1. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  2. Eh, eh.. IDWS punya kebijakan baru dan Moderator in Trainee baru loh!. Intip di sini kuy!
  3. Hai IDWS Mania, membership gatotkaca telah hadir kembali lho, kalau mau info lebih lanjut klik di sini
    Dismiss Notice
  4. Indowebster membuka kesempatan bagi kamu-kamu yang berminat untuk melamar menjadi moderator Zona Movies and TV Series. Open Recruitment Moderator Zona MTV (SF Movies, TV Shows, Profile, Fansubs & Encoders, Movie Maker)
    Dismiss Notice
  5. Tertantang untuk menjadi bagian dari staff forum? Indowebster Corner membuka kesempatan bagi kamu-kamu yang berminat untuk melamar menjadi moderator. Open Recruitment Moderator Indowebster Corner
    Dismiss Notice
  6. Mau bergabung dan mengembangkan forum Female Insight Indowebster? Daftar diri kamu menjadi moderator Female Insight! Informasi lebih lengkap, buka link ini
    Dismiss Notice

Legend/Myth Misteri di Balik Ribuan UFO Terekam Sedang Mengepung Matahari

Discussion in 'History and Culture' started by Hyperangel, May 31, 2010.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. Offline

    Hyperangel Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Jan 26, 2010
    Messages:
    652
    Trophy Points:
    111
    Ratings:
    +1,619 / -0
    Sekitar 18 Januari 2010 lalu, pesawat ruang angkasa tiga-dimensi NASA yang diperuntukkan untuk memantau matahari mulai merekam kelompok benda terbang UFO raksasa di sekitar matahari.
    [​IMG]

    Menurut seorang pengamat mengatakan bahwa UFO tersebut "tampaknya sedang bergerak, karena dalam sejumlah foto video NASA, mereka berada di lokasi yang berbeda, benda-benda terbang ini sangat besar, yang terkecil mungkin sebesar planet bumi.

    Jika UFO ini adalah planet atau asteroid yang lebih besar dari komet, maka seharusnya sama seperti dengan kejadian komet yang baru-baru ini terjadi, seharusnya telah ditarik oleh gaya gravitasi matahari yang sangat kuat. "Fisikawan kuantum Nassim Haramein juga menolak dugaan itu adalah komet, dia berkata jika itu adalah sebuah komet, maka komet sebesar itu seharusnya kita dapat dengan jelas melihat ekor kometnya.


    Penjelasan NASA: kegagalan peralatan

    Menurut laporan jaringan media asing Examiner, pada awalnya NASA masih mempublikasikan foto atau video ini pada situs web-nya, tetapi kemudian mencabutnya dengan suatu alasan yang belum diketahui! Ilmuwan, proyeksi tiga dimensi NASA Dr Joe Gurman menjelaskan bahwa benda-benda UFO ini adalah karena terjadi gangguan pada peralatan NASA, fenomena yang terbentuk akibat super-terkompresi.

    Gurman mengatakan, " logger data dari pusat DSN pada 18 Januari 2010 gagal, persis pada hari itu mulai di sekitar matahari muncul gelombang UFO." Gurman mengatakan karena pusat logger data DSN timbul gangguan, foto UFO yang terlihat itu adalah karena dikompresi menjadi "Beacon pattern", bukanlah pemutaran telemetri Image normal. Dia mengatakan bahwa karena adanya perbedaan dalam data kompresi mebuat orang merasakan seperti melihat UFO.

    Namun, orang-orang yang menerima surat dari Gurman tidak ada yang menganggap bahwa penjelasan NASA dapat dipercaya.


    Peradaban Luar Sedang Mendeteksi dan Memasuki sistem Tata Surya Kita

    Fisikawan kuantum Nassim Haramein memperoleh foto dan video asli sebelum NASA menghapusnya, bahkan melakukan sebuah analisis dari sudut pandang fisika kuantum, dia menjelaskan dalam video yang yang berdurasi sekitar 10-menit, UFO yang lebih kecil dan lebih besar dari bumi ini diperkirakan adalah pesawat ruang angkasa raksasa alien atau pesawat ruang angkasa raksasa yang mampu melintasi ruang dan waktu.

