1. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  2. Eh, eh.. IDWS punya kebijakan baru dan Moderator in Trainee baru loh!. Intip di sini kuy!
  3. Hai IDWS Mania, membership gatotkaca telah hadir kembali lho, kalau mau info lebih lanjut klik di sini
    Dismiss Notice
  4. Indowebster membuka kesempatan bagi kamu-kamu yang berminat untuk melamar menjadi moderator Zona Movies and TV Series. Open Recruitment Moderator Zona MTV (SF Movies, TV Shows, Profile, Fansubs & Encoders, Movie Maker)
    Dismiss Notice
  5. Tertantang untuk menjadi bagian dari staff forum? Indowebster Corner membuka kesempatan bagi kamu-kamu yang berminat untuk melamar menjadi moderator. Open Recruitment Moderator Indowebster Corner
    Dismiss Notice
  6. Mau bergabung dan mengembangkan forum Female Insight Indowebster? Daftar diri kamu menjadi moderator Female Insight! Informasi lebih lengkap, buka link ini
    Dismiss Notice

Mungkinkah Vancouver Menjadi 11 September Berikutnya?

Discussion in 'Education Free Talk and Trivia' started by R3Qui3M, Feb 10, 2010.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. Offline

    R3Qui3M Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Aug 29, 2009
    Messages:
    622
    Trophy Points:
    141
    Ratings:
    +4,837 / -0
    Artikel ini gw dpt dari situs di internet yang mungkin bagus untuk disimak.

    Terjemahannya kira-kira seperti ini:
    Mungkinkah Vancouver 2010 menjadi 11 September berikutnya?
    Dprogram
    29 Januari 2010

    PERINGATAN: Saya sekarang yakin bahwa saya mempunyai alasan yang cukup untuk menduga mungkin ada serangan ‘false flag’ (suatu kegiatan atau operasi yang dilakukan oleh suatu pihak sedemikian rupa sehingga dampak dari kejadian itu diharapkan akan menimpa pihak yang dikehendaki) yang terjadi selama Olimpiade di Kanada. Olimpiade ini akan dilaksanakan di Vancouver dan Whistler dari tanggal 12 Februari sampai 28 Februari. Di bawah saya telah menyusun aktivitas berikut yang mencurigakan dengan mencari dan menganalisa berita dari bermacam-macam sumber media dan dengan bertanya langsung dengan penduduk Kanada.

    Menurut pendapat saya, sebuah serangan selama Olimpiade yang sedang dijaga super ketat akan menjadi peristiwa yang bagus untuk membawa masuk lebih banyak polisi (AS) dan untuk lebih mnyatukan AS dan Kanada ke Uni Amerika Utara (North American Union). Tetapi, pertanyaannya, apakah itu yang sedang terjadi sekarang?

    Saya berharap Anda akan melihat informasi di bawah dan menyadarkan Anda tentang pola yang terbentang. Semua informasi disediakan untuk tujuan analisa dan edukasi dan untuk meningkatkan kewaspadaan publik terhadap peristiwa yang telah terjadi dan potensi bahaya yang mungkin dihadapi.

    TANDA PERINGATAN:

    1)
    Dua ton dari 6000 ton Amonium Nitrat (zat yang digunakan untuk membuat bahan peledak berdaya ledak tinggi) telah hilang saat pengiriman ke gedung penyimpanan di wilayah Vancouver dari sebuah perusahaan, yang baru saja telah dibeli seharga 22 miliar dollar oleh perusahaan-perusahaan besar dunia (dalam hal keuangan). Perusahaan-perusahaan itu adalah Goldman Sachs, AIG, The Carlye Group dan lainnya. Perusahaan yang menjual Amonium Nitrat adalah Kinder Morgan. Kinder Morgan tidak melaporkan dua ton yang hilang selama hampir lebih satu bulan. Ketika mereka melaporkannya, mereka datang lagi seminggu kemudian hanya untuk mengatakan bahwa mereka hanya melakukan ‘kesalahan penulisan’. Segera setelah dilaporkan, RCMP memulai investigasinya dan kembali lagi seraya berkata mereka tidak bisa mengkonfirmasi bahwa itu benar-benar ditulis. Kinder Morgan juga mencoba menjelaskan bahwa hanya mereka yang mempunyai hubungan dengan perusahaan pengiriman. 250 truk muatan dilaporkan telah dikirim ke Dyno Nobel (perusahaan bahan peledak) untuk pengepakan. Ada juga perusahaan truk yang bekerja untuk mengirim produk tersebut yang sedang RCMP coba dilacak keberadaannya. Untuk membuat jelas, telah diklaim bahwa hanya satu ton dari materi tersebut yang digunakan selama pengeboman Oklahoma City dan sekarang dua ton menghilang. Jumlah tersebut lebih dari cukup untuk menyebabkan kehancuran besar di banyak tempat. Dari semua ini, timbul pertanyaan, siapa yang bisa melakukannya dan apa motif untuk mencuri dua ton Amonium Nitrat?

