1. Sssst, ada Administrator baru di forum Indowebster lho... cek di sini
  2. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  3. Hai IDWS Mania, membership gatotkaca telah hadir kembali lho, kalau mau info lebih lanjut klik di sini
    Dismiss Notice
  4. Indowebster membuka kesempatan bagi kamu-kamu yang berminat untuk melamar menjadi moderator Zona Movies and TV Series. Open Recruitment Moderator Zona MTV (SF Movies, TV Shows, Profile, Fansubs & Encoders, Movie Maker)
    Dismiss Notice
  5. Tertantang untuk menjadi bagian dari staff forum? Indowebster Corner membuka kesempatan bagi kamu-kamu yang berminat untuk melamar menjadi moderator. Open Recruitment Moderator Indowebster Corner
    Dismiss Notice
  6. Mau bergabung dan mengembangkan forum Female Insight Indowebster? Daftar diri kamu menjadi moderator Female Insight! Informasi lebih lengkap, buka link ini
    Dismiss Notice

Historical Places NAZI Concentration Camps

Discussion in 'World History' started by hayasegawa, Jan 19, 2010.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. Offline

    hayasegawa Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Oct 31, 2009
    Messages:
    938
    Trophy Points:
    156
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +3,206 / -0
    Ane mau ngebahas soal Kekejaman Camp Concentration Nazi pada saat PDII gan...
    Mungkin sebagian gambar dianggap DP oleh sebagian agan yg melihat...
    Jadi ane terlebih dahulu mohon maaf kl ada kesalahan ya gan...?!
    Kita langsung aj gan yah...?!


    [​IMG]
    [​IMG]
    Setelah 1939 dengan awal Perang Dunia Kedua, kamp-kamp konsentrasi yang semakin menjadi tempat di mana musuh-musuh Nazi diperbudak, kelaparan, disiksa dan dibunuh.Selama Perang kamp-kamp konsentrasi untuk "tak diinginkan" menyebar ke seluruh Eropa. Kamp-kamp baru diciptakan di dekat pusat padat "tidak diinginkan" populasi, sering berfokus pada daerah-daerah dengan komunitas besar orang Yahudi, Polandia inteligensia, Komunis atau Roma. Sejak jutaan orang Yahudi tinggal di pra-perang Polandia, kebanyakan kamp-kamp yang terletak di bidang Pemerintahan Umum di Polandia untuk alasan logistik. Ini juga memungkinkan Nazi Jerman untuk mengangkut orang-orang Yahudi di luar wilayah utama Jerman.

    Jutaan tahanan meninggal di kamp konsentrasi melalui penganiayaan, penyakit, kelaparan, kerja paksa atau dieksekusi sebagai tidak layak untuk tenaga kerja. More than three million Jews died in them, usually in gas chambers , although many were killed in mass shootings and by other means. Lebih dari tiga juta orang Yahudi meninggal dalam mereka, biasanya di kamar gas, meskipun banyak yang tewas dalam penembakan massal dan dengan cara lain.
    Tahanan sering diangkut dalam kondisi yang tidak manusiawi oleh gerbong barang kereta api, di mana banyak yang meninggal sebelum mencapai tujuan mereka. The prisoners were confined to the rail cars, often for days or weeks, without food or water. Para tahanan itu terbatas pada mobil rel, sering selama berhari-hari atau berminggu-minggu, tanpa makanan atau air. Many died of dehydration in the intense heat of summer or froze to death in winter. Banyak meninggal karena dehidrasi dalam panas musim panas atau mati beku di musim dingin. Concentration camps also existed in Germany itself, and while they were not specifically designed for systematic extermination, many of their prisoners perished because of harsh conditions or were executed. Kamp-kamp konsentrasi juga ada di Jerman sendiri, dan sementara mereka tidak dirancang khusus untuk pemusnahan sistematis, banyak dari tawanan mereka binasa karena kondisi yang berat atau dihukum mati.


