1. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  2. Eh, eh.. IDWS punya kebijakan baru dan Moderator in Trainee baru loh!. Intip di sini kuy!
  3. Hai IDWS Mania, membership gatotkaca telah hadir kembali lho, kalau mau info lebih lanjut klik di sini
    Dismiss Notice
  4. Indowebster membuka kesempatan bagi kamu-kamu yang berminat untuk melamar menjadi moderator Zona Movies and TV Series. Open Recruitment Moderator Zona MTV (SF Movies, TV Shows, Profile, Fansubs & Encoders, Movie Maker)
    Dismiss Notice
  5. Tertantang untuk menjadi bagian dari staff forum? Indowebster Corner membuka kesempatan bagi kamu-kamu yang berminat untuk melamar menjadi moderator. Open Recruitment Moderator Indowebster Corner
    Dismiss Notice
  6. Mau bergabung dan mengembangkan forum Female Insight Indowebster? Daftar diri kamu menjadi moderator Female Insight! Informasi lebih lengkap, buka link ini
    Dismiss Notice

Minum Klorofil, selain sehat juga bisa buat diet.. :D ♪♪♪

Discussion in 'Lifestyle' started by g0lddrag0n, Sep 19, 2011.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. Offline

    g0lddrag0n Members

    Joined:
    Sep 15, 2011
    Messages:
    9
    Trophy Points:
    1
    Ratings:
    +0 / -0
    Satu langkah lagi usaha menurunkan berat badan yg sedang booming saat ini yaitu dengan cara mengkonsumsi ekstrak klorofil plus olah raga secara rutin. Sebulan bisa turun sampai 5 kg....wow, sebab sejak mengkonsumsi ekstrak klorofil frekwensi BAB bisa mencapai 5 kali dalam sehari.....(tapi tunggu dulu).
    Mengkonsumsi ekstrak klorofil meningkatkan jumlah oksigen dalam tubuh. Prosesnya sama dengan fotosintesis pada tumbuhan. Sinar Matahari mengubah zat hijau daun (klorofil) menjadi oksigen. Zat itulah yang mengikat karbondioksida disekitarnya sehingga udaranya menjadi bersih.

    Banyaknya oksigen juga membuat tubuh menjadi bersih sehingga mempercepat pembentukan jaringan sel baru. Bila dalam tubuh terdapat luka atau pembengkakan, bisa segera sembuh.
    Selain itu, ekstrak klorofil yang didapat dari tanaman Alfaalfa (medicago sativa) tsb juga berfungsi sebagai detoksifikasi racun yg masuk ke tubuh kita. Baik itu mulai polusi air, udara, maupun makanan (pengawet makanan, boraks, formalin). Juga regulator untuk menyeimbangkan PH (tingkat keasaman) tubuh. Sistem imunitas, dan menormalkan tekanan darah.

    Ahli gizi yang terkenal di dunia sudah lama menyetujui dan memperkenalkan nilai gizi klorofil.Saat ini melalui teknologi modern proses penyarian, para ilmuwan tidak hanya dapat mencari jumlah klorofil dalam daun Alfalfa, tetapi juga dapat menjaga enzim dan bahan mineral aktif untuk meningkatkan kesehatan.

    Berikut ini adalah pendapat ilmuwan yang meraih hadiah Nobel mengenai klorofil:
    1.Tahun 1912,
    [​IMG][​IMG]
    Dr. Alexis Carrel menerima hadiah nobel, pernyataannya bahwa "sel bersifat abadi". Dalam penelitiannya menunjukkan pentingnya membersihkan racun dalam menjaga kesehatan.
    2.Tahun 1915,
    [​IMG]
    Dr. Richard Willstater, menerima hadiah nobel karena menemukan struktur kimia klorofil, yang berupa rangkaian atom karbon, hidrogen, nitrogen dan oksigen yang mengikat satu atom magnesium.
    3.Tahun 1930,
    [​IMG]
    Dr. Hans Fischer memenangkan hadiah nobel karena menemukan struktur kimia hemoglobin yang hampir sama dengan struktur kimia klorofil.
     
    Last edited by a moderator: Sep 19, 2011
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Di bangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.