1. Sssst, ada Administrator baru di forum Indowebster lho... cek di sini
  2. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  3. Hai IDWS Mania, membership gatotkaca telah hadir kembali lho, kalau mau info lebih lanjut klik di sini
    Dismiss Notice
  4. Indowebster membuka kesempatan bagi kamu-kamu yang berminat untuk melamar menjadi moderator Zona Movies and TV Series. Open Recruitment Moderator Zona MTV (SF Movies, TV Shows, Profile, Fansubs & Encoders, Movie Maker)
    Dismiss Notice
  5. Tertantang untuk menjadi bagian dari staff forum? Indowebster Corner membuka kesempatan bagi kamu-kamu yang berminat untuk melamar menjadi moderator. Open Recruitment Moderator Indowebster Corner
    Dismiss Notice
  6. Mau bergabung dan mengembangkan forum Female Insight Indowebster? Daftar diri kamu menjadi moderator Female Insight! Informasi lebih lengkap, buka link ini
    Dismiss Notice

Online = $$ Msk, Rahasia 53$/jam Jgn Ketinggalan! No Scam

Discussion in 'Make Money Online' started by jeruk88, Sep 29, 2011.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. Offline

    jeruk88 Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Jan 3, 2009
    Messages:
    1,671
    Trophy Points:
    76
    Ratings:
    +109 / -0
    Online = Duit/$$ Masuk, Rahasia 53$/jam Jgn Ketinggalan! No Scam

    20dollars2Surf


    [​IMG]
    :matabelo:disini cara cuma nyalain komputer doang bisa dapet $$$:matabelo:

    20dollars2Surf adalah cashbar yg memungkinkan anda memperoleh uang dengan menampilkan iklan di layar komputer agan saat agan surfing internet, jadi tugas agan hanya menyalakan komputer dan menjalankan program ini dan $$$ pun akan masuk ke akun anda.

    Bagi yang ga tau apa itu surf... Surf adalah konek ke internet. ^^
    Tenang aja gan dijamin ga lemot!!!

    1. Daftar GRATIS, download dan install cashbar 1,4Mb (Aman gak pake virus- virusan)
    2. Cukup hanya online untuk Dapatkan point, tanpa melakukan apa2, cukup aktifkan itu cash bar
    [​IMG]
    *Pembayaran minimal $20 (10.000 Point=$1) 1 jam=60 point, PayOut melalui Paypai, Alertpay,dll.
    [​IMG]
    Apa manfaat team ini ?
    Saya akan menggunakan "Downline Spillover System" maksimal 3 Downline
    yang akan berjalan dengan sendirinya sampai Level 10,

    Lebih jelasnya seperti ini
    Kalau km daftar pd team ini, km akan dapat 3 Referral di Level 1 dan mendapat 3X10% Point Level 1,
    Level 1 km jg demikian, scr otomatis km dpt 9 Referral di Level 2 (dapat bonus 9X10%)
    demikian seterusnya hingga Level 10, dan km akan mendapat total downline
    sebanyak 88.572 tanpa melakukan apa2, gak perlu promosi sana sini


    Masi kurang jelas juga?
    Ada 1 keluarga : Papa,Mama,3 Anak
    Ilustrasi kenapa hanya 3 Downline
    Papa bilang sama Mama
    Papa : Ma kita bikin 1 anak lagi yuk
    Mama : Gilak kamu ga tau ngelahirin itu Sakit!!!
    Kesimpulan : 1 Orang itu lv 1 nya maks 3 downline
    Ilustrasi kenapa secara otomatis km dpt 9 referral di lv 2
    Mama bilang sama anak
    Mama : Nak masing2 dari kalian punya ga temen yg suka online 3 orang saja
    Anak : Punya donk emang saya plegmatis? Gila 3 orang aja mah! Warnet berjibun
    Mama : Ajak masuk lah kalian
    Kesimpulan : lv 2 kalian akan otomatis dapat 9 downline
    Dan seterusnya ke lv 10

    *Diharapkan kk kk sekalian juga ngajak ckp 3 org kok ga usa lebih ^__^/")*
    * Temen kk juga ntr bujuk aja cari 3 org dan seterusnya hahaha :P*

    [​IMG]

    Tenang saja, semua Referral tsb TEAM yang carikan
    Jadi kk tinggal nyalain komputer.....



