian ini, karena seorang warga yang telah merekam kejadian ini langsung mengunggahnya di media socialnya, dan tampak jelas sang cucu mengenakan sarung berwarna biru motif kotak – kotak tanpa kaus atasan tanpa mengenakan pakaian alias telanjang dada.
    [​IMG]

    Dalam video tersebut pun terlihat seekor monyet tersebut beberapa kali sampai menggigit kemaluan anak tersebut sampai anak tersebut terisak kesakitan, kasus ini tetap masih di interogasi sampai sekarang dan belum ada pemecah masalah dalam kasus ini.

    Baca Juga :

    -Bikin Cengang! Video Viral Buaya Yang Bertetangga Dengan Para Warga!

    -
    Potret Cinta Laura Yang Seksi Tanpa Memakai Bra Ini Bikin Para Pria Kejang-Kejang, Awas Lemes!

    -Viral! Pramugari Disangka Tampar Penumpang, Membuat Lion Air Malu!
     
  2. Offline

    son1cx Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    May 6, 2009
    Messages:
    521
    Trophy Points:
    31
    Ratings:
    +32 / -0
    kakek sakit jiwa ini.. kelainan mental..
     

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Di bangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.