1. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  2. Eh, eh.. IDWS punya kebijakan baru dan Moderator in Trainee baru loh!. Intip di sini kuy!
  3. Hai IDWS Mania, membership gatotkaca telah hadir kembali lho, kalau mau info lebih lanjut klik di sini
    Dismiss Notice
  4. Indowebster membuka kesempatan bagi kamu-kamu yang berminat untuk melamar menjadi moderator Zona Movies and TV Series. Open Recruitment Moderator Zona MTV (SF Movies, TV Shows, Profile, Fansubs & Encoders, Movie Maker)
    Dismiss Notice
  5. Tertantang untuk menjadi bagian dari staff forum? Indowebster Corner membuka kesempatan bagi kamu-kamu yang berminat untuk melamar menjadi moderator. Open Recruitment Moderator Indowebster Corner
    Dismiss Notice
  6. Mau bergabung dan mengembangkan forum Female Insight Indowebster? Daftar diri kamu menjadi moderator Female Insight! Informasi lebih lengkap, buka link ini
    Dismiss Notice

minta pencerahannya...

Discussion in 'CurHat' started by Stifler, Jun 22, 2010.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. Offline

    Stifler Beginner Most Valuable Users

    Joined:
    May 21, 2009
    Messages:
    434
    Trophy Points:
    76
    Ratings:
    +564 / -0
    buat agan2...
    saya mau nanya pendapat kalian...soal masalah yang saya hadapi.
    seandainya kalian punya pacar, dan katakanlah ada orang yang suka dengan pacar kalian...mereka selalu ngedeketin pacar kalian, tapi pacar kalian hanya melihat orang tsb hanya untuk sekedar ingin berteman saja...
    tapi sebetulnya kalian sudah nyadar kalo itu orang ngedeketin pacar kalian...

    1. bagaimana yang harus kalian perbuat?
    2. dan buat kalian sendiri, suatu saat apakah kalian bisa memaafkan orang tsb dan bisa mncoba berteman, tidak memusuhi?

    ketika kalian cemburu pacar kalian justru malah tidak mngerti sama sekali apa yang harus dicemburukan karena dia sama sekali tidak menganggap orang tsb mendekati dia.

    UPDATE :

    Thanks buat semua masukannya...:makasih-g:

    Ada tambahan lagi nih, dan buat kita sendiri, haruskah kita memberi tahu pacar kita untuk lebih menjaga jarak dengan mereka? :keringat:

    Buat agan2 sndiri, bagaimana cara kalian untuk mengungkapkan perasaan kalian kepada pacar kalian, supaya pacar kalian dapat mengerti apa yang kalian rasakan?
    Karena tidak jarang karena masalah ini saya sering ribut dengan pacar, jadinya apa yang ingin saya utarakan malah ga ada hasilnya sama sekali :tega:
     
    Last edited: Jun 23, 2010
  2. Ramasinta Tukang Iklan

    Silahkan upgrade akun anda menjadi VIP atau Gatot Kaca untuk menghilangkan tulisan dan iklan di bawah ini. Satu klik iklan dari anda, sangatlah berarti bagi forum tercinta ini.







    Promotional Content
  3. Offline

    dread_arisawa Beginner Members

    Joined:
    Aug 29, 2009
    Messages:
    205
    Trophy Points:
    17
    Ratings:
    +34 / -0
    "mereka " berarti ada lebih dari satu nie bro yak yang suka sama pacar agan :???: , kalo menurut gw mending tanya langsung ke orang " yang bersangkutan bro ajak mereka ngomng secara baik " mungkin juga perlu mengingatkan kalo cewe tersebut dah jadi pacar agan ... mungkin juga sebenarnya mereka cuma deket aja jadi kayak sahabatan gitu bro :unyil:

    kalo soal maaf yang mesti dikasih lah bro mungkin kalo sekarang susah bgt untuk maafin tetapi sejalan nya waktu maaf harus diberikan , karena menyimpan dendam ndak baik bro

    ya sebaiknya jangan menujukan sikap cemburu bro , di cengin aja soalnya kalo pake marah ato nada tinggi ndak bisa masuk biasanya tapi kalo ngecengin lebih masuk biasanya :top:

    sekian dari saya btw apakah kita kenal yak kok kasusnya kayak familiar yak sama gw
     
  4. Offline

    Stifler Beginner Most Valuable Users

    Joined:
    May 21, 2009
    Messages:
    434
    Trophy Points:
    76
    Ratings:
    +564 / -0
    thanks buat masukannya :D
    we live in the same world, so no wonder if we could have a similiar problem :cihuy:

    ohh...kata "mereka" itu hanya untuk pengganti orang ketiga saja kok, tapi gw sndiri ga bermaksud menunjukkan dalam konteks jamak atau tunggal...
    soalnya kalo pake kata "dia" agak males aja....hehehehee
     