    Gimana, ada yang tertarik???
    lumayan kalau system ini berjalan
    km bakal dapat lebih dari $53/jam
    88.572 Referral X 60 mnt X 10% = 531.432 Point ($53.14)
    100% GRATIS dan bukan SCAM
    tapi tentunya membutuhkan waktu


    Syarat bergabung di team ini

    1. Punya PC dan koneksi Internet

    2. Gabung dg team ini menggunakan Link yg ada di bawah
    Lihat Tabel TEAM di bawah, akan selalu saya update tiap ada yang bergabung.

    3. Setelah referral km mencapai 3 Referral Level 1, link km tidak akan ditampilkan lagi melainkan referral bawahan yang belum
    Ilustrasi
    A ngajak B,C,D (3 orang)
    Link A dihapus diganti link B
    Kenapa B? Karena downline dari B juga downline dari A otomatis A jg dapat ^^

    4. Daftar dan aktifkan cashbar km. kalau bisa usahakan lebih dari 5 jam

    5. Buat Post Reply agar data km ditampilkan di Tabel Team

    contohnya :
    ----------------------------
    Username Sponsor : Plathong
    Referral ID Sponsor : 433982

    Username : kamu
    Referral ID : 123456
    ----------------------------


    [​IMG]
    Klick bendera Inggris untuk pindah ke bhs Inggris
    (daftar bendera yg ada di kanan bawah)

    Isi data Anda :
    1. Votre pseudo (Your nickname) = Username
    2. Vous etes (You are) = Jenis kelamin
    3. Annee de naissance (Year of birth) = Tahun lahir
    4. Votre langue (Your language) = Bahasa
    5. Votre pays (Your Country) = Negara
    6. Votre site internet (Your website) = Website (kalau ada, bisa juga dikosongkan) ​


    TRIK
    Cara untuk mengecilkan CASHBAR
    [video=youtube;5E3ZQWfQ5bQ]http://www.youtube.com/watch?v=5E3ZQWfQ5bQ&feature=player_detailpage[/video]

    Tips Agar IE gak keluar terus
    klo IE di uninstal Point gk kan bertambah
    lebih baik setting IE nya :

    IE -> Tool -> Internet Option -> Security -> Restricted Sites -> Sites
    di Sites, masukan alamat website2 yg sering muncul agar di blok

    IE -> Tool -> Internet Option -> Privacy -> Geser Setting ke atas
    menjadi "Block All Cookies"

    klo masih muncul juga, gunakan cara ini :

    Tools -> Internet Options -> pilih tab Security ->
    klik Custom Level -> di Scripting -> Active Scripting ->
    pilih Disable


    NB :
    klo menggunakan tips tsb (Scripting nya di Disable)
    semua iklan di CASHBAR gk kan muncul lg
    termasuk SURFER BONUS

    Bukti Payout 9 Dec 2011
    [​IMG]
    [​IMG]
    [​IMG]

    Program 20$2surf Selain CASHBAR
    Clicks Bonus​
    [​IMG]

    Kami menawarkan Anda untuk mendapatkan bonus poin dengan mengklik iklan banner. Setiap hari tersedia Clicks Bonus.


    The Surfer Bonus

    Dengan "Surfer Bonus ", Anda bisa dapat bonus poin beberapa kali sehari. Dari 1 s.d 1000 poin atau 1 20 $ Pass untuk setiap kali menang​

    [​IMG]
    Perhatikan cashbar Anda, jika Anda melihat banner ini, klik dan menang

    The BingoSurf

    Dengan BingoSurf Anda dapat memenangkan uang dan 20$Pass. Setiap hari kami menawarkan kredit gratis. Anda dapat bermain dengan keluarga atau dengan teman-teman karena BingoSurf adalah multiplayer, semua anggota bisa bermain pada saat yang sama.

