1. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  2. Halo IDWS Mania, forum Indowebster ada Super Moderator baru lho di lihat di sini
  3. Hai IDWS Mania, membership gatotkaca telah hadir kembali lho, kalau mau info lebih lanjut klik di sini
    Dismiss Notice
  4. Indowebster membuka kesempatan bagi kamu-kamu yang berminat untuk melamar menjadi moderator Zona Movies and TV Series. Open Recruitment Moderator Zona MTV (SF Movies, TV Shows, Profile, Fansubs & Encoders, Movie Maker)
    Dismiss Notice
  5. Tertantang untuk menjadi bagian dari staff forum? Indowebster Corner membuka kesempatan bagi kamu-kamu yang berminat untuk melamar menjadi moderator. Open Recruitment Moderator Indowebster Corner
    Dismiss Notice
  6. Mau bergabung dan mengembangkan forum Female Insight Indowebster? Daftar diri kamu menjadi moderator Female Insight! Informasi lebih lengkap, buka link ini
    Dismiss Notice

Misteri Paling Populer di Dunia

Discussion in 'Tengah Komunitas' started by whitemaster, Feb 6, 2010.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. Offline

    whitemaster Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Aug 16, 2009
    Messages:
    519
    Trophy Points:
    91
    Ratings:
    +615 / -0
    sebelumnya... maaf :maaf: kalu :repost: :idwspiss:
    TERIMA KASIH

    1. The Taos Hum
    [​IMG]
    Masyarakat dan pengunjung di Sebuah kota kecil di New Mexico, Taos, selama bertahun-tahun merasakan gangguan dan keheranan dari suara dengungan frekwensi rendah di udara padang pasir. Janggalnya hanya 2% dari penduduk Taos yang melaporkan hal ini. Beberapa percaya ini disebabkan oleh akustik yang tidak biasa, beberapa orang mencuriga adanya histeria masal dari sesuatu yang rahasia dan mengerikan. Belum ada satupun manusia yang dapat menemukan sumber dengungan tersebut..

    2. Si Kaki Raksasa - Bigfoot
    [​IMG]
    Selama beberapa dekade, raksasa berbulu, monster seperti manusia bernama Bigfoot banyak dilaporkan keberadaannya di Amerika. Meskipun ribuan Bigfoot harus eksis untuk mencari makan, tidak satupun tubuhnya diketemukan. Bangkai atau mayat mereka yang berasal dari pemburuan, tabrakan atau meninggal secara alami, juga belum pernah diketemukan. Beberapa foto jejak kaki raksasa mereka banyak di beritakan. Misteri ini belum terpecahkan sampai saat ini.

    3. Intuisi
    Kita dapat mengatakan ini sebagai "indera ke-enam", perasaan, atau hal lain. Kadang kita merasakan adanya intuisi dari waktu kewaktu. Tentu saja banyak dari "perasaan" itu yg salah, tapi hal itu kadang terasa benar. Ilmuwan dan psikolog mencatat bahwa manusia membawa informasi bawah sadar tentang kehidupan di sekeliling kita, yang membawa kita merasa tahu sesuatu tapi kita tidak mengetahui kondisi atau kejadian yang sebenarnya, atau mengapa kita tahu itu. Intuisi amat sulit untuk dibuktikan dan dipelajari, dan psikologi adalah satu-satunya ilmu pengetahuan yang dapat menjawabnya.

    4. Hilangnya Orang Secara Misterius
    Manusia hilang untuk berbagai alasan. Kebanyakan melarikan diri atau terbunuh, tapi beberapa dapat diketemukan. Tapi tidak dengan hilangnya manusia secara misterius mulai dari para kru Marie Celeste sampai ke Jimmy Hoffa, Amelia Earhart, dan Natalee Holloway, beberapa orang menghilang tanpa jejak. Dan pencarian mereka sampai sekarang masih belum mendapatkan hasil.. kemana perginya ya??