  5. Offline

    o_0 Silent Reader Most Valuable Users

    Joined:
    Jun 1, 2010
    Messages:
    87
    Trophy Points:
    81
    Ratings:
    +313 / -0
    kalo pacarnya si om ga merasa di PDKTin, berarti cintanya bener" tulus buat si om :hehe:
    berarti udah jelas masalahnya, si om bener" cinta mati ama pacarnya :hihi:
    makanya si om cemburu berat, dgn mengartikan kalo mereka ntu sedang PDKT ama pacarnya si om :piss:
    langkah terbaik kl menurut ane, tetep berbuat yang terbaik untuk pacarnya si om......
    kalo yg satu ntu si om lupain, ane ga jamn pacarnya si om tetep ga tergoda ama mereka"
    si wanita ntu pengen lebih kalo menurut ane, hati" kalo mereka mempunyai kelebihan dari si om.
    intinya sih tetep berbuat yang terbaik dari mereka" :lalala:

    moga bermanfaat :maaf:
     
  6. Offline

    kepik Silent Reader Members

    Joined:
    Jan 18, 2010
    Messages:
    51
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +14 / -0
    Mungkin kesel , tp lihat dari sisi positif aja..,yg pasti kita harus tetap bersikap baik..haha,ntr dia jg jd ga enak sendiri..
     
    Last edited: Mar 28, 2011
  7. Offline

    rakun Post Hunter Most Valuable Users

    Joined:
    Nov 3, 2009
    Messages:
    3,084
    Trophy Points:
    146
    Ratings:
    +877 / -0
    1. bagaimana yang harus kalian perbuat?
    klo ane bakal lihat perkembangannya (klo cm sebelah aja yg suka (co aja), ane bakal langsung ngomong ma tuh orang secara baik2), klo ke-2nya .... (hope ga terjadi)
    2. dan buat kalian sendiri, suatu saat apakah kalian bisa memaafkan orang tsb dan bisa mncoba berteman, tidak memusuhi?
    ane usahakan bisa karena mungkin itu juga baik tuk hubungan kedepannya
     
  8. Offline

    pejagalan Senpai Most Valuable Users

    Joined:
    Jun 16, 2009
    Messages:
    5,622
    Trophy Points:
    176
    Ratings:
    +3,774 / -0
    klo gw sich,
    biasanya nyantai aja :lol:
    *type cwo masa bodo :swt:
    tunggu klo sampe 'mereka' nembak ato apa lah bgtw,
    bru gw bertindak :onfire:

    klo soal suruh cwe jaga jarak sich
    menurut gw ssh,
    pasti cwe nganggap klo kita gak ngasih kebebasan ke dia,
    jadi mending biaran aja lah,
    klo mw nyuruh cwe mengerti ya ngomong baek" aja,
    kya gini, "aku sebenernya gak suka klo kamu dket" sma dia, tapi aku juga gak bsa batesin kamu untuk berteman :haha:" :piss:
    pasti setidaknya cwe itu bkal ngerti,
    walaupun blom tentu dia brubah :piss:
     
  9. Offline

    Wolfkid Beginner Most Valuable Users

    Joined:
    Jun 26, 2009
    Messages:
    466
    Trophy Points:
    56
    Ratings:
    +57 / -0
    Well kalo ada yg incar cewek bro, lebih perhatian dan lebih jaga cewek bro. jgn ntar direbut baru nyesal. Intinya perhatian aja ^ ^ niscaya gak lari tuh cewek.
     
  10. Offline

    gleedisgood Post Hunter Most Valuable Users

    Joined:
    May 13, 2010
    Messages:
    3,217
    Trophy Points:
    211
    Ratings:
    +6,589 / -0
    klo saya sendiri ga gt permasalahin.. selama janur kuning belum berkibar persaingan msh berjalan bro :piss:
    drpd ngamuk2 ato ngelabrak tu org mendingan kita permak diri sendiri dl, biar cewe kita ga kabur
    stau saya cewe tuh ga suka cowo yg perilakuny beringas ato marah2 buat hal mcm bgini. asal msh dlm bates wajar yh tp ngedeketinny
    gitu aj pendapat dr saya, maap klo kurang tertata rapih kt2ny :piss:
     
