1. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  2. Halo IDWS Mania, forum Indowebster ada Super Moderator baru lho di lihat di sini
  3. Hai IDWS Mania, membership gatotkaca telah hadir kembali lho, kalau mau info lebih lanjut klik di sini
    Dismiss Notice
  4. Indowebster membuka kesempatan bagi kamu-kamu yang berminat untuk melamar menjadi moderator Zona Movies and TV Series. Open Recruitment Moderator Zona MTV (SF Movies, TV Shows, Profile, Fansubs & Encoders, Movie Maker)
    Dismiss Notice
  5. Tertantang untuk menjadi bagian dari staff forum? Indowebster Corner membuka kesempatan bagi kamu-kamu yang berminat untuk melamar menjadi moderator. Open Recruitment Moderator Indowebster Corner
    Dismiss Notice
  6. Mau bergabung dan mengembangkan forum Female Insight Indowebster? Daftar diri kamu menjadi moderator Female Insight! Informasi lebih lengkap, buka link ini
    Dismiss Notice

Obama Minta Singkirkan Xbox, Microsoft Meradang

Discussion in 'Tengah Komunitas' started by Shuichi, Jul 21, 2009.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. Offline

    Shuichi Senpai Most Valuable Users

    Joined:
    Feb 11, 2009
    Messages:
    8,528
    Trophy Points:
    227
    Ratings:
    +151,914 / -2
    Jakarta - Pidato presiden Barack Obama membuat Microsoft sedikit meradang. Mereka pun mengeluarkan pernyataan resmi untuk merespon apa yang dikatakan Obama terkait produk besutan mereka, Xbox. Pidato yang menimbulkan 'perang dalam video game' ini disampaikan ketika Obama berada di New York, saat peringatan 100 tahun NAAC, beberapa waktu lalu. Dalam pidato yang ditujukan kepada orangtua, Obama sempat menyinggung tentang Xbox, dan inilah akar permasalahannya.

    Di saat menyampaikan tentang bagaimana seharusnya para orangtua mendidik anak-anak, Obama menyebutkan salah satu caranya adalah dengan menyingkirkan Xbox yang mereka miliki. "Untuk menjadikan anak-anak menjadi unggul, kita harus mengemban tanggung jawab kita. Ini berarti menyingkirkan Xbox dan menyuruh mereka untuk tidur pada waktunya.

    Merasa tersindir dengan pernyataan tersebut, pihak Microsoft akhirnya membuat pernyataan resmi. Merekapun berusaha 'memperbaiki' apa yang telah dikatakan Obama.

    Dalam pernyataan yang dikutip detikINET dari Gamepolitics, Selasa (21/7/2009), Microsoft menyiratkan bahwa sebenarnya mereka menyetujui pendapat Obama bahwa ini adalah waktu bagi keluarga untuk membuat anak-anak mereka menggunakan media yang aman.

    Namun lebih dari itu, mereka juga membuat pembelaan untuk Xbox dengan mengatakan, "Xbox 360 hanyalah konsol game yang punya layanan timer yang memungkinkan orangtua untuk mengeset batasan waktu untuk anak-anak mereka."


    Code:
    http://www.detikinet.com/read/2009/07/21/110050/1168546/398/obama-minta-singkirkan-xbox-microsoft-meradang
     
  2. Ramasinta Tukang Iklan

    Silahkan upgrade akun anda menjadi VIP atau Gatot Kaca untuk menghilangkan tulisan dan iklan di bawah ini. Satu klik iklan dari anda, sangatlah berarti bagi forum tercinta ini.




    Promotional Content
  3. Offline

    BiasaAjaKale Beginner Most Valuable Users

    Joined:
    Dec 28, 2008
    Messages:
    312
    Trophy Points:
    66
    Ratings:
    +125 / -0
    seXbox mau disingkirkan:lol:

    belum sanggup merebut pasar jepang,ud kena kaya gini lage:swt:
     
  4. Offline

    kzha Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    May 10, 2009
    Messages:
    1,865
    Trophy Points:
    227
    Ratings:
    +7,159 / -0
    kasihan microcop,. di negara asalnya produk nya di cap jelek ama presidennya,.
    gimana mau saingan dengan pe es 3,.. :haha:

    kayaknya microcop emang banyak musuh :haha:
     
  5. Offline

    Abagnale Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    May 22, 2009
    Messages:
    620
    Trophy Points:
    191
    Ratings:
    +24,787 / -0
    Yang dibilang Obama ada benernya sih :onion-08:

    Kasihan banget Microsoft ampe presidennya sendiri bilang suruh disingkarkan tuh xbox :onion-57:
     
  6. Offline

    baottosai Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    May 20, 2008
    Messages:
    1,391
    Trophy Points:
    111
    Ratings:
    +359 / -0
    ahahahahaaa :D
    gini nih...salah bicara di publik....bs bikin "panas" suasana :innocent:
     
