1. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  2. Eh, eh.. IDWS punya kebijakan baru dan Moderator in Trainee baru loh!. Intip di sini kuy!
  3. Hai IDWS Mania, membership gatotkaca telah hadir kembali lho, kalau mau info lebih lanjut klik di sini
    Dismiss Notice
  4. Indowebster membuka kesempatan bagi kamu-kamu yang berminat untuk melamar menjadi moderator Zona Movies and TV Series. Open Recruitment Moderator Zona MTV (SF Movies, TV Shows, Profile, Fansubs & Encoders, Movie Maker)
    Dismiss Notice
  5. Tertantang untuk menjadi bagian dari staff forum? Indowebster Corner membuka kesempatan bagi kamu-kamu yang berminat untuk melamar menjadi moderator. Open Recruitment Moderator Indowebster Corner
    Dismiss Notice
  6. Mau bergabung dan mengembangkan forum Female Insight Indowebster? Daftar diri kamu menjadi moderator Female Insight! Informasi lebih lengkap, buka link ini
    Dismiss Notice

Panduan AION Update 2.5

Discussion in 'Technical Support' started by Aioners, Jun 14, 2011.

  1. Offline

    Aioners Silent Reader Members

    Joined:
    Jun 14, 2011
    Messages:
    25
    Trophy Points:
    1
    Ratings:
    +19 / -0
    nah seperti yg sudah di jelaskan oleh teman saya....

    mungkin ini tambahan dari saya.. biar lengkap saya masukin screenshoot tutor na kek gimana

    mau patch aion agan masih 1.5 pun silahkan bisa..apalagi dari patch 2.0 gak pake ribet..

    kalo belum punya ncsoft launcer nya silahkan DOWNLOAD DI SINI

    ok pertama" nyalain Ncsoft launcer na...

    nah sesudah nyala silahkan pilih aion dan klik kanan pilih properties seperti gambar di bawah ini...



    [​IMG]


    next step..

    klik browser..cari lokasi folder aion kamu berada.cari bin32, buka..nah klik aion nya seperti di gambar di bawah ini



    [​IMG]


    nah jika sudah..nanti setiap ada pilihan opsi, PILIH OK..

    nah tinggal UPDATE.. dan biarkan berjalan seperti yg di bawah ini...

    [​IMG]

    [​IMG]


    nah jika nanti ada tampilan seperti ini


    [​IMG]

    pilih opsi REPAIR


    nah kalo sudah, silahkan jalankan aion idgs launcer na seperti biasa...

    nah tapi pas di jalankan pas loading game ada gambar seperti ini..

    [​IMG]

    silahkan nyalain lagi Ncsoft launcer dan klik kanan pilih REPAIR

    seperti gambar di bawah ini

    [​IMG]

    nah sudah beres ??

    silahkan untuk next step..

    buka folder aion kamu..lalu cari folder IDGSserver terus delete, cari folder Bin32, bikin salinan untuk folder Bin32 tersebut, (jadi ada 2 folder bin32 nya), lalu salinan Folder bin32 tersebut kita rename jadi IDGSserver buat ngeganti yg barusan kita delete tadi... sudah ? next....

    buka folder IDGSserver kamu, cari file d3dx9_38.dll delete file tersebut, lalu donwload file baru sebagai ganti nya. download d3d8thk.dll DI SINI..!!!, sesudah download silahkan extract lalu simpan di folder IDGSserver

    nah kalo sudah.. tinggal jalan kan launcer nya...

    eits..... tapi bukan sekarang.... tunggu tanggal yg sudah di tetapkan untuk mengklik launcer nya..:P
     
  2. Ramasinta Tukang Iklan

    Silahkan upgrade akun anda menjadi VIP atau Gatot Kaca untuk menghilangkan tulisan dan iklan di bawah ini. Satu klik iklan dari anda, sangatlah berarti bagi forum tercinta ini.







    Promotional Content
  3. Offline

    ichinarayan Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Dec 14, 2010
    Messages:
    581
    Trophy Points:
    81
    Ratings:
    +221 / -0
    ty gan, btw tgl brp? saya baru pertama mau maen AION masalahnya
     
  4. Offline

    rectifierzx Beginner Members

    Joined:
    Oct 19, 2010
    Messages:
    286
    Trophy Points:
    87
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +97 / -0
    aion patch 3.0 udah ada trailernya tp ga pernah di implementasikan, dr trailernya sih grafisnya gila :shock1:

    btw ini server IDGS punya:bingung:
     
  5. Offline

    meowoth Members

    Joined:
    Jul 3, 2011
    Messages:
    1
    Trophy Points:
    1
    Ratings:
    +0 / -0
    Send Log Aion

    om GM :omgatot: gimana cara ngatasin send log fle aion...gw lagi enak"an maen tiba" send log kan BT:hulk:

    plz minta solusi secepatnya :awas: ty be for:panda:
     
  6. Offline

    trooperkeva Silent Reader Members

    Joined:
    Jul 3, 2011
    Messages:
    11
    Trophy Points:
    1
    Ratings:
    +0 / -0
    di panduan instalasi nya kok pas di klik show ngk muncul gambar nya, tolong di benerin dunk jadi susah nih
     
  7. Offline

    trooperkeva Silent Reader Members

    Joined:
    Jul 3, 2011
    Messages:
    11
    Trophy Points:
    1
    Ratings:
    +0 / -0
    kak pas waktu saya repair ada yg error nih kk di Aion/levels/lf4/level.pak
    ni link SS nya kk : http://imageshack.us/photo/my-images/823/aionv.jpg/%5D%5BIMG%5D

    mohon bantuan nya ya kk itu repair nya pas di update versi 2.6.0.0
     
  8. Offline

    satbud Beginner Members

    Joined:
    Mar 4, 2010
    Messages:
    306
    Trophy Points:
    17
    Ratings:
    +95 / -0
    Gan,. maap ne ganggu,.
    aku udah download terus aku instal pas lounchernya jalan minta update,.
    terus aku cari lokasi aku instal AIONnya tapi tetep ndak mau,.
    aku make OS 7 64bit.

    mohon pencerahannya,. makasih sebelomnya,.
     
  9. Offline

    AtomZeus Silent Reader Members

    Joined:
    Jan 23, 2012
    Messages:
    14
    Trophy Points:
    1
    Ratings:
    +0 / -0
    Ga bisa log-in

    SESUDAH MASUKIN ID AMA PASSWORD, MUNCUL TULISAN " CANNOT CONNECT TO AUTHORIZATION SERVER " MOHON PENCERAHANNYA.

    TERUS KENAPA WARNA GAME HIJAU TERUS TAPI WARNA LOG-IN MERAH TERUS MOHON PENJELASANNYA.

    SAYA MENGGUNAKAN INSTALLATION AION V 2.5 FULL PATCH THANKS BEFORE

    :oghero::oghero::oghero:
     

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Di bangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.