1. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  2. Eh, eh.. IDWS punya kebijakan baru dan Moderator in Trainee baru loh!. Intip di sini kuy!
  3. Hai IDWS Mania, membership gatotkaca telah hadir kembali lho, kalau mau info lebih lanjut klik di sini
    Dismiss Notice
  4. Indowebster membuka kesempatan bagi kamu-kamu yang berminat untuk melamar menjadi moderator Zona Movies and TV Series. Open Recruitment Moderator Zona MTV (SF Movies, TV Shows, Profile, Fansubs & Encoders, Movie Maker)
    Dismiss Notice
  5. Tertantang untuk menjadi bagian dari staff forum? Indowebster Corner membuka kesempatan bagi kamu-kamu yang berminat untuk melamar menjadi moderator. Open Recruitment Moderator Indowebster Corner
    Dismiss Notice
  6. Mau bergabung dan mengembangkan forum Female Insight Indowebster? Daftar diri kamu menjadi moderator Female Insight! Informasi lebih lengkap, buka link ini
    Dismiss Notice

Masalah ping gede!!!

Discussion in 'Kotak Suara IDWS' started by onyok, May 13, 2010.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. Offline

    onyok Beginner Members

    Joined:
    Oct 10, 2009
    Messages:
    255
    Trophy Points:
    67
    Ratings:
    +1,436 / -1
    Numpang nanya nih buat para senior yang udah berpengalaman....
    Knapa ya ketika kita download, ping selalu gede?
    Faktor apa yang bisa bikin ping gede, web server tempat kita download atau kecepatan kita pada waktu download??
    Saya udah bandingin download pake IDM dengan limited speed ON (20Kb/s) dan limited speed OFF(40Kb/s)
    Download di Idws:idws: ping hampir sama gede > 1000 (ping ke google),padahal setting connection number di IDM udah di turunin jadi cuma 2 connection
    Tapi sewaktu download di mediafire , dapet kecepatan sekitar 30Kb/s, ping relatif ga terlalu gede .
    Kasus lain saya pernah download file dari http://neoupload.com. kecepatan udah di limit sampe 1kb/s , ping tetep gede banget di atas 1000,
    Buat yang ngerti masalah ini , tolong kasi sedikit pencerahan
     
  2. Ramasinta Tukang Iklan

    Silahkan upgrade akun anda menjadi VIP atau Gatot Kaca untuk menghilangkan tulisan dan iklan di bawah ini. Satu klik iklan dari anda, sangatlah berarti bagi forum tercinta ini.







    Promotional Content
  3. Offline

    hKyo89 Senpai Veteran

    Joined:
    Oct 9, 2009
    Messages:
    9,598
    Trophy Points:
    291
    Ratings:
    +46,773 / -0
    salah tempat… bukan disini nanya ny… ini khusus IDWS Network… :swt:
     
    • Like Like x 1
  4. Offline

    crazy4fun Senpai Most Valuable Users

    Joined:
    May 1, 2009
    Messages:
    6,252
    Trophy Points:
    227
    Ratings:
    +5,816 / -0
    Klo lagi download,ngecek ping pasti gede,soalnya download itu prosesnya continous,jadi nga kepotong2 gitu transfernya :piss:
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS

IDWS, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Di bangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.