1. Sssst, ada Administrator baru di forum Indowebster lho... cek di sini
  2. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  3. Hai IDWS Mania, membership gatotkaca telah hadir kembali lho, kalau mau info lebih lanjut klik di sini
    Dismiss Notice
  4. Indowebster membuka kesempatan bagi kamu-kamu yang berminat untuk melamar menjadi moderator Zona Movies and TV Series. Open Recruitment Moderator Zona MTV (SF Movies, TV Shows, Profile, Fansubs & Encoders, Movie Maker)
    Dismiss Notice
  5. Tertantang untuk menjadi bagian dari staff forum? Indowebster Corner membuka kesempatan bagi kamu-kamu yang berminat untuk melamar menjadi moderator. Open Recruitment Moderator Indowebster Corner
    Dismiss Notice
  6. Mau bergabung dan mengembangkan forum Female Insight Indowebster? Daftar diri kamu menjadi moderator Female Insight! Informasi lebih lengkap, buka link ini
    Dismiss Notice

nama file setelah download

Discussion in 'Kotak Suara IDWS' started by yanuarep, Nov 12, 2009.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. Offline

    yanuarep Beginner Most Valuable Users

    Joined:
    Apr 1, 2009
    Messages:
    259
    Trophy Points:
    191
    Ratings:
    +5,022 / -0
    maaf para momod mengganggu
    permasalahannya saya pernah download visual novel princess waltz yg filenya lebih dr 20 biji. :XD:
    ternyata nama filenya berantakan. untuk ekstraknya susah sekali harus ngurutin satu -satu. :swt:
    yang kedua kadang para uploader memberikan petunjuk [misal delete .rar yg terakhir]. karena nama filenya berubah gak ngerti mau diapain. mau join harus mulai yg mana:aghh:

    padahal dulu-dulu gak seperti ini. nama filenya dah diurutin oleh para uploader yg baik hati.

    saran saya agar nama file tetap spt apa yg dikasih oleh para uploader.
    :makasih-g:
     
  2. Ramasinta Tukang Iklan

    Silahkan upgrade akun anda menjadi VIP atau Gatot Kaca untuk menghilangkan tulisan dan iklan di bawah ini. Satu klik iklan dari anda, sangatlah berarti bagi forum tercinta ini.







    Promotional Content
  3. Offline

    Raestloz Senpai Most Valuable Users

    Joined:
    Mar 5, 2009
    Messages:
    5,098
    Trophy Points:
    176
    Ratings:
    +4,535 / -0
    Fitur auto-rename (down.php) hanya tersedia untuk member VIP indowebster.com, member biasa harus melakukan rename secara manual seperti dulu

    kalau mau ada auto-renamenya jadilah member VIP (kayak saya) :hehe:
     
  4. Offline

    darkpsycho Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Nov 20, 2008
    Messages:
    1,407
    Trophy Points:
    162
    Ratings:
    +2,430 / -0
    cek aja history donlotnya (kalo masih ada)
    ntar kan kliatan tuh referer nya, gampang kan?

    ngarti kaga yg gw maksud?

    btw, location lo deket Hometown gw : Rangkasbitung:haha:
     
    • Like Like x 4
  5. Offline

    hydedy 。◕‿◕。 Gatotkaca

    Joined:
    Dec 18, 2008
    Messages:
    14,747
    Trophy Points:
    242
    Ratings:
    +422,081 / -2
    yg sabar ya nak...........:haha:

    dulu sempet dibuat auto rename, skrg khusus vip...

    kalo mo auto rename, jadi vip aja....:haha:

    kalo ga, ya sabar aja, terima nasibmu yg sekarang :piss:
     
  6. Offline

    yanuarep Beginner Most Valuable Users

    Joined:
    Apr 1, 2009
    Messages:
    259
    Trophy Points:
    191
    Ratings:
    +5,022 / -0
    wah baru ngerti ak
    ternyata penamaan filenya dengan auto rename
    bukan dari nama file yg dikirim dr para uploader ya? :???:

    tetangga kota dong kalo gitu.
    masalahnya histori download dr idm nya dah terhapus
    [krn klik delete complete download] :panda:
     
    Last edited by a moderator: Nov 12, 2009
  7. Offline

    masuakal Post Hunter Most Valuable Users

    Joined:
    May 29, 2009
    Messages:
    4,511
    Trophy Points:
    161
    Ratings:
    +1,650 / -0
    wakakakakakak
    baru taw
    yaw da pke IDM aja
    tar loe rename sendiri
    pas mau download kan isa rename klo pke idm

    masak gag taw ??
     
  8. Offline

    hidey-holey Superstar Most Valuable Users

    Joined:
    Nov 7, 2008
    Messages:
    12,336
    Trophy Points:
    227
    Ratings:
    +23,690 / -0
    kalo udah terlanjur, terpaksa buka lagi linknya, dan sesuaikan namanya, misal part1 nama acaknya apa, coba liat di 3-4 karakter terakhir, baru rename disitu
     
  9. Offline

    hydedy 。◕‿◕。 Gatotkaca

    Joined:
    Dec 18, 2008
    Messages:
    14,747
    Trophy Points:
    242
    Ratings:
    +422,081 / -2
    jangan dobel post :hammer:
    iya, auto rename-nya itu ntar nama file-nya sama dengan nama file yg diupload uploader....

    untuk masalah ini, maka kamu harus donlot ulang :piss:
     
  10. Offline

    LiTTleDRAgo   Most Valuable Users

    Joined:
    Jun 24, 2008
    Messages:
    18,536
    Trophy Points:
    241
    Ratings:
    +54,744 / -1
    cek aja lagi nama filenya 1-1 trus rename sendiri
    ga usa download dari awal lagi :lol:
     
  11. Offline

    yanuarep Beginner Most Valuable Users

    Joined:
    Apr 1, 2009
    Messages:
    259
    Trophy Points:
    191
    Ratings:
    +5,022 / -0
    wah setelah aku cek ternyata benar. namanya masih sama thanks banget:piss:
     
  12. Offline

    SuzukiRyo Post Hunter Most Valuable Users

    Joined:
    Jul 13, 2008
    Messages:
    3,927
    Trophy Points:
    161
    Ratings:
    +3,118 / -0
    katanya fasilitas auto rename membebani server, makanya cuma buat VIP member aja.
     
  13. Offline

    teutons001 Lurking Around Veteran

    Joined:
    Dec 1, 2008
    Messages:
    1,373
    Trophy Points:
    251
    Ratings:
    +20,115 / -0
    sepertinya dah dpt solusi. case closed :D
     
  14. Offline

    yanuarep Beginner Most Valuable Users

    Joined:
    Apr 1, 2009
    Messages:
    259
    Trophy Points:
    191
    Ratings:
    +5,022 / -0
    jadi bingung :???:
    kalo memang autorename membebani server, kenapa nama file dari para uploader harus diganti? kenapa gak dibiarkan tetap aja? :???:
     
  15. Offline

    Raestloz Senpai Most Valuable Users

    Joined:
    Mar 5, 2009
    Messages:
    5,098
    Trophy Points:
    176
    Ratings:
    +4,535 / -0
    Supaya ga kena track siapapun itu yang empunya dan mencari di google
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Di bangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.