1. Sssst, ada Administrator baru di forum Indowebster lho... cek di sini
  2. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  3. Hai IDWS Mania, membership gatotkaca telah hadir kembali lho, kalau mau info lebih lanjut klik di sini
    Dismiss Notice
  4. Indowebster membuka kesempatan bagi kamu-kamu yang berminat untuk melamar menjadi moderator Zona Movies and TV Series. Open Recruitment Moderator Zona MTV (SF Movies, TV Shows, Profile, Fansubs & Encoders, Movie Maker)
    Dismiss Notice
  5. Tertantang untuk menjadi bagian dari staff forum? Indowebster Corner membuka kesempatan bagi kamu-kamu yang berminat untuk melamar menjadi moderator. Open Recruitment Moderator Indowebster Corner
    Dismiss Notice
  6. Mau bergabung dan mengembangkan forum Female Insight Indowebster? Daftar diri kamu menjadi moderator Female Insight! Informasi lebih lengkap, buka link ini
    Dismiss Notice

Masturbasi Bisa Besarkan Penis, Mitos atau Fakta?

Discussion in 'Tengah Komunitas' started by ghombalz, Sep 8, 2011.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. Offline

    ghombalz Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Jul 17, 2010
    Messages:
    835
    Trophy Points:
    157
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +5,466 / -0
    [​IMG]

    Benarkah masturbasi bisa membuat penis pria semakin besar? Apakah memang cuma wanita yang bisa orgasme berkali-kali?

    Dua hal di atas hanyalah beberapa dari sejumlah mitos yang bisa jadi sering Anda dengar. Benarkah mitos-mitos tersebut? Ini dia delapan mitos seks yang semuanya salah, seperti dikutip dari askmen:

    Mitos 1: Bercinta Saat Wanita Sedang Haid Tidak Akan Membuat Hamil
    Fakta: Kemungkinan wanita bisa hamil setiap bulannya hanya ada beberapa hari yaitu saat masa subur. Masalahnya, tidak cukup banyak wanita yang paham kapan masa subur tersebut. Tak hanya itu, sperma pun bisa bertahan di dalam tubuh wanita selama lima hari. Jadi meskipun bercinta saat sedang haid, seorang wanita masih bisa tetap hamil.

    Mitos 2: Cuma Wanita yang Bisa Orgasme Berkali-kali
    Fakta: Ada 30% wanita yang bisa merasakan orgasme berkali-kali, namun hanya 10% yang mengalaminya secara teratur. Orgasme berkali-kali ini rupanya juga bukan hanya bisa dirasakan wanita. Beberapa pria pun bisa berkali-kali orgasme tanpa kehilangan ereksinya. Kondisi ini umumnya dialami oleh pria muda.

    Mitos 3: Wanita Tidak Akan Hamil, Jika Saat Orgasme, Pria Menarik Penisnya
    Fakta: Bercinta tanpa memakai alat kontrasepsi seperti kondom, tetap berisiko membuat seorang wanita hamil. Sebelum ejakulasi, cairan semen yang keluar juga mengandung ribuan sperma yang tentu saja dapat membuahi sel telur.

    Mitos 4: Masturbasi Bisa Membuat Penis Jadi Lebih Besar
    Fakta: Mitos di atas tidak benar. Meskipun digerakkan dengan cepat, tetap saja gerakan saat masturbasi itu tidak bisa membuat penis semakin besar. Malah masturbasi, jika dilakukan berlebihan, bisa berefek buruk pada pria. Masturbasi yang terlalu sering dapat menyebabkan sperma keluar berlebihan sehingga dapat menyebabkan impoten dikemudian hari. Cek efek buruk lainnya jika masturbasi dilakukan terlalu berlebihan, di sini.

    Mitos 5: Makanan yang Dikonsumsi Mempengaruhi Rasa Cairan Semen
    Fakta: Mitos ini tidak sepenuhnya benar. Hanya saja beberapa orang percaya dengan menghentikan konsumsi produk olahan susu dan menghindari sayuran seperti brokoli dan asparagus bisa mempengaruhi rasa cairan semen. Beberapa orang lain percaya membatasi makan bawang dan berhenti merokok juga bisa mempengaruhi rasa cairan semen.

