1. Diberitahukan akan ada perpanjangan maintenance Forum IDWS pada hari Sabtu, 29 Agustus 2015 pada pukul 23.59 WIB. Informasi lebih lanjut ada di sini
  2. Silahkan Login atau Register, untuk melihat konten-konten menarik lainnya.
  3. Tertantang untuk menjadi bagian dari staff forum? Indowebster Corner membuka kesempatan bagi kamu-kamu yang berminat untuk melamar menjadi moderator. Open Recruitment Moderator Indowebster Corner
    Dismiss Notice
  4. Kini kamu bisa mengupload files menggunakan PC, Mac dan Android ke Maknyos IDWS, informasi lebih lanjut cek: Maknyos IDWS Uploader
    Dismiss Notice
  5. Gratis VIP selama 5 Hari khusus untuk member Registered dan MVU, syaratnya hanya login di sini.
    Dismiss Notice
  6. Tertantang untuk menjadi bagian dari staff forum? Zona MTV membuka kesempatan bagi kamu-kamu yang berminat untuk melamar menjadi moderator. Open Recruitment Moderator Zona MTV (West Series, Asian Drama, Tokusatsu).
    Dismiss Notice

Manfaat magnet untuk tubuh

Discussion in 'Pengetahuan Penting Penunjang Kesehatan' started by mujito, Mar 22, 2011.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. Offline

    mujito Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Dec 24, 2009
    Messages:
    530
    Trophy Points:
    191
    Ratings:
    +9,736 / -0
    Manfaat magnet bagi kesehatan telah dikenal sejak ratusan tahun lalu, baik oleh masyarakat China maupun India kuno dan kini terbukti penggunaan batu yang menghasilkan magnet dapat mengatasi gangguan kesehatan.

    Dokter SK Ramesh Konsultan Produk Amega Global di Nusa Dua, Bali, Kamis mengatakan, gangguan kesehatan yang dapat diatasi menggunakan batu yang menghasilkan magnet itu di antaranya stres, gangguan ginjal, hati, gangguan saraf dan susah tidur.

    “Di zaman modern penggunaan magnet dalam bidang medis pun sudah sangat banyak membantu. Salah satunya adalah magnetic resonance imaging atau MRI yang sangat membantu dokter dalam menegakkan diagnosa penyakit dalam tubuh,” katanya pada kegiatan bertema “Leadership MEET 2008″.

    Ia mengatakan, hampir semua gangguan penyakit disebabkan kurang lancarnya aliran darah, hingga akhirnya merusak jaringan saraf. Dengan kata lain zat-zat gizi tidak terserap oleh masing-masing sel yang membutuhkan. Efek Amega Titanium magnet di antaranya dapat merangsang kinerja fungsi saraf otonom, melancarkan aliran darah dan mendistribusikan oksigen ke setiap jaringan tubuh.

    Ditanya mengenai efek samping bagi pemakai Amega Titanium, Ramesh didampingi Presiden Amega Eric Banks dan Manajer Pemasaran dr Leslie Yafp menyatakan tidak ada, karena magnet kesehatan telah melalui uji kesehatan.

    Dia mengingatkan bagi seseorang yang menggunakan alat pacu jantung sebaiknya tidak memakai alat ini, karena akan mengeluarkan energi magnet negatif. “Untuk keluhan kesehatan lainnya penggunaan gelang atau produk dari Amega Titanium justru kami anjurkan,” kata Ramesh.
     
  2. Ghattotkacha Tukang Iklan

    Silahkan upgrade akun anda menjadi VIP atau Gatot Kaca untuk menghilangkan tulisan dan iklan di bawah ini. Satu klik iklan dari anda, sangatlah berarti bagi forum tercinta ini.


  3. Offline

    payied Lurking Around Most Valuable Users

    Joined:
    Aug 6, 2010
    Messages:
    852
    Trophy Points:
    191
    Ratings:
    +14,703 / -0
    magnet adalah salah satu temuan manusia yang sangat bermanfaat.
    magnet tidak bisa dipisahkan dari manusia
    karena mau tidak mau kita akan membutuhkan kelak.
     
  4. Offline

    indriyati Beginner Members

    Joined:
    Jan 2, 2011
    Messages:
    325
    Trophy Points:
    41
    Ratings:
    +340 / -0
    PB juga ka katanya pake magnet2 gitu kan?? buat penyeimbang?? ada juga tv shoping jual kalung atau gelang magnet buat pengobatan..gw juga ga ngetti tapi mungkin ada manfaatnya...
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page

About Forum IDWS.ID

Indowebster, dari kami yang terbaik-untuk kamu-kamu (the best from us to you) yang lebih dikenal dengan IDWS adalah sebuah forum komunitas lokal yang berdiri sejak 15 April 2007. Di bangun sebagai sarana mediasi dengan rekan-rekan pengguna IDWS dan memberikan terbaik untuk para penduduk internet Indonesia menyajikan berbagai macam topik diskusi.