    Pesawat ruang angkasa asing ini menggunakan matahari sebagai singularitas lubang hitam atau gerbang bintang, untuk mengunjungi tata surya kita. Mr Haramein menganggap data tiga-dimensi pesawat UFO raksasa yang diperoleh NASA ini membuktikan bahwa peradaban extraterrestrial menggunakan kapal terbang sebesar planet bumi ini melalui pintu bintang matahari masuk ke dalam sistem tata surya kita.

    Nassim Haramein mengatakan bahwa di sekitar matahari sering muncul UFO. Dan bukan hanya satu, tetapi adalah sebuah formasi lengkap. Sebenarnya, apakah NASA atau Pemerintah Amerika Serikat sangat menyadari hal ini, bahwa ada teknologi yang menguasai peradaban luar bumi yang luar biasa, dan memungkinkan pesawat ruang angkasa untuk menahan suhu tinggi dekat matahari. Namun, Pemerintah Amerika Serikat takut untuk mengakui kenyataan ini, dan masih tidak dapat memutuskan bahwa apa yang akan mereka lakukan.


    NASA Sedang Menyembunyikan Apa?

    Mengapa NASA harus mengganti materi foto dan video? Apa sebenarnya yang ingin mereka sembunyikan? Apakah umat manusia takut dirinya tidak bisa menghadapi peradaban makhluk luar angkasa berteknologi tinggi seperti ini?

    Fisikawan kuantum Nassim Haramein, mengatakan setelah dia melihat benda-benda terbang ini, dia menulis surat melalui e-mail dikirim ke NASA, menanyakan ke orang-orang di NASA benda apakah ini yang mereka perkirakan. Setalah itu NASA kemudian menghapus video di situs web.

    Pada tahun 1984,. mantan Presiden Amerika Serikat Ronald Reagan dalam pidato pelantikan presiden, pernah mengatakan kepada publik perkataan seperti ini: "bapak-bapak dan Ibu-ibu, masa depan semua yang tertulis dalam alkitab". Kata-kata Presiden Reagan, membuat media dunia internasional berspekulasi bahwa apa maksud perkataannya itu?

    Beberapa orang menduga bahwa kata-kata Reagan mungkin berhubungan dengan prediksi tentang nasib akhir umat manusia. Patut dicatat adalah bahwa setelah Reagan terpilih kembali sebagai presiden, pernah tiga kali dalam kesempatan yang tidak-biasa, mengungkapkan beberapa kekhawatirannya.

    Pada tahun 1985, mantan Presiden Amerika Serikat Ronald Reagan, dalam pertemuan dengan mantan pemimpin Uni Soviet Mikhail Gorbachev , mengingatkan kepadanya: "manusia harus was-was terhadap ancaman mendadak yang datang dari makhluk tertentu dari planet lain alam semesta."

    16 Februari 1987, dalam sebuah konferensi Komite Pusat Partai Komunis Soviet yang diselenggarakan di Kremlin di Moskow, Gorbachev telah mengkonfirmasi: "Dalam pertemuan di Jenewa, presiden AS pernah mengatakan bahwa jika bumi diinvasi oleh makhluk asing, Amerika Serikat dan Uni Soviet harus bersatu untuk melawan invasi yang mirip seperti itu"

    21 September 1987, di pertemuan reguler Majelis Umum PBB ke- 43, Presiden Reagan sekali lagi mengingatkan kita: "Ada ancaman yang lebih menakutkan dibandingkan dengan perang berbagai bangsa di bumi dengan dunia luar?"

    Kata-kata Presiden Reagan seharusnya tidak hanya di mulut saja, di podium PBB, dia tidak mewakili dirinya sendiri, tetapi atas nama Amerika Serikat, yang didukung oleh kata-katanya sendiri, adalah teknologi antariksa yang kuat di seluruh Amerika Serikat. Apa yang membuat Amerika begitu khawatir?

    Bahkan, Uni Soviet sebagai kekuatan ruang angkasa kedua, juga memberikan banyak pandangan yang sama, Gorbachev ketika menginformasikan pandangan ketkia bertemu Presiden Reagan, dia tidak menganggapnya sebagai lelucon, atau menyangkal, tapi dia mengatakan saat ini masih belum diperlukan. Dengan kata lain, Gorbachev dan Reagan sudah tahu banyak mengenai hal ini.


