1. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  2. Eh, eh.. IDWS punya kebijakan baru dan Moderator in Trainee baru loh!. Intip di sini kuy!
  3. Hai IDWS Mania, membership gatotkaca telah hadir kembali lho, kalau mau info lebih lanjut klik di sini
    Dismiss Notice
  4. Indowebster membuka kesempatan bagi kamu-kamu yang berminat untuk melamar menjadi moderator Zona Movies and TV Series. Open Recruitment Moderator Zona MTV (SF Movies, TV Shows, Profile, Fansubs & Encoders, Movie Maker)
    Dismiss Notice
  5. Tertantang untuk menjadi bagian dari staff forum? Indowebster Corner membuka kesempatan bagi kamu-kamu yang berminat untuk melamar menjadi moderator. Open Recruitment Moderator Indowebster Corner
    Dismiss Notice
  6. Mau bergabung dan mengembangkan forum Female Insight Indowebster? Daftar diri kamu menjadi moderator Female Insight! Informasi lebih lengkap, buka link ini
    Dismiss Notice

Night Ragnarok Online ! di coba pasti maen terus

Discussion in 'PC Games Online' started by piteriko, Jun 3, 2011.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. Offline

    piteriko Silent Reader Members

    Joined:
    Jun 28, 2010
    Messages:
    14
    Trophy Points:
    1
    Ratings:
    +3 / -0
    Ayo Gan Maen di server Night Ragnarok Online
    Web : http://212.124.108.157/
    Regis : http://212.124.108.157/cp/

    Information server:
    Rates :
    # MaxLevel : 250/70 @ 3rd Jobs
    # Base EXP : 1000x
    # Job Exp : 1000x
    # Drop : 10x normal Items
    # Drop : 5x Equipments
    # Cards : 10%
    # MVP cards : 1%
    # 3rd Job Renewal ( All jobs Can be use )
    # 24/7 Uptime
    # Dedicated server on USA
    Atcommands:

    @go @warp @rates @mi @ii @at @storage @autoloot @alootid @request
    Customs :
    # New User Get 1 Starter Pack
    # New User Get Newbie Bandana +15All status , random Get zeny 1000~10000
    # New User Get 100 Coins
    # Every Day Login get 100 Cashpoints
    # Kill Monster get random 1~10 cash Points 100%
    # Salary Per Hour Play 25Cash Points
    # 12Hour Play 1000 Cash Points
    Capital City : Utopia City (@go 0)
    Custom NPC :
    # Walking Healer With Buffer
    # Warper All Towns All Dungeons
    # Ultimate PVP
    # Mall Shops
    # Cash Shops
    # Reset Status and Skills
    # Job Changer
    # 3rd Job Changer
    # Identifier
    # Vending Area
    # Custom Quests
    # 3rd job Mount
    # 3rd Job Shops
    # Zeny to Coin Changer
    # Enchant Armor System
    # DevilSquare
    # Endless Tower
    # Wings Shops
    Cash Items Price:
    # Style headgear 1000~10000 Cash Points
    # Custom Wings 10.000 Cashpoints
    # enchant Armor and Weapon 300~7500 cash Points
    # Custom Elite Weapons[4] 15000 Cash Points
    # Rent Items [1-days] 300 Cash Points
    # Gold Coins [25M] 2500 Cash Points
    War Of Emperium
    # Monday 06.00~08.00 - 14.00~16.00 - 22.00~24.00 @ All Prontera
    # Tuesday 06.00~08.00 - 14.00~16.00 - 22.00~24.00 @ All Payon
    # Wednesday 06.00~08.00 - 14.00~16.00 - 22.00~24.00 @ All Geffen
    # Thursday 06.00~08.00 - 14.00~16.00 - 22.00~24.00 @ All Aldebaran
    # Friday 06.00~08.00 - 14.00~16.00 - 22.00~24.00 @ All Arunafeltz
    # Saturday 06.00~08.00 - 14.00~16.00 - 22.00~24.00 @ All Schwarzwald
    # Sunday 06.00~08.00 - 14.00~16.00 - 22.00~24.00 @ All castle Midgard
    Let's Play At Night Ragnarok Online

    Di coba dlu , dijamin enak maen di sini, ga enak delet aja game na
    Contact person :
    YM : sambora91@yahoo.com
    Email sambora91@gmail.com
    Pin : 268CAD9F
     
    • Thanks Thanks x 1
  2. Ramasinta Tukang Iklan

    Silahkan upgrade akun anda menjadi VIP atau Gatot Kaca untuk menghilangkan tulisan dan iklan di bawah ini. Satu klik iklan dari anda, sangatlah berarti bagi forum tercinta ini.