    [​IMG]
    Aturan BingoSurf
    25 angka yang diusulkan, satu per satu, jika mereka hadir di grid Anda, klik dengan mouse. Jika Anda mengisi 1 garis vertikal, di antara huruf B, I, N, G atau O, Anda mendapatkan 1 kredit gratis. 2 baris Anda menang 10 sen, 3 baris $ 1, 4 baris 1 20 $ Pass dan 5 baris, anda memenangkan BingoJackpot yang dimulai pada $ 100 dan meningkat 10 sen setiap kali membeli kredit anggota.

    WheelSurf, the wheel of fortune

    Luncurkan Wheelsurf dan dapatkan penghasilan sampai $ 5,000. Setiap hari kami menawarkan dua kredit gratis. Anda juga dapat membeli 10 kredit dengan $20Pass. Silakan, putar roda dan mencoba untuk memenangkan Jackpot $ 5,000.
    [​IMG]

    Cara bermain
    Spin roda dengan mengklik tombol di bawah. Ketika roda berhenti pada sebuah kotak, Anda immediatly dikreditkan dari keuntungan. Daftar laba: 1 kredit, 10 sen, $ 1, 1 20 $ Pass atau jackpot sebesar $ 5,000 Wheelsurf


    Cara Lengkap Daftar 20dollar2Surf
    1. Klik link refferal biasanya berisi angka" seperti link di bwh
    2. Masukkan email addres anda
    3. Download installer 20dollars2surf dan install
    4. Setting Cash Bar ke USA seperti petunjuk diatas dan masukkan username
    5. Untuk masuk ke web 20dollars2surf lihat passwordnya di email anda
    6. Selesai ^^

    Untuk Pertanyaan & Konsultasi bisa Chat via YM
    [​IMG]




    GomezPeer vs 20Dollars2surf
    Yah emang gan ini kerja keras tapi ini beneran top.... Knp saya blg top...

    kita bandingin saja sama gomezpeerzone yg sangat gempar di indo gan
    www.alexa.com sebuah web yang mencek traffic dari website2 sedunia
    perlu diketahui top 10 nya ga jauh2
    1.google
    2.facebook
    3.youtube
    4.Yahoo
    Bayangin banyakannya web social,wordpress,torrent,megaupload.

    sedangkan ini website paid to surf masuk ranking brp?

    gomezpeerzone.com
    http://www.alexa.com/search?q=http%3A%2F%2Fwww.gomezpeerzone.com%2F&r=site_screener&p=bigtop<--- cek ranking

    20dollars2surf.com
    http://www.alexa.com/search?q=20dollars2surf.com&r=home_home&p=bigtop<--- cek ranking

    klo agan2 sekalian lihat 20dollars2surf ranking 4000an sedangkan gomez ranking 46rb sedunia

    Dan kalo dipikir jangka panjang gomezpeerzone 1 account perbulan membutuhkan 80 kloningan/80 komputer 24 jam baru bisa 45$

    Untuk jangka pendek gomezpeer memang bagus

    Tapi klo buat jangka panjang + cari ref(tentunya refnya sendiri juga cari ref)
    bukan mustahil dpt 53$ perjam


     
    Last edited: Jan 30, 2012
    • Thanks Thanks x 8
  2. Ramasinta Tukang Iklan

    Silahkan upgrade akun anda menjadi VIP atau Gatot Kaca untuk menghilangkan tulisan dan iklan di bawah ini. Satu klik iklan dari anda, sangatlah berarti bagi forum tercinta ini.