    Menyiratkan Luasnya Peradaban Extraterrestrial

    Jika data asli NASA (penggantian foto) itu benar, maka 18 Januari 2010 gelombang munculnya ribuan UFO raksasa, itu menunjukkan pengungkapan peradaban luar bumi pada tahun 2010 akan memiliki implikasi luas. Setidaknya ada beberapa hal seperti berikut ini:

    Kita tidak bisa mengharapkan NASA untuk mengekspos peradaban extraterrestrial, dan kegagalan peralatan yang dikatakan Gurman tidak masuk akal, sulit diyakini. Dan juga tidak jelas alasannya NASA menghapus foto-foto UFO ini di situsnya, ini jelas menyembunyikan sesuatu.

    Fisikawan kuantum Nassim Haramein memberikan penjelasan yang masuk akal: peradaban extraterrestrial sedang mendeteksi dan memasuki tata surya. Ia menganggap, NASA memperoleh data tiga-dimensi UFO raksasa tersebut membuktikan bahwa peradaban luar bumi doperkirakan menggunakan kapal ruang angkasa yang begitu besar melalui pintu bintang matahari atau lubang hitam singularitas masuk ke sistem tata surya kita.

    Pada 18 Januari tahun 2010, munculnya sekelompok besar yang diperkirakan armada kapal di sekitar matahari, dapat dikatakan peradaban extraterrestrial yang menampakkan diri, dan dalam peradaban mereka memiliki sebuah pesawat ruang angkasa yang besarnya seukuran bumi.

    Pesawat ruang angkasa yang melalui pintu bintang matahari atau titik tunggal ke dalam tata surya, memiliki kapasitas untuk memberikan bantuan darurat kepada manusia pada saat yang diperlukan, sehingga kemampuan seperti ini untuk memecahkan aturan alam semesta, "non-intervensi".

    sumber

    Kalau Bisa di rate dan dikasih Oleh2nya gan biar ane tambah semangat :semangat::semangat::semangat: :hero:
    Penjelasan Karakteristik Tenaga Dalam Pada Tubuh Manusia
    10 Hal yang Menjadi Idaman Para Pecinta Teknologi
    Gudang Emas Terbesar Di Dunia
    Buang air kecil malah di bayar. di Musiri, India
    10 Perempuan Asia yang Paling Banyak Dicari di Internet
    Gunung Berapi Raksasa Akan Muncul di Bawah Arab Saudi
    Alasan Mengapa Daging Ikan Berwarna Putih Atau Merah
    Senjata Rahasia Google Untuk Dapat Menguasai Dunia Komunikasi Masih Belum
    Dokter Melakukan Operasi Tersusah Di Dunia Hanya Berdasarkan Instruksi lewat SMS
    SMART EAGLE - Elang Mekanis yang Serba Bisa (UAV nya Indonesia)

