1. Sssst, ada Administrator baru di forum Indowebster lho... cek di sini
  2. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  3. Hai IDWS Mania, membership gatotkaca telah hadir kembali lho, kalau mau info lebih lanjut klik di sini
    Dismiss Notice
  4. Indowebster membuka kesempatan bagi kamu-kamu yang berminat untuk melamar menjadi moderator Zona Movies and TV Series. Open Recruitment Moderator Zona MTV (SF Movies, TV Shows, Profile, Fansubs & Encoders, Movie Maker)
    Dismiss Notice
  5. Tertantang untuk menjadi bagian dari staff forum? Indowebster Corner membuka kesempatan bagi kamu-kamu yang berminat untuk melamar menjadi moderator. Open Recruitment Moderator Indowebster Corner
    Dismiss Notice
  6. Mau bergabung dan mengembangkan forum Female Insight Indowebster? Daftar diri kamu menjadi moderator Female Insight! Informasi lebih lengkap, buka link ini
    Dismiss Notice

Ask minta saran donk ..

Discussion in 'CurHat' started by Firi, Oct 10, 2011.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. Offline

    Firi Beginner Members

    Joined:
    Sep 14, 2011
    Messages:
    450
    Trophy Points:
    51
    Ratings:
    +750 / -0
    Menurut agan2 semua ..
    apakah menunggu sesuatu itu baek atau buruk ??
     
  2. Ramasinta Tukang Iklan

    Silahkan upgrade akun anda menjadi VIP atau Gatot Kaca untuk menghilangkan tulisan dan iklan di bawah ini. Satu klik iklan dari anda, sangatlah berarti bagi forum tercinta ini.







    Promotional Content
  3. Offline

    jamurjamur Silent Reader Members

    Joined:
    Jul 16, 2011
    Messages:
    16
    Trophy Points:
    1
    Ratings:
    +1 / -0
    wew... :ehem: mnurut ane nih, itu semua tergantung sikon. kalo keadaan masih kurang enak, lebih baik nunggu. tapi kalo uda kelamaan nunggu kan nantinya malah kite sendiri yg cape~ emang nunggu dalem hal apaa? :semangat:
     
    • Thanks Thanks x 1
  4. Offline

    Firi Beginner Members

    Joined:
    Sep 14, 2011
    Messages:
    450
    Trophy Points:
    51
    Ratings:
    +750 / -0
    nunggu hal dalam percintaan gan ..
    istilah nya tarik ulur gitu ..
    dah 2 minggu ga tegur 1 sama laen gan ..
    negur di jalan aja cuek bebek gitu aq sama dia ..
     
  5. Offline

    Gantz Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Nov 9, 2009
    Messages:
    682
    Trophy Points:
    76
    Ratings:
    +708 / -0
    Kalo u yang jadi cowonya ya tentu harus u yang mulai lah, masa tunggu cewe itu panggil u lagi?

    Ga usa main aman pake cara pelan2 dekatin buat ngecek si dia ada rasa ga sama kita, cewe itu pande menyimpan perasaan, kadang susah tau kalo sebenarnya tu cewe ada sdkt rasa sama kita. Kalo u serius sm dia, tunjukkan melalui perbuatan seberapa seriusnya u mau memperjelas hubungan kalian. GO!
     
  6. Offline

    winter_winds Mainlander Most Valuable Users

    Joined:
    Feb 3, 2010
    Messages:
    18,593
    Trophy Points:
    247
    Ratings:
    +46,068 / -297
    liat dulu sifat dia gimana :???:

    kalo ane sehh sama yang sekarang ga pake tarik ulur.....:rokok:
     
  7. Offline

    Dfree Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Jun 14, 2009
    Messages:
    947
    Trophy Points:
    82
    Ratings:
    +155 / -0
    buruk.

    namanya kesempatan tuh emank bisa datang berkali-kali,, tp klo ga ad inisiatip, ap yg diharapkan ga bakal kesampaian
     
  8. Offline

    aditanto Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Jun 11, 2009
    Messages:
    933
    Trophy Points:
    101
    Ratings:
    +87 / -0
    klo menurut ane si coba aja lakukan perbuatan ke cowo nya.. sebagai cowo kadang bisa bingung ma cewe yang dikejarnya.. klo memang cewe nya memberikan respon bagus [dari sisi cewe] belum tentu cowo dapat menerima dengan pasti.. bisa aja cowo nya jadi menangkap arah yang salah..

    nga ada salahnya coba ajak pigi rame2.. trus coba aja ngomong2 ma cowo nya.. gimana reaksi cowonya nti bisa ketauan cowo itu lagi "melakukan percobaan" ato memang serius..

    semoga berhasil..

