1. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  2. Eh, eh.. IDWS punya kebijakan baru dan Moderator in Trainee baru loh!. Intip di sini kuy!
  3. Hai IDWS Mania, membership gatotkaca telah hadir kembali lho, kalau mau info lebih lanjut klik di sini
    Dismiss Notice
  4. Indowebster membuka kesempatan bagi kamu-kamu yang berminat untuk melamar menjadi moderator Zona Movies and TV Series. Open Recruitment Moderator Zona MTV (SF Movies, TV Shows, Profile, Fansubs & Encoders, Movie Maker)
    Dismiss Notice
  5. Tertantang untuk menjadi bagian dari staff forum? Indowebster Corner membuka kesempatan bagi kamu-kamu yang berminat untuk melamar menjadi moderator. Open Recruitment Moderator Indowebster Corner
    Dismiss Notice
  6. Mau bergabung dan mengembangkan forum Female Insight Indowebster? Daftar diri kamu menjadi moderator Female Insight! Informasi lebih lengkap, buka link ini
    Dismiss Notice

Maw protes soal one liner...

Discussion in 'Kotak Suara IDWS' started by angeljoanes, Dec 7, 2009.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. Offline

    angeljoanes Beginner Most Valuable Users

    Joined:
    Jun 24, 2009
    Messages:
    438
    Trophy Points:
    67
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +196 / -0
    Dear friends, Mungkin aku memperkenalkan diri dulu. Aku sebenernya member yg cukup baru. Banyak disini yg mungkin blum kenal aku. Aku sangat berharap bisa kenal kalian lebih baik. Apalagi sebenernya aku orang yg introvert dan pergaulan aku kebanyakan di dunia maya.

    Aku melihat bahwa forum IDWS ini forum yg sangat baik. Momod dan Mimin-nya juga melaksanakan tugas dengan sangat baik hanya mungkin setiap forum pasti harus selalu terus menerus diimprove. Salah satunya adalah komentar-komentar one liner seperti mantaph Gan, wuiiih keren dan lain sebagainya tanpa melakukan komentar lebih lanjut. Hal ini bagi aku cukup menyebalkan... memang banyak member2 baru yg pengennya kejer postingan. Tapi yg membuat aku suprise adalah banyak juga member2 lama yg melakukan hal ini. Aku bisa aja menunjuk beberapa contoh postingan seperti ini, tapi hal itu tidak etis dan seakan-akan mendiskreditkan salah satu pihak.

    Kadang yg paling menyebalkan adalah ketika pertanyaan2 penting kita yg perlu dijawab jadi tertutup postingan2 one liner ini... (Kadang orang-orang males bolak balik halaman yg blakang buat liat postingan lama yg blum kebaca). Aku hanya berharap kita semua bisa berkomunikasi dengan baik... Daripada hanya postinagn one liner, lebih baik kalau ditambahi juga dengan komentar2 releven sehingga tercipta komunikasi yg baik dan juga kita jadi semakin mengenal...

    Segitu aja dari aku, Aku nggak bermaksud menyinggung siapapun... Kalau ada yg merasa tersinggung, aku mohon maaf yg sebesar-besarnya
     
    • Like Like x 1
  2. Ramasinta Tukang Iklan

    Silahkan upgrade akun anda menjadi VIP atau Gatot Kaca untuk menghilangkan tulisan dan iklan di bawah ini. Satu klik iklan dari anda, sangatlah berarti bagi forum tercinta ini.







    Promotional Content
  3. Offline

    fertygo Senpai Staff on Hiatus

    Joined:
    May 25, 2008
    Messages:
    7,122
    Trophy Points:
    171
    Ratings:
    +3,999 / -0
    klo nemu oneliner tidak bermanfaat, ente selalu bisa ngelaporin mod via VM, PM atw report button buat dibantai kok :blink:
     
  4. Offline

    BlankShade Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Mar 14, 2009
    Messages:
    1,073
    Trophy Points:
    162
    Ratings:
    +3,443 / -0
    Yup seperti kata bro fertigo , langsung aja VM ato PM ke momod ato mimid , soalnya kan emang

    kalo momod sama mimin mesti muterin semua nya ga bakal sempet apalagi yang threadnya aktif :piss:

    Nyantai aja walow member lama pasti juga dibabat kok junk nya :blink:
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Di bangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.