1. Sssst, ada Administrator baru di forum Indowebster lho... cek di sini
  2. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  3. Hai IDWS Mania, membership gatotkaca telah hadir kembali lho, kalau mau info lebih lanjut klik di sini
    Dismiss Notice
  4. Indowebster membuka kesempatan bagi kamu-kamu yang berminat untuk melamar menjadi moderator Zona Movies and TV Series. Open Recruitment Moderator Zona MTV (SF Movies, TV Shows, Profile, Fansubs & Encoders, Movie Maker)
    Dismiss Notice
  5. Tertantang untuk menjadi bagian dari staff forum? Indowebster Corner membuka kesempatan bagi kamu-kamu yang berminat untuk melamar menjadi moderator. Open Recruitment Moderator Indowebster Corner
    Dismiss Notice
  6. Mau bergabung dan mengembangkan forum Female Insight Indowebster? Daftar diri kamu menjadi moderator Female Insight! Informasi lebih lengkap, buka link ini
    Dismiss Notice

membaca wajah seseorang

Discussion in 'Lifestyle' started by gairah_alami, Jan 31, 2010.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. Offline

    gairah_alami Silent Reader Members

    Joined:
    Dec 14, 2009
    Messages:
    126
    Trophy Points:
    26
    Ratings:
    +117 / -0
    Di Tiongkok, seni membaca wajah sudah dikenal sejak zaman Confucius atau Konghucu. Namun, saat itu membaca wajah bukan untuk kepentingan ramalan, tetapi digunakan oleh para tabib sebagai ********** mendiagnosis suatu penyakit.

    Praktik pembacaan wajah muncul pertama kali pada abad ke-6 SM. Dibandingkan metode Barat dan India, seni pembacaan wajah cara Tiongkok sangat rumit. Seorang pembaca wajah terlebih dulu harus mengklasifikasikan bentuk-bentuk wajah secara individual dengan menilai warna, ukuran, serta kecacatan tertentu pada areal wajah. Pada dasarnya, wajah dibagi menjadi 130 area. Setiap area merupakan situasi umur dan kehidupan tertentu. Dengan mengamati lima elemen siklus produktif dan destruktif (kayu, api, tanah, logam, air) dan teori yin-yang, maka seorang pembaca wajah yang terampil mampu memprediksi kejadian tertentu, mendiagnosa penyakit, atau memahami kepribadian seseorang.

    Berikut karakter dan sifat yang dapat diungkap dari wajah anda;

    1. ALIS

    Dapat menunjukkan pola pikir anda.Bila anda memiliki alis dengan pangkal tebal lalu menepis di ujung menunjukkan anda sangat berbakat dalam memulai proyek-proyek baru.Alis yang dimulai dengan pangkal tipis dan berakhir dengan ujung lebih tebal menunjukkan orang yang berbakat mengikuti detail.Jika alis anda tebal berarti menunjukkan kekuatan intelektualBila anda memiliki alis tipis tipis menunjukkan intensitas mental.Bentuk alis yang lurus menunjukkan bahwa anda adalah orang yang baik, estetis tapi jika jaraknya terlalu dekat ke mata.Bila alis anda terlalu tebal berarti anda adalah orang yang mudah marah dan tidak sabar.Alis yang agak menunjuk ke telinga memberi arti bahwa anda adalah orang yang senang sikap ramah.

    2. TELINGA

    Menunjukkan bagaimana anda merancang realita dan bagaimana anda bereaksi secara tidak sadar terhadap hal-hal di sekitar anda.Bila telinga anda panjang maka menunjukkan bahwa anda memiliki kemampuan mendengarkan yang luar biasa.Jika telinga anda ukurannya sedang maka menunjukkan keluwesan dalam mendengarkan.Tetapi jika telinga anda pendek maka menunjukkan kecenderungan bukan hanya mengumpulkan informasi tapi juga memperhatikannya secara serius.Bentuk telinga anda yang menyudut ke dalam biasanya berarti anda mudah menyesuaikan diri.Sedangkan telinga yang menyudut ke luar menunjukkan bahwa anda ragu mengikuti aturan masyarakat.Untuk telinga anda yang letaknya lebih tinggi dibandingkan alis maka menunjukkan bahwa anda orang yang ingin berprestasi tinggi.

    3. HIDUNG

    Menunjukkan bagaimana anda mengelola uang dan apa yang membuat anda beda sebagai pekerja.Hidung pendek menunjukkan bakat kerja keras.Hidung panjang menunjukkan ketrampilan perencanaan dan strategi yang istimewa.Hidung lurus menunjukkan sistematis.Hidung melengkung mengungkapkan kreativitas.Hidung berjendul menunjukkan pekerjaan anda maju mundur.Hidung besar menunjukkan kemampuan mencari uang.Jika lubang hidung lebih tertutup daripada terbuka, orang ini berkemungkinan lebih besar mempertahankan kekayaannya.