    :peace:
     
  9. Offline

    light_hater Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Nov 28, 2008
    Messages:
    936
    Trophy Points:
    157
    Ratings:
    +2,931 / -0
    Menunggu bukan berarti tidak berbuat apa-apa
    selama menunggu mungkin sis bisa memancing perhatian dia atau mencoba dipancing pria lain...

    jadi, menunggu itu tidak buruk kan? :peace:
     
  10. Offline

    hennyoux Beginner Members

    Joined:
    Sep 20, 2011
    Messages:
    204
    Trophy Points:
    17
    Ratings:
    +3 / -0
    Tergantung,, kira-kira yang ditunggu bakalan dateng ga?
    klo nunggu yang ga pasti mending cari yang lain aja.. hehe
     
  11. Offline

    Afindz Silent Reader Members

    Joined:
    Oct 9, 2010
    Messages:
    84
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +149 / -0
    Lebih baik jgn terlalu lama menunggu, gk baik gan. bisa2 keduluan orang lain, lebih baik cari tau dlu sifat, sikap dia k agan. lw agan ok, ya lanjutkan k hubngan yg lbih pasti. dari pada lma menunggu ntar malah sakit hati.
     
  12. Offline

    Zervo Oniisan Co Administrators

    Joined:
    Dec 8, 2008
    Messages:
    10,188
    Trophy Points:
    237
    Ratings:
    +148,032 / -2
    Bisa baik bisa buruk.
    Dan pastinya, seringkali menunggu bisa membawa perasaan tidak nyaman berkepanjangan (dan bisa menyebabkan anda masuk ke grup galonerz)

    Terakhir kali emang maksudnya bincang2 apa dan bagaimana ceritanya?
    mksdnya nunggu dalam hal percintaan ini apa?

    apa kamu abis nembak terus si cewe belum memberi jawaban? (asumsi u cowo)

    ada baiknya sih mgkn kamu yang mulai bertanya.. jadi jawaban dia apa?
    atau kalau diliat dari arahnya. mungkin aja sbnrnya diam2 ini adalah jawaban si cewe untuk "tidak"

    Terserah tapi. bisa aja si cewe malu2 atau gak berani mulai. jadi nunggu kamu nanyain lagi.

    tergantung sifat dan kondisi juga

    anyway.. 2 minggu udah waktu yg cukup lama. (kan ini berarti u udah melewati proses "nunggu") menurut gw mgkn ada baiknya u coba cari waktu untuk bertanya langsung ke orangnya.
    good luck..
     
  13. Offline

    vynil_12 Silent Reader Members

    Joined:
    Aug 31, 2011
    Messages:
    138
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +16 / -0
    menunggu itu tetap baik.
    menunggu itu sama aja dengan bersabar, tp perlu di ingat juga, menunggu itu juga punya batasan sm halnya dengan kesabaran.
    tinggal kamunya aja yg menentukan batwasan waktu menunggu.
     
  14. Offline

    Firi Beginner Members

    Joined:
    Sep 14, 2011
    Messages:
    450
    Trophy Points:
    51
    Ratings:
    +750 / -0
    mau bertanya nya itu gan yg susah ..
    soal nye dia tuh pengen masih menyendiri ..
    aq jg bingung mau ngomong nya gimana ??
    sudah berbagai cara dah aq ngomongin ..
    tetapi dia masih pengen nyendiri ( 3 bulan dah menyendiri dia )

    pengen sms ato nelpon takut ga di balas or di angkat gan ..
    soal nya aq pernah sms dia atau telpon dia ..
    tetap aja ga di angkat sama sekali ..
    kecuali klo dia lagi sakit atau aq yg kenapa2 ..
    baru ada balasannya ==a
     
  15. Offline

    Zervo Oniisan Co Administrators

    Joined:
    Dec 8, 2008
    Messages:
    10,188
    Trophy Points:
    237
    Ratings:
    +148,032 / -2
    ooh gitu..
    nah sekarang jadi lebih jelas permasalahannya..

    Memang sama kamu dia gimana?
    kamu sampe nembak gitu, berarti mksdnya emang deket sama dia?
    mksdnya dia ada rasa juga?

    Btw.. ngomong2. just curious aja. kamu deket sama dia pas sedari dia masih pacaran atau setelah dia bubar?

    3 bulan mungkin memang masih tergolong terlalu 'cepat' untuk memulai hubungan baru.
    Berarti kamu harus santai2 dulu. gak usah jadian terlalu cepat. yang penting tetep menjalin hubungan baik.
    Kalau memang udah suka sama suka, ya anggep aja lah kaya TTM atau HTS gitu..

