1. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  2. Eh, eh.. IDWS punya kebijakan baru dan Moderator in Trainee baru loh!. Intip di sini kuy!
  3. Hai IDWS Mania, membership gatotkaca telah hadir kembali lho, kalau mau info lebih lanjut klik di sini
    Dismiss Notice
  4. Indowebster membuka kesempatan bagi kamu-kamu yang berminat untuk melamar menjadi moderator Zona Movies and TV Series. Open Recruitment Moderator Zona MTV (SF Movies, TV Shows, Profile, Fansubs & Encoders, Movie Maker)
    Dismiss Notice
  5. Tertantang untuk menjadi bagian dari staff forum? Indowebster Corner membuka kesempatan bagi kamu-kamu yang berminat untuk melamar menjadi moderator. Open Recruitment Moderator Indowebster Corner
    Dismiss Notice
  6. Mau bergabung dan mengembangkan forum Female Insight Indowebster? Daftar diri kamu menjadi moderator Female Insight! Informasi lebih lengkap, buka link ini
    Dismiss Notice

My Report buat cingka

Discussion in 'Report' started by Ingemarsson, Jul 12, 2011.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. Offline

    Ingemarsson Silent Reader Members

    Joined:
    Nov 7, 2009
    Messages:
    78
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +26 / -5
    ini laporan dari gw selama bermain nexia cingka. Mohon bantuannya dan sharenya ya kk. Eh iya,ini bukan kritik lho,cuma penilaian. :D

    1. Who's the GM?
    Selama gw bermain di cingka nexia,gw blom pernah sama sekali ngeliat GM nya hadir di game untuk sekadar jalan2 ataupun chat di sage. Klo kita ada masalah di game,ya sudah ratapi saja karena kita ga punya seseorang untuk ditanya,solusi yang pas ya laporkan ke forum.

    2. Bugs
    Open beta itu bertujuan untuk mengetes suatu game/web/software untuk dicari beberapa lubang atau bugs sebelum diluncurkan secara official. Jadi gw paham dan maklum klo cingka masi banyak sekali bugs2nya. Tapi gw yakin kok manajemen cingka mampu membereskan semua bugs,asal kita juga harus rajin2 melaporkan semua bugs yang ada.

    Berikut bugs2 yang gw temui selama bermain di cingka :

    • a. Gw punya warrior 99. Di perkumpulan warrior banyak list dari skill yang bisa kita pelajari. Tapi anehnya dari sekian banyak skill,hanya beberapa yang bisa dipelajari.

      b. Ada beberapa skill2 mage yang ga bisa dipake,seperti contohnya paralyze dan tentu saja keanehan pada skill Gangrel. Pada saat make skill gangrel,klo anda ngechat,jalan2,ataupun make skill,otomatis nexia anda bakal crash. Solusinya : jangan pencet apa2,jgn gerak2,diam saja ditempat sampe delay nya abis,setelah itu relog. Dan anda terbebas dari gangrel.

      c. Padang nan luas. Di padang banyak sekali lubang hitam yang lumayan luas. Dan monster yang biasa ngedrop tongkat kayu (buat resep kreasi tongkat),ketika anda bunuh.tu monster malah ngedrop book guide.

      d. Vex dan Blind tidak bisa berteman. Maksudnya,klo anda vex ke monster,skill blind lo jadi ga berfungsi. Klo mau pake skill blind lebih dulu,baru setelah itu Vex. Dan terkadang skill vex ga nimbul efek sama sekali.

      e. Klo kita ngejalanin quest lalu tiba2 RB,kita harus mengulang nya dari awal. Relogin sebelum dan sesudah quest sepertinya ga berpengaruh.

      f. Klo anda lagi ke jepang dan udah ada di dalem kapal,lalu tiba2 rollback/dc/keluar dari permainan,maka anda harus mengulangi dari awal waktu perjalanan ke Jepangnya.

      g. Klo anda udah ada di Jepang,lalu pergi ke gate timur make skill gateway,nexia anda akan hang. Selamat relogin.

      h. level2 awal itu menyiksa. Karena kita sering jadi korban kelucuan dari seekor tupai dan kelinci. Makan daging kelinci ataupun kenari justru ngebuat Hp/mp kita jadi 0.

      i. Ganti rambut dan ganti wajah. Mage gw mau ganti rambut make model 121,harusnya jadi cantik,tapi ujung2nya malah jadi botak. Warrior gw mau ganti muka make model 221,harusnya sangar tapi ujung2nya malah ga punya muka atau bisa headless malah.

      j. Klo anda ke kota dong buya atau ke kota2 lainnya selain buya,kota itu kaya kota mati. Rumah kosong dan bisa ditembusin,ga ada npc sama sekali dan bahkan ga bisa gateway sama sekali.

