1. Sssst, ada Administrator baru di forum Indowebster lho... cek di sini
  2. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  3. Hai IDWS Mania, membership gatotkaca telah hadir kembali lho, kalau mau info lebih lanjut klik di sini
    Dismiss Notice
  4. Indowebster membuka kesempatan bagi kamu-kamu yang berminat untuk melamar menjadi moderator Zona Movies and TV Series. Open Recruitment Moderator Zona MTV (SF Movies, TV Shows, Profile, Fansubs & Encoders, Movie Maker)
    Dismiss Notice
  5. Tertantang untuk menjadi bagian dari staff forum? Indowebster Corner membuka kesempatan bagi kamu-kamu yang berminat untuk melamar menjadi moderator. Open Recruitment Moderator Indowebster Corner
    Dismiss Notice
  6. Mau bergabung dan mengembangkan forum Female Insight Indowebster? Daftar diri kamu menjadi moderator Female Insight! Informasi lebih lengkap, buka link ini
    Dismiss Notice

Mickey Rourke Syuting Film di Indonesia?

Discussion in 'Gossip' started by vincentrevival, Oct 13, 2011.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. Offline

    vincentrevival Senpai Most Valuable Users

    Joined:
    Jan 12, 2010
    Messages:
    5,338
    Trophy Points:
    161
    Ratings:
    +2,522 / -0
    Kabarnya, Mickey Rourke sudah menandatangani kontrak untuk bermain film berjudul JAVA HEAT bersama Kellan Lutz. Rumornya film ini sendiri akan mengambil lokasi syuting di Indonesia, meski tak dijelaskan di mana bintang-bintang Hollywood ini akan beraksi. Yang jelas, seting film ini sendiri memang berada di Indonesia.
    Film independen berbau thriller ini berkisah tentang seorang polisi Amerika Serikat yang terpaksa harus mengesampingkan kebenciannya pada Islam karena ia harus bekerja bersama seorang polisi Muslim. Mereka berdua harus memburu sekelompok perampok berlian yang mendanai para teroris. Kellan Lutz bakal berperan sebagai polisi asal Amerika tadi sementara Mickey Rourke kebagian peran sebagai pemimpin kawanan perampok berlian.
    Contact Music hanya menyebutkan kalau lokasi syuting film ini berada di Asia Tenggara sementara beberapa sumber lain seperti Beyond Hollywood jelas-jelas menyebut Indonesia. Proyek ini disutradarai oleh Connor Allyn sementara naskah dikerjakan Connor bersama, Robert, ayahnya.
    JAVA HEAT adalah proyek kedua yang mempertemukan Mickey Rourke dan Kellan Lutz setelah film IMMORTALS yang akan diedarkan November nanti. Sebenarnya ada satu peluang lagi yang hampir mempertemukan keduanya. Kellan Lutz sebenarnya sudah resmi mendapat peran dalam THE EXPENDABLES walaupun akhirnya aktor ini harus mundur karena jadwal syuting yang bersamaan dengan TWILIGHT. (kpl/cmc/roc)

    sumber : http://id.omg.yahoo.com/news/mickey-rourke-syuting-film-di-indonesia-231300451.html
     
  2. Ramasinta Tukang Iklan

    Silahkan upgrade akun anda menjadi VIP atau Gatot Kaca untuk menghilangkan tulisan dan iklan di bawah ini. Satu klik iklan dari anda, sangatlah berarti bagi forum tercinta ini.







    Promotional Content
  3. Offline

    khenghendra Silent Reader Members

    Joined:
    Oct 13, 2011
    Messages:
    191
    Trophy Points:
    17
    Ratings:
    +2 / -0
    :matabelo: setelah artis Julia Roberts, sekarang giliran Mickey Rourke yg shooting di Indonesia, semoga aja bisa sekalian mempromosikan Indonesia, ngomong2 kalau judulnya JAVA HEAT ya...seharusnya shooting di Jawa ya...??
     
  4. Offline

    taufikadi Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Jan 19, 2010
    Messages:
    1,655
    Trophy Points:
    227
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +11,038 / -0
    waw, Indonesia uda mulai maju dengan perfilman nya di ramaikan sama artis² Holywood. mudah² dengan film ini, produser² yang lain juga tergerak buat bikin film yang mendatangkan aktor dari luar ..
     
  5. Offline

    acehkhan12 Senpai Most Valuable Users

    Joined:
    Dec 6, 2010
    Messages:
    6,595
    Trophy Points:
    212
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +109,317 / -1
    film ini bkn nya yg rencanaya dulu syuting d pedalaman hutan batam itu yaw..:ogtanya:
    ya mudah2an aja, dgn lokasi film d indonesia bisa jg sekalian promosi tempat wisatanya..:ogrokok:
     
  6. Offline

    totonpunk Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    May 8, 2011
    Messages:
    1,436
    Trophy Points:
    97
    Ratings:
    +475 / -0
    Belum tentu. Aku pernah melihat film tentang tsunami ketika Krakatau meletus yang jelas2 berlokasi di Jawa Barat, tapi melihat percakapannya sih berlogat Melayu atau filmnya dibuat di malaysia dengan aktor yang juga dari malaysia.
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Di bangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.