    5. Hantu
    [​IMG]
    Sejak dulu banyak diantara kita yang takut dengan ini, penampakan mereka bahkan sampai pada kepercayaan adanya mereka masih menjadi tanda tanya. Adakah hantu di sekitar kita? Bisakah mereka dibuktikan secara ilmiah? Setiap negara memiliki budaya berbeda dengan negara lain tentu memiliki kisah hantu yang berbeda. Contohnya hantu vampire, dracula, warewolf di Amerika tidak ada di Indonesia yang sebaliknya memiliki Kuntilanak, Gendoruwo, wewe gombel dan lain-lain. Hantu merupakan misteri yang masih menjadi bagian hidup kita. Diharapkan suatu hari nanti ada penyelidik hantu yang dapat membuktikan bahwa yang mati dapat berkomunikasi dengan yang hidup dan menjawab misteri ini.

    6. Deja Vu
    [​IMG]
    Frase ini berasal dari Perancis yang berarti "Sudah pernah melihatnya", mengacu pada sebuah pengalaman dan perasaan misterius tentang tempat, keadaan dan suasana dimana kita serasa pernah mengalaminya. Sebagai contoh misalkan kamu berada di sebuah desa asing yang belum pernah kamu datangi, tapi kamu merasa amat akrab dan pernah melihat suasana serta lingkungan desa tersebut. Ada yang percaya bahwa Deja vu adalah pengalaman yang pernah manusia alami pada kehidupan sebelumnya. Seperti juga intuisi, riset tentang psikologi manusia dapat menawarkan jawaban yang lebih alami, tapi fenomena ini tetap misteri..

    7. UFO (Unidentified Flying Objects)
    [​IMG]
    Benda asing tak dikenal atau UFO tidak diragukan lagi ada. Banyak sudah orang yang melihat, memotret dan mengambil video-nya. Beberapa saksi melihat sesuatu benda di angkasa yang tampak asing, beberapa bahkan memiliki pengalaman pernah bertemu muka dengan sosok mahluk asing yang tampaknya berasal dari luar bumi ini. Darimana mereka berasal? Apakah mereka dapat berkomunikasi dengan manusia? Hal ini masih menjadi misteri seperti halnya misteri Hantu dan fenomena mahluk-mahluk asing lainnya.

    8. Kehidupan Sesudah Kematian dan Pengalaman Mendekati Kematian
    [​IMG]
    Orang yang pernah sekarat, koma atau hampir mati kadang melaporkan pengalamannya seperti masuk kedalam terowongan, melihat cahaya, bersatu kembali dengan mereka yang sudah mati, atau merasakan suasanya yang damai, tenteram dan lain sebagainya.Tapi anehnya belum ada cerita yang sama persis satu dengan lainnya. Orang-orang skeptis merasa bahwa pengalaman ini diakibatkan oleh halusinasi dari kondisi traumatik pada otak manusia. Sampai saat ini belum ada yang dapat menjelaskannya dengan baik dan ilmiah.

    9. Kekuatan Supranatural dan ESP (Extra-Sensory Perception)Paranormal ada dimana-mana di seluruh dunia, di Indonesia dapat dirasakan kehadiran mereka diterima secara alami dan dianggap lumrah. Kemampuan psikis dan ESP adalah bagian dari misteri dunia yang belum terpecahkan. Pembuktiannya terkadang terlalu dibuat-buat mengacu pada kepercayaan manusia terhadap kekuatan yang lebih besar di dunia ini. Ilmu pengetahuan belum dapat memecahkan hal ini dengan jelas, tapi eksistensinya juga tidak dapat dibantah oleh kita. Terutama untuk kita orang Indonesia yang amat religius dan masih membawa budaya timur yang penuh dengan misteri.

    10. Tautan Antara Pikiran dan Tubuh
    Ilmu pengetahuan di bidang kedokteran adalah satu-satunya yang dapat mulai menjelaskan cara bagaimana pikiran dapat mempengaruhi tubuh. Efek Placebo sebagai contohnya mendemonstrasikan tentang beberapa orang yang dapat kembali sehat dan sembuh dari penyakitnya atau malah bahkan sakit dan menderita hanya karena mereka percaya bahwa itu akan terjadi. Tapi pembuktian secara medis dan ilmiah amatlah lemah, karena tubuh kita memiliki kemampuan yang amat luar biasa dalam penyembuhan bahkan melebihi kemampuan obat yang paling canggih sekalipun.