    Mitos 6: G-spot itu Tidak Ada
    Fakta: Pakar pendidikan seks, Dr. Yvonne K. Fulbright, menegaskan memang benar semua wanita punya G spot. Namun tidak semua G spot tersebut adalah titik rangsang seorang wanita.

    “Jadi meskipun pria sudah berusaha untuk merangsang G spot tersebut, tapi ternyata bukan di sana titik rangsangnya, itu tidak akan bisa membuat wanita bergairah,” jelas wanita pendiri Sexuality Source Inc itu.

    Pakar pendidikan seks itu menyarankan ketimbang pusing mencari G spot, minta pasangan untuk menyentuh titik-titik rangsang lain di tubuh Anda. Usahakan si dia menjelajahi tubuh Anda, sehingga Anda pun akan terkejut sendiri karena ternyata titik tersebut bisa membuat Anda bergairah.

    Mitos 7: Wanita Tidak Suka Oral Seks
    Beberapa pria merasa wanita merasa terpaksa memberikan pasangannya oral seks. Kalaupun mau melakukannya, hal itu karena si wanita ada sesuatu yang diinginkannya.

    Namun kenyatannya, dalam pandangan Dr. Yvonne, beberapa wanita menikmati aktivitas memberikan pasangannya oral seks. Malah aksi tersebut bisa membuatnya bergairah.

    Mitos 8: Beberapa Wanita Tidak Punya Klitoris
    Fakta: Semua wanita punya klitoris kecuali jika wanita tersebut disunat saat masih bayi. Di beberapa negara, termasuk Indonesia, cukup banyak yang percaya kalau seorang wanita juga harus disunat.

    Kalaupun si wanita merasa tidak punya klitoris, hal itu bisa jadi karena klitorisnya sangat kecil. Beberapa wanita juga ada yang sangat sensitif dengan klitorisnya sementara sejumlah wanita lainnya tidak terlalu sensitif.

    sumber
     
    Last edited: Sep 8, 2011
    • Thanks Thanks x 3
  2. Ramasinta Tukang Iklan

    Silahkan upgrade akun anda menjadi VIP atau Gatot Kaca untuk menghilangkan tulisan dan iklan di bawah ini. Satu klik iklan dari anda, sangatlah berarti bagi forum tercinta ini.







    Promotional Content
  3. Offline

    ghombalz Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Jul 17, 2010
    Messages:
    835
    Trophy Points:
    157
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +5,466 / -0
    tambahan...

    Efek Samping Masturbasi Yang Berlebihan Pada Pria

    Masturbasi merupakan tanda kehidupan seks yang sehat. Namun, jika masturbasi terlalu sering dan berlebihan dapat berpengaruh terhadap kesehatan seksual umum.

    Pria dan wanita memiliki perbedaan dalam masturbasi. Pria lebih sering masturbasi daripada wanita. Pria muda mengalami masturbasi yang lebih dibanding pria dewasa yang telah berumur. Mereka yang berusia 20-an bisa mengalami masturbasi setiap hari dan bahkan beberapa kali sehari tergantung pada produksi hormon dan gaya hidup.

    Namun, masturbasi yang berlebihan dapat berpengaruh terhadap kesehatan. Seperti dikutip dari article base, berikut ini efek samping yang ditimbulkan dari masturbasi berlebihan.

    1. Pria yang melakukan masturbasi terlalu sering dapat menyebabkan lecet pada alat vitalnya.

    2. Masturbasi yang terlalu sering juga menyebabkan sperma keluar berlebihan sehingga dapat menyebabkan impoten dikemudian hari.

    3. Efek lainnya adalah merasa kelelahan sepanjang waktu, sakit pinggang, penipisan rambut atau rambut rontok, melemahnya ereksi, nyeri atau kram pada rongga panggul.

    Idealnya pria mengalami ejakulasi sebanyak satu kali sehari. Menurut penelitian, pria yang ejakulasi lebih dari lima kali seminggu dapat mencegah kanker prsotat dan membentuk sperma yang sehat.