    [​IMG]Senyuman Terakhir...:(:(
    [​IMG]
    [​IMG]
    [​IMG]
    [​IMG]Gambar ini diambil setelah NAZI dijatuhkan oleh Sekutu..
    [​IMG]
    [​IMG]
    [​IMG]
    [​IMG]

    Menurut Moshe Lifshitz,kamp-kamp Nazi dibagi sebagai berikut:
    # Kamp kerja paksa: kamp konsentrasi di mana tahanan diinternir harus melakukan pekerjaan fisik yang berat di bawah kondisi yang tidak manusiawi dan perlakuan kejam.Sebagian dari kamp-kamp ini sub-kamp dari kamp-kamp yang lebih besar, atau "kamp-kamp operasional", didirikan untuk sementara membutuhkan.
    #Transit dan kamp-kamp koleksi: kamp-kamp tempat tahanan dikumpulkan dan diarahkan ke kamp utama, atau untuk sementara diadakan.
    # Kamp POW: kamp-kamp konsentrasi tawanan perang di mana diadakan setelah penangkapan.Ini POW's mengalami penyiksaan dan likuidasi dalam skala besar.
    # Kamp untuk rehabilitasi dan pendidikan kembali Polandia: Camps di mana kaum intelektual Polandia etnis diadakan, dan "pendidikan ulang" dalam terang nilai-Nazi Jerman sebagai budak.
    # Sandera kamp: kamp-kamp di mana sandera ditahan dan dibunuh sebagai pembalasan.
    # Pemusnahan kamp: kamp-kamp ini berbeda dari yang lain, karena tidak semua dari mereka juga kamp-kamp konsentrasi.Meskipun tidak ada kategori mandiri, dan masing-masing kamp dapat diklasifikasikan sebagai campuran dari beberapa di atas, dan semua kamp mempunyai beberapa unsur sebuah kamp pemusnahan, pemusnahan sistematis pendatang baru terjadi di kamp-kamp yang sangat spesifik.Dari jumlah tersebut, empat adalah kamp-kamp pemusnahan, di mana semua pendatang baru itu hanya dibunuh.


    Kalau ada yang mau liat Videony,,ne ane kasih gan...
    [youtube]Evnx4oWle20[/youtube]

    Maap bgt kalo ternyata ane:repost

    Jangan di:batabig ya gan....

    Makasih bgt kalau agan" yang dah ISO mo bagi" :cendolbig:cendolbig

    kalo kaka males baca dibantu RATE aj dah cukup... :belajar:

    Jangan lupa budayakan IJO2 :piss::piss::piss



    :bye::bye::bye::hmm::hmm::hmm::onegai::onegai::onegai:
     
    Last edited: Jan 19, 2010
  2. Ramasinta Tukang Iklan

    Silahkan upgrade akun anda menjadi VIP atau Gatot Kaca untuk menghilangkan tulisan dan iklan di bawah ini. Satu klik iklan dari anda, sangatlah berarti bagi forum tercinta ini.







    Promotional Content
  3. Offline

    nurend Senpai Most Valuable Users

    Joined:
    Dec 10, 2009
    Messages:
    6,972
    Trophy Points:
    211
    Ratings:
    +65,609 / -0
    dulu juga pernah liat film dokumenternya...
    serem:panik:
    mayat2 yg nyangkut di kawat2 duri, trus korban2 penembakan dan juga ruang pembakaran beserta abu2nya
     
  4. Offline

    skydragon Senpai Most Valuable Users

    Joined:
    Dec 31, 2008
    Messages:
    6,838
    Trophy Points:
    177
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +3,021 / -0
    :takut:
    Untung saia gk hidup di jaman itu...
    Ngeri ah...:takut:
     
  5. Offline

    tresnadi Senpai Banned User

    Joined:
    Jan 31, 2009
    Messages:
    6,162
    Trophy Points:
    0
    Ratings:
    +113,123 / -0
    sumbernya dari mana nih :???:
     
    • Like Like x 1
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Di bangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.