    Misteri dan fenomena di atas menggambarkan bahwa manusia masih terlampau muda untuk berkata bahwa dunia ini sudah diketahui secara mendalam. Berbagai upaya penelitian dan pencarian masih terus dilakukan. Sampai kapan ya?? Itu juga masih misterius.

    Sumber
     
    Last edited: Feb 6, 2010
  2. Ramasinta Tukang Iklan

    Silahkan upgrade akun anda menjadi VIP atau Gatot Kaca untuk menghilangkan tulisan dan iklan di bawah ini. Satu klik iklan dari anda, sangatlah berarti bagi forum tercinta ini.




    Promotional Content
  3. Offline

    just_L Superstar Veteran

    Joined:
    Jun 18, 2009
    Messages:
    11,201
    Trophy Points:
    252
    Ratings:
    +14,362 / -0
    kok makhluk loch ness ga msk ya:???: mnrt gw dulu tu slh satu topik yg populer.

    yg no.1 gw br tau, ada sumbernya ga:???: soalnya penasaran nih.
     
    • Like Like x 1
  4. Offline

    summonedskull Post Hunter Most Valuable Users

    Joined:
    Jun 30, 2009
    Messages:
    2,000
    Trophy Points:
    212
    Ratings:
    +25,471 / -0
    banyak misteri di dunia ini :rokok:

    dan tidak semuanya ada untuk dipecahkan, seperti no 3, 5, 8, 9 & 10

    nikmati saja :piss:
     
  5. Offline

    SetaSouji Post Hunter Most Valuable Users

    Joined:
    Jan 7, 2009
    Messages:
    2,880
    Trophy Points:
    242
    Ratings:
    +7,302 / -1
    kebanyakan misterinya juga dari manusia itu sendiri...

    kaya deja vu, esp, dsb...

    manusia = misteri :lol:
     
  6. Offline

    willyanto Beginner Members

    Joined:
    Jan 26, 2010
    Messages:
    439
    Trophy Points:
    117
    Ratings:
    +4,766 / -0
    setau aq ufo plg populer tp masi dejavu walau bnyk bukti2
     
  7. Offline

    doraemonix TEMP\DUNYA\.... Most Valuable Users

    Joined:
    Dec 31, 2008
    Messages:
    1,276
    Trophy Points:
    242
    Ratings:
    +32,892 / -2
    misteri :???:

    ya semua misteri;

    kehidupan ini juga misteri;

    gak ada yang mengerti apa yang terjadi sebelum dan sesudah
     
    • Like Like x 1
  8. Offline

    playmate Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Oct 8, 2009
    Messages:
    501
    Trophy Points:
    57
    Ratings:
    +132 / -0
    kirain misteri apaan.,., :swt:
    bukane cara pembuatan piramida di mesir juga masih misteri yah?? :???:

    banyak hal yang tidak bisa dijelaskan secara ilmiah.,.,:pusing:
     
  9. Offline

    dejivrur Post Hunter Most Valuable Users

    Joined:
    Jan 31, 2009
    Messages:
    3,896
    Trophy Points:
    131
    Ratings:
    +1,103 / -2
    hantu tak kan pernah bisa dibuktikan

    karena mereka punya dunianya sendiri

    dan manusia pounya dunianya sendiri

    tapi akan sangat baik apabila kedua dunia itu tidak saling berhubungan
     
  10. Offline

    antipasat /人 ◕‿‿ ◕人\~☆ Most Valuable Users

    Joined:
    May 13, 2009
    Messages:
    1,089
    Trophy Points:
    177
    Ratings:
    +4,060 / -0
    deja vu saia pernah ngalamin. :keringat: pas lagi melakukan sesuatu kadang berasa pernah melakukan. tapi di mana ya...? :???: "kok kayaknya pernah ngimpi ngelakuin kayak gini"

    misterius memang. :keringat:
     
