1. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  2. Halo IDWS Mania, forum Indowebster ada Super Moderator baru lho di lihat di sini
  3. Hai IDWS Mania, membership gatotkaca telah hadir kembali lho, kalau mau info lebih lanjut klik di sini
    Dismiss Notice
  4. Indowebster membuka kesempatan bagi kamu-kamu yang berminat untuk melamar menjadi moderator Zona Movies and TV Series. Open Recruitment Moderator Zona MTV (SF Movies, TV Shows, Profile, Fansubs & Encoders, Movie Maker)
    Dismiss Notice
  5. Tertantang untuk menjadi bagian dari staff forum? Indowebster Corner membuka kesempatan bagi kamu-kamu yang berminat untuk melamar menjadi moderator. Open Recruitment Moderator Indowebster Corner
    Dismiss Notice
  6. Mau bergabung dan mengembangkan forum Female Insight Indowebster? Daftar diri kamu menjadi moderator Female Insight! Informasi lebih lengkap, buka link ini
    Dismiss Notice

Japanese Matsushima Yukina (松嶋 友貴奈)

Discussion in 'Celebrity Snapshot' started by ShinN, May 13, 2009.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. Offline

    ShinN Post Hunter Veteran

    Joined:
    Aug 28, 2007
    Messages:
    2,982
    Trophy Points:
    252
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +32,902 / -0
    [​IMG]

    source : http://www.kawaii15.com/database/index.php/Yukina_Matsushima

    Profile

    Name: Yukina Matsushima 松嶋 友貴奈
    Birthday: December 1 1996 (1996-12-01)
    Blood Type: A
    Height: 147 cm (58 in, 4 ft 9 in)
    Weight: 30.3 kg (66.8 lbs)
    Measurements: secret (ひみつ)
    Shoe Size: 22.5 cm
    Hometown: Shizuoka Prefecture
    Sports Played: Volleyball, Vaulting Box
    Hobbies: Acting, Singing, Cooking
    Specialty: Piano, Classical ballet, Painting, English

    Dorama :
    Love Letter (2009) - Download Here
    Rescue (2009)

    Video :
    Matsuhsima Yukina - Love♥Love Up-Close Document
    (isinya ada wawancara yang lucu dengan Yukina meskipun gada sub..., lalu ada photoshot juga)

    Download
    Hidden Content Hide Thanks:
    **Hidden Content: You must click 'Like' before you can see the hidden data contained here.**
    Other
    Photo - upload by ~airiRin~
    Streaming Private Videos - Download Here

    *dicari : video lain dari Yukina, bila ada Yukina fans yg pny, diharapkan kasih info di sini ya!
    *bila download ada masalah lapor ya...
     
    Last edited: May 19, 2009
    • Thanks Thanks x 109
    • Like Like x 69
  2. Ramasinta Tukang Iklan

    Silahkan upgrade akun anda menjadi VIP atau Gatot Kaca untuk menghilangkan tulisan dan iklan di bawah ini. Satu klik iklan dari anda, sangatlah berarti bagi forum tercinta ini.




    Promotional Content
  3. Offline

    taishou Post Hunter Most Valuable Users

    Joined:
    Apr 18, 2009
    Messages:
    2,949
    Trophy Points:
    227
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +33,917 / -0
    ini sapa mod..?
    baru liat deh.. :???:

    loli2 gt tapinya! :onion-11:
     
  4. Offline

    ~airiRin~ Senpai Most Valuable Users

    Joined:
    Feb 7, 2008
    Messages:
    9,633
    Trophy Points:
    161
    Ratings:
    +3,702 / -0
    Lahir '96 [​IMG]
    Ada yang lain ga? [​IMG]

    Meluncur ke Akiba cari info [​IMG]
     
  5. Offline

    yaoxiang Silent Reader Members

    Joined:
    Feb 23, 2009
    Messages:
    92
    Trophy Points:
    6
    Ratings:
    +4 / -0
    Brarti umurnya sekitar 13 thn dong ya? Wah bisa dikira pedo dong :p
     
    Last edited by a moderator: May 17, 2009
  6. Offline

    ShinN Post Hunter Veteran

    Joined:
    Aug 28, 2007
    Messages:
    2,982
    Trophy Points:
    252
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +32,902 / -0
    haha....lollicon complex paling...
    haha...

    @taishou
    ini yg ak tau sih Yukina dari Charm Kids...
    dia jd pemain utama di 10 eps awal Love Letter...

