1. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  2. Halo IDWS Mania, forum Indowebster ada Super Moderator baru lho di lihat di sini
  3. Indowebster membuka kesempatan bagi kamu-kamu yang berminat untuk melamar menjadi moderator Zona Movies and TV Series. Open Recruitment Moderator Zona MTV (SF Movies, TV Shows, Profile, Fansubs & Encoders, Movie Maker)
    Dismiss Notice
  4. Tertantang untuk menjadi bagian dari staff forum? Indowebster Corner membuka kesempatan bagi kamu-kamu yang berminat untuk melamar menjadi moderator. Open Recruitment Moderator Indowebster Corner
    Dismiss Notice
  5. Mau bergabung dan mengembangkan forum Female Insight Indowebster? Daftar diri kamu menjadi moderator Female Insight! Informasi lebih lengkap, buka link ini
    Dismiss Notice

Saran Negatif Rating

Discussion in 'Kotak Suara IDWS' started by FightForLife, Dec 11, 2015.

  1. Offline

    gravh10z Senpai Most Valuable Users

    Joined:
    Jun 28, 2009
    Messages:
    5,834
    Trophy Points:
    232
    Ratings:
    +5,211 / -513
    kan bisa user yg ngasih itu meng-undo bad ratenya ...

    APALAH ARTI BAD RATING

    makin banyak merahnya makin terkenal dan makin dekat dengan pintu ke-banned-an :lalala:
     
    • Dislike Dislike x 1
  2. Ramasinta Tukang Iklan

    Silahkan upgrade akun anda menjadi VIP atau Gatot Kaca untuk menghilangkan tulisan dan iklan di bawah ini. Satu klik iklan dari anda, sangatlah berarti bagi forum tercinta ini.




    Promotional Content
  3. Offline

    Vera3650 Reaper of Souls Most Valuable Users

    Joined:
    Apr 19, 2009
    Messages:
    12,045
    Trophy Points:
    257
    Gender:
    Female
    Ratings:
    +38,375 / -273
    yg ngasih sih biasa gamo undo :???:
    oh iya ya kl rencana yg itu jd :bloon:
    tp gak apalah, toh ane emang jg dah mo pensi :maling:
     
    • Dislike Dislike x 1
  4. Offline

    SomeoneNuts Silent Reader Members

    Joined:
    Mar 3, 2013
    Messages:
    93
    Trophy Points:
    7
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +31 / -2
    :fd_5:
     
  5. Offline

    baimthesynth Lurking Around Veteran

    Joined:
    Nov 14, 2010
    Messages:
    1,370
    Trophy Points:
    191
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +2,768 / -0
    masih error kk? klo iya tlg di screenshot errornya kirim ke PM saya utk di telusuri..

    thread closed
     
  6. Offline

    octantcomp Silent Reader Members

    Joined:
    Oct 13, 2009
    Messages:
    61
    Trophy Points:
    6
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +0 / -1
    koq di saya cuma ada jempol like aja ya.. jempol dislike ada dimana ya..
     
  7. Offline

    fuikisama Superstar Moderator

    Joined:
    Mar 24, 2012
    Messages:
    18,289
    Trophy Points:
    187
    Ratings:
    +22,152 / -178
    Baru members ga boleh mainan dislike2an sgala :ngacir:
    Upgrade level dulu trus nyoba jdi uploader dll baru :lalala:

    Sawachika :sedih:
     
    • Like Like x 1
  8. Offline

    nggaada Unspecified Most Valuable Users

    Joined:
    Jun 15, 2014
    Messages:
    25,049
    Trophy Points:
    202
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +557,907 / -75
    bad ratingnya klo ga mau, kasih ke ane aje deh.....................................................................................................................:ngacir:
     
  9. Offline

    Vera3650 Reaper of Souls Most Valuable Users

    Joined:
    Apr 19, 2009
    Messages:
    12,045
    Trophy Points:
    257
    Gender:
    Female
    Ratings:
    +38,375 / -273
    pasti mo bales dendam krn abis dikasih dislike ya :maling:
    kl nggaadanggaada dah gk bisa nampung, kasih ke ane aja :ngacir:

    upgrade level yg pake $ ya :gembel:
     
    • Like Like x 1
  10. Offline

    nggaada Unspecified Most Valuable Users

    Joined:
    Jun 15, 2014
    Messages:
    25,049
    Trophy Points:
    202
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +557,907 / -75
    si mak tiap hari dimesen sama mod kyokugo di cebox ga pernah muncul2 ye
    pdahal mau didislike-in katanya tuh :tkp2:
     

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Di bangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.