  7. Offline

    jerukno15 Lurking Around Veteran

    Joined:
    Jun 30, 2009
    Messages:
    1,968
    Trophy Points:
    251
    Ratings:
    +18,487 / -0
    wadu wadu... kasian...
    makannya jangan mahal-mahal harganya....
    sapa tau obama nya terus borong
    wkwkwkwkwk :haha:
     
  8. Offline

    King_Elnino Silent Reader Members

    Joined:
    Feb 27, 2009
    Messages:
    20
    Trophy Points:
    1
    Ratings:
    +1 / -0
    ya pak obama memang penuh kontroversi.. :shuriken:
     
  9. Offline

    KyleSteward Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Dec 7, 2008
    Messages:
    1,294
    Trophy Points:
    86
    Ratings:
    +82 / -0
    Hmm ada dendamkah ama x-box? Bukannya klo kyk gini ga cuma x-box yah, ps3 ataupun PC juga bisa bikin begadang
     
  10. Offline

    Uchiha_Ren Beginner Members

    Joined:
    Jul 21, 2009
    Messages:
    258
    Trophy Points:
    31
    Ratings:
    +27 / -0
    BuKAn Thu, MAsalAhnYA Obama SenDiri PuNya PS3 Di ruMAhnya hahahaha (ngaco):onion-88:
     
  11. Offline

    Izan Post Hunter Most Valuable Users

    Joined:
    Jan 5, 2009
    Messages:
    2,886
    Trophy Points:
    176
    Ratings:
    +3,749 / -0
    :lol: kacau2 dah apaka tanda2 xbox uda mo tiba riwayatnya
     
  12. Offline

    Xperience Beginner Most Valuable Users

    Joined:
    Jan 14, 2008
    Messages:
    496
    Trophy Points:
    91
    Ratings:
    +689 / -0
    obama lama-lama mirip gusdur yeh..
     
  13. Offline

    moks Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Sep 17, 2008
    Messages:
    1,337
    Trophy Points:
    211
    Ratings:
    +19,454 / -0
    micok micok nasib mu malang sekali, sama presiden sendiri aja dicekal, but salut buat obama berani speak up biar itu perusahaan besar, tapi kl menyangkut sama bangsa di tolak juga..
     
  14. Offline

    asadhy Beginner Most Valuable Users

    Joined:
    Jun 24, 2009
    Messages:
    336
    Trophy Points:
    111
    Ratings:
    +687 / -0
    Yah g Blackberry g XBOX, perkataan obama emang ceplas-ceplos, g dipikir/disensor dlu
    sprtinya dia g mikir klo perkataannya bsa menyinggung perasaan yg lain
    byk jg lho pernyataan obama yg kontroversi lho:lempar:
     
  15. Offline

    thewigreys Beginner Members

    Joined:
    Jun 16, 2009
    Messages:
    304
    Trophy Points:
    192
    Ratings:
    +7,313 / -0
    wahhh...mana kebijaksanaannya dia tuh...:th_102_:

    harusnya ngomongnya yang ngga ng rugiin siapapun..:rokok:
     
  16. Offline

    EeqkuRasaPisang Beginner Members

    Joined:
    Nov 26, 2008
    Messages:
    252
    Trophy Points:
    31
    Ratings:
    +30 / -0
    main gamebot aja ama tamagochi biar aman anaknya Bu..!
     
  17. Offline

    Shigeru Post Hunter Most Valuable Users

    Joined:
    Apr 20, 2009
    Messages:
    2,034
    Trophy Points:
    162
    Ratings:
    +4,333 / -0
    iy sih.. obama kalo ngomong to the point tanpa sensor2an...
    mungkin dia hanya berani menyingung xbox karena produk dalam negri
    mungkin dia pikir kalo bilang pe es 3 ato pe es pii bakal merusak perdamaian antar negara kali. mungkin dia takut jepang marah jadi ga di kasi import barang dari jepang kan berabe...
     
  18. Offline

    Luciell Beginner Members

    Joined:
    Jan 19, 2009
    Messages:
    350
    Trophy Points:
    171
    Ratings:
    +4,583 / -0
    Sudah saatnya para developer menguras otak mereka buat meracik inovasi game baru yang ga terlalu mengumbar kekerasan tapi tetap menyenangkan buat dimainkan!!!
     
  19. Offline

    Pujols Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Oct 18, 2008
    Messages:
    501
    Trophy Points:
    56
    Ratings:
    +32 / -0
    maen judi, ato maen kartu, entar biar anak2nya tambah pinter cari duit, daripada maen xbox, malah ngabisin duit.....
     
  20. Offline

    jaacoozee Post Hunter Most Valuable Users

    Joined:
    Oct 2, 2008
    Messages:
    3,477
    Trophy Points:
    211
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +9,656 / -0
    wakakakakkakakaka biarkan xbox d tarik d usa
    ntar kalo d indo, jatihnya murah tu barang :haha:
     
  21. Offline

    xaviour Beginner Members

    Joined:
    Jun 6, 2008
    Messages:
    421
    Trophy Points:
    36
    Ratings:
    +296 / -0
    xbox disingkirkan PS3 blh. jadi ntar ps3 jadi juara lg d..haha.
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Di bangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.