    Harus liat dan coba rasakan dari sisi dia juga.
    mgkn dia masih mau menjaga perasaan mantan nya. dan juga pandangan lingkungan sekitar.
    klo dia baru putus terus skrg udah jadian lagi..

    mungkin kan bisa melukai mantan dia, terus juga pandangan orang sekitar kan suka seenaknya tuh..
    jadi bukan situasi yg nyaman buat dia.

    selain itu. mgkn dia jg memang masih mikir2 dulu. belum mau cepat2 memulai hubungan baru.
    jadi santai aja.
    yang penting kalau memang u suka/sayang. ya stay by her. be there when she need u.. :hmm:

    nanti juga lama2 klo memang kalian cocok. pas dia juga sudah mulai terbuka. ya pasti things go well between the two of u :top:
     
  16. Offline

    Firi Beginner Members

    Joined:
    Sep 14, 2011
    Messages:
    450
    Trophy Points:
    51
    Ratings:
    +750 / -0
    aq deket nya pas dia mau curhat sama aq ..
    itu dia di sakitin trus sama mantan pacar nya ..
    coz mantan nya menyelingkuhi dia ..

    trus pas dia putus dia sering sms aq ..
    eh tau2 nya aq nembak dia nerima aq N aq menjalanin hubungan sekitar 2 tahun 7 bulan ..
    putus nya gara2 ortu ga suka ..
    tp pas aq omongin balik ke ortu q ,, dia malah setuju aja aq jalanin ma dia ..
    tp dia nya yg masih sakit mendengar apa kata ortu q ..

    tp dia dibilang ke gini ..
    kita temenen dlu katanya ..
    klo mau nunggu juga ga pp ..
    klo ga mungkin kamu dapat yg lebih baek dari aq ..

    di posisi ini aq nunggu dia ..
    dah 2 minggu ini aq ga ada sms or telpon dia ..

    pengen sms or telpon takut ganggu dia ..
    ya udh aq diemin kek gini dlu sampai pikiran dia lega ..
     
    • Thanks Thanks x 1
  17. Offline

    Zervo Oniisan Co Administrators

    Joined:
    Dec 8, 2008
    Messages:
    10,188
    Trophy Points:
    237
    Ratings:
    +148,032 / -2
    :terharu:
    sungguh sangat :terharu:

    :sigh: haaa...
    mungkin emang dia masih butuh waktu lagi kali ya..
    masalah ortu sih memang agak berat. dan mungkin luka hati dia pas denger ucapan ortu kamu cukup lumayan dalam.
    Jadinya dia masih belum bisa balikan dulu..

    Paling u bisa mulai nanya kabar dia sih.
    Sms aja. tanya gimana kabar dia.

    atau sekedar basa basi ini itu.
    gak usah terlalu cepat buru2 balikan..
     
  18. Offline

    Gantz Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Nov 9, 2009
    Messages:
    682
    Trophy Points:
    76
    Ratings:
    +708 / -0
    Kurasa yang baik itu adalah menyelesaikan hal yang menjadi ketakutan dia dalam hubungan kalian, mungkin pertemukan dia kembali dengan ortu u, bisa menjernihkan suasana, ortu sudah merestui bukan?
     
  19. Offline

    Zervo Oniisan Co Administrators

    Joined:
    Dec 8, 2008
    Messages:
    10,188
    Trophy Points:
    237
    Ratings:
    +148,032 / -2
    wah.. kaya not a really good idea deh

    bakal jadi situasi awkward dan agak wtf sih klo gw blg..

    ya ga tau juga sih. tapi klo gw sih gak bakal melakukan ini rasanya..
    beda klo urusannya sama temen, ato sodara. mksdnya yg seumuran ato satu generasi. klo sama ortu gini. kadang gak bisa diberlakukan cara yg sama
     
  20. Offline

    Firi Beginner Members

    Joined:
    Sep 14, 2011
    Messages:
    450
    Trophy Points:
    51
    Ratings:
    +750 / -0
    hm ..
    jd bawa TTM aja ya gitu gan ??
    :D

    menurut agan ..
    apakah kita ga ada kasih kabar cewe bisa ganti nomor HP or ga ??
     
  21. Offline

    Gantz Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Nov 9, 2009
    Messages:
    682
    Trophy Points:
    76
    Ratings:
    +708 / -0
    Maksudnya bukan bawa ke rumah trus duduk2 ngobrol bersama, gan.

    Cuma sekedar selingan.

    Contoh saja, atur jadwal kencan, trus stlh itu bawa plg ke rmh bentar, pura2 ketinggalan barang, trus bawain ke rmh, persilakan dia duduk bentar, agan pg ambe barangnya, trus kalo ortu sudah setuju, kan bs jumpa sekilas gt, ngmg2 sopan, utk dapat image kalo cewenya sudah direstui, habis itu ya bawa keluar lg, lanjutkan kencan kalian.

    Kalo duduk ngobrol lama2 sama ortu, gw sendiri juga ga setuju, dunianya berbeda, obrolan ga bakal nyambung, kalo sekedar duduk2 5 menit utk basa basi, gw rasa masih boleh dipertimbangkan.

    Semoga nangkap maksud gw.
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Di bangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.