    @~airiRin~
    cariin donk videonya yg lain...
    ak jg lagi nyari2 nih...
    bagi2 info ya klo ketemu, hehe
     
  7. Offline

    bahbah Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Aug 16, 2008
    Messages:
    614
    Trophy Points:
    106
    Ratings:
    +772 / -0
    wah wah wah


    loli nich
    :P :p

    ntar deh bantu2 nyari hehehe

    sesama lolicon :P
     
    • Like Like x 1
  8. Offline

    ShinN Post Hunter Veteran

    Joined:
    Aug 28, 2007
    Messages:
    2,982
    Trophy Points:
    252
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +32,902 / -0
  9. Offline

    alter_beru Post Hunter Most Valuable Users

    Joined:
    Apr 2, 2009
    Messages:
    3,257
    Trophy Points:
    161
    Ratings:
    +3,292 / -0
    wahh gw mencium thread sarang lolicon dimari :onion-11:

    ini artis gravure atau gimana nih?
    Jepang emang luar biasa dalam mengeksploitasi anak-anak dibawah umur.... :onion-84:
     
  10. Offline

    ShinN Post Hunter Veteran

    Joined:
    Aug 28, 2007
    Messages:
    2,982
    Trophy Points:
    252
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +32,902 / -0
    Last edited: May 17, 2009
    • Like Like x 1
  11. Offline

    ShinN Post Hunter Veteran

    Joined:
    Aug 28, 2007
    Messages:
    2,982
    Trophy Points:
    252
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +32,902 / -0
  12. Offline

    Satoru Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    May 28, 2008
    Messages:
    1,085
    Trophy Points:
    126
    Ratings:
    +453 / -0
    ^
    ^
    Wuih mantab bro shinn
    baru tau bro shinn demen yg ginian juga.
    trus gakky-nya gimana?
    bukannya dulu penggemar setia gakky
     
  13. Offline

    ShinN Post Hunter Veteran

    Joined:
    Aug 28, 2007
    Messages:
    2,982
    Trophy Points:
    252
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +32,902 / -0
    ak kenal yukina justru dr dorama kok...
    yg ak suka senyuman yukina...

    gakki tentu masih no.1 lah...:D
     
    Last edited: May 17, 2009
  14. Offline

    ~airiRin~ Senpai Most Valuable Users

    Joined:
    Feb 7, 2008
    Messages:
    9,633
    Trophy Points:
    161
    Ratings:
    +3,702 / -0
    Foto 1 set. : Link

    Foto lama sih, tahun 2006.

    Cari videonya susah. Di Akiba ga ada, di Google juga susah ketemu. [​IMG]
    Padahal di Wiki Japan sudah ada 3 DVD dia.
     
  15. Offline

    azharsukma Silent Reader Members

    Joined:
    Nov 9, 2008
    Messages:
    52
    Trophy Points:
    21
    Ratings:
    +7 / -0
    totemo wakai. Wakasugite to omotteru
     
  16. Offline

    ShinN Post Hunter Veteran

    Joined:
    Aug 28, 2007
    Messages:
    2,982
    Trophy Points:
    252
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +32,902 / -0
    screen capture Yukina di dorama Love Letter :
    [​IMG] [​IMG] [​IMG] [​IMG] [​IMG] [​IMG] [​IMG] [​IMG] [​IMG]
     
    Last edited: May 17, 2009
  17. Offline

    ShinN Post Hunter Veteran

    Joined:
    Aug 28, 2007
    Messages:
    2,982
    Trophy Points:
    252
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +32,902 / -0
    iya susah banget....
    di Akiba cuma yg ak upload itu saja...

    apa hrs tunggu dorama barunya ya....(klo ada)
    oh no...
     
  18. Offline

    bahbah Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Aug 16, 2008
    Messages:
    614
    Trophy Points:
    106
    Ratings:
    +772 / -0
    hasil berenang dan mencari ikan di kawaii15 nich gan >.<

    moga2 berkenan :D :P

    Yukina charm kids profile
    Hidden Content Hide Thanks:
    **Hidden Content: You must click 'Like' before you can see the hidden data contained here.**
    poto
    Hidden Content Hide Thanks:
    **Hidden Content: You must click 'Like' before you can see the hidden data contained here.**
    fiuh ~_~

    moga berkenan >.<
    mesti upload ndiri karena klo ambil link langsung mesti login dolo
    :((
     
    • Thanks Thanks x 7
    • Like Like x 4
  19. Offline

    ShinN Post Hunter Veteran

    Joined:
    Aug 28, 2007
    Messages:
    2,982
    Trophy Points:
    252
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +32,902 / -0
  20. Offline

    bahbah Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Aug 16, 2008
    Messages:
    614
    Trophy Points:
    106
    Ratings:
    +772 / -0
    waaaaa lucuu >.<

    nyahahahaha

    btw mesti beli in yen ya klo pengen punya ~_~
    ga ada yg nemu link donlodan nya apa ya >.<
    pengen dl
     
  21. Offline

    ShinN Post Hunter Veteran

    Joined:
    Aug 28, 2007
    Messages:
    2,982
    Trophy Points:
    252
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +32,902 / -0
    Last edited: May 18, 2009
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Di bangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.