1. Sssst, ada Administrator baru di forum Indowebster lho... cek di sini
  2. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  3. Hai IDWS Mania, membership gatotkaca telah hadir kembali lho, kalau mau info lebih lanjut klik di sini
    Dismiss Notice
  4. Indowebster membuka kesempatan bagi kamu-kamu yang berminat untuk melamar menjadi moderator Zona Movies and TV Series. Open Recruitment Moderator Zona MTV (SF Movies, TV Shows, Profile, Fansubs & Encoders, Movie Maker)
    Dismiss Notice
  5. Tertantang untuk menjadi bagian dari staff forum? Indowebster Corner membuka kesempatan bagi kamu-kamu yang berminat untuk melamar menjadi moderator. Open Recruitment Moderator Indowebster Corner
    Dismiss Notice
  6. Mau bergabung dan mengembangkan forum Female Insight Indowebster? Daftar diri kamu menjadi moderator Female Insight! Informasi lebih lengkap, buka link ini
    Dismiss Notice

Menghapus Attachment

Discussion in 'Kotak Suara IDWS' started by shabutaro, Aug 7, 2010.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. Offline

    shabutaro Post Hunter Most Valuable Users

    Joined:
    Oct 7, 2008
    Messages:
    2,666
    Trophy Points:
    176
    Ratings:
    +2,225 / -0
    sekalian saya kasih screen shotnya:
    [​IMG]

    disana ga ada pilihan delete. gimana caranya saya bisa ngapusin tuh gambar? :???:
    saya dah coba drag n drop. trus delete attachment. tapi file yg ada di atas itu belom ilang juga... :swt:

    makasih buat yg mo jawab :piss:
     
  2. Ramasinta Tukang Iklan

    Silahkan upgrade akun anda menjadi VIP atau Gatot Kaca untuk menghilangkan tulisan dan iklan di bawah ini. Satu klik iklan dari anda, sangatlah berarti bagi forum tercinta ini.







    Promotional Content
  3. Offline

    hKyo89 Senpai Veteran

    Joined:
    Oct 9, 2009
    Messages:
    9,598
    Trophy Points:
    291
    Ratings:
    +46,765 / -0
    tadi coba2 jg ga nemu,

    tp ad solusi ny… :hehe:



    upload ny ga usah di attach, diemin aja sampe 1 jam an…
    tar bakal di delete sendiri koq…*:hehe:

     
    • Like Like x 1
  4. Offline

    shabutaro Post Hunter Most Valuable Users

    Joined:
    Oct 7, 2008
    Messages:
    2,666
    Trophy Points:
    176
    Ratings:
    +2,225 / -0
    makasih. ternyata kalo dibiarin 1 jam ga diapa2in, ilang sendiri :xiexie:
    mod: tolong closed thread ini :piss:
     
  5. Offline

    Rycerz Beginner Members

    Joined:
    Jun 25, 2009
    Messages:
    423
    Trophy Points:
    72
    Ratings:
    +950 / -0
    kalau yg udah dimasukan ke album gimana.....udah berhari2 juga gak hilang....mau mendeletenya gimana :???:
     
  6. Offline

    hKyo89 Senpai Veteran

    Joined:
    Oct 9, 2009
    Messages:
    9,598
    Trophy Points:
    291
    Ratings:
    +46,765 / -0
    1. Community » My Album
    2. Buka Album yg ad pictures yg mw di delete
    3. Klik Edit Pictures
      [​IMG]
    4. Centang Delete This Picture untuk tiap picture yg mw di delete
      [​IMG]
    5. Klik Save Changes
     
    • Like Like x 1
    • Thanks Thanks x 1
  7. Offline

    Rycerz Beginner Members

    Joined:
    Jun 25, 2009
    Messages:
    423
    Trophy Points:
    72
    Ratings:
    +950 / -0
    udah di coba....tapi gambarnya masih ada di File Upload Manager.....
    ku gak ingin hilangkan gambar di Album tapi gambar di file upload manager
     
  8. Offline

    hKyo89 Senpai Veteran

    Joined:
    Oct 9, 2009
    Messages:
    9,598
    Trophy Points:
    291
    Ratings:
    +46,765 / -0
    kan td udah saya bilang di atas, kk…

    itu jg berlaku di album, kk ud tunggu 1 jam belom? :???:

    1. liat tulisan ini, Uploads not utilized within one hour will be deleted

      [​IMG]
    2. berarti yg penting itu file jangan dipake klo mw dihilangin… qta remove dr attachment box, hmm…*biar keliatan jelas, klo gw lg coba di Album, bukan di post attachment, ni gw screencap full page

      [​IMG]
      1. kk arahin mouse ny ke gambar yg mw di remove di attachment box
      2. klik tombol delete, [x]
      3. klik OK
    3. nanti gambar ny hilang dr attachment box, trus perhatikan jam ny, itu gw delete jam 13:01

      [​IMG]
    4. setelah 1 jam lebih… gambar ny bener2 hilang kan?

      [​IMG]
     
    • Thanks Thanks x 1
  9. Offline

    Rycerz Beginner Members

    Joined:
    Jun 25, 2009
    Messages:
    423
    Trophy Points:
    72
    Ratings:
    +950 / -0
     
  10. Offline

    hKyo89 Senpai Veteran

    Joined:
    Oct 9, 2009
    Messages:
    9,598
    Trophy Points:
    291
    Ratings:
    +46,765 / -0
    udah ikutin cara gw? persis? coba ulang lg…

    soal ny itu gw udah coba dan berhasil ilang…*:piss:
     
    • Like Like x 1
  11. Offline

    Rycerz Beginner Members

    Joined:
    Jun 25, 2009
    Messages:
    423
    Trophy Points:
    72
    Ratings:
    +950 / -0
    udah mengikuti caranya.....filenya tetap ada di File Upload Manager bagian homenya bukan attachmentnya
     
  12. Offline

    hKyo89 Senpai Veteran

    Joined:
    Oct 9, 2009
    Messages:
    9,598
    Trophy Points:
    291
    Ratings:
    +46,765 / -0
    wah maaf ga ngerti gw…

    dari percobaan gw di atas siy berhasil…

    klo tnyata gagal jg, berarti hanya admin ato yg lebih expert yg bisa jawab… :hahai:
     
  13. Offline

    genma165 Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Jun 11, 2009
    Messages:
    1,134
    Trophy Points:
    131
    Ratings:
    +561 / -0
    numpang nanya nie,maaf kl OOT:maaf:

    tadi sy coba attach file .rar dengan ukuran +- 300Kb,,kok selalu muncul pesen error "Invalid file",udah coba

    beberapa kali tp gitu-gitu lg,tp begitu coba UL di IDWS lancar.,kira-kira kenapa ya? :???:
     
  14. Offline

    hKyo89 Senpai Veteran

    Joined:
    Oct 9, 2009
    Messages:
    9,598
    Trophy Points:
    291
    Ratings:
    +46,765 / -0

    karena…


    [​IMG]


    :keringat:
     
    • Like Like x 1
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Di bangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.