    Bintang Baru yang Dikelilingi 7 Planet
    Rancangan Asli Game Pac-Man Diungkap Oleh Penciptanya
    10 Teknologi Pengaman Terbaru Pada Mobil yang Dapat Mencegah Kecelakaan
    Mengupas Konspirasi Planet MARS (+Pic) Khusus buat yg Open Minded
    Secara Tak Sadar, Mungkin Kita Telah Menelan Makhluk-Makhluk Menyeramkan Ini
    Ikan Paling Jelek Terancam Punah
    Korea Selatan Bangun Kota Robot Tahun 2013
    Bintang Baru yang Dikelilingi 7 Planet
    Taxi Masa Depan Tanpa Supir
    Dibalik Tombol Kemudi Mobil Balap Formula 1
    Inilah 10 Kota Tertua di Dunia Yang Masih Dapat Kita Saksikan Keberadaannya
    Rakit Kapal Selam Sendiri Dari Drum Bekas
    Paus Narwhal, Ikan Paus Bertanduk
    Laba-laba Vegetarian Pertama di Dunia
    Cara Kerja Mesin-Mesin Yang Rumit
    Keajaiban pada Cumi-cumi dan Gurita
    Ubur-ubur Misterius Muncul di Langit
    Perbedaan LCD TV Dengan Plasma TV
    Pistol Armatix Yang Tidak Bisa Digunakan Tanpa Jam Tangan Khusus
    Robot Astronot NASA akan Jelajah Angkasa
    Dinosaurus Berwarna Cerah dan Ekornya Belang
    Rahasia ‘Monalisa’ Terkuak
    7 Karya Arsitektur Kuno Yang Menakjubkan
    Jepang Ciptakan TV 3D yang Bisa "Dicubit"
    Inilah Bagian Otak Yang Bikin Takut Kehilangan Uang
    Mengapa Makanan Pedas Membuat Kita Mengeluarkan Air Mata?
    Asteroid Misterius Saat Ini Sedang Mendekati Bumi
    Cara Kerja Kacamata 3D dan Film 3D
    Fenomena di Langit Yang Akan Terjadi Sepanjang 2010
    Misteri di Balik Ribuan UFO Terekam Sedang Mengepung Matahari
    10 Ikan Prasejarah Yang Masih Hidup Sampai Saat Ini
    Jerman Ternyata Pernah Menciptakan Piring Terbang
    Bila BlackBerry Tercebur ke Air
    Bahan Bakar Kopi Untuk Kendaraan Bermotor
    [Info] Bahaya, Tidur Dengan Lampu Menyala
    [Info] Efek Negatif Dari Kurang Tidur
    Berlatih Menjadi Jenius
    Mengapa Kita Berhenti Bertumbuh?
    Mengenal Cara Kerja Layar Sentuh (Touch Screen)
    Foto Unik Kawanan Cheetah Bermain-main dengan Seekor Kijang
    Seorang Anak Dari Planet Mars ?
    Manfaatkan Garam Untuk Membantu Keperluan Masalah Dalam Rumah Anda
    Wow, Sungguh Menakjubkan Pemandangan Alam The Avatar Mountains
    [Info] Ini Alasan Mengapa Anda Sering Sakit Punggung
    Mengapa Dokter Bedah Menggunakan Baju Hijau?
    [Info] Hati-hati! Kebosanan Bisa Bikin Mati Muda
    Jamur Yang Bisa Menyala dalam Gelap
    Robot-Robot yang Mungkin Akan Mengakhiri Peradaban Manusia
    Alat pendeteksi Hantu
    Terbang Dengan Tenaga Air
    10 Foto Unik Terbaru dari Mars Dengan Kamera Seharga 400 Milyar
    Mungkinkah Manusia Mengebor Bumi Sampai Tembus?
    [Info] Stop Keringat Saat Gelisah
    Inilah Tanaman -Tanaman Anti Polusi
    [Info] Wanita Butuh Tidur 20 Menit Lebih Banyak Dari Pria
    Super Cows
    Jantung Buatan Diilhami Oleh Kecoak!
    David, Tanaman yang Doyan Tikus
    Bakteri yang Menyukai Antibiotik
    [Info] 7 Cara Mudah Cegah Kanker
    6 Robot 'Mirip Manusia' Terunik
    Sains dan Teknologi dalam Evaluasi Kemanusiaan
    Yang Pertama Kali Memikirkan Alfabet
    Misteri Candi Muara Takus yang masih Terputus
    Toyota 1/X: mobil hybrid dengan bodi yang terbuat dari rumput laut
    [Info] Suara 'Krek' Pada Sendi Kita Berasal Dari Mana Yaa?
    "Jenderal Sherman" Pohon Terbesar di Dunia
    Ilmuwan Inggris Klaim Sperma Bisa Dihasilkan dari Stem Sel
    Rancangan Asli Game Pac-Man Diungkap Oleh Penciptanya

    Gudang Emas Terbesar Di Dunia
    Buang air kecil malah di bayar. di Musiri, India
    Dokter Melakukan Operasi Tersusah Di Dunia Hanya Berdasarkan Instruksi lewat SMS
    SMART EAGLE - Elang Mekanis yang Serba Bisa (UAV nya Indonesia)


    Mudah2an Trit-trit Ane Bermanfaat Buat agan2 sekalian
     
    Last edited by a moderator: Sep 19, 2011
    • Thanks Thanks x 18
    • Like Like x 12
  2. Ramasinta Tukang Iklan

    Silahkan upgrade akun anda menjadi VIP atau Gatot Kaca untuk menghilangkan tulisan dan iklan di bawah ini. Satu klik iklan dari anda, sangatlah berarti bagi forum tercinta ini.