  11. Offline

    g_kenz Post Hunter Most Valuable Users

    Joined:
    Sep 3, 2009
    Messages:
    3,585
    Trophy Points:
    232
    Ratings:
    +343,016 / -0
    orang yg ngedeketin cewenya TS itu temen sekolah/kampus/kantor atau temen yg baru dikenal (misalkan dari FB atau kenalan di jalan)? kalo yg tipe pertama, agak susah juga kalo pengen disuruh menjauh dari cewenya TS soalnya mau gak mau pasti komunikasi antara mereka.. mungkin solusinya adalah suruh aja cewenya TS itu lebih jaga jarak dan ngasih sinyal ke org tsb kalo dia itu udah punya cowok.. takutnya kalo gak digituin, orang yg suka ama cewenya TS makin lama makin GR sendiri dan ngerasa ada peluang karena dikira diladenin terus ama cewenya TS...

    kalo org tipe kedua sih, langsung telpon dan bilang aja kalo TS itu cowonya si cewe.... :oii::haha:

    :piss:
     
    Last edited: Jun 24, 2010
  12. Offline

    Zervo Oniisan Co Administrators

    Joined:
    Dec 8, 2008
    Messages:
    10,188
    Trophy Points:
    237
    Ratings:
    +148,050 / -2
    walau dah lewat..
    jawab juga deh ah sepaket :haha:

    :haha: wah ini sedikit menyentil nih. gw suka keq gini.
    gw rasa pacarnya bukannya ga ngerti sama sekali apa yg harus dicemburuin sih. itu cm dimulut aja. dia kan ga bodoh. dia pasti ngerti & tau lah mksdnya apa.
    Hanya aja, mgkn dia memang pnya kepuasan sendiri kalau diincer banyak orang :yareyare: siapa sih yg ngga.
    yg harus hati2 adalah apakah benar pasangan kita ini cm pengen berteman. ato berusaha curi2 juga~ :madesu:

    anyway. tanggapan gw buat pertanyaannya:
    1. kalau gw plg kadang nyindir2 aje. nyindir halus - sekalian buat ngingetin juga. Gw paling sering disindir2 tuh. dan ini cukup ampuh menurut gw :keringat:
    2. gw ga gitu tau sih. sirik pasti ada. rasa ga suka pasti ada. tapi coba aja berteman. kalau pihak ke-3 ini ga 'brengsek' (brengsek amat) ato pnya harga diri, punya muka ato simplenya orang baik. Biasanya seharusnya jadi ngga enak. Karena namanya merusak / mencuri pasangan orang kan bukan suatu perbuatan terpuji.
    Sapa tau aja, dari tadinya mau ngegebet pasangan kita, malah ujung2 nya jadi teman dekat. who knows?

    ketimbang pnya banyak musuh, bukannya lebih baik pnya banyak temen?
    sekalian aja jodohin dia ke orang lain yg kita kenal :lol:

    dari pada pdkt sama pasangan kita :lol:

    sama2 :lol:

    refer ke jawaban gw diatas.
    seharusnya sih ga ada alasan kenapa dia bisa ga ngerti.. dia ga bodoh kan? bukan maksudnya mau ngatain atau curigaan ya.
    tp paling yg ada itu cuma belaga bodoh & berharap kita yg berubah & ngga ngungkit hal2 itu lagi.

    hati2 sih klo misal benar seperti ini :keringat:

    menurut gw loh ya~
    yg paling tau itu kalian2 sendiri

    Saya rasa ngingetin itu perlu. supaya pasangan kita tahu bahwa kita merasa risih akan hal tersebut.
    Kalau perlu bilangnya gini

    "tidak perlu kamu mengerti kenapa saya merasa cemburu kamu dekat sama dia, padahal kamu udah bilang cuma pengen berteman. kalau kamu memang tidak mengerti, ya sudah. tapi aku harap kamu mau mengerti, bahwa saya merasa risih dan hati aku agak terluka ketika kamu dekat dengan dia. bisakah kamu menjaga jarak dengannya demi aku?"

    kira2 gitu lah, dilebayin ato di kurang lebayin terserah u dah..
    :haha:

    mksdnya intinya coba u minta dia untuk mengerti perasaan u, demi u. demi hubungan kalian.
    Ga perlu ngertiin yg kompleks2 ato yg susah dijelasin.

    cukup buat dia mengerti perasaan u, harapan u.
    klo urusan ribut. biasa lah :yareyare:

    tapi ingat jgn maen frontal ato pemaksaan. it never end well~
    selesaikan dengan kekuatan cinta dong :lol:

    oh ya. bisa juga coba minta bantuan teman, jadi istilahnya pihak ke-4 & ke-5 buat bantuin ngomong ke dia.

    :hero:
    ~semoga membantu~
     
  13. Offline

    antipicix Beginner Members

    Joined:
    Aug 5, 2009
    Messages:
    244
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +61 / -0
    cari momen yang pas buat di omongin..
    dan jangan pake emosi..
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Di bangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.