      K. Dan masi banyak bugs2 lainnya yang sudah disebutkan teman2 di thread lain. Seperti contoh bugs tongkat sadis,dll.

    3. Kendala

    • a. Bahasa.
      b. Banyak NPC yang kita ga tau kegunaannya sama sekali.
      c. Drop monster dan kreasi item. Gw udah ada set PIN,tapi pas mau kombinasi tulisannya "kamu tidak bisa mengkombinasikannya".
      d. Musim RB yang mengalahi musim duren.
      e. Monster tembus tembok.
      f. Spawn time monster di Jepang yang sangat lama.

    Tapi gw yakin kendala2 yang ada bakal di perhatikan dan diselesaikan oleh manajemen cingka. Supaya game ini rame peminat nantinya dan berjalan sukses. Amin. Soalnya jujur aja,nexia gw di PS laen udah gw telantarin demi nyoba bermain di cingka nexia.

    Untuk sementara ini dulu laporan dari saya. Klo ada teman2 yang mau menambahkan silahkan saja,nanti gw masukin sekalian.

    Happy cingka time.:peace:
     
    Last edited: Jul 14, 2011
  2. Ramasinta Tukang Iklan

    Silahkan upgrade akun anda menjadi VIP atau Gatot Kaca untuk menghilangkan tulisan dan iklan di bawah ini. Satu klik iklan dari anda, sangatlah berarti bagi forum tercinta ini.







    Promotional Content
  3. Offline

    wewe4free Silent Reader Members

    Joined:
    Feb 1, 2010
    Messages:
    40
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +2 / -0
    mw jwb utk bbrp hal ya ^^
    kyk skill gangrel, mage gw ga bmslh
    ntah bener pa ga ya, pnglaman gw ttg gangrel pas brbh crash, login crash lg, login lg dah lncr dlm keadaan masi gangrel..
    n gw jg nyerang2 n jalan2.. ini ttg gangrel

    utk skill vex n blind bknnya tidak bs brteman..
    yg gw perhatiin sih andaikan qlo dblind dan ga efek(monster masi gerak2) = vex ga ada efek jg..
    jd ya intinya bkn ga berteman ^^

    yah smoga tambahan ini bs bmnfaat bwt GM
    qlo mgkn salah info dr saya, mohon maaf jg ^^
     
  4. Offline

    Ingemarsson Silent Reader Members

    Joined:
    Nov 7, 2009
    Messages:
    78
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +26 / -5
    ya sepengalaman gw sih gitu... gw musti blind dulu baru vex.... klo vex dulu terus blind,efek yang kepake ya efek vexnya doang.
    setelah itu mau di blind,ga guna,musuh tetep gerak2.

    untuk bberapa kasus juga gw sering nemuin dua skill tersebut ga ngaruh sama sekali. Udah di vex,damage tetep kecil. Udah di blind ampe ada bunyinya,monsternya tetep lari2.
     
  5. Offline

    lsneijderl Silent Reader Members

    Joined:
    Jul 6, 2011
    Messages:
    123
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +3 / -0
    maaf kk saya protes dikit lol,sesudah saya lvl 99 saya pake vex+venom+blind lancar kok
    skill blind emang musti kita kasi jarak gak langsung diem musuhna,ketika kita kasih blind momonna mase gerak 1 langkah lage.itu trixna.kadang2 momonna lepas dr blind tp selama ini gw pake fine2 aja.

    soal hp mp sekarang udah bener kan?and udah bs makan arak beras.
    kalo soal padang luas drong tongkat kayu emang drop guide book 3 tp kadang2 drop tongkat kayu emang susah sich dropna tp gw pernah drop kok tongkat kayu
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Di bangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.