    Promotional Content
  3. Offline

    uchiha_stasezz Post Hunter Most Valuable Users

    Joined:
    Mar 15, 2009
    Messages:
    2,016
    Trophy Points:
    226
    Ratings:
    +9,554 / -0
    ^
    qlo d bilang ada atw ga itu lom pasti & kembali k pendapat masing2..

    qlo pendapat wa, UFO & makhluk asing alias alien itu pasti ada, kemungkinan na 90%, knp ?? karna begitu banyak planet2 d luar tata surya qta itu bearti tidak menutup kemungkinan ada bberapa makhluk asing d planet2 tersebut & telah mengembangkan tekonologi mereka... :belajar:
     
    • Like Like x 1
  4. Offline

    ufie89 Silent Reader Members

    Joined:
    Dec 2, 2009
    Messages:
    84
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +16 / -0
    wah klo menurut ane and kitab yang ana yakini dalam hidup ane,,
    kaga ada kehidupan lain selain dibumi,,

    setelah ane membaca article diatas, terdapat beberapa pendapat/argument yang berarti itu meunjukkan ketidak pasitian(masih perlu peninjauan lebih dalam apakah itu makhluk asing atau bukan),,:piss:

    :ngupil2:
     
  5. Offline

    blackyway22 Post Hunter Most Valuable Users

    Joined:
    Sep 24, 2009
    Messages:
    2,003
    Trophy Points:
    211
    Ratings:
    +10,390 / -0
    wah klo udah maenannya fisika ga ngerti dah :pusing: tapi percaya atau tidak yang namanya mahluk luar bumi, itu mending dikembalikan ke keprcayaan masing2 aja deh, :doa:
     
    • Like Like x 1
  6. Offline

    zakainiwak Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Oct 5, 2009
    Messages:
    1,291
    Trophy Points:
    211
    Ratings:
    +25,734 / -0
    dikatakan kalo UFO ada yg datang tidak hanya sendiri namun satu FORMASI!! :kaget:
    kenapa mereka gk menginvasi aja bumi??
    tetap aja kalo gak ada penjelasan secara lengkap dan dapat dipercaya sama aja omong kosong...:swt:
     
    • Like Like x 1
  7. Offline

    dibu Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    May 8, 2009
    Messages:
    553
    Trophy Points:
    56
    Ratings:
    +99 / -0
    jadi matahari tuh bisa jadi tempat black hole...:aaaa:

    kalo dipikir2 se emang mungkin aja ada kehidupan laen di luar angkasa sana...orang kita galaxy bima sakti aja masih belom tau semuanya, apalagi galaksi bima sakti cuma nyempil dikit di luar angkasa sana...:keringat:
     
  8. Offline

    dejeve_de Silent Reader Members

    Joined:
    Mar 8, 2010
    Messages:
    70
    Trophy Points:
    21
    Ratings:
    +9 / -0
    kalau ane pikir2 sih. bisa-bisa saja ada kehidupan di luar angkasa sana..
    kita aja, yg berada di galaksi bima sakti, ada kehidupan manusia..
    Sementara, banyak galaksi di luar angkasa sana..

    kalau mengenai teknologi mereka yang super maju, may be...
    dengan karakteristik pergerakan ufo yang sangat cepat, itu udah mengidentifikasikan teknologi yang super..

    meskipun demikian, terlepas dari fenomena ufo ini, saya mah lebih baik berpikir, "we are human, we can think and we can do something..."

    hehehe...
     