    http://www.youtube.com/watch?v=D7k_OBjhfFs (Ammonium Nitrate not confirmed to be accounted for)

    http://www.nytimes.com/2006/08/28/business/29kindercnd.html?_r=1&dlbk (Kinder Morgan bought out by financial giants)

    2)
    Media tiba-tiba menjadi gempar tentang bagaimana teroris Al-Qaeda di Afghanistan sekarang menggunakan Amonium Nitrat sebagai bahan peledak dan pemerintah Afghanistan telah melarang penggunaan materi ini. Afghanistan juga telah melarang penggunaan Amonium Nitrat sebagai pupuk akibat masalah ini.

    http://news.xinhuanet.com/english2010/world/2010-01/24/c_13149134.htm (Al-Qaeda behind recent Ammonium Nitrate bombing)

    http://www.strategypage.com/htmw/htweap/articles/20100125.aspx (Afghanistan bans Ammonium Nitrate fertilizer)

    3)
    Seperti petunjuk, jika itu adalah sesuatu yang telah direncanakan dan empat hari sebelum AS berpidato, seseorang yang Anda semua dengar sejak 11 September, tidak terlihat selama beberapa waktu dan seseorang yang mungkin telah meninggal, Osama Bin Laden, para hadirinm beri tepuk tangan yang meriah. Dia baru saja keluar dengan mengeluarkan video palsu lainnya dan diprediksi untuk memuji pelaku bom bunuh diri di sebuah pengeboman yang gagal pada Hari Natal 2009 dan berkata bahwa serangan akan terus berlanjut sampai AS berhenti mendukung Israel. Faktanya, lihat betapa efektifnya orang-orang ini, mereka bisa membuat kebebasan kita (warga AS) diambil oleh pemerintah AS dengan membobol keamanan kita (AS) dan melukai diri mereka sendiri, betapa pintarnya mereka.

    http://www.nytimes.com/2010/01/25/world/25binladen.html (Bin Laden, just in time)

    4)
    Pada perkembangan baru-baru ini, parlemen Kanada telah ‘diberhentikan’ (sebuah keadaan di mana mereka diberhentikan secara khusus dalam rangka untuk membuat legislasi baru dan di mana semua kekuatan pemerintahan terletak di dalam kantor Perdana Menteri) sampai 3 Maret (Ingat tanggal ini) setelah Olimpiade. Perdana Menteri juga telah diberikan tanggungjawab khusus untuk membuat keputusan untuk menembak jatuh pesawat yang dibajak: biasanya ini bukan tanggungjawabnya.

    Keanehan ini sama sebelum 11 September di mana Dick Cheney diberikan kontrol militer pertahanan udara selama jangka pendek akibat diselenggarakannya perlombaan, dan dia menolak permintaan untuk menembak jatuh pesawat yang menuju ke Pentagon. Ini dibenarkan oleh Sekretaris Transportasi, Norman Mineta di depan Komisi 11 September. Walaupun tidak disebutkan dalam laporan akhir, Anda masih dapat melihat videonya.

    http://www.vancouversun.com/opinion...+prorogue+Parliament+Games/2419576/story.html (Parliament Prorogued)

    http://tvnewslies.org/html/9_11_facts.html (Dick Cheney on 9/11 info)

    http://www.youtube.com/watch?v=bDfdOwt2v3Y (Norman Mineta before the 911 Commission)

    http://www.kelowna.com/2009/09/18/pm-in-charge-in-case-of-olympic-terror-norad-says/ (PM in charge)

    5)
    Pada tanggal 14 Februari 2008, Kanada dan AS menandatangani sebuah perjanjian yang mengizinkan penyebaran pasukan AS di dalam Kanada.

    http://www.globalresearch.ca/index.php?context=va&aid=8323

    Dan jika militer tidak cukup, petugas polisi diizinkan untuk bergabung sekarang.