    Padahal jika mengalami masturbasi yang tidak berlebihan dapat memberi efek positif terhadap tubuh. Masturbasi dapat mengurangi stress dan meningkatkan aliran darah ke seluruh tubuh.

    sumber
     
    • Thanks Thanks x 1
  4. Offline

    keemchee Senpai Most Valuable Users

    Joined:
    Jun 26, 2009
    Messages:
    5,913
    Trophy Points:
    212
    Ratings:
    +10,053 / -7
    IMO: ini gila,,soalnya saia pernah baca di salah satu artikel di internet, klitoris adalah salah satu bagiian paling sensitif dari wanita, didalam nya banyak terkandung hormon estrogen dan pembuluh darah inti,,,kalo disunat itu sama aja dengan membunuh si perempuan secara tidak langsung. Kenapa? karena si perempuan akan kekurangan hormon estrogen, kehilangan nafsu birahi nya, serta dapat kemungkinan menyebabkan pendarahan internal.

    klitoris bisa dibilang Mr.P nya wanita, karena sama seperti pria, klitoris tempat berkumpulnya syaraf pusat, dan pembuluh darah..

    namun berbeda dengan Mr.P pria, disunat karena memang kulitnya yg dipotong...

    bisa dibayangin kalo wanita disunat klitoris nya mungkin akan sama nasib nya dengan pria yg mempunyai testikel namun tidak mempunyai Mr.P...atau bisa juga diibaratkan laki" yg terkena impotensi...
     
    • Thanks Thanks x 1
  5. Offline

    Jelaran Silent Reader Members

    Joined:
    Jan 26, 2011
    Messages:
    111
    Trophy Points:
    41
    Ratings:
    +57 / -0
    Very very Nice Infoo gann !!!
    Bener mantap nih informasi,,,
    Selama ini yang ku ketahui tentang cewek ternyata meleset semua
    harus lebih perdalam lagi ni
     
  6. Offline

    CrimsonSigner Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Jul 18, 2011
    Messages:
    1,125
    Trophy Points:
    56
    Ratings:
    +629 / -0
    kalo ini emang fakta...

    udah terjadi ama temen gw
     
  7. Offline

    acehkhan12 Senpai Most Valuable Users

    Joined:
    Dec 6, 2010
    Messages:
    6,595
    Trophy Points:
    212
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +109,317 / -1
    emang ukuran patokan temen nya melakukan masturbasi berapa kali sehari/seminggu gan..?? bukannya tingkat keseringan pria melakukan masturbasi/aktifitas seksual berbeda-beda..??:???:
     
  8. Offline

    godeg_strezz Silent Reader Members

    Joined:
    Aug 2, 2010
    Messages:
    54
    Trophy Points:
    7
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +17 / -0
    sunatnya bukan klitoris yang dipotong bro...
    tapi hood dr klitorisnya
    jd hoodnya klo ketebelan/terlalu besar dapat menutup klitorisnya yang bakal menggangu si perempuan dikemudian hari
    makanya dilakukan sunat bro
     
  9. Offline

    loki_sama Silent Reader Members

    Joined:
    Dec 23, 2010
    Messages:
    60
    Trophy Points:
    21
    Ratings:
    +13 / -0
    cukup lengkap dikupas tentang mitos dan fakta pada cowk n cewk.. moga bisa nambah pengetahuan.. thnks udh share ilmunya ya.. :grin4:
     
  10. Offline

    ro_nn_y Beginner Members

    Joined:
    Oct 25, 2009
    Messages:
    272
    Trophy Points:
    16
    Ratings:
    +44 / -0
    Lain orang lain effect lagi. Aku tiap hari hampir 2/3 kali ( pasti ) selama 10 tahun juga kaga ada apa - apa, tapi memang kadang pinggung suka nyeri sih, cuman dipijiat juga hilang kok :)
     
  11. Offline

    IkouKuhn Beginner Members

    Joined:
    Aug 26, 2008
    Messages:
    285
    Trophy Points:
    41
    Ratings:
    +428 / -0
    Wah yang udah ketagihan masturbasi kudu hati" nih... :malu:
     
  12. Offline

    xewin Beginner Most Valuable Users

    Joined:
    Oct 29, 2009
    Messages:
    204
    Trophy Points:
    92
    Ratings:
    +258 / -1
    Betul bro, yang bener itu harus di kontrol, nggak berlebih dan nggak berkekurangan....
    ya harus seimbang lah....
     