  9. Offline

    lordaeron Beginner Members

    Joined:
    Apr 18, 2009
    Messages:
    284
    Trophy Points:
    116
    Ratings:
    +1,513 / -0
    walaupun asal beritanya ga jelas n ga bisa dipertanggungjawabkan tp
    gw sangat yakin 10000000% bahwa kehidupan tidak hanya terkunci di planet bumi saja, tp pasti ada kehiupan lain yg mengisi ruang kosong di antara kosmos2 alam semesta
    bayangin jumlah galaxi ada miliaran, tp 1 galaxi aja berisi 100.000 milyar bintang n setiap bintang mempunyai beberapa planet,
    jadi sangatlah mustahil jika kehidupan hanya ada di planet bumi ini
     
  10. Offline

    cross_yuuki Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Mar 5, 2010
    Messages:
    692
    Trophy Points:
    106
    Ratings:
    +316 / -1
    matahari bisa jadi black hole, karena matahari itu bintang dam suatu saat pasti akan mengembang dan terus mengembang, dan akhirnya meledak menciptakan sebuah black hole,.
    --
    gw scra umum, lmyan prcya pada konsistensi keberdaan makhluk luar asing,
    gw stju sma pendaptny bro stazess./.
     
  11. Offline

    giganticskies Senpai Most Valuable Users

    Joined:
    Mar 22, 2009
    Messages:
    5,705
    Trophy Points:
    212
    Ratings:
    +7,728 / -1
    Lagi-lagi menurut saya Pandangan Agama dan Science tidap bisa du itumpuk... Jadi tergantung masing-masing individu [​IMG]
    Mana mungkin alien mau nolong Manusia? Jangan2 manusia mau dimusnakan karena menyebabkan Bio Disaster di Bumi :fufufu:
    Melawati ruang dan waktu lewat matahari :???: Ada pendapat bukannya worm hole dan lubang hitam aja yah :???:
     
    • Like Like x 1
  12. Offline

    ich4n Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Jun 25, 2009
    Messages:
    1,707
    Trophy Points:
    131
    Ratings:
    +814 / -0
    ah beneran tuh potonya, boong kali tuh, hoax ah, january mop kali :hahai:
    gw g percaya ada makhluk lain selain bumi, bumi itu satu-satunya tempat yang paling mungkin untuk dihuni g ad planet selain bumi yang memungkinkan untuk dihuni (ah sempit sekali pikiran ku kalo berpikir seperti itu, lagipula yg mengatakan bumi satu"nya planet yg bisa di bumi itukan berdasarkan pengetahuan yang diperoleh dan ukuran yg dipakai manusia bumi)
    Planet di luar sana [sangat] banyak, ini membuka peluang bahwa besar kemungkinan tidak sedikit planet yang punya karakteristik mirip dengan bumi yang juga bisa mendukung kehidupan seperti di bumi, lagipula kenapa harus planet yang berkarakteristik seperti bumi saja yang boleh memiliki kehidupan? G pernah menemukan atw bertatapan langsung dengan sesuatu yang gak ada (gak pernah ditemukan) bukan berarti [tertutup kemungkinan] sesuatu itu gak ada, seperti kata guruku dulu kita g pernah bisa menyentuh bentuk asli dari listrik/energi yang kita lihat hanyalah hasil dari listrik/energi
    kepastian hanyalah sebuah kemungkinan, tapi kemungkinan tak diragukan lagi merupakan kepastian :hehe:
    Just IMHO :tampan::doa::hmm::siul:
     
  13. Offline

    dhie Beginner Most Valuable Users

    Joined:
    Apr 19, 2009
    Messages:
    332
    Trophy Points:
    66
    Ratings:
    +187 / -0
    UFO yg terkecil mungkin sebesar planet bumi??! set dah... tu isinya alien semua yak?...:???:...
    emang jagad raya ini begitu luas,, jadi ga menutup kemungkinan ada makhluk lain dengan kepintaran melebihi manusia...

    nice inpo brader...:top:
     
  14. Offline

    rushdie Beginner Members

    Joined:
    Dec 28, 2009
    Messages:
    225
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +6 / -0
    gila, UFO terkecil'a aja hampi sebesar bumi.....
    klo gitu planet asal'a segede apa...:???: mungkinkan mereka alien yang berbadan raksasa atw semacam'a.:???:
    sebener'a di kitab ada ga si semacam code yang menunjukkan bahwa makhluk bucan cuma manusia :???:
    begitu banyak pertanyaan yang muncul, karna keingintahuan manusia......:nikmat: :nikmat:
     
