1. Diberitahukan akan ada maintenance (MT) susulan fixing beberapa fitur forum, error-error technical dan perbaikan `kosmetik' forum dan beberapa update lainnya. Forum akan tutup-buka dimulai Senin, 20 April 2015 - Jumat, 24 April 2015 dari jam 00:00 - 08:00 WIB pagi secara intensif atau bisa lebih panjang jika tidak selesai selama 8 jam per-harinya. Dan juga terjadi pada waktu² lainnya MT dadakan singkat. Mohon maaf atas gangguan ini.

Fenomena Misteri kota wentira

Discussion in 'Dunia Lain' started by echo_pc, Mar 6, 2012.

  1. echo_pc

    echo_pc Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Mar 23, 2010
    Messages:
    1,896
    Trophy Points:
    123
    Ratings:
    +296 / -0
    sumber
    http://www.ganaspati.info/2012/01/hubungan-antara-benua-atlantis-dan.html

    pertama aku tau soal wentira waktu aku liat acara Jejak-jejak Misterius di Trans 7 ama Mister Tukul Jalan-jalan. Benar gk sih ya Wentira = Atlantis?

    :bingung:

    sory kalo :repost: masih newbie gan

    kalo ada yg slah :maaf:

    asal jgn lgsg :bata:

    *Main ke trid lainnya ya :

     
    Last edited: Apr 8, 2012
  2. smkosasih

    smkosasih Senpai Most Valuable Users

    Joined:
    Sep 9, 2008
    Messages:
    5,345
    Trophy Points:
    83
    Ratings:
    +471 / -0
    ni atlantisnya indonesia kali..
    tapi isinya jin2..:takut:
     
  3. echo_pc

    echo_pc Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Mar 23, 2010
    Messages:
    1,896
    Trophy Points:
    123
    Ratings:
    +296 / -0
    Bisa jadi gan, bukan sekedar kota jin, tp kota atlantisnya para jin..
    ...kata ustad sholeh patie ini kota tempat berkumpulnya para jin dari seluruh dunia :unyil:
    hebat ya? kali aja para jin sering mengadakan rapat besar disini.. :hehe:

    [video=youtube;vywz8ORf79E]http://www.youtube.com/watch?v=vywz8ORf79E&feature=related[/video]
     
    Last edited: Mar 6, 2012
  4. SankareaCiel

    SankareaCiel Post Hunter Most Valuable Users

    Joined:
    Jan 26, 2011
    Messages:
    2,739
    Trophy Points:
    83
    Ratings:
    +306 / -1
    katanya sih atlantis tenggelam di bawah Indonesia,ntah hoax atau ndaa..

    kalaupun itu atlantis, kayaknya mustahil deh, kota yang tenggelam (katanya) bisa naik kembali :hmm:

    membunyikan klakson 3x ya, seperti biasa, kalau mau lewat tempat gaib biasanya begitu..
    btw :niceinfo:
     
  5. keemchee

    keemchee Senpai Most Valuable Users

    Joined:
    Jun 26, 2009
    Messages:
    5,802
    Trophy Points:
    163
    Ratings:
    +1,380 / -6
    kok aneh ya malah pada takut,,saia malah justru pgn kesana...:???:

    apalagi kota nya luar biasa maju, kalo kita ke sana sapa tahu bisa belajar banyak dari mereka...
    kalau dilihat dari segi tingkat kemakmuran yg sangat baik, pasti para penduduknya juga arif dan bijaksana...
    kebayang gk kalo indonesia ini mungkin dulu mmg pernah mengalami yg nama nya peradaban paling maju di bumi?

    contoh nya majapahit, silahkan gugling bukti kemajuan peradaban majapahit.

    lalu kalo mmg benar begitu, kenapa jaman skrg kita mengalami "kemunduran peradaban"?

    who knows..

    =========================================================================================
    inti nya jgn lupakan kebiasaan masyarakat timur, khususnya indonesia yg menjunjung tinggi nilai":
    1. etika
    2. sopan santun
    3. ramah, dan menghormati satu sama lain

    kalau 3 poin tersebut sudah menjadi kebiasaan, saia rasa kemana pun anda pergi pasti akan aman kok.

    :peace:
     
  6. flyberry

    flyberry Beginner Members

    Joined:
    Feb 11, 2008
    Messages:
    376
    Trophy Points:
    0
    Ratings:
    +20 / -0
    wah...itu foto yang paling pertama asli wintera atau bagaimana? fotonya keren dan indah banget

    aku juga pengen banget bisa masuk kesana. pengen jadi salah satu orang yang membuktikan bahwa kota itu ada
     
  7. echo_pc

    echo_pc Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Mar 23, 2010
    Messages:
    1,896
    Trophy Points:
    123
    Ratings:
    +296 / -0
    Setau ane itu cuman ilustrasi gan..
    coz, ni kan kota jin... jadi cuma orang2 tertentu aja yg tau...
    cuma yg diberitahukan orang2 kota ni yg jelas didominasi warna kuning keemasan.. apa2nya serba emas gitu deh..

