1. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  2. Eh, eh.. IDWS punya kebijakan baru dan Moderator in Trainee baru loh!. Intip di sini kuy!
  3. Hai IDWS Mania, membership gatotkaca telah hadir kembali lho, kalau mau info lebih lanjut klik di sini
    Dismiss Notice
  4. Indowebster membuka kesempatan bagi kamu-kamu yang berminat untuk melamar menjadi moderator Zona Movies and TV Series. Open Recruitment Moderator Zona MTV (SF Movies, TV Shows, Profile, Fansubs & Encoders, Movie Maker)
    Dismiss Notice
  5. Tertantang untuk menjadi bagian dari staff forum? Indowebster Corner membuka kesempatan bagi kamu-kamu yang berminat untuk melamar menjadi moderator. Open Recruitment Moderator Indowebster Corner
    Dismiss Notice
  6. Mau bergabung dan mengembangkan forum Female Insight Indowebster? Daftar diri kamu menjadi moderator Female Insight! Informasi lebih lengkap, buka link ini
    Dismiss Notice

Mau Nanya Soal Link Download

Discussion in 'Kotak Suara IDWS' started by monci, Jul 3, 2011.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. Offline

    monci Beginner Members

    Joined:
    Dec 25, 2010
    Messages:
    230
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +20 / -0
    saya mau nanya nih
    maklum masih terhitung newbie jugaaa

    kalo misalnya buka link download terus ternyata pas dibuka dibilang file not contained because bla bla bla atau eror dll, itu karena emg ada eror di server link download nya,
    atau karena udah ga disedian sm orgnya ya? biasanya kenapa ya?

    terus kalo download gt, di link nya kan suka kayak diminta sign up dulu kan (msl: maknyos dll) itu kita sign up tanpa pilih keterangan biaya (bayaran) bisa kan tetep download? thanks before
     
  2. Ramasinta Tukang Iklan

    Silahkan upgrade akun anda menjadi VIP atau Gatot Kaca untuk menghilangkan tulisan dan iklan di bawah ini. Satu klik iklan dari anda, sangatlah berarti bagi forum tercinta ini.







    Promotional Content
  3. Offline

    idham_syah_alam Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Jun 29, 2010
    Messages:
    657
    Trophy Points:
    192
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +18,550 / -0
    jawab yang ke 2 aja..jawabannya tetep bisa donlot..
     
  4. Offline

    sasayaku Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Oct 21, 2009
    Messages:
    1,549
    Trophy Points:
    176
    Ratings:
    +3,154 / -0
    1. ada error di transisi pindah ke idwsv5 , mungkin filenya terdelete disaat update, atau kadang hanya utk sementara aja :lalala:
    2. bisa, tapi disarankan signup aja...
     
  5. Offline

    yoshikanji Superstar Veteran

    Joined:
    Dec 18, 2009
    Messages:
    18,467
    Trophy Points:
    251
    Ratings:
    +38,409 / -0
    server berapa dan filenya apa???
     
  6. Offline

    sYntic Veteran

    Joined:
    Dec 25, 2007
    Messages:
    0
    Trophy Points:
    266
    Ratings:
    +5,507 / -0
    @bro ts

    1. Mungkin filenya mungkin terdelete pada saat perpindahan dari v4 ke v5,
    2. Kalo di maknyos disarankan untuk login.

    kalo ada yang kurang di mengerti bro bisa PM/VM saya.

    Thanks
     
  7. Offline

    khuma_putry Senpai Regional Leader

    Joined:
    Nov 7, 2009
    Messages:
    5,421
    Trophy Points:
    227
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +114,702 / -8
    tambahan untuk bro sYntic

    kalau di maknyos supaya register supaya bisa rensum file yang di donlod :garing:
     
  8. Offline

    moonwarrior Beginner Members

    Joined:
    Nov 29, 2009
    Messages:
    250
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +7 / -0
    kykny klo maknyos sekarang HARUS login dlu..klo ngga bakal kelua tulisan "this file maxed download limit" gitu deh..
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Di bangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.