    Berita utama: Hukum keamanan maritim yang baru akan menempatkan kepolisian AS ‘di setiap bagian di Kanada’ selama operasi gabungan (Uni Amerika Utara (NAU) yang lain?)

    “Pada tanggal 27 November, Menteri Keamanan Publik, Peter Van Loan dan Menteri Keadilan, Rob Nicholson menangguhkan legislasi bahwa akan mengubah calon polisi AS dan petugas keamanan menjadi Petugas Damai, setara dengan RCMP ‘di setiap bagian di Kanada’ selama operasi perbatasan maritim gabungan.”


    Olimpiade tahun 2010 akan menjadi ‘operasi perbatasan maritim gabungan’.

    http://www.globalresearch.ca/index.php?context=va&aid=16499

    6)
    Kantor Pribadi British Columbia telah dibekukan, menyebabkan pemerintah menjadi tidak bertanggungjawab, mengatakan bahwa sebuah surat bocor.

    “Kegiatan dari Kantor Informasi dan Komisaris Pribadi telah diberhentikan, menyebabkan British Columbia kehilangan kantornya untuk memegang akuntabilitas pemerintah, mengatakan sebuah surat bocor bertuliskan “Sangat Penting” kepada Juru Bicara Majelis Legislatif. Surat yang dikirimkan hari Jumat, adalah dari direktur eksekutif Kantor Informasi dan Komisaris Pribadi, Mary Carlson, dan ditujukan kepada Bill Barisoff. Dia mengatakan staf telah menghentikan semua kegiatan untuk menghindari adanya isu resmi yang mungkun timbul dari pemeriksaan kabinet atau informasi penegakan hukum. Tugas mereka juga termasuk membuka data perbandingan dan komplain pribadi, mengamankan dan memeriksa catatan pada subyek banding, mengesahkan waktu yang diperlukan untuk merespon untuk mengakses permintaan dan melaksanakan kebijakan respon pemerintah tepat waktu untuk mengakses permintaan.”


    http://www.canada.com/news/national/privacy office frozen leaked letter says/2475035/story.html

    7)
    Rumah Sakit membatalkan 2.400 elektif operasi untuk memberikan ruang (beristirahat) kelihatannya, padahal banyak pasien yang membutuhkan operasi selama Olimpiade. Tentu saja, publik menyalahkan mereka melakukan itu untuk alasan lain seperti menyimpan uang. Mereka mengatakan bahwa bahkan jika itu tidak masuk akal, karena pemerintah tidak mempunyai masalah dalam menghabiskan lebih dari satu miliar dollar saat Olimpiade, mereka jelas tidak menyakiti untuk uang, bahkan jika itu yang dipikirkan orang-orang.

    http://news.sympatico.cbc.ca/abc/Lo...vancouver-bc-oylmpics-cancelled-surgeries-dix

    8)
    Sepertinya orang-orang mungkin sudah mendapatkan peringatan atau mempunyai pengetahuan sebelumnya. Apa yang mereka takutkan jika operasi pengamanan gabungan terbesar selama ini oleh Kanada dan AS ada untuk melindungi mereka? “Obama tidak sendiri; presiden dan perdana menteri dari berbagai negara di seluruh dunia juga mengirimkan perwakilan.”

    http://www.examiner.com/x-29795-Van...-a-noshow-for-2010-Olympic-opening-ceremonies

    9)
    Perusahaan Israel, Verint, yang sistem kameranya ada di bus dan di bawah tanah London dan merepotkan (bagi masyarakat AS) mengalami gangguan pada tanggal 7 Juli 2005 selama pengeboman London, adalah perusahaan yang sama yang memasang kamera di Bandara Vancouver, stasiun bawah tanah di Montreal, dan lokasi lainnya di Kanada. Selain itu, layak dicatat bahwa di masa lalu, saat serangan teroris terbesar di mana sistem mereka dipasang, sebagai DOW turun, saham di Verint selalu terlihat naik. Mereka berkata berhubungan dengan pengeboman Madrid pada 11 Maret dan juga 11 September. Dan berita yang lebih menarik tentang sistem Verint,
    “Tampaknya ada ‘pintu belakang’ di sistem Verint yang dapat diakses setiap saat dari manapun dan kapanpun. AS masih terus memutar pipi yang lain dan membiarkannya terjadi.”

