1. Sssst, ada Administrator baru di forum Indowebster lho... cek di sini
  2. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  3. Hai IDWS Mania, membership gatotkaca telah hadir kembali lho, kalau mau info lebih lanjut klik di sini
    Dismiss Notice
  4. Indowebster membuka kesempatan bagi kamu-kamu yang berminat untuk melamar menjadi moderator Zona Movies and TV Series. Open Recruitment Moderator Zona MTV (SF Movies, TV Shows, Profile, Fansubs & Encoders, Movie Maker)
    Dismiss Notice
  5. Tertantang untuk menjadi bagian dari staff forum? Indowebster Corner membuka kesempatan bagi kamu-kamu yang berminat untuk melamar menjadi moderator. Open Recruitment Moderator Indowebster Corner
    Dismiss Notice
  6. Mau bergabung dan mengembangkan forum Female Insight Indowebster? Daftar diri kamu menjadi moderator Female Insight! Informasi lebih lengkap, buka link ini
    Dismiss Notice

Mobile-8 Siapkan Brankas Data

Discussion in 'Free Talk Zone' started by argakoesdewangga, Mar 19, 2010.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. Offline

    argakoesdewangga Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Nov 25, 2009
    Messages:
    1,084
    Trophy Points:
    192
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +952 / -0
    Pengguna CDMA Mobile 8 Telecom tak perlu khawatir kehilangan data. Perusahaan produsen Fren dan Hepi ini memberikan layanan Dataku, layanan yang mirip dengan Mobileme pada Apple. Pemilik kartu bisa menyimpan semua nomor temen, keluarga atau nomor pentin lain di server Dataku.

    Ketika data hilang, maka pemilik bisa mengunduh kembali data tersebut yang disimpan melalui pesan pendek ataupun webtools Dataku.

    Layanan ini bisa diakses menggunakan perintah SMS dan melalui nomor kode pendek yang sudah ditentukan yakni 2080. Akses ke website pun memerlukan kata sandi guna menjamin data milik anda yang tersimpan dalam server.

    Guna mendapat layanan ini, Telecom membuat tarif berlangganan Rp 5 ribu per bulan. Akses Dataku melalui pesan pendek dikenai tarif Rp 100 per pesan. Pengiriman data kartu bisnis atau business card ditarik biaya Rp 100 - Rp 200 tergantung tipe ponsel.

    Kata sandi itu antara lain REG untuk meregister layanan, UNREG untuk menghentikan layanan, HELP untuk mendapatkan informasi panduan perintah SMS, INFO untuk mendapatkan informasi masa berlaku layanan dan informasi jumlah kontak yang sudah tersimpan dan sisa kapasitas penyimpanan data, dan PASS untuk mendapatkan password login di webtools Dataku.


    sumber : dbi-online

    GUNAKAN TOMBOL "THANKS" UNTUK MENGUCAPKAN TERIMA KASIH !!!

    :grp: :thx:
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Di bangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.