1. Sssst, ada Administrator baru di forum Indowebster lho... cek di sini
  2. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  3. Hai IDWS Mania, membership gatotkaca telah hadir kembali lho, kalau mau info lebih lanjut klik di sini
    Dismiss Notice
  4. Indowebster membuka kesempatan bagi kamu-kamu yang berminat untuk melamar menjadi moderator Zona Movies and TV Series. Open Recruitment Moderator Zona MTV (SF Movies, TV Shows, Profile, Fansubs & Encoders, Movie Maker)
    Dismiss Notice
  5. Tertantang untuk menjadi bagian dari staff forum? Indowebster Corner membuka kesempatan bagi kamu-kamu yang berminat untuk melamar menjadi moderator. Open Recruitment Moderator Indowebster Corner
    Dismiss Notice
  6. Mau bergabung dan mengembangkan forum Female Insight Indowebster? Daftar diri kamu menjadi moderator Female Insight! Informasi lebih lengkap, buka link ini
    Dismiss Notice

Minyak Zaitun Bermanfaat Angkat Sisa Make Up

Discussion in 'Lifestyle' started by kirinochan, Nov 15, 2017.

  1. Offline

    kirinochan Silent Reader Members

    Joined:
    May 25, 2016
    Messages:
    35
    Trophy Points:
    17
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +3 / -0
    Minyak zaitun memang telah dikenal memiliki kandungan vitamin E yang tinggi, yang bisa kita manfaatkan untuk kulit kita.

    Banyak produsen kecantikan berlomba-lomba mengeluarkan perawatan kulit berbahan dasar minyak zaitun.

    Memang masih banyak yang ragu untuk menggunakan minyak zaitun untuk kulit berminyak karena hanya akan menambah parah kondisi kulit.

    Justru minyak zaitun akan membersihkan minyak yang diakibatkan dari debu dan kotoran.

    Minyak zaitun mampu membersihkan makeup secara efektif pada wajah bahkan saat kita menggunakan makeup yang bersifat waterproof.

    Bukan hanya sisa make up yang terangkat, tetapi juga sisa kotoran dan debu yang menempel setelah melakukan aktivitas seharian.

    Untuk menggunakannya, hanya tinggal menuang minyak zaitun secukupnya ke telapak tangan, kemudian oles minyak zaitun pada wajah dan leher, pijat perlahan kemudian bersihkan dengan kapas.

    Perlu diingat, ketika membersihkan wajah jangan mengusap terlalu keras di area mata karena memiliki kulit yang tipis.

    Setelah dibersihkan dengan minyak zaitun, basuh wajah dengan menggunakan handuk hangat dan kemudian bersihkan dengan sabun pencuci muka.

    Karena merupakan bahan alami, minyak zaitun baik digunakan sehari-hari

    Sebaiknya gunakan minyak zaitun yang benar-benar murni atau bisa juga minyak zaitun yang memang dibuat khusus untuk perawatan kulit.

    (Nova.grid.id/Winggi/WHABAZZA)
     
Tags:

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Di bangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.