    4. MULUT

    Untuk ekspresi diri .Bentuk bibir penuh, pintar membuat percakapan jadi terbuka lebar dan bisa mengungkapkan sesuatu yang memalukan.Bibir yang tipis menunjukkan bahwa anda lebih pintar dalam menyimpan rahasia pribadi.Bibir yang pendek dapat menunjukkan bahwa anda lebih menyukai percakapan satu arah.Anda memiliki bibir yang panjang maka menunjukkan bahwa kemampuan bicara dengan banyak orang.Bila anda memiliki bibir penuh dan cuping telinga besar dapat menunjukkan bahwa anda adalah orang yang sangat sensual.Bibir atas yang tipis menunjukkan orang yang kurang afeksi sedangkan bibir bawah lebih penuh menunjukkan menerima tantangan.

    5. DAGU DAN RAHANG

    Secara bersama-sama atau terpisah bisa mengungkapkan etika, kemampuan membuat keputusan serta cara mengatasi konflik. Rahang yang lebar dapat menunjukkan bahwa anda cenderung lebih fisik daripada mental. Begitu juga sebaliknya jika rahang anda sempit. Sedangkan dahi tinggi menunjukkan pemikir sedangkan dahi bulat menunjukkan idealistis.

    Hati-hati, ada baiknya anda berhati-hati dengan orang yang memiliki bibir atas yang menonjol keluar ke atas bibir bawah terutama jika bibir atasnya tipis. Karena orang seperti ini kemungkinan mempunyai sifat mencari mangsa.

    Anda juga harus waspada dengan orang yang memiliki wajah berhidung luar biasa lancip dan menurun, bibir hampir tidak terlihat, mata kecil dan tulang pipi tinggi dengan sedikit daging. Karena orang yang memiliki bentuk wajah ini memiliki sifat yang kejam.

    [​IMG]

    :hahai::hahai:

    maaph kalo repost gan....hehe:piss::piss:
     
    Last edited: Feb 3, 2010
  2. Ramasinta Tukang Iklan

    Silahkan upgrade akun anda menjadi VIP atau Gatot Kaca untuk menghilangkan tulisan dan iklan di bawah ini. Satu klik iklan dari anda, sangatlah berarti bagi forum tercinta ini.







    Promotional Content
  3. Offline

    bHell Senpai Most Valuable Users

    Joined:
    Jul 19, 2008
    Messages:
    5,246
    Trophy Points:
    212
    Ratings:
    +42,933 / -0
    wah kayaNy ini cuma dimiliki ma Nenek Lampir aj deh :hahai:
     
  4. Offline

    lastking Post Hunter Most Valuable Users

    Joined:
    Nov 8, 2009
    Messages:
    4,930
    Trophy Points:
    177
    Ratings:
    +3,623 / -0
    di manhwa sering keluar teknik2 seperti ini :piss:
    tapi susah mempelajarinya :hahai:
     
  5. Offline

    NyochanBerry Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Jan 30, 2010
    Messages:
    569
    Trophy Points:
    141
    Ratings:
    +1,959 / -0
    ini gimana sih maksudnya? baca berkali2 kok masi ngerasa ambigu ya :???:
    apa maksudnya lubang hidungnya lebih sempit gitu?
     
  6. Offline

    engboh Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Jul 3, 2009
    Messages:
    724
    Trophy Points:
    191
    Ratings:
    +34,562 / -0
    sepertinya negara kita butuh orang2 kek gini....
    biar kita pada tau orang2 yg ada di pengadilan, siapa yg jujur & siapa yg bohong :boong:
     
  7. Offline

    gopel_04 Beginner Members

    Joined:
    Mar 16, 2009
    Messages:
    241
    Trophy Points:
    26
    Ratings:
    +102 / -0
    WAhh, gawat.teman satu angkatan ada yg kayak gini:panik::panik:
     
  8. Offline

    sesa_nanta Silent Reader Members

    Joined:
    Mar 27, 2009
    Messages:
    160
    Trophy Points:
    26
    Ratings:
    +105 / -0
    dari info ts,, yang bs saya nilai dari diri sendiri cuma alis dan hidung aja,,

    bagian yang lainnya ga ngerti gmn caranya nilai,,, alangkah lebih baik klo disertai dengan contoh gambar, biar lebih paham,,, terutama pda bagian telinga,, soalnya saya malah liat telinga hampir sama semua,,,

    yang jelas,, alis sya emng tebal,,, dan hidung sya.... gede hehehe
     
  9. Offline

    keegan Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    May 3, 2009
    Messages:
    1,198
    Trophy Points:
    111
    Ratings:
    +330 / -0
    emang ada orang yg punya telinga yg LETAKNYA lebih tinggi dr pada alis?
    :lol: (mngkin maksudnya panjangnya kali y?)
     
  10. Offline

    masih_pemula Beginner Most Valuable Users

    Joined:
    Jul 20, 2009
    Messages:
    497
    Trophy Points:
    91
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +884 / -0
  11. Offline

    gairah_alami Silent Reader Members

    Joined:
    Dec 14, 2009
    Messages:
    126
    Trophy Points:
    26
    Ratings:
    +117 / -0
  12. Offline

    rampeg Senpai Moderator

    Joined:
    Jun 17, 2009
    Messages:
    6,034
    Trophy Points:
    221
    Ratings:
    +9,361 / -1
    • Like Like x 1
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Di bangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.