    http://www.rumormillnews.com/cgi-bin/forum.cgi?read=164395 (Verint stock and other info)

    http://verint.com/corporate/release...id=7&article_level1_id=245&pageno=1&year=2002 (Verint press release on Vancouver Airport contract)

    http://www.billslinksandmore.com/Billsblog/2009/03/10/americas-israeli-spying-problems/ (Backdoor in Verint security systems)

    http://www.propagandamatrix.com/articles/july2005/130705buscamera.htm (Verint 7/7 bus camera malfunction)

    http://verint.com/corporate/release...id=7&article_level1_id=360&pageno=1&year=2004 (Verint press release on London Underground contract)

    10)
    Langkah-langkah keamanan telah meningkat menjadi sejarah sepanjang masa dengan anggaran sebesar $ 900 juta dolar, di tengah gejolak keuangan. Keamanan termasuk militer asing Amerika Serikat menggunakan NORAD untuk mengamankan udara, pembelian sebanyak 800 kamera keamanan CCTV, pagar baru, dua kapal selam jarak jauh untuk memeriksa ancaman dasar laut dan bahkan anjing pencari bom. Militer Kanada dengan kapal perang, helikopter hitam dan pesawat tempur jet telah terlihat sudah mengambang dan terbang di sekitar daerah Vancouver pada bulan Januari, menyebabkan ketakutan bagi banyak penduduk Kanada. Juga akan ada puluhan ribu polisi dan pasukan keamanan swasta yang dilaporkan menyewa sekolah dan trailer yang digunakan sebagai markas untuk operasi mereka.
    Anehnya, terlepas dari keamanan yang mereka kerjakan dan ancaman serangan, mereka tampaknya berpikir dua kali dan mengklaim untuk tidak khawatir tentang hal ini terlalu banyak dan bahkan melewatkan kelemahan di bagian keamanan untuk dieksploitasi melalui media. Perusahaan keamanan yang dikontrak bahkan telah mempekerjakan orang-orang dengan latar belakang nol (tidak mempunyai keterampilan) di bagian keamanan untuk membantu menjalankan keamanan saat Olimpiade, orang-orang yang bahkan tidak akan memiliki cukup waktu untuk berlatih dengan benar untuk melakukan pekerjaan mereka.

    http://www.youtube.com/watch?v=LM5NEtUOFy8 (American troops ready to cross the border in the case of attack)

    http://www.youtube.com/watch?v=r_kkBHa6718&feature=related (Big Brother at the Olympics)

    http://www.newswire.ca/en/releases/archive/January2010/19/c9859.html (Unprecedented security)

    http://www.vancouversun.com/sports/...ympic+Games+airspace+Norad/2461441/story.html (NORAD says lethal force is an option)

    http://www.vancouversun.com/sports/...se+Whistler+security+force/2430087/story.html (Law enforcement renting trailers)

    http://www.whistlerquestion.com/art...STLER/whistler-secondary-games-rental-secured (Law enforcement renting elementary schools)

    http://www.youtube.com/watch?v=rB54Lk00eTk

    (Vancouver Airport Authority Not Serious About Olympic Security)

    http://www.vancouversun.com/sports/...necessary+train+travellers/2453439/story.html (Strict airport security needed)

    http://olympics.thestar.com/2010/article/755326–security-olympic-screening-assigned-to-novices (Security personnel will be novices)

    11)
    Perusahaan/media luar yang dikontrol pemerintah outlet melebih-lebihkan ancaman terorisme Islam radikal dan Inggris telah menaikkan tingkat ancaman ke "berat". Media juga melemparkan sekitar istilah "Al-Qaeda" secara tegas, hampir tampaknya seolah-olah mereka sedang mencoba untuk menakut-nakuti orang. Selain itu, mereka bahkan mengatakan ada ketakutan akan terulangnya peristiwa ledakan bom Atlanta tahun 1996.

    http://thetyee.ca/Blogs/TheHook/Olympics2010/2009/07/27/security-Atlanta-blast/ (Afraid of a bomb)

    http://www.youtube.com/watch?v=Xv-VgPil7b4 (Terror threat level raised to severe)

    http://www.macleans.ca/article.jsp?content=20070306_094145_4900 (Al-Qaeda attacks being prepared for by the military)