    Promotional Content
  3. Offline

    jeruk88 Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Jan 3, 2009
    Messages:
    1,671
    Trophy Points:
    76
    Ratings:
    +109 / -0
    Earnings TS Bulanan

    [​IMG]

    UNTUK MENDAFTAR, SILAHKAN KLIK SALAH SATU LINK DI BAWAH INI,
    DAN JANGAN LUPA POST ATAU PM NAMA DAN NOMOR REFERRAL
    SETELAH MENGAKTIFKAN CASHBAR

    agar tidak terjadi kesalahan sponsor, mohon sebelum klik join us
    *liat kode sponsornya sesuai tidak dengan angka refferal* ^^


    Refferal Daftar Klik Disini :
    Format :
    Nama = Nomor Akun


    Plathong
    xnobie
    hadchenko
    Vespaphobia
    aditanto
    masuakal
    winacantik
    duckun
    Mysterii
    Der_Furer
    night27
    ferryansyah
    oktaviandri
    ghillant
    ebigorgom
    blueship
    Freze
    Yudi Saputro
    cameoblink
    Dfree
    sevita
    4tolong8
    arlexliem
    kivanger
    MadeOke
    AURRON
    khangombul
    Lexs194
    ramadhanic
    eki_2
    gcman
    uyadcoke
    goosfraba
    johncaponex
    dekidspt
    ferdy12
    ramadhanic
    sic_vicious
    ardy
    holy_vink
    z3robrain
    FixedRole
    ferryansyah
    advark

    Pengumuman
    Link Updated




    Link yang ditampilkan adalah member yg aktif dan sudah diatas 2000 point


    minez (1slot)= 597753-->http://en.20dollars2surf.com/?ref=597753
    lyndeath = 624909-->http://en.20dollars2surf.com/?ref=624909
    fixxer23 = 596364-->http://en.20dollars2surf.com/?ref=596364
    geohound = 602734-->http://en.20dollars2surf.com/?ref=602734



    Agan" yang sudah 2000 point request pekiwan
    Jgn lupa sertain nick 20dollars2surfnya soalnya bingung klo beda

    Buat yg point ga nambah2 ane masukin sini
    Klo dah aktif lagi post forum aja gan biar ane reaktifin linknya
    bangbangkit
    padrontyo
    zeromegaman
    Gweloz
    yuzuph
    cacienk13
    miadilla
    rara
    vanutamax
    ublaggers
    sukizoo
    kotoran
    mustdave
    ivandilim
    okkyhatake
    raisya.fh
    zhedttousai
    oksandhi
    guebgt
    Dhexnatheo
    adsenseholic
    bilzie
    sahits
    zegracorp
    blacktreacle
    pandef
    mirzafida
    aroelzID
    shuttered
    agrias7
    kurokurokuro
    InjiT
    blackposh
    narino
    crossfire77
    zeroluck
    free_2ef
    lazuardhi
    olalapuu
    mediafirelovers
    RockD
    penjahat
     
    Last edited: Sep 13, 2012
    • Thanks Thanks x 9
  4. Offline

    R3Qui3M Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Aug 29, 2009
    Messages:
    622
    Trophy Points:
    141
    Ratings:
    +4,837 / -0
    ^
    ane mau join, tp itu kok no sponsornya beda yah?
     
  5. Offline

    jeruk88 Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Jan 3, 2009
    Messages:
    1,671
    Trophy Points:
    76
    Ratings:
    +109 / -0
    Iy yah kk haha dah saya ganti Ntr kk kasi saya nomor Refnya kk aj
     
    Last edited: Nov 23, 2011
  6. Offline

    jeruk88 Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Jan 3, 2009
    Messages:
    1,671
    Trophy Points:
    76
    Ratings:
    +109 / -0
    Oh Ya Saya online jam 9 pagi sampe 11 malam bro jadi klo mau tanya2 jgn malo" ^^
     
  7. Offline

    R3Qui3M Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Aug 29, 2009
    Messages:
    622
    Trophy Points:
    141
    Ratings:
    +4,837 / -0
    ------------------deleted---------------------
     
    Last edited: Sep 30, 2011
  8. Offline

    jeruk88 Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Jan 3, 2009
    Messages:
    1,671
    Trophy Points:
    76
    Ratings:
    +109 / -0
    Weq? ga salah? .... Aku cek lom masuk refferalku kk
     
    Last edited: Nov 23, 2011
    • Like Like x 1
  9. Offline

    jeruk88 Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Jan 3, 2009
    Messages:
    1,671
    Trophy Points:
    76
    Ratings:
    +109 / -0
    Ad refferal baru dr Plathong silahkan ^^
     