    :unyil:
     
  8. victini26

    victini26 Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Apr 26, 2011
    Messages:
    1,313
    Trophy Points:
    63
    Ratings:
    +147 / -0
    keren kota jin tapi ya, jangan jangan Atlantis itu berubah jadi kota jin, terus ini salah satu wilayahnya
     
  9. hidayatdoni

    hidayatdoni Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Jun 29, 2011
    Messages:
    1,543
    Trophy Points:
    83
    Ratings:
    +257 / -0
    Keren mah ini sih nich info namanya
    pastinya itu tanda2 salah satu peradaban yg hilang
     
  10. hamham07

    hamham07 Members

    Joined:
    Sep 3, 2011
    Messages:
    2
    Trophy Points:
    0
    Ratings:
    +0 / -0
    Ini Cerita2 di kampung, ada yg bilang mentri jaman orba naik pesawat liat ke bawah ada kota besar...
    ternyata mau lewat pake mobil cuma ada hutan...
    saya kalo udh jalan lewat daerah sini udh ketakutan duluan... :D
     
  11. ugeinaction

    ugeinaction Silent Reader Members

    Joined:
    Jan 19, 2009
    Messages:
    53
    Trophy Points:
    8
    Ratings:
    +4 / -0
    segitiga bermuda dong.
    cuman yang ini bulet.
     
  12. variabel

    variabel Silent Reader Members

    Joined:
    Mar 25, 2011
    Messages:
    50
    Trophy Points:
    0
    Ratings:
    +1 / -0
    gambar ilustrasi-ilustrasi kota wentira buat ane penasaran....:matabelo:
    wah banget kayaknya pengen kesana tapi bareng-bareng nyari aman:hihi:
     
  13. angelkidz

    angelkidz Members

    Joined:
    Mar 12, 2012
    Messages:
    3
    Trophy Points:
    0
    Ratings:
    +0 / -0
    atlantis ?? apa iyaa...???

    kota jin baru iya keknyaa.... :gaswat:
     
  14. NugrohoP

    NugrohoP Beginner Members

    Joined:
    Mar 27, 2010
    Messages:
    384
    Trophy Points:
    18
    Ratings:
    +8 / -0
    jadi mau kesana gan :hehe:

    :top: banget sih kelihatannya
     
  15. novrizky

    novrizky Silent Reader Members

    Joined:
    Nov 21, 2011
    Messages:
    80
    Trophy Points:
    0
    Ratings:
    +0 / -0
    biar tau info lebih lanjut kayaknya butuh tim dua dunia.
    biar ditanya penghuninya tentang asal usul wentera hihi just saran
     
  16. zero_and_luck

    zero_and_luck Silent Reader Members

    Joined:
    Oct 31, 2010
    Messages:
    32
    Trophy Points:
    0
    Ratings:
    +1 / -0
    ane ngga pernah nonton tukul gan

    izin nyimak aja
     
  17. emporium

    emporium Silent Reader Members

    Joined:
    Sep 10, 2011
    Messages:
    21
    Trophy Points:
    1
    Ratings:
    +0 / -0
    saya jadi penasaran pengen liat kota wentira, jadi kesimpulannya penduduk wentira itu sendiri bersahabat g sih gan?
     
  18. roshif

    roshif Beginner Members

    Joined:
    Mar 13, 2012
    Messages:
    429
    Trophy Points:
    18
    Ratings:
    +1 / -0
    berani bgd ni kaya'a :facepalm:

    ane mah kalo soal beginian angkat tangan ae dah... gak kuat :takut: :takut:
     
  19. egie_d_luffy

    egie_d_luffy Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Sep 1, 2009
    Messages:
    1,018
    Trophy Points:
    63
    Ratings:
    +194 / -0
    mungkin aja.. cuma batasan manusia untuk dunia seperti itu terbatas.. kota yang penuh pesona keindahan :omg:
     
  20. dive2blue

    dive2blue Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Dec 30, 2010
    Messages:
    580
    Trophy Points:
    18
    Ratings:
    +10 / -0
    wah bru pertama denger neh ada yg beginian
    hemn..
    tp jadi penasaran jg dah kalo kaya gini
    ts ada foto nya ga tuh??
     

Share This Page