1. Sssst, ada Administrator baru di forum Indowebster lho... cek di sini
  2. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  3. Hai IDWS Mania, membership gatotkaca telah hadir kembali lho, kalau mau info lebih lanjut klik di sini
    Dismiss Notice
  4. Indowebster membuka kesempatan bagi kamu-kamu yang berminat untuk melamar menjadi moderator Zona Movies and TV Series. Open Recruitment Moderator Zona MTV (SF Movies, TV Shows, Profile, Fansubs & Encoders, Movie Maker)
    Dismiss Notice
  5. Tertantang untuk menjadi bagian dari staff forum? Indowebster Corner membuka kesempatan bagi kamu-kamu yang berminat untuk melamar menjadi moderator. Open Recruitment Moderator Indowebster Corner
    Dismiss Notice
  6. Mau bergabung dan mengembangkan forum Female Insight Indowebster? Daftar diri kamu menjadi moderator Female Insight! Informasi lebih lengkap, buka link ini
    Dismiss Notice

Musim Kering Datang

Discussion in 'Lifestyle' started by enjoy7, Sep 8, 2011.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. Offline

    enjoy7 Silent Reader Members

    Joined:
    Apr 2, 2011
    Messages:
    89
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +39 / -0
    [​IMG]


    Jika kita biasa mendengar sebuah fenomena alami yang sering terjadi di Indonesia pada setiap tahunnya.Yang sudah tidak asing lagi ketika kita mendengar musim durian,musim mudik & musim pemilu.Tapi akan berbeda makna & konotasinya,ketika kita mendengar musim air kering melanda Indonesia karena dampak seluruh warga akan bersiap-siap berebut air satu sama lain.

    Ini mungkin cocok,untuk menggambarkan suasana yang terjadi pada saat ini dikarenakan sudah sekitra 2 bulan hujan tidak kunjung turun dari langit kita.Maka tidak heran,pada saat ini banyak orang yang sudah merasakan kekeringan air di sumur mereka.Sehingga terpaksa,meminta air atau bahkan membeli air bersih pada tukang air keliling yang sering berkeliaran.

    Musim ini adalah musim yang paling tidak di inginkan oleh setiap warga Indonesia karena dampak dari itu adalah menimalkan konsumsi air untuk keperluan mandi & minum.Ini semua terjadi,karena efek dari pemanasan global yang kian hari kian menghawatirkan bagi kerusakan alam di bumi.Sehingga perputaran musim,tidak berjalan dengan teratur & tepat waktu seperti saat ini yang sedang kita rasakan.

    Air merupakan salah satu sumber utama yang paling penting dalam proses kehidupan semua mahluk hidup di bumi sekarang & nanti.Maka dari itu,kita harus melakukan penghematan energy yang berakibat merusak alam & mulailah dari diri kita masing-masing untuk Go Green karena kalau bukan kita yang melakukan secara sadar lalu siapa lagi ?


     
  2. Offline

    utgard_loki Beginner Members

    Joined:
    Sep 18, 2010
    Messages:
    385
    Trophy Points:
    36
    Ratings:
    +3,435 / -0
    ya emang manusia hidup itu sering banget lupa ama alam, hutan sudah mlai hilang... padahal indo dulu hutannya gede dan luas

    skarang ya tinggal bagaimana kita sebagai manusia menyikapinya dan menjadikan hal ini pelajaran :hero:
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Di bangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.