1. Sssst, ada Administrator baru di forum Indowebster lho... cek di sini
  2. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  3. Hai IDWS Mania, membership gatotkaca telah hadir kembali lho, kalau mau info lebih lanjut klik di sini
    Dismiss Notice
  4. Indowebster membuka kesempatan bagi kamu-kamu yang berminat untuk melamar menjadi moderator Zona Movies and TV Series. Open Recruitment Moderator Zona MTV (SF Movies, TV Shows, Profile, Fansubs & Encoders, Movie Maker)
    Dismiss Notice
  5. Tertantang untuk menjadi bagian dari staff forum? Indowebster Corner membuka kesempatan bagi kamu-kamu yang berminat untuk melamar menjadi moderator. Open Recruitment Moderator Indowebster Corner
    Dismiss Notice
  6. Mau bergabung dan mengembangkan forum Female Insight Indowebster? Daftar diri kamu menjadi moderator Female Insight! Informasi lebih lengkap, buka link ini
    Dismiss Notice

Nokia Buka Laboratorium Research Center Di California

Discussion in 'Free Talk Zone' started by blackercomputer, Jun 3, 2009.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. Offline

    blackercomputer Silent Reader Members

    Joined:
    Mar 21, 2009
    Messages:
    18
    Trophy Points:
    1
    Ratings:
    +0 / -0
    Bereksperimen mungkin bisa jadi salah satu cara untuk meningkatkan segi produktivitas. Menyadari akan hal tersebut, pihak Nokia baru-baru ini mengumumkan bahwa akan segera membuka Laboratorium Nokia Research Center yang berlokasi di Berkeley, California. Nantinya laboratorium ini juga akan diisi dengan koordinasi dengan Universitas California.

    Dijelaskan bahwa nantinya laboratorium ini akan digunakan untuk meneliti komputasi paralel. Diharapkan dengan adanya riset ini akan dapat membantu pihak Nokia untuk memakselerasi mobile web browsernya dengan environment runtime yang sesuai, sehingga meningkatkan performa dari perangkat mobilenya. Selain itu nantinya akan diteliti juga dengan berbagai jaringan wireless. Tujuan utama dari riset ini juga mengupayakan agar performa telekomunikasi seluler yang diproduksi Nokia akan menghemat catu dayanya baik dalam keadaan aktif maupun standby.

    Sumber : http://blackercomputer.wordpress.com/2009/05/30/nokia-buka-laboratorium-research-center-di-california/
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Di bangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.