  15. Offline

    scaglietti Beginner Most Valuable Users

    Joined:
    Mar 14, 2009
    Messages:
    258
    Trophy Points:
    71
    Ratings:
    +46 / -0
    kemarin habis ntn serial Richard Hammond's - Invisible World,
    si serial ini ngebahas ttg penggunaan hi-speed camera yg bisa ngerekam dgn kecepatan 1/1.000.000 *******.
    ngebahas sebagian ttg teori2 UFO di sekitar tata surya kita..

    dan ktnya,terkadang ada salah penafsiran ttg UFO,
    padahal itu ky kilatan2 api berpijar saking cepetnya jadi kliatan ky bulatan2 cincin,
    yg menyerupai piring terbangnya UFO gt..
    :???:

    CMIIW yah.. :piss:

    Menurut gw sendiri,pasti adalah UFO ini,
    tp ya rahasia biarkanlah tetap menjadi rahasia,jgn dikuak..
    Dunia bakalan nggak seru..
    :hehe:
     
  16. Offline

    ich4n Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Jun 25, 2009
    Messages:
    1,707
    Trophy Points:
    131
    Ratings:
    +814 / -0
    mmm...:hmm: begitu yah ternyata, jadi kilatan cahaya yang selama ini dikira UFO itu cuman salah penafsiran ajah yah, memang selama ini kilatan cahayanya di poto pake poto" biasa yang beredar secara massal bukan pake kamera khusus seperti yang dilakukan si hammond, berarti kalo gitu UFO cuman rekayasa ajah yah :tampan: seperti yang dibilang ini:

    global warming teh bukan konspirasi, emang bumi itu panas kalo siang hari karena adanya cahaya matahari :hehe: hal" kayak gini emang rentan buat dijadiin bahan konspirasi dan dimanfaatkan sekelompok orang tertentu demi mewujudkan tujuannya, terlepas dari bahan yang dijadiin konspirasi itu benar atw salah, :unyil: makanya jangan percaya sama amerika percaya sama diri sendiri aja dan bagus syukur" bisa percaya sama tuhan kayak di duit dollar itu :hehe:
     
  17. Offline

    Ry4nLesale Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Dec 17, 2009
    Messages:
    567
    Trophy Points:
    92
    Ratings:
    +380 / -0
    nothing impossible , gua percaya lah ad mahkluk selaen kita 86% dah ,
     
  18. Offline

    Hiei Beginner Members

    Joined:
    May 17, 2009
    Messages:
    213
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +3 / -0
    soal percaya sih gua yakin diluar bumi ad yg idup
     
  19. Offline

    yoreizei Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Feb 25, 2009
    Messages:
    726
    Trophy Points:
    141
    Ratings:
    +2,575 / -0
    Sama, menurut gw mahluk asing juga pasti ada, alam terlalu luas kalo cuma buat mahluk hidup di bumi doank..

    Kita ngebayangin di pikiran aja ga bakal kebayang seberapa gede luar angkasa ini.

    Kalo NASA emank selalu gitu, Mars yang langitnya cerah aja diubah warnanya jadi merah, selalu nutup nutupin, entah kenapa >.<
     
  20. Offline

    sn5301679 Silent Reader Members

    Joined:
    Aug 16, 2010
    Messages:
    13
    Trophy Points:
    1
    Ratings:
    +0 / -0
    Emang mereka mau ngapain ke Bumi? butuh adaptasi yang cukup lama untuk pindah planet (mirip2 di war of the world). Lagipula kandungan logam dibumi mungkin tidak sebesar kapal mereka sebagai alasan menambang. apa cuma lewat dan memperhatikan peradaban kuno :) seperti ke kebun binatang
     
  21. Offline

    simomone Post Hunter Most Valuable Users

    Joined:
    Jul 27, 2009
    Messages:
    3,591
    Trophy Points:
    226
    Ratings:
    +37,184 / -0
    masalah tentang UFO memang menarik untuk diperbincangkan :top:
    tapi sebelum bener-bener ditemukan bukti yang kongkrit kayaknya masih akan menjadi misteri, dan menjadi perdebatan umum :cerutu:
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Di bangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.