    Last edited: Oct 4, 2011
  10. Offline

    jeruk88 Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Jan 3, 2009
    Messages:
    1,671
    Trophy Points:
    76
    Ratings:
    +109 / -0
    Mari bergabung ayuk mari" ^^
     
    Last edited: Dec 13, 2011
  11. Offline

    jeruk88 Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Jan 3, 2009
    Messages:
    1,671
    Trophy Points:
    76
    Ratings:
    +109 / -0
    Sundullllllllllll hehe
     
  12. Offline

    hadchenko Members

    Joined:
    Apr 5, 2011
    Messages:
    0
    Trophy Points:
    0
    Ratings:
    +0 / -0
    Username Sponsor : Plathong
    Referral ID Sponsor : 433982

    Username : Hadchenko
    Referral ID : 434011
     
  13. Offline

    jeruk88 Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Jan 3, 2009
    Messages:
    1,671
    Trophy Points:
    76
    Ratings:
    +109 / -0
    Met Bergabung ^^
     
  14. Offline

    MyFreedom Silent Reader Members

    Joined:
    Oct 4, 2011
    Messages:
    22
    Trophy Points:
    1
    Ratings:
    +2 / -0
    Welcome to the team yach kk Hadchenko. (^^).
     
  15. Offline

    MyFreedom Silent Reader Members

    Joined:
    Oct 4, 2011
    Messages:
    22
    Trophy Points:
    1
    Ratings:
    +2 / -0
    Buat all team yang bergabung setiap hari jangan lupa main Bingo dan Wheel Surf.
    Terus banner di tengah kalau muncul Surfer Bonus di klik yach bisa dapat hadiah 1 - 1000 poin ataupun 20$ Pass. (^^). Semoga informasi ini berguna.
    Klo dapat jackpot Bingo dan Wheel Surf jangan lupa makan2 yach. He3.
     
  16. Offline

    MyFreedom Silent Reader Members

    Joined:
    Oct 4, 2011
    Messages:
    22
    Trophy Points:
    1
    Ratings:
    +2 / -0
    Sundul Malam Gan. (^^).
     
  17. Offline

    piscesaqu Silent Reader Members

    Joined:
    Sep 15, 2010
    Messages:
    101
    Trophy Points:
    72
    Ratings:
    +7 / -0
  18. Offline

    piscesaqu Silent Reader Members

    Joined:
    Sep 15, 2010
    Messages:
    101
    Trophy Points:
    72
    Ratings:
    +7 / -0
    ini masukin referal gmn ??? bingung gw

    [​IMG]
     
  19. Offline

    MyFreedom Silent Reader Members

    Joined:
    Oct 4, 2011
    Messages:
    22
    Trophy Points:
    1
    Ratings:
    +2 / -0
    cara Referral ya kasi link kk aza ke teman kk. lalu suruh teman kk register dst.

    Contoh
    SURUH KLIK SALAH SATU LINK DI BAWAH INI,
    DAN JANGAN LUPA POST ATAU PM NAMA DAN NOMOR REFERRAL
    SETELAH MENGAKTIFKAN CASHBAR

    agar tidak terjadi kesalahan sponsor, mohon sebelum klik join us
    *liat kode sponsornya sesuai tidak dengan angka refferal* ^^

    Refferal Daftar Klik Disini :
    Format :
    Nama = Nomor Akun
    Plathong = 433982-->http://en.20dollars2surf.com/?ref=433982
    hadchenko = 434011-->http://en.20dollars2surf.com/?ref=434011
     
  20. Offline

    jeruk88 Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Jan 3, 2009
    Messages:
    1,671
    Trophy Points:
    76
    Ratings:
    +109 / -0
    @piscesaqu
    Kk masuknya bukan lewat refferal kami jadi ga bisa kami masukin tim....
     
  21. Offline

    Vespaphobia Silent Reader Members

    Joined:
    Nov 2, 2009
    Messages:
    32
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +11 / -0
    Last edited: Oct 5, 2011
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Di bangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.