1. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  2. Eh, eh.. IDWS punya kebijakan baru dan Moderator in Trainee baru loh!. Intip di sini kuy!
  3. Hai IDWS Mania, membership gatotkaca telah hadir kembali lho, kalau mau info lebih lanjut klik di sini
    Dismiss Notice
  4. Indowebster membuka kesempatan bagi kamu-kamu yang berminat untuk melamar menjadi moderator Zona Movies and TV Series. Open Recruitment Moderator Zona MTV (SF Movies, TV Shows, Profile, Fansubs & Encoders, Movie Maker)
    Dismiss Notice
  5. Tertantang untuk menjadi bagian dari staff forum? Indowebster Corner membuka kesempatan bagi kamu-kamu yang berminat untuk melamar menjadi moderator. Open Recruitment Moderator Indowebster Corner
    Dismiss Notice
  6. Mau bergabung dan mengembangkan forum Female Insight Indowebster? Daftar diri kamu menjadi moderator Female Insight! Informasi lebih lengkap, buka link ini
    Dismiss Notice

Orgasme Lebih Dahsyat Lewat Yoga

Discussion in 'Lifestyle' started by vincentrevival, Oct 9, 2011.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. Offline

    vincentrevival Senpai Most Valuable Users

    Joined:
    Jan 12, 2010
    Messages:
    5,338
    Trophy Points:
    161
    Ratings:
    +2,522 / -0
    VIVAnews - Selain dapat menenangkan serta memberikan energi positif dalam kehidupan, yoga juga diketahui memiliki banyak fungsi kesehatan. Fakta lainnya adalah yoga juga mampu memaksimalkan pencapaian orgasme.

    Yogasm, begitulah teknik yoga ini disebut. Teknik yoga ini memang bukan hal yang baru. Namun, kebanyakan orang yang berlatih yoga hanya mengolah tubuh bukan memperoleh kepuasan seksual. Sehingga popularitas Yogasm sempat tenggelam.

    "Ini adalah cara lain untuk wanita mencapai orgasme tanpa menyentuh dirinya sendiri," ujar seksolog, Dr Jeffre TallTrees, dikutip dari The Daily Beast.

    Menurut Dr. TallTrees, wanita dapat mencapai klimaks ketika melakukan latihan pada otot-otot genital dan merenggangkan jaringan sekitar G-spot. Walaupun mereka tidak berada di kelas yogasm, banyak murid yoga mengakui bahwa mereka mengalami perbaikan yang signifikan soal kualitas dan kuantitas orgasme selama berhubungan intim.

    Kunci keberhasilan yogasm, adalah mengisolasi perineum atau otot panggul untuk memberi kenikmatan seksual pria dan wanita.

    Menurut Alan Finger, pendiri dari ISHTA (Integrated Science of Hatha, Tantra and Ayurveda) Yoga, tak hanya wanita, pria pun akan mendapatkan manfaat dari kelas yoga ini. "Orgasme pada pria singkat dan lebih pendek dibandingkan wanita. Namun, jika ia mampu melakukan teknik-teknik yoga dalam berhubungan seks, ia akan memperpanjang klimaks dan membuatnya tahan lebih lama," ujarnya.

    Banyak latihan yoga modern seperti Hatha dan Kundalini berakar dari Tantra, sebuah gerakan spiritual yang didefinisikan oleh kitab suci kuno India sebagai ekspresi kesadaran kepada Tuhan. Tantra ini mengajarkan bahwa seks penting dilakukan untuk tujuan prokreasi, kesenangan, dan kebebasan.

    Sting adalah salah satu pengikut yogasm, dan ia mengakui telah mendapatkan tujuh jam seks setiap malam. Dalam yoga terdapat tujuh cakra energi, salah satunya adalah cakra seks yang terletak di area panggul. Menggabungkan akar dari cakra dengan hati dan pikiran, seseorang akan mengalami orgasme di seluruh tubuhnya. "Hal ini mengisi keberadaan Anda bukan hanya sekedar momen Anda mencapai kenikmatan seksual," ujar Finger.

    Menurut Kelly Morris, salah satu guru yoga senior guru, yogasm tidak hanya kesenangan sesaat, tapi merupakan ekspresi kasih sayang, kebaikan, dan pencerahan.

    Bukan sebuah rahasia bahwa pikiran adalah komponen kuat untuk mendapatkan gairah yang berujung pada puncak kenikmatan seksual tanpa rangsangan fisik. "Anda mungkin dapat mencapai orgasme dalam tidur Anda ketika mempelajari teknik yogasm," ujar Morris.

    sumber : http://kosmo.vivanews.com/news/read/251609-raih-orgasme-lebih-lama-lewat-yoga
     
  2. Ramasinta Tukang Iklan

    Silahkan upgrade akun anda menjadi VIP atau Gatot Kaca untuk menghilangkan tulisan dan iklan di bawah ini. Satu klik iklan dari anda, sangatlah berarti bagi forum tercinta ini.







    Promotional Content
  3. Offline

    kangkobo Silent Reader Members

    Joined:
    Jul 5, 2009
    Messages:
    183
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +25 / -0
    waduh.. keknya ini cuman sebagian kecil dari rahasia ilahi yg ada pada tubuh manusia neh.. :ogbingung:
     
  4. Offline

    kyoryo Beginner Members

    Joined:
    Jan 7, 2010
    Messages:
    491
    Trophy Points:
    31
    Ratings:
    +21 / -1
    namanya yogasm ato yogarsm? :oghoho:
    tapi untungnya cepat orgasm itu apa gan?
     
  5. Offline

    aur0r Beginner Members

    Joined:
    Jul 2, 2010
    Messages:
    229
    Trophy Points:
    31
    Ratings:
    +3 / -0
    buang air besar alias ngeden juga salah satu contoh orgasme
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Di bangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.