  13. Offline

    xewin Beginner Most Valuable Users

    Joined:
    Oct 29, 2009
    Messages:
    204
    Trophy Points:
    92
    Ratings:
    +258 / -1
    Mitos 4: Masturbasi Bisa Membuat Penis Jadi Lebih Besar

    Pengen BESAR??? PENTUNG AJA PAKE PALU, JAMIN dah INSTAN BESAR .... WKWKWKWKWKWKWK
     
  14. Offline

    harumiya Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Jul 11, 2009
    Messages:
    566
    Trophy Points:
    77
    Ratings:
    +247 / -0
    Wanita yang disunat bukan berarti klitorisnya dibuang! Gile itu namanya! Tetapi bungkusan prepusiumnya dibuka. Sama kayak pria yg disunat, tujuannya kan untuk membuka Prepusiumnya. Wah, Edan bener tu namanya kalo si wanita malah klitorisnya dibuang, dok*** gila tu namanya! slain risiko infeksi meningkat, kenikmatan seksual dia jadi hilang dong.

    Sekarang ini sunat pada wanita sudah kontraindikasi dan MUI sendiri sudah melarang tindakan sunat pada wanita. Ada beberapa hal yang dikhawatirkan tentang sunat pada wanita.

    BTW, nice info gan! :top:

    Betul-betul menambah pemahamanku tentang mitos seksual :hehe:

    -------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

    Yang iyanya jadi gak berbentuk lagi gan, ancur lebur tuh barang jadi dendeng! wokakakakakakak!! :hoho:
     
    Last edited: Sep 10, 2011
  15. Offline

    just_L Superstar Veteran

    Joined:
    Jun 18, 2009
    Messages:
    11,201
    Trophy Points:
    252
    Ratings:
    +14,365 / -0

    kmrn ada yg KO gara" kebykan masturbasi tu :malu
     
  16. Offline

    sinra Superstar Veteran

    Joined:
    Jun 26, 2010
    Messages:
    16,988
    Trophy Points:
    267
    Gender:
    Male
    Ratings:
    +28,246 / -0
    wah aq gak tau nih, soalnya belum pernah ada kabarnya :malu

    kalau pun ada, masa masturbasi berkali2, gak baik menurut q, masturbasi hanya diperlukan ketika ingin saja :malu
     
  17. Offline

    diabetes Post Hunter Most Valuable Users

    Joined:
    Mar 19, 2011
    Messages:
    3,406
    Trophy Points:
    237
    Gender:
    Female
    Ratings:
    +9,930 / -7
    efek masturbasi berlebih mungkin akan merasa bersalah karena ada yang tidak di perbolehkan dalam agama
     
  18. Offline

    riohcx Post Hunter Most Valuable Users

    Joined:
    Jul 3, 2011
    Messages:
    2,997
    Trophy Points:
    212
    Ratings:
    +11,543 / -24
    Mitos 5: Makanan yang Dikonsumsi Mempengaruhi Rasa Cairan Semen

    Disaran jangan makan jengkol atau pete:boong: sebaiknya makan buah-buahan biar berasa mangga, apel atau strawberry:haha:
     
  19. Offline

    Fakhry7 Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Apr 24, 2009
    Messages:
    575
    Trophy Points:
    66
    Ratings:
    +198 / -0
    kesemuanya mitos dan dapat diragukan!
     
  20. Offline

    4phr0d1t3 Members

    Joined:
    Dec 3, 2010
    Messages:
    6
    Trophy Points:
    1
    Ratings:
    +0 / -0
    Nice info omz.,
    Pasti banyak yang kesentil neh.,
    :hot:
     
  21. Offline

    arues Silent Reader Members

    Joined:
    Jun 16, 2010
    Messages:
    14
    Trophy Points:
    1
    Ratings:
    +0 / -0
    wow tenks bro.. berati emang mending pasang kb aj klo udah gak mo punya anak.
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Di bangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.