1. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  2. Eh, eh.. IDWS punya kebijakan baru dan Moderator in Trainee baru loh!. Intip di sini kuy!
  3. Hai IDWS Mania, membership gatotkaca telah hadir kembali lho, kalau mau info lebih lanjut klik di sini
    Dismiss Notice
  4. Indowebster membuka kesempatan bagi kamu-kamu yang berminat untuk melamar menjadi moderator Zona Movies and TV Series. Open Recruitment Moderator Zona MTV (SF Movies, TV Shows, Profile, Fansubs & Encoders, Movie Maker)
    Dismiss Notice
  5. Tertantang untuk menjadi bagian dari staff forum? Indowebster Corner membuka kesempatan bagi kamu-kamu yang berminat untuk melamar menjadi moderator. Open Recruitment Moderator Indowebster Corner
    Dismiss Notice
  6. Mau bergabung dan mengembangkan forum Female Insight Indowebster? Daftar diri kamu menjadi moderator Female Insight! Informasi lebih lengkap, buka link ini
    Dismiss Notice

Oposisi Yaman, 23 orang tewas

Discussion in 'Tengah Komunitas' started by annisasafanta1, Aug 16, 2011.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. Offline

    annisasafanta1 Senpai Veteran

    Joined:
    Sep 7, 2009
    Messages:
    8,405
    Trophy Points:
    277
    Gender:
    Female
    Ratings:
    +30,737 / -0
    SANAA*- Sebanyak 23 oposisi Yaman yang merupakan masyarakat adat tewas dalam bentrokan dengan pasukan Yaman di Kota Arhab, yang terletak di bagian utara Ibu Kota Sanaa.

    "Sebanyak 23 gerilyawan tewas dalam peperangan dengan pasukan Garda Republik," ujar sumber yang tak mau disebut identitasnya, demikian seperti diberitakan*AFP, Selasa (16/8/2011).

    Bentrokan tersebut muncul ketika pasukan elit Garda Republik yang dipimpin oleh putra Presiden Yaman, Ahmed Saleh, mendirikan pos di wilayah perumahan. Pasukan Garda Republik langsung memburu gerilyawan tersebut yang ada di daerah pedesaan.

    Pasukan Garda Republik Yaman sudah mengalami bentrokan dengan masyarakat adat Yaman di beberapa wilayah. Masyarakat adat juga mendesak Presiden Yaman Ali Abdullah Saleh yang kini masih menjalani masa penyembuhan di Arab Saudi, agar turun dari jabatannya.

    Masyarakat adat memang menjadi salah satu oposisi terkuat di Yaman. Salah satu suku terkuat adalah suku Hashid yang dipimpin oleh Sheikh Sadiq Al Ahmar. Sadiq sebelumnya menyatakan bahwa Presiden Saleh tidak akan kembali selama Sadiq masih hidup.

    Namun Presiden Saleh juga menegaskan,dirinya tidak akan pulang ke Yaman dan melakukan transfer kekuasaan bila Sheikh Sadiq Al Ahmar dan Jendral Ali Mohsen Al Ahmar yang merupakan oposisinya masih berada di Yaman.

     
  2. Ramasinta Tukang Iklan

    Silahkan upgrade akun anda menjadi VIP atau Gatot Kaca untuk menghilangkan tulisan dan iklan di bawah ini. Satu klik iklan dari anda, sangatlah berarti bagi forum tercinta ini.







    Promotional Content
  3. Offline

    lucaviend Superstar Most Valuable Users

    Joined:
    Jul 23, 2009
    Messages:
    20,324
    Trophy Points:
    212
    Ratings:
    +7,820 / -0
    wah....smakin seru saja yg namany pemberontakan~~
    lagi erany pemberontakan dmana2...tanda2:takut:
     
  4. Offline

    annisasafanta1 Senpai Veteran

    Joined:
    Sep 7, 2009
    Messages:
    8,405
    Trophy Points:
    277
    Gender:
    Female
    Ratings:
    +30,737 / -0
    Iya nih.
    Isu internasional ga pernah putus. Apa lagi liat daerah asia tengah dan africa sana. :shock:
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Di bangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.