    *Penjelasan saya mengapa menggunakan media untuk menakut-nakuti orang-orang:
    Metode untuk mengendalikan yang manipulator pikiran profesional gunakan disebut sebagai "Masalah, Reaksi, Solusi" dan bekerja dengan menggunakan teknik manipulasi pikiran dasar, seperti ini; pertama mereka menyebabkan peristiwa traumatik, contoh yang baik yang berhubungan dengan ini adalah 11/9. Hal ini menyebabkan orang menjadi sedih, sakit dan takut, dan ketika sebuah peristiwa traumatis terjadi, pikiran secara alami berusaha untuk secara kiasan, membangun apa yang kadang-kadang disebut "dinding amnesia" sekitar peristiwa itu untuk memblokir itu keluar, ini adalah cara pikiran kita membantu kita untuk berurusan dengan rasa takut dengan melupakan tentang hal itu. Tapi Anda tidak bisa melupakannya begitu saja, Anda harus memiliki alasan perilaku yang dapat diterima dalam terang masa kini yang bahaya.
    Selanjutnya, pemrograman diatur di tempat yang merupakan musuh dan siapa yang dapat menghentikan mereka. Tahap berikutnya adalah untuk menyebabkan orang-orang untuk mengingat peristiwa traumatik (11/09/01). Dengan menyarankan dan memperingatkan tentang kemungkinan itu bisa terjadi lagi, mereka membantu untuk memperkuat ketakutan masyarakat karena harus mengalami peristiwa traumatis lain.
    Jadi dengan menyebabkan mereka mengakses memori (traumatik) bahwa pikiran sadar mereka secara aktif berusaha untuk memblokir keluar, ini benar-benar menyebabkan mereka untuk mengakses program mereka yang diberikan setelah peristiwa traumatis yang sebelumnya terjadi. Pemrograman ditetapkan di tempatnya untuk apa yang harus terjadi selanjutnya apabila bahwa memori traumatis pernah dibuka lagi. Selanjutnya, hal ini menyebabkan mereka mengejar "gambar pahlawan" (dalam hal ini pemerintah.) yang sebelumnya diatur untuk mereka untuk percaya untuk menyelamatkan mereka dari apa yang pernah mengalami insiden traumatis lain. Dengan demikian orang-orang yang bersedia untuk melepaskan kebebasan mereka untuk keamanan.
    Dengan berbuat demikian mereka memanfaatkan proses alami dalam pikiran dan mengeksploitasi formula "Masalah, Reaksi, Solusi" untuk dikontrol. Singkatnya, itu bekerja dengan menciptakan masalah, mendapatkan korban untuk merespon masalah, dan menyediakan korban dengan solusi yang telah ditetapkan untuk masalah yang diciptakan untuk mereka, untuk mendatangkan hasil yang diinginkan untuk si pengontrol.

    http://thepiratebay.org/torrent/4535744/Neuro_Linguistic_Programming_WorkBook.pdf

    (Educational book on Neuro Linguistic Programming)

    http://loveforlife.com.au/content/0...table-total-mind-controlled-slave-fritz-sprin

    (Educational book on Trauma Based Mind Control)

    12)
    Para peserta unjuk rasa Olimpiade diperkirakan tepat dipegang oleh orang-orang yang dicap radikal, (Yang di dalam pikiran publik mulai dikaitkan dengan "teroris" dan bahkan diberi label "teroris dalam negeri".) beberapa pengunjuk rasa dapat benar-benar radikal, dan beberapa lainnya secara terbuka menyatakan bahwa mereka akan menggunakan kekerasan untuk mengganggu Olimpiade. Tentu saja meskipun, tidak semua demonstran melakukan kekerasan ekstremis. Bagi saya itu aneh juga, siapa yang akan secara terbuka memanggil untuk tindakan kekerasan dan penghancuran lain selain seseorang yang dilindungi? Seolah-olah hal ini tidak cukup, Satuan Pengamanan Terpadu Vancouver (Vancouver Integrated Security Unit) pada dasarnya menyatakan bahwa mereka tidak akan selalu mengacaukan dengan menggunakan agen provokator dalam unjuk rasa (teknik ‘false flag’ lain), ini sangat memprihatinkan bagi pengunjuk rasa damai yang berencana untuk hadir.