    Promotional Content
  3. Offline

    blackkuma Beginner Members

    Joined:
    Jan 10, 2010
    Messages:
    253
    Trophy Points:
    31
    Ratings:
    +26 / -0
    wah keknya mantap nih
    btw ini skil2nya udah pada jalan yang job3 ?


    btw dah coba bikin acc. sepi banget yah, masi baru nih ga di bikin?



    eh barusan coba mau maen kq error yah?

    ga isa nge patch
     
    Last edited: Jun 3, 2011
  4. Offline

    rotiisimelon Silent Reader Members

    Joined:
    Apr 18, 2009
    Messages:
    68
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +44 / -1
    mau maen tapi, ko TSnya ga aktif begini...
     
  5. Offline

    piteriko Silent Reader Members

    Joined:
    Jun 28, 2010
    Messages:
    14
    Trophy Points:
    1
    Ratings:
    +3 / -0
    eror gmn gan?
    sori ane baru mulai aktif lg,soalnya maren ane ujian

    YM aja ke sambora91@yahoo.com biar enak kita chat
    :hahai:
     
  6. Offline

    HoRny Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Jun 12, 2011
    Messages:
    1,818
    Trophy Points:
    111
    Ratings:
    +704 / -0
    Waduh , keliatannya mantap neh gan , questnya menantang banged , Job 3nya ad mechanic gk ? ane hobi mke mechanic klo di RO :hot:
     
    • Thanks Thanks x 1
  7. Offline

    piteriko Silent Reader Members

    Joined:
    Jun 28, 2010
    Messages:
    14
    Trophy Points:
    1
    Ratings:
    +3 / -0
    enak gan,mechanic uda jalan smua skill na
    smua job skill na uda normal..patut di coba gan:hero:
     
  8. Offline

    nyu2 Beginner Members

    Joined:
    Oct 18, 2009
    Messages:
    294
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +28 / -0
    sori kalo oot, jalan nda di windows vista?
     
  9. Offline

    HoRny Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Jun 12, 2011
    Messages:
    1,818
    Trophy Points:
    111
    Ratings:
    +704 / -0
    duuuh agan satu ini , jelas jalan lah , tergantung cara nginstall ROnya :hot:
     
  10. Offline

    nyu2 Beginner Members

    Joined:
    Oct 18, 2009
    Messages:
    294
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +28 / -0
    cara installnya gimana gan ajarin dunk......
     
  11. Offline

    HoRny Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Jun 12, 2011
    Messages:
    1,818
    Trophy Points:
    111
    Ratings:
    +704 / -0
    Install IdRo atau KRo ---> patch dulu sampai selesai ---> install Ragnarok PS ---> dipatch dolo gan --> selesai gan
    klo gk bsa berarti ad corrupt filenya
    klo berkenan kasih cendol gan
     
  12. Offline

    rebzah Silent Reader Members

    Joined:
    Apr 27, 2010
    Messages:
    20
    Trophy Points:
    1
    Ratings:
    +0 / -0
    banyak bener dah private server jadi bingung milihnya @-@
     
  13. Offline

    favelaa Silent Reader Members

    Joined:
    May 3, 2012
    Messages:
    24
    Trophy Points:
    2
    Ratings:
    +2 / -0
    wah keknya mantap nih
    btw ini skil2nya udah pada jalan yang job3 ?


    btw dah coba bikin acc. sepi banget yah, masi baru nih ga di bikin?



    eh barusan coba mau maen kq error yah?

    ga isa nge patch
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Di bangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.