  11. Offline

    MAJINBHU Post Hunter Most Valuable Users

    Joined:
    May 21, 2008
    Messages:
    2,183
    Trophy Points:
    96
    Ratings:
    +203 / -0
    bagi saya fenomena misteri yang paling gak bisa dipecahin yaitu deja vu.....klo ufo mungkin ada wong ruang angkasa luas segitu....hantu mungkin juga ada klo mengacu pada dunia pararel dan.....klo deja vu....mungkin ada tapi kok samar.....kadang2 ngersa tpi gak jelas
     
  12. Offline

    Setr Silent Reader Members

    Joined:
    Nov 27, 2008
    Messages:
    23
    Trophy Points:
    1
    Ratings:
    +0 / -0
    emang y d dunia ini banyak bngt misteri,,
    misteri2 ini ga bsa d jelasin secara ilmiah,,,
    makanya d namain misteri kan:piss: klo bsa d jelasi secara ilmiah bkn misteri namanya :hahai:
     
  13. Offline

    megamenfx Silent Reader Members

    Joined:
    Jan 24, 2010
    Messages:
    86
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +31 / -0
    Wew...menakutkan ya....tapi dunia tanpa misteri juga tidak asyik...
     
  14. Offline

    xiao_li Beginner Most Valuable Users

    Joined:
    Apr 17, 2010
    Messages:
    205
    Trophy Points:
    56
    Ratings:
    +0 / -0
    wah banyak juga yah klo dipikir2 hehehe
     
  15. Offline

    _nodame_ Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Sep 15, 2008
    Messages:
    1,472
    Trophy Points:
    161
    Ratings:
    +4,222 / -0
    iy stuju...yg deja vu mnurut ku itu paling misterius..>_<
    soalnya saya lumayan sering ngalaminnya...@_@
    pas baru masuk klas 1 smp..masuk ke ruang kelasnya, lgsg deja vu, pdhal itu pertama kalinya saya masuk kelas..@_@ tp rasanya uda pernah kesana
    aneh memang..dan ga hny 1 kali terjadi
     
    • Like Like x 2
  16. Offline

    Rick_hardner Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Nov 10, 2009
    Messages:
    1,867
    Trophy Points:
    132
    Ratings:
    +1,803 / -0
    Misteri yg paling gw demen diantara yg tadi yg no.2
    entag mengapa kalo menyangkut masalah monster, wa langsung tertarik
     
  17. Offline

    peter82 Post Hunter Veteran

    Joined:
    Jul 5, 2009
    Messages:
    3,527
    Trophy Points:
    251
    Ratings:
    +39,393 / -0
    misteri yg terpecahkan bukanlah misteri :hehe:
    alam semesta misteri juga :hehe:
     
  18. Offline

    intelcore Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Feb 27, 2010
    Messages:
    568
    Trophy Points:
    71
    Ratings:
    +39 / -0
    yg no 8 kyknya paling berkesan dah
     
  19. Offline

    royal_h Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Feb 18, 2010
    Messages:
    1,015
    Trophy Points:
    211
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +9,665 / -0
    setuju sama de javu.
    beneran sering ngerasa mengulangi suatu perbuatan :takut:
     
  20. Offline

    jerukno15 Lurking Around Veteran

    Joined:
    Jun 30, 2009
    Messages:
    1,968
    Trophy Points:
    251
    Ratings:
    +18,487 / -0
    yang paling sering saia alami :
    1. deja vu : sering merasa dan sehabis itu merasa aneh sendiri :haha:
    2. intuisi: dulu sempat kuat sekali, tapi sekarang sudah tidak ... mengerikan :nongol:
    3. hantu: di kamar saia yang dulu ada beberapa. ada yang nyayi, ada mbak2 yang suka lewat, ada pula yang berisik
    tapi setelah lulus kuliah yang nomer 2 dan 3 gak muncul lagi :terharu:
    itupun masih misteri kenapa dulu kemampuan begitu bisa muncul dan tiba tiba hilang :terharu:
     
  21. Offline

    perkasa Beginner Most Valuable Users

    Joined:
    Jan 4, 2009
    Messages:
    413
    Trophy Points:
    56
    Ratings:
    +16 / -0
    hmm dipikir-pikir ya misteri tidak ada yang pasti sih , tapi keanehan selalu terjadi tanpa sebab yang jelas
    nice info bro
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Di bangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.