    http://www.straight.com/article-241166/isu-wont-rule-out-agents-provocateurs (Police won’t rule out using agent provocateurs)

    http://www.nowpublic.com/sports/harry-bloy-liberal-mla-called-olympic-protesters-terrorists (Olympic protestors called terrorists)

    http://www.cbc.ca/canada/british-columbia/story/2009/10/13/bc-olympic-violent-resister.html (Anti-Olympic protestor supports violent direct action)

    13)
    Kami juga memiliki beberapa hal-hal aneh terjadi yang telah terbukti di masa lalu akan tidak biasanya sangat akurat tentang memprediksi masa depan (Keluaran Novel Tom Clancy yang memperkirakan insiden antara Rusia dan Georgia). Di sini, kita menemukan novel baru-baru ini yang menulis tentang Olimpiade diserang oleh teroris pada tahun 2010 di Vancouver, menetapkan preseden bahwa ini adalah sesuatu yang mungkin dan kita harus mengharapkan hal itu dan menjadi takut. Ini juga digunakan, sekali lagi untuk menyebabkan kita untuk mengingat-ingat peristiwa yang traumatis seperti 11/9 (oleh asosiasi Al-Qaeda) dan menghubungkannya dengan peristiwa traumatik berpotensi baru (serangan Olimpiade), sehingga cara yang sama tentang apa yang harus percaya dan bagaimana mengakhirinya.

    http://www.ctvbc.ctv.ca/servlet/an/...snow_100117/20100117/?hub=BritishColumbiaHome (Olympics attack novel: BC Red Snow)

    14)
    Keanehan lain yang seseorang perhatikan adalah bahwa kita memiliki film Hollywood (2012) ditempatkan pada tahun 2012, (sebuah film tentang kehancuran dunia dan para elit meninggalkan masyarakat lain, dalam bunker pelindung hanya untuk menyelamatkan diri mereka sendiri) menyebutkan British Columbia 2010. Mengapa itu diletakkan di sana? Sebelum 11/9, kita melihat 11/9 di film, di TV, dalam buku-buku dan dalam permainan. Seseorang mengetahui sejak lama apa yang sedang direncanakan untuk masa depan.

    Pada menit ke 1:12, orang di film 2012 mengatakan, "BRITISH COLUMBIA 2010, REMEMBER?" Apa yang sebenarnya dimaksud? Pikirkan sejenak. Ini bukan sembarangan. Mereka tidak pernah memasukkan skripsi sembarangan dalam film BIG HOLLYWOOD, dan semuanya telah diatur secara sempurna.

    http://www.youtube.com/watch?v=sePNNy8wjgE (2012 clip)

    http://www.youtube.com/watch?v=4JHThf32azM (This is an 8 part series showing the Illuminati, New World Order, Freemasonry and 9/11 in entertainment before 9/11 happened, it is very fun to watch.)

    15)
    Saya percaya bahwa masih akan ada ratusan ribu orang di daerah Vancouver pada tanggal 3 Maret berusaha keluar dengan menggunakan kereta api bawah tanah, kapal, pesawat dan berbagai modus transportasi lainnya. Ini membuat target utama adalah jumlah kematian tinggi dan histeria massa. Penduduk lokal yang meninggalkan berlibur juga akan pulang ke rumah sekitar waktu ini; Pertandingan ini secara resmi berakhir pada 28 Februari 2010.

    Juga, saya ingin menunjukkan sesuatu yang sedikit aneh. Perhatikan pola dua angka kembar angka ganjil dengan masing-masing dari tiga kegiatan terorisme ‘false flag’ sebelumnya; 11/3 di Madrid, 11/9 di New York, 7/7 di London, dan mungkin 3/3 di Vancouver. Mungkinkah ‘False flag’ lain jatuh pada tanggal 3 Maret?

