1. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  2. Halo IDWS Mania, forum Indowebster ada Super Moderator baru lho di lihat di sini
  3. Hai IDWS Mania, membership gatotkaca telah hadir kembali lho, kalau mau info lebih lanjut klik di sini
    Dismiss Notice
  4. Indowebster membuka kesempatan bagi kamu-kamu yang berminat untuk melamar menjadi moderator Zona Movies and TV Series. Open Recruitment Moderator Zona MTV (SF Movies, TV Shows, Profile, Fansubs & Encoders, Movie Maker)
    Dismiss Notice
  5. Tertantang untuk menjadi bagian dari staff forum? Indowebster Corner membuka kesempatan bagi kamu-kamu yang berminat untuk melamar menjadi moderator. Open Recruitment Moderator Indowebster Corner
    Dismiss Notice
  6. Mau bergabung dan mengembangkan forum Female Insight Indowebster? Daftar diri kamu menjadi moderator Female Insight! Informasi lebih lengkap, buka link ini
    Dismiss Notice

Microsoft Pastikan Rilis Ponsel

Discussion in 'Free Talk Zone' started by argakoesdewangga, Mar 9, 2010.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. Offline

    argakoesdewangga Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Nov 25, 2009
    Messages:
    1,084
    Trophy Points:
    192
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +925 / -0
    [​IMG]

    Kepastian Microsoft Corp memperkenalkan ponsel garapannya terjawab sudah. Kabar terbaru menyebutkan, operator Verizon telah bersiap menjual ponsel garapan microsoft pertengahan tahun, tepatnya Mei atau Juni 2010 di Amerika Serikat.

    Di awal, rumor yang mengatakan Microsoft bakal menelurkan ponsel sendiri telah beredar kencang. Pasalnya, perusahaan milik Bill Gates itu makin gerah ketika Google memperkenalkan ponsel perdana Nexus One. Belum lagi, musuh bebuyutan Apple sukses berat dengan Apple iPhonenya.

    Ponsel yang dikembangkan Microsoft ini diberi kode nama Project Pink. Sumber lain menyatakan, handset itu dibuat oleh Sharp dengan logo Microsoft dan Verizon disematkan di bodinya. Kabar dari Microsoft ini bocor setelah seorang sumber mengaku telah terjadi kesalahan pengiriman informasi. Kabarnya, informasi yang seharusnya dirahasiakan justru nyasar ke pengguna situs jejaring sosial.

    Bahkan situs teknologi Gizmodo mengklaim mendapatkan kesempatan untuk mengiklankan ponsel Microsoft. Menanggapi kabar ini, perwakilan dari Verizon maupun Microsoft masih menolak berkomentar.

    Sebelumnya, rumor yang beredar menyebutkan ponsel andalan Microsoft akan diberi nama Turtle dan Pure. Keduanya ditujukan khusus penggila situs jejaring sosial.


    sumber : dbi-online

    GUNAKAN TOMBOL "THANKS" UNTUK MENGUCAPKAN TERIMA KASIH !!!

    :grp: :thx:
     
    • Like Like x 2
    • Thanks Thanks x 2
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Di bangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.