    16)
    Ada sebuah "plot teror" yang gagal yang disebut "Toronto 18" di mana 18 orang ditangkap dan ditahan. Rencana mereka dilaporkan adalah untuk memenggal kepala Perdana Menteri dan menggunakan bom Amonium Nitrat untuk meledakkan sasaran di sekitar Kanada. Pemimpinnya telah dijatuhi hukuman penjara seumur hidup dan sedang menjalaninya, namun bebas setelah dijatuhi hukuman 7 tahun penjara karena telah menghabiskan empat tahun di penjara. Mengapa hakim membiarkan seseorang yang menyatakan ia ingin orang-orang mati untuk meninggalkan penjara? Dan apa yang terjadi dengan 16 orang lain? Mungkinkah mereka agen dan "pemimpinnya" yang feminim? Ini tidak keluar dari pertanyaan.

    http://www.thaindian.com/newsportal...ll-canadian-pm-walks-away-free_100307152.html (Terrorism conspirator walks free)

    http://abcnews.go.com/Blotter/toron...nced-life-prison-terror-plot/story?id=9595349 (Mastermind sentenced to life)

    17)
    Mesin pembangkit listrik tenaga air di pusat kota Vancouver juga meledak baru-baru ini dan melukai tiga pekerja saat mereka melakukan "perawatan rutin". Pemeliharaan listrik yang mereka klaim bahkan tidak digunakan, untuk apa? Sekarang, saya tidak tahu tentang Anda, tapi itu setidaknya sedikit mencurigakan. Kenapa mereka mengerjakan sesuatu yang bahkan tidak digunakan? Saya merasa lebih curiga karena dalam novel yang saya sebutkan sebelumnya, penulis menyebutkan untuk memotong listrik untuk daerah-daerah tertentu dalam rangka untuk memfasilitasi serangan teroris. Tak satu pun dari pekerja yang cedera telah dinamai atau diwawancarai oleh siapa pun dan penyebab ledakan masih "dalam penyelidikan" oleh WorkSafe BC. Mungkin ini berkaitan dengan persiapan serangan? Apakah untuk menutupi hal-hal ilegal terjadi di sekitar sini? Atau hanya sebuah kecelakaan?

    http://www.kelowna.com/2009/12/24/t...e-man-remains-in-hospital-with-serious-burns/ (Workers injured in downtown blast)

    18)
    Pemerintah Kanada membeli tiket senilai lebih dari $ 1 juta, lebih dari 3.200 kursi, dan menolak untuk mengatakan mengapa, atau siapa yang mendapatkannya, kalau ada yang dapat. Dalam beberapa kabar yang tampaknya baik, sebagian politisi menolak menerima tiket sebagai tunjangan karena mereka mengatakan bahwa ini "tidak pantas". Meskipun baru-baru ini,

    "Agen pemerintah dan pemerintah provinsi mencoba untuk mengatakan bahwa tiket hanya digunakan untuk 'pemajuan agenda pemerintah', seolah-olah bahwa pengakuan membuatnya terdengar lebih baik."

    Sekarang tidak terdengar mencurigakan kepada Anda, bukan?

    http://www.ctvbc.ctv.ca/servlet/an/...outs_100120/20100120/?hub=BritishColumbiaHome ($1 million in tickets purchased)

    http://network.nationalpost.com/np/...elbow-their-way-to-front-of-olympic-line.aspx (Tickets being used to advance agenda)

    http://www.theglobeandmail.com/news...ing-on-tickets-under-scrutiny/article1445472/ (Government spending money on tickets raises debate)

    19)
    Awalnya, tiket terjual habis dalam dua hari, harga bervariasi tetapi mencapai $ 750 per pertandingan. Segera setelah itu, orang-orang yang membeli tiket mulai menjual secara online untuk harga yang lebih tinggi, beberapa mencapai $ 5.000. Penjualan tiket pada harga tersebut telah stabil selama berbulan-bulan sampai beberapa minggu lalu. Tiba-tiba tiket tidak dibeli, dan banyak orang yang menjual tiket mereka! Sekarang tiket yang dijual dengan harga lebih rendah daripada mereka semula. Biasanya, sebelum acara, harga akan naik, tapi sepertinya orang tidak mau pergi sekarang, mengapa hal itu terjadi?

    http://sportsillustrated.cnn.com/2010/writers/dave_zirin/01/25/vancouver/?xid=shareFB (As the Olympics near, people are dreading the games.)

    Apakah mungkin bahwa setelah 11 September, melihat gaya terorisme ‘false flag’ adalah jauh lebih mudah sedangkan, orang terpelajar dan orang-orang mulai melihat hal-hal itu sendiri? Apakah orang-orang tidak percaya dengan pemerintahnya sendiri? Itu menjadi sangat jelas bahwa orang-orang kehilangan kepercayaan terhadap pemerintah mereka sendiri dan mereka seharusnya percaya kepada mereka. Ada puluhan situs sekarang muncul dengan peringatan tentang kemungkinan serangan pada Olimpiade, dan mencari lebih banyak bukti bahwa hal ini bisa menjadi serangan ‘false flag’. Seorang teman saya di Angkatan Darat di Ft. Bragg, NC berkata kepada saya dalam beberapa bulan terakhir bahwa ia percaya militer AS sedang mempersiapkan serangan ‘false flag’. Nah, itu menakutkan bagi saya untuk mendengar, karena dia tidak bercerita lebih detail daripada itu. Segalanya mungkin, dan hal-hal yang masuk akal. Kita tidak perlu takut, kita hanya perlu mendapatkan memberitakannya keluar, jika kita lakukan, hal ini mungkin tidak pernah terjadi. Alasan itu akan terjadi adalah agar dapat disalahkan pada orang lain, jika mereka tidak dapat melakukannya lagi, mereka kehilangan metode dan mempunyai sedikit kekuasaan atas kita. Bersama-sama dengan menyebarkan informasi tentang hal ini, kita dapat menghilangkan ancaman teror ‘false flag’ mengambil senjata itu dari mereka yang ingin mengeksploitasi itu dan kita dapat menggunakan informasi ini sebagai senjata dan mengarahkannya kembali ke mereka. Saya lebih suka tidak ada yang terjadi, tetapi jika terjadi, kita akan berada di sini siap untuk menjawab mengapa kita berpikir itu akan terjadi, dan siap untuk mengubah peristiwa ini kembali melawan mereka. Jadi silahkan, bergabung dalam pencarian untuk informasi lebih lanjut, periksa perusahaan yang terlibat, periksa orang yang terlibat, periksa hubungannya, periksa serangan ‘false flag’ sebelumnya, pelajari cara mereka bekerja dan cari tahu jika yang Anda lihat saat ini mengingatkan Anda tentang kejadian sebelumnya. Bersama-sama, kita dapat menyelamatkan dunia, satu orang pada satu waktu, sadarkan dunia di sekitar Anda, dan sadarkan orang-orang di sekitar Anda. Terima kasih.

    mudah-mudahan gak repost
    sori klo misalnya terjemahannya gak pas coz gw gak gitu pintar bahasa inggris. hehehe

    sumber:
    http://www.infowars.com/could-vancouver-2010-be-the-next-911/
    http://www.abovetopsecret.com/forum/thread537356/pg9#pid8005697

    :idwspiss:
     
    Last edited: Feb 11, 2010
    • Like Like x 1
  2. Ramasinta Tukang Iklan

    Silahkan upgrade akun anda menjadi VIP atau Gatot Kaca untuk menghilangkan tulisan dan iklan di bawah ini. Satu klik iklan dari anda, sangatlah berarti bagi forum tercinta ini.







    Promotional Content
  3. Offline

    moonshine Beginner Most Valuable Users

    Joined:
    Apr 11, 2009
    Messages:
    418
    Trophy Points:
    66
    Ratings:
    +83 / -1
    Inilah kosnpirasi dunia......:hahai::hahai::hahai:
    oleh karena itu berhati-hatilah dengan propaganda media:awas:
     
  4. Offline

    hidey-holey Superstar Most Valuable Users

    Joined:
    Nov 7, 2008
    Messages:
    12,336
    Trophy Points:
    227
    Ratings:
    +23,690 / -0
    lagi2 teori konspirasi.....
    kemanakh ketenangan dunia akhir2 ini:bolakbalik:
     
  5. Offline

    Aragon81 Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Dec 25, 2008
    Messages:
    1,633
    Trophy Points:
    161
    Ratings:
    +4,945 / -0
    konspirasi yang tersetruktur...
    emang gaya us banget dah....
    tar yang laen disalahin...
     
  6. Offline

    antondraken Beginner Most Valuable Users

    Joined:
    Dec 4, 2009
    Messages:
    326
    Trophy Points:
    191
    Ratings:
    +5,471 / -0
    Mudah2an kecurigaan nya semua tidak terbukti
    Klo bener begitu, bisa gempar lagi nih, teror dimana